Our company vision is to help companies around the world to be able to export their products to Indonesia with ease and expanding their market worldwide especially in South East Asia as Indonesia is the leading internet market and largest economy around the region.

SindoShipping specialized in electronic, cosmetics, luxury branded, toys, supplement and vitamins shipping to Indonesia with the top accuracy of shipment service and the live tracking available during the cross border shipment so the customer can feel safe and secure about their shipping.

Pada masa pandemi ini, memang membuat kita sedikit sulit untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Tapi jangan khawatir semakin berkembangnya zaman dan teknologi yang apa – apa memakai sistem online, entah bisnis atau yang lainnya. karena sekarang ini banyak sekali orang yang memanfaatkan sistem online khususnya untuk bisnis, maka pengiriman produknya pun memakai jasa expedisi cargo. Jasa expedisi memang sangat dibutuhkan untuk urusan pengiriman barang oleh karena itu sekarang ini juga banyak sekali bisnis yang bergerak di bidang pengiriman barang. Jasa expedisi cargo sendiri merupakan jasa dimana dipercaya untuk mengirimkan barang dari suatu tempat ke tempat tujuan yang lainnya sehingga barang / produk yang dipesan / diminta bisa dikirimkan sampai dengan tempat tujuan. Karena bisnis dalam hal expedisi barang tersebut semakin banyak, maka jika anda ingin menggunakan jasa dari pengiriman barang tersebut anda harus memperhatikan beberapa hal.

Untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan, anda harus memperhatikan beberapa hal di dalam memilih jasa ekspedisi kargo seperti berikut ini:

  1. Mengenal tentang informasi dari perusahaan expedisi pengiriman barang tersebut dengan demikian anda tidak akan tertipu atau terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Sebelumnya anda juga bisa melakukan survey terlebih dahulu.
  2. Mempelajari kredibilitas dari perusahaan expedisi pengiriman barang tersebut karena dengan anda memperhatikannya maka kemungkinan untuk mengalami kerugian tidak ada.
  3. Memastikan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan expedisi pengiriman barang tersebut terbukti professional dan juga kualitasnya tinggi.
  4. Perhatikan biaya pengiriman barang karena dengan memperhatikan dan juga memperhitungkan maka tingkat kerugian bisa diminimalisir.

Sehingga beberapa dari hal-hal tersebut tentunya pilihan yang tepat membuat rasa aman dalam pengiriman lebih tinggi dan rasa percaya terhadap ekspedisi tersebut lebih tinggi. Di tambah kita yang senang melakukan perjalanan ke luar negeri untuk berbelanja membeli beberapa branded item dan kebutuhan lainnya, seperti pembelian obat, supplements dan vitamin bagi kita yang memiliki kebutuhan khusus yang berhubungan dengan kesehatan yang mungkin stoknya terbatas bahkan tidak dipasarkan di Indonesia.

Hal ini tentu saja membuat kita untuk berfikir mencari alternatif lain supaya kebutuhan yang kita perlukan dapat terpenuhi. Hal lain apalagi yang bisa terlintas selain Jasa Pengiriman Barang, bukan? Ekspedisi apa yang cocok serta apakah aman dan terpercaya? Pertanyaan-pertanyaan yang muncul saat ingin mencoba dan mencari ekspedisi yang terbaik tentunya kadang membuat kita kebingungan.

Banyaknya kelebihan-kelebihan yang di tawarkan, harga yang murah serta pengiriman yang cepat. Membuat ekspedisi berlomba-lomba menawarkan kualitas terbaiknya. Tetapi sebelum melakukan pengiriman barang, tentunya kita harus pintar untuk mempertimbangkan tentang pengalaman, kecepatan, dan keamanan service jasa pengiriman agar Pengiriman yang kita lakukan dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Berikut beberapa tips yang dapat kita informasikan untuk memilih Jasa Pengiriman Barang yang tepat sebelum melakukan pengiriman         :

1.Cari Referensi dari Kerabat Terdekat Yang  Pernah Melakukan Pengiriman Barang dari Luar Negeri ke Indonesia
Sebelum melakukan pengiriman, ada baiknya kita mencari beberapa referensi untuk memudahkan kita memilih jasa pengiriman yang tepat. Tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan beberapa rekomendasi pilihan dari kerabat maupun teman terdekat yang sebelumnya pernah melakukan pengiriman barang sebagai tambahan referensi sebelum memilih jasa pengiriman yang tepat.

