HEALTH NOT ONLY ABOUT BODY BUT ALSO HAIR

Sehat itu tidak hanya mengenai kesehatan internal secara medis tetapi juga dari apa yang terlihat seperti Rambut, Kulit dan Kuku. Kali ini kami akan membahas mengenai kesehatan rambut. Pada umumnya masyarakat hanya mengetahui mengenai pentingnya menggunakan shampo dan juga kondisioner tetapi juga ada hair serum, hair tonic, hair mask dan hair oil. Mari kita bahas produknya semakin mendetail.

  1. Hair Serum

hair serum juga merupakan produk hair care yang dapat memberikan perawatan ekstra pada rambut. Hair serum umumnya diformulasikan menggunakan silikon yang dapat membentuk lapisan pelindung pada helaian rambut, sehingga mencegahnya terlihat frizzy. Anda bisa memilih produk serum sesuai dengan kebutuhan rambut, mulai dari membuat rambut lebih halus, membuat rambut berkilau dan tidak kusut, hingga melindungi rambut dari polusi.

Beberapa produk hair serum yang bagus dan banyak diminati adalah :

  • John Frieda Frizz Ease Original Hair Serum

Serum rambut ini telah teruji oleh waktu, dan untuk alasan yang sangat bagus. Dengan protein sutra dan bahan penjinak rambut lainnya, ia bekerja keras untuk menghilangkan kusut, melindungi rambut Anda dari penataan panas, menghalangi kelembapan, menutrisi rambut kering, dan menjaga rambut tetap kusut. Tampilan akhir: surai halus dan dipoles tanpa keriting yang terlihat.

  • Garnier Fructis Sleek & Shine Anti-Frizz Serum

Rambut halus dan berkilau mungkin sesuai anggaran dengan serum rambut yang murah, namun tetap efektif ini. Diformulasikan dengan minyak argan Maroko (bahan perawatan rambut bintang emas) untuk mengubah rambut keriting menjadi halus dan mulus. Pengguna memuji kemampuannya untuk melindungi rambut dari kelembaban yang menyebabkan keriting dan melembabkan helai rambut kering.

  • Paul Mitchell Smoothing Super Skinny Hair Serum

Menerapkan pelindung panas sebelum Anda mengeringkan, meluruskan, atau mengeriting rambut Anda adalah suatu keharusan. Serum rambut ini mempercepat proses pengeringan sehingga Anda bisa keluar rumah lebih cepat. Plus, silikon ringan dalam formulanya mengubah rambut dari kusut dan tidak bisa diatur menjadi berkilau dan halus tanpa terlihat kusut.

  1. Hair Tonic

Hair tonic merupakan salah satu produk hair care yang sudah populer sejak dulu. Produk ini memiliki beberapa fungsi, yaitu untuk melembapkan folikel rambut, mengurangi rambut bercabang, melindungi kulit kepala, mengurangi kerusakan pada kulit kepala, serta mempermudah menata rambut. Dengan beragam manfaat tersebut, hair tonic juga dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki masalah dengan rambut rontok.

Beberapa produk hair serum yang bagus dan banyak diminati adalah :

  • AVEDA Pramasana Protective Scalp Concentrate

Diformulasikan untuk membersihkan kulit kepala dari kotoran yang mungkin menyumbat folikel rambut dan menghambat pertumbuhan rambut, serum ringan ini mengembalikan sebum kulit kepala dan tingkat kelembapan untuk kulit kenyal yang terasa nyaman dan segar. Selain itu, ini juga membantu memperkuat pelindung alaminya dari penyerang lingkungan. Oleskan ke kulit kepala bersih setelah sampo dan pijat untuk meningkatkan penyerapannya oleh kulit kepala.

  • Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Scalp Nutrition Pack For Hair-Loss

Bagi mereka yang ingin memerangi berbagai masalah kulit kepala sekaligus, sebaiknya Paket Nutrisi Kulit Kepala ini. Dibuat dengan ekstrak herbal yang disetujui oleh KFDA (setara dengan FDA di Korea), ini menenangkan kulit kepala yang gatal dan berketombe sekaligus meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

  • NaturVital Hairloss Tonic Treatment

Mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti rambut melemah dan rambut menipis, tonik kulit kepala intensif ini melembabkan kulit kepala untuk kulit kenyal sekaligus memberikan ekstrak tumbuhan seperti ginseng, kedelai, dan gandum untuk memberi energi pada umbi rambut untuk rambut yang lebih sehat dan lebih penuh. Memijat kulit kepala setelah tonik dioleskan akan membantu meningkatkan mikrosirkulasi untuk khasiat yang optimal.

  1. Hair Mask

Hair mask merupakan perawatan rambut mendalam yang dapat membantu memperbaiki rambut rusak. Jenis produk hair care ini memiliki kandungan seperti minyak alami dan lipid dalam konsentrasi yang lebih tinggi dari kondisioner. Hair mask dapat memberikan hasil cukup signifikan dalam sekali penggunaan, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki masalah dengan helaian rambut, bukan kulit kepala.

