Our company vision is to help companies around the world to be able to export their products to Indonesia with ease and expanding their market worldwide especially in South East Asia as Indonesia is the leading internet market and largest economy around the region.

SindoShipping specialized in electronic, cosmetics, luxury branded, toys, supplement and vitamins shipping to Indonesia with the top accuracy of shipment service and the live tracking available during the cross border shipment so the customer can feel safe and secure about their shipping.

Di masa pandemic ini kita jadi sering berbelanja kebutuhan secara online , sekarang kita sering sekali melihat teknologi yang canggih yang bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup kita menjadi lebih mudah .

Apakah anda tidak sempat untuk melakukan pekerjaan rumah anda yang menumpuk ? Membersihkan rumah memang aktivitas yang melelahkan. Meskipun sudah beberapa kali disapu, sepertinya masih ada saja debu di lantai. Pakai saja robot pembersih lantai yang bisa menyapu, mengepel, dan mensterilkan lantai. Sangat memudahkan para ibu rumah tangga maupun wanita karier untuk menjaga rumah tetap bersih , mungkin bebrapa orang mempunyai banyak pekerjaan dan tidak sempat untuk membersihkan rumah .

Sekarang ini banyak teknologi yang hadie untuk membersihkan rumah salah satunya adalah robot pembersih lantai , robot ini sangat laris di pasaran di jaman sekarang ini .

Berikut ini adalah beberapa manfaat menggunakan robot pembersih lantai ini yakni :

  • Menyedot Debu

Robot ini bisa mendeteksi debu secara otomatis hingga ke sudut dan kolong. Sensornya mampu mendeteksi tangga sehingga tidak terjatuh dari ketinggian dan dapat berbalik arah kalau ada halangan di depannya. Menghemat tenaga dan tentunya biaya untuk membayar pembantu. Kantong penampung debunya mudah dibersihkan dan berkapasitas 1 liter.

  • Mengepel Lantai

Handuk di bagian bawah robot berfungsi untuk mengepel lantai. Tak perlu lagi memakai alat pel konvensional. Sebagai tambahan, punggung tidak lelah karena harus membungkuk untuk mengepel kolong lemari atau tempat tidur.

  • Mensterilkan Lantai dengan Lampu UV

Anak kecil biasanya senang bermain di lantai. Vacuum robot pembersih lantai bisa sekaligus mensterilkan lantai agar terbebas dari bakteri. Teknologi sinar UV sangat membantu dan lebih efektif membasmi kuman dibandingkan cairan pembersih lantai biasa.

Robot pembersih ini bekerja dengan menggunakan tenaga baterai. Robot bisa dengan mudah membersihkan tanpa terhalangi kabel seperti vacuum pada umumnya. Membersihkan sudut dan kolong jadi lebih mudah. Bemper peredam berfungsi untuk melindungi perabot dan tembok dari goresan dengan robot vacuum ini. Canggih kan?!

Robot pembersih ini bisa jadi solusi mudah untuk membantu memelihara kebersihan lantai rumah. Pekerjaan rumah tangga cepat beres dan bisa menghemat biaya pembantu.

  • Membersihkan hingga sela tersulit

Jika menyapu atau mengepel secara manual Anda kesulitan membersihkan area tertentu seperti di bawah sofa, tidak demikian dengan robot pembersih lantai ini. Karena perangkat ini memiliki ketebalan yang cukup untuk masuk ke bawah sofa, maka membersihkan bagian bawah sofa bukan hal sulit buat robot ini.

Ada berbagai tipe robot untuk membersihkan lantai yang ditawarkan di pasaran, dengan aneka fungsi, keunggulan dan kualitas. Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Ada robot pembersih lantai yang dapat sekaligus mengepel lantai sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengepel lantai. Atau untuk harga yang lebih murah, Anda dapat memilih robot pembersih lantai yang hanya mengisap debu dan kotoran di lantai saja.

 Berikut ini adalah rekomendasi robot pembersih lantai yang ada di pasaran ;

  1. Bona BL800

Deebot Mini dan Chuwi iLife V5 termasuk dalam kategori robot pemula, karena memiliki fitur 3 in 1, yaitu menyapu, menghisap, dan mengepel kotoran dalam sekali jalan. Jika Anda kurang puas, maka Bona BL800 jawabannya! Tak hanya 3, robot sangar ini dilengkapi 5 tahap pembersihan. Di antaranya adalah menyapu, menghisap, menyikat, mengepel, dan sekaligus mengeringkan lantai. Bukan hanya di media lantai keramik atau wooden, fitur sikat di bawah juga membuatnya maksimal bekerja di medan karpet

  • Ecovacs Deebot Mini

Tak hanya berdimensi mini, robot besutan perusahaan robotic ternama dari Tiongkok ini juga memiliki berbagai fungsi yang sangat mudah dimengerti. Sebut saja, 3 mode pembersihan; Auto, Spot, dan Edge. Dengan lebar 30cm dan tinggi 7cm, Mini mampu menjangkau area yang sulit, yaitu kolong meja, sofa, dan lemari, yang biasanya cukup melelahkan jika dibersihkan dengan manual tangan. Dilengkapi fitur Schedule Cleaning, robot ini dapat bekerja secara otomatis setiap 1×24 jam. Daya tahan baterainya pun cukup tangguh, yaitu sekitar 90 menit, dan optimal bersihkan ruangan seluas 100m persegi. Terdapat pula kain pel microfiber untuk menjaring partikel kotoran kecil, seperti bubuk kopi, susu, remah makanan, dan bulu hewan.

  • Xiaomi Mi Robot Smart Vacuum Cleaner

Xiaomi Mi Robot Smart Vacuum Cleaner adalah alat pembersih debu otomatis yang super canggih. Dengan 12 sensor berbeda, robot pembersih ini bisa bergerak dengan bebas dan aman di seluruh rumah tanpa merusak perabotan. Selain itu, alat canggih ini juga bisa melibas medan rumah yang tidak rata, seperti naik dan turun

Itulah beberapa rekomendasi dan informasi yang sedikit dibahas mengenai robot pembersih lantai yang bisa kami berikan agar bisa jadi referensi bahkan pilihan untuk membeli barang tersebut. Dan mungkin beberapa dari kalian ingin tau bagaimana cara membelinya / atau mungkin anda sudah membeli barang sebelumnya dari store luar negeri dan hanya ingin mengirimnya ke tempat tujuan anda? kalau iya Sindo shipping adalah solusinya.

Karena di Sindo shipping kami melayani pengiriman dari luar negeri dari mana saja kemana saja dengan mudah ,praktis dan aman , dan juga memiliki asuransi pengiriman , jadi tidak perlu khawatir lagi barang anda akan rusak atau hilang .

Selain melayani jasa pengiriman Sindo shipping juga melayani jasa titip barang jadi sangat memudahkan anda jika ingin membeli barang dari store di luar negeri, jadi tidak perlu lagi repot keluar rumah , jadi kalian bisa tetap di rumah dan tetap menjalankan physical distancing.

Dan cara membelinya pun sangat gampang kalian hanya kirimkan kami website link dan foto gambar yang kalian inginkan. Nantinya team jastip akan meng arrangekan dari pembelian, pembayaran serta pengiriman. Mudah bukan? Solusi praktis tanpa ribet.

Nah jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami , anda bisa menghubungi customer service kami di +6281296055142. Kami akan membantu pengiriman barang anda agar sampai ke tujuan anda.

Happy shipping.

Tags