YUK INTIP BEBERAPA SITUS ONLINE SHOP TERPOPULER DAN TERPERCAYA DI DUNIA DAN CARA MENDAPATKANNYA DENGAN SINDO SHIPPING DENGAN MUDAH

Penting bagi kalian yang ingin berbelanja di luar negeri untuk mengetahui situs online shop yang terpopuler dan terpercaya lebih dulu sebelum melakukan transaksi. Hal ini sangat penting karena seperti yang kita ketahui, ada banyak online shop yang mungkin menjual barang yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan dan jika kita sampai salah pilih, akan menimbulkan kekecewaan bukan? Dimana biaya yang dikeluarkan tidak sedikit, dan sampainya tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini Tim Sindo Shipping akan membahas mengenai beberapa online shop terpopuler dan terpercaya di dunia dan cara mendapatkannya dengan Sindo shipping scara mudah. Sebelum kita membahas lebih lanjut mari kita pelajari mengenai situs E-commerce yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi kita semua dalam berbelanja, ada banyak sekali barang yang dijual dari berbagai kategori dan dengan sangat mudah bagi kita untuk menemukan barang yang kita cari hanya dengan mengetikan di mesin pencari seperti google atau mengunjungi langsung daftar toko online dibawah ini dan lakukan melalui fitur pencarian dan filter yang disediakan situs tersebut.

            Dibawah ini, kami akan menginformasikan terkait beberapa situs toko online terbaik dan terbesar di dunia, toko online di bawah ini merupakan penguasa dan merajai pasar toko online diseluruh dunia. Silahkan pilih salah satu dari daftar toko dibawah ini untuk berbelanja yang lebih aman dan terpercaya.

  1. Amazon

Situs jual beli online antar negara yang tidak asing lagi adalah Amazon. E-commerce yang bergerak di bidang toko online luar negeri ini merupakan salah satu yang terpopuler di dunia. Amazon didirikan oleh Jeff Bezoz pada tahun 1995. Awalnya, Amazon merupakan toko buku online yang kemudian menjelma menjadi situs belanja online luar negeri terbaik saat ini.

Berpusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Amazon memiliki banyak fasilitas menarik selain berfungsi sebagai situs jual beli online internasional. Salah satunya cara jualan di Amazon tanpa produk. Jangan salah, ini adalah fasilitas afiliasi Amazon yang terkenal di kalangan pebisnis online. Penghasilannya tidak main-main dan banyak orang Indonesia yang telah sukses dengan afiliasi Amazon. Bisa dikatakan, Amazon adalah E-commerce terbesar di dunia saat ini.

2. Ebay

Ebay adalah rival terberat dari Amazon. Didirikan pada tahun 1995 oleh Pierre Omidyar di California, Amerika Serikat. Jika berbicara tentng online shop internasional maka Ebay tidak bisa dilupakan menjadi incaran para pencari produk dari luar negeri. Selain aman dalam bertransaksi juga produk yang ditawarkan sangat lengkap dan murah.Banyak juga yang telah sukses berjualan di Ebay ini.

Keuntungan berbelanja di Ebay adalah barang murah dan berkualitas. Untuk pembeli, juga diuntungkan dengan fasilitas free shipping atau bebas ongkos kirimIni salah satu yang dicari – cari oleh pembeli produk dari luar negeri.

3. Alibaba

Kalau toko online luar negeri yang satu ini sih, juga sangat populer di telinga kita. Situs yang didirikan pada tahun 1999 ini telah memberikan inspirasi bagi banyak orang. Berkat kegigihan Jack Ma, pendiri toko online ini, Alibaba menjadi salah satu rekomendasi toko online murah untuk belanja online luar negeri. Kesuksesan Alibaba telah menghantarkan Jack Ma menjadi salah satu orang terkaya di Tiongkok dan dunia.

Pada tahun 2016 silam, Alibaba mengakusisi Lazada, salah satu online shop terpopuler di Indonesia. Selain itu, toko online China ini juga memberikan investasi untuk toko online dalam negeri seperti Tokopedia. Alibaba adalah salah satu situs jual beli internasional terpercaya dari grosir China market.