2.Kunjungi Sosial Media
Mungkin beberapa dari kita masih ada belum begitu yakin akan rekomendasi atau referensi yang sudah disarankan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi halaman websitenya, mencari Instagramnya, dan sosial media lainnya untuk mencari beberapa informasi yang diperlukan sebelum melakukan pengiriman dengan jasa ekspedisi yang akan dipilih.

3.Temukan beberapa Testimonial
Jangan lupa check beberapa testimoni untuk meyakinkan apakah jasa ekspedisi yang dipilih sudah tepat atau belum. Hal ini sangat penting sebagai referensi sebelum melakukan pengiriman barang untuk menghindari adanya Penipuan, Kerugian dan lain sebagainya.

4. Hubungi Kontak yang Tertera pada Sosial Media
Jika sudah dirasa cukup untuk mencari beberapa referensi, bisa dipastikan untuk menghubungi kontak yang disediakan.
Ini sangat penting hal nya untuk menanyakan prosedur pengiriman barang sebelum melakukan pengiriman. Karena, seperti yang kita tahu, setiap Jasa Ekspedisi memiliki prosedur pengiriman yang berbeda beda. Ini sangat penting kita ketahui sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih jasa ekspedisi tersebut. Pastikan hal yang akan kita lakukan agar sesuai prosedur supaya pengiriman dapat berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan

5.Pastikan Harga Pengiriman Terjangkau sesuai dengan kebutuhan
Beberapa dari kita mungkin berfikir ada kualitas ada harga bukan? Namun tidak semua jasa ekspedisi yang memiliki harga yang tinggi memiliki kualitas pengiriman yang bagus, begitu pula sebaliknya. Ini pentingnya bagi kita untuk mencari referensi lebih dulu sebelum melakukan pengiriman. Pastikan harga pengiriman agar sesuai dengan kebutuhan namun memiliki kualitas pengiriman yang baik. Jika kita pintar memilih jasa pengiriman yang tepat, maka tidak ada pihak yang akan merasa dirugikan.

6.Pastikan diberikan Tracking Number saat melakukan pengiriman
Sebelum memilih jasa pengiriman, pastikan untuk di make sure bahwa pengiriman yang dilakukan bisa di tracking. Hal ini sangat penting untuk menghindari adanya paket kesasar, hilang, menghindari penipuan, dll

Dari yang sudah dijelaskan beberapa tips untuk memilih jasa ekspedisi. Sindoshipping menawarkan paket lengkap dan komplit dalam pengiriman. Jasa Pengiriman terpercaya, khususnya untuk pengiriman dari Singapore ke Indonesia, dengan kualitas pengiriman terbaik dengan harga terjangkau! 

Tips diatas dengan mudah kalian temukan hanya di Sindo Shipping,
Barang aman sampai tujuan dengan kualitas pengiriman terbaik dengan harga terjangkau

Gak perlu khawatir, harga yang kami berikan sudah termasuk tax, jadi tidak akan ada biaya tambahan apapun ketika paket diantar sampai ke alamat penerima.

Ditambah dari team sales yang akan memberitahu anda dalam menjelaskan prosedur pengiriman , rentang waktu pengiriman serta harga , bagaimana cara pengiriman yang aman. Jadi membuat kalian lebih mudah mengikuti prosedur pengiriman. Pertanyaan-pertanyaan seputar pengiriman kami siap membantu. Di tambah nilai point yang ada dari Sindo Shipping customer tidak perlu khawatir mengenai status paket karena dari proses drop barang ke warehouse kami hingga barang sampai ke alamat kalian. Tetap kami pantau membuat kalian lebih percaya dan aman menggunakan jasa pengiriman kami dari Sindo Shipping, layanan jasa pengiriman barang menggunakan Sindo Shipping yang hadir menyediakan solusi terpercaya terutama bagi anda yang membutuhkan layanan mengirimkan paket
Lebaran ke berbagai wilayah dalam jangkauan Internasional. Kalian dapat mudah berbelanja maupun mengirim barang yang dipesan menggunakan layanan Sindo Shipping, dan jangan lupa kami menyediakan potongan harga diskon spesial sebesar 20% yang tersedia bagi anda pengguna baru kami untuk menemani bulan Ramadhan ini agar lebih bermakna. Tunggu apalagi bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat follow instagram kami @sindoshipping atau bisa menghubungi layanan nomor whatsapp yang tersedia di website kami.

(Naskah: Tiara Tim Sales Sindoshipping)

Tags

Leave an inquiry

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.