DAPATKAN SNACK FAVORIT ANDA DENGAN JASA SINDO SHIPPING DAN NGEMIL SEPUASNYA

Sobat shippers pasti tidak ingin melewatkan waktu ngemilnya, apalagi di jam sebelum makan. Biasanya orang Indonesia gemar menyantap camilan sebagai pengganjal rasa lapar, ada banyak aneka camilan yang bisa dipilih mulai dari yang rasanya asin, manis, hingga yang pedas. Beberapa dari kita kala berwisata ke luar negeri tentu tidak akan melewatkan momen untuk mencoba aneka jajanan luar negeri yang enak dan terkenal.

Snacking sebaiknya tak dihapus dari jadwal makan harian anda. Idealnya, dalam sehari, anda makan enam kali dengan porsi kecil (small dan frequent) sesuai kebutuhan total kalori per hari, yang berbeda bagi setiap individu. Artinya anda perlu makan utama tiga kali, yakni sarapan, makan siang, dan makan malam, serta snacking tiga kali di sela waktu makan wajib tadi. Bagi anda yang menjalani diet untuk menjaga penampilan, snacking juga dibutuhkan asalkan pilihan camilan dan kebutuhan kalori tak melebihi kebutuhan harian. Mengapa snacking penting? Temuan dari salah satu produsen wafer menunjukkan bahwa 50 persen orang Indonesia menikmati waktunya ngemil bersama keluarga dan teman, 37 persen menikmati camilan sendirian, dan 13 persen orang ngemil saat bekerja atau di perjalanan. Snacking sudah menjadi kebiasan, namun jangan lantas menyalahkan camilan jika tubuh mulai gemuk.

Sobat shippers pernah berkunjung ke Singapura? Jika iya, sudah pergi ke mana saja? Pastinya banyak destinasi wisata di Singapura yang sudah kamu kunjungi. Tapi, apakah kamu ikut membagikan suka cita dengan membawa oleh – oleh snack favorit khas Singapura untuk sanak keluarga dan teman serta sahabat di rumah? Jika anda berniat ingin mengemil snack khas Singapura, aneka snack favorit ini bisa menjadi oleh – oleh yang pas untuk dibagikan. Kamu juga bisa memilih dari yang paling murah hingga relatif mahal, hingga yang memiliki keunikan tersendiri. Lihat daftarnya di bawah ini, ya!

IRVIN’S SALTED EGG

Salah satu merek Salted Egg fish skin yang populer dan banyak dicari adalah Irvin’s Salted Egg Fish Skin. Kabarnya, camilan dari Irvins ini enak banget lho. Karena itu banyak disukai dan jadi booming di Singapura. Bagi yang mau menjajal Irvin’s Salted Egg, ada beberapa varian produk yang bisa dicoba antara lain Salted Egg Fish Skin dan Salted Egg Potato Chips.

Bak Kwa, dendeng ala Singapura

Dendeng alias daging asap Bak Kwa bisa dijadikan oleh – oleh yang tepat untuk pecinta daging. Namun, bagi yang Muslim, kamu harus waspada karena ada dendeng Bak Kwa yang bahannya dari daging babi. Banyak tempat untuk mendapatkan dendeng ini, salah satunya di Bandara Internasional Changi Singapura, dengan merek terkenal adalah Bee Cheng Hiang.

Coklat Merlion yang yummy!

Ingin oleh – oleh yang begitu identik dengan Singapura, Coklat Merlion bisa mejadi pilihan. Bentuk coklatnya seperti patung Merlion, sedangkan cita rasa yang ditawarkan dijamin bakal berkesan. Banyak tempat untuk bisa mendapatkan oleh – oleh khas Singapura ini, salah satunya di Mustafa Center di wilayah Kampung India.

Menyeruput teh TWG

Teh TWG atau Dilmah merupakan salah satu minuman teh yang cukup ikonik di Singapura. Jika ingin menjadikan teh ini sebagai oleh – oleh kