BAGAIMANA PROSEDUR DI SINDO SHIPPING

Sekarang ini jasa pengiriman barang eksport import sangat dibutuhkan di tengah pandemi karna harus tetap menjalani physical distancing maka banyak orang tidak mau menjalani aktivitas diluar rumah.

Tidak sedikit Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja, belajar, atau bahkan tinggal di luar negeri. Tidak sedikit juga dari kamu yang tinggal di luar negeri, punya hasrat atau keinginan untuk mengirim barang untuk keluargamu di Indonesia, entah itu dokumen penting seperti ijazah, atau barang-barang khas negara tempatmu tinggal sebagai bentuk ‘oleh-oleh’ buat keluarga di rumah. Dan bahkan di saat kondisi seperti ini yang masih belum bisa bepergian keluar kota bahkan negeri. Membuat keterbatasan akses kemana saja otomatis seperti kalian yang biasanya bepergian ke luar negeri untuk berobat ataupun berbelanja tidak bisa kesana dan harus memakai jasa pengiriman untuk membeli kebutuhan kalian dari luar negeri.

Pengiriman berbagai macam barang indutsri, perabotan rumah tangga, alat berat, barang elektronik, dan berbagai jenis barang yang lainnya akan sangat terbantu dengan adanya jasa pengiriman barang yang tentunya proses pengirimannya pun harus dilakukan sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan.

Pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai jenis jalur, baik itu melalui jalur darat, laut, maupun udara.

Agar proses pengiriman barang dapat berjalan dengan lancar, maka sebaiknya pengirim barang mampu mematuhi segala prosedur yang telah ditetapkan dalam oleh perusahaan pengiriman barang yang dipecayainya.

berikut ini adalah beberapa hal yang harus dilakukan sebelum mengirim barang anda

  1. Anda harus menginfokan untuk packing list barang apa saja yang akan dikirimkan dengan detail value barang anda, dan barang apa saja yang akan anda kirim, lalu anda bisa menempelkannya di atas paket.
  2. isi form marking code yang akan di berikan oleh team kami ,dimana marking code kita adalah SINDOSHIPPING / (CUSTOMER NAME ) pastikan nama anda sesuai dengan nama yang ada di KTP untuk mempermudah pelacakan paket anda. Marking code bisa di tulis manual ataupun di print dan anda bisa menempelkannya di luar box
  3. Wajib sertakan invoice barang yang akan dikirim dan letakkan di dalam paket.
  4. Bagi anda yang ingin melakukan pengiriman dari Singapura anda bisa mendrop paket anda ke warehouse kami yang berada di singapura , dan bagi kalian yang berada di luar singapura jangan khawatir karna kami juga bekerja sama dengan DHL yang memungkinkan untuk mempick-up barang anda dimana pun anda berada

begitulah beberapa prosedur pengiriman melalui jasa sindo shipping ini , untuk lebih lengkapnya anda bisa menhubungi customer yang akan siap menjawab pertanyaan-pertanyaan anda

jika anda sedang mencari jasa yang melayani pengiriman dari luar negeri ke indonesia maupun sebaliknya , yang sudah dipastikan aman terpercaya Sindo shipping bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda , sudah banyak testimoni yang di dapatkan oleh customer kami ,karna tujuan utama kami adalah memastikan pengiriman yang lancar bagi customer kami , dengan membantu memastikan lokasi barang anda dengan mentracking barang anda , dan juga membantu untuk masalah pembiayaan bea cukai,jadi tunggu apalagi jika anda berminat menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi customer service kami melaui via link kami di https://linktr.ee/sindoshipping .

happy shipping.