Beberapa produk hair mask yang bagus dan banyak diminati adalah :

Masker deep conditioning Don’t Despair, Repair! ™ memadukan rosehip, almond manis, dan minyak argan dengan vitamin B5 dan biotin untuk merevitalisasi rambut kering dan rusak sekaligus melindungi dari kerusakan di masa mendatang. Kilau dan kelembapan ditingkatkan, sehingga rambut terlihat dan terasa lebih sehat dan kuat.

Masker rambut perawatan dalam.Menutrisi secara intens dengan Amika Soulfood Nourishing Mask. Dirancang untuk melembabkan secara mendalam, melembabkan dan memulihkan rambut kering, kunci akan dikembalikan ke kemuliaan alaminya. Diformulasikan dengan Jojoba Seed Oil untuk memperkuat dan Vitamin C untuk memperbaiki dan melindungi, bersiaplah untuk mendapatkan rambut terbaikmu.

Untuk rambut kering dan dehidrasi, Bebas kejahatan ,Bebas sulfat dan gluten

Perawatan rambut kering seminggu sekali ini sangat terkonsentrasi, hanya sedikit yang dibutuhkan untuk rambut berkilau, bersinar, dan lembut dalam hitungan menit. Tiga ekstrak alami bekerja pada helai rambut untuk melawan kekeringan:

Zaitun menembus ke tengah

Meadowfoam Seed membantu melembabkan bagian tengah

Sweet Almond membungkus permukaannya

  1. Hair Oil

Hair oil merupakan produk hair care bertekstur minyak yang berfungsi untuk melembapkan rambut. Karena memiliki konsentrasi yang lebih pekat, hair oil dapat memberikan kelembapan pada rambut lebih lama. Selain berfungsi untuk menutrisi rambut, hair oil juga berfungsi untuk melindungi rambut dari sinar UV, merapikan rambut, serta mengurangi kerusakan akibat hair styling.

Beberapa produk hair mask yang bagus dan banyak diminati adalah :

  • Davines OI Oil

Minyak multifungsi, menambah kilau dan kelembutan pada rambut sekaligus menghilangkan kusut dan melawan kusut, bekerja dengan sangat baik pada rambut kasar atau kering. Struktur rambut dibiarkan terlindungi, tanpa memberatkannya. Davines Ol Oil akan membuat Rambut berkilau, terhidrasi, bebas kusut dan terlindung dari gaya dan faktor lingkungandan Aroma yang persisten.

  • L’Oréal Professionnel Mythic Oil

Produk ini memiliki berbagai klaim menarik, yaitu mampu memberi kilau pada rambut, menutrisi, menjadikannya terasa lebih lembut, dapat digunakan sebagai heat protectant sebelum penggunaan alat styling, serta mampu mengatasi rambut mengembang dan susah diatur.Produk yang sudah bertahun-tahun jadi favorit banyak orang ini memiliki kandungan argan oil, yang berasal dari pohon argan di wilayah Maroko, produk ini memiliki tekstur minyak yang tidak terlalu thick. Saat diusapkan pada telapak tangan dan diaplikasikan ke rambut, tidak ada sisa produk yang terasa di telapak tangan, bahkan tak ada rasa lengket sama sekali.

  • Moroccanoil Original Treatment

ni adalah minyak rambut berbahan dasar minyak Argan yang memiliki aroma oriental pedas. Produk ini menyerap dengan baik ke dalam rambut dan membuatnya terasa lembut dan tampak berkilau. Terutama subjek uji dengan rambut panjang dan tebal serta rambut kasar yang paling menghargai minyak rambut ini. Moroccan Oil tidak membuat rambut terasa lengket, tetapi memberikan kilau halus dan mengurangi kekusutan sehingga ideal untuk rambut keriting. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dari rata-rata, kami merasa produk ini sangat ekonomis dalam penggunaan – dan oleh karena itu sebenarnya sangat terjangkau.

Menyerap rambut dengan cepat, Bergizi, Tidak lengket, Memberikan kilau halus.

Itu adalah beberapa macam jenis hair care, kegunaannya dan top 3 dari produk-produk dalam setiap kategorinya. Perawatan rambut sudah menjadi rutinitas perawatan yang bagus seperti skincare untuk banyak orang terutama untuk rambut yang sering di warnai dan sering di bentuk bentuk menggunakan flat iron dan semacamnya, buat kalian yang mau menggunakan hair care akan lebih baiknya melakukan research mengenai produk dan jenis yang anda gunakan. Jika kesulitan melakukan pembelian hair care dari luar negeri, Sindo Jastip siap membantu anda kapankun. Caranya sangat mudah, hanya hubungi kami melalui http://linktr.ee/sindo.jastip dan kalian juga bisa melihat official instagram kami di www.instagram.com/sindo.jastip/