4. Aliexpress

Aliexpress adalah anak perusahaan Alibaba dan merupakan salah satu olshop China.Bisa dikatakan, Aliexpress adalah Ebay-nya China. Bagi Anda yang mencari barang murah untuk dijual kembali di Inodnesia, maka Aliexpress termasuk situs online shop internasional yang direkomendasikan.

Untuk pilihan produk juga cukup lengkap dengan pengiriman dari China dan Singapura. Keuntungan belanja online di Aliexpress untuk orang Indonesia adalah banyak free shipping-nya. Banyak hal menarik saat beli barang dari luar negeri. Salah satunya di Aliexpress ini. Barang murah dan free shipping namun lama baru sampai dan lain – lain. Tapi untuk keamanan belanja online sendiri, Aliexpress cukup terpercaya. Untuk metode pembayaran Aliexpress, bisa menggunakan kartu kredit atau pun Doku Wallet.

5. Taobao Group

Nama online shop China yang satu ini juga saya dengar dari ungkapan Jack Ma dalam salah satu video inspirasi di Youtube. Setelah saya mencari informasi tentang Taobo, ternyata online shop ini bagian dari Alibaba dan didirikan pada Mei 2003. Taobao adalah ritel yang menyediakan kebutuhan untuk usaha kecil yang sangat lengkap dan murah. Taobao termasuk online shop internasional murah yang masuk dalam daftar situs E-commerce terbesar di dunia.

Nah itu dia beberapa informasi online shop terbesar di dunia yang tentunya terpercaya. Dan kalian tidak perlu pusing mengenai bagaimana cara mengirimnya ke Indonesia. Tinggal ikuti prosedur Sindo Shipping dan paketnya bisa di drop ke Warehouse kami di Singapore. Lalu kami akan bantu proses pengirimannya dari Singapore sampai ke alamat penerima di Indonesia.

Mau tau bagaimana caranya?
Yuk simak beberapa prosedur pengiriman dari store langsung yang di drop ke warehouse kami di singapore 

1. Wajib perhatikan Office Hour Sindo Shipping

Hal ini sangat Penting untuk menghindari paket tiba di warehouse kami namun di waktu yang tidak tepat. 
Berikut informasi mengenai Office Hour Sindo Shipping :


– Office Hour Sindo Shipping dan Operational Customer Service : Monday – Friday | 08:00 – 17:00 WIB


– Operational Warehouse Singapore : Monday – Friday | 10:00 – 17:00 (Singapore Time)

– Saturday, Sunday, Public Holiday : CLOSED



2. Wajib menuliskan Format Alamat Penerima dengan detail berikut :

– Recipient Name :
            First Name : Sindo Shipping
            Last Name : Nama Lengkap Bapak/Ibu
(Harus ada at least 2 nama, untuk menghindari  paket tertukar karena nama yang sama)

– Address :
Untuk alamat warehouse kami, bisa konfirmasi melalui text Customer Service Kami di nomor :
+62 812-9605-5142



3. Wajib Menginformasikan Invoice dan Nomor Order sesudah orderan terkonfirmasi oleh store


4. Wajib Menginformasikan alamat penerima di Indonesia dengan detail :

Nama Penerima :
Alamat Lengkap :
Contact :


5. Wajib menginformasikan VIDEO saat unboxing paket yang sampai di alamat penerima, agar dapat menjadi bukti valid seandainya terjadi kerusakan atau kehilangan barang pada paket tersebut.


6. Segala Transaksi akan dilakukan melalui Bank Transfer atas nama HERU WIJAYA yang terdapat 2 bank account yakni BCA (Rupiah) dan OCBC (SGD)

Nah itu dia beberapa informasi untuk pengiriman langsung dari Store yang di drop ke warehouse kami di Singapore, sangat mudah bukan?

Barang aman sampai di tujuan tepat waktu tanpa ribet. Yuk contact customer service kami untuk info lengkapnya : +62 812-9605-5142
Atau bisa kunjungi instagram kami : @SindoShipping

Semoga informasi diatas bisa membantu anda untuk memilih online shop sesuai dengan yang kalian butuhkan

Happy Shipping with Sindo Shipping

(Naskah : Tiara Tim Sales Sindo Shipping)

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉



Refrensi : 
7 Situs Online Shop Internasional Terpercaya dan Terpopuler (anaktoraja.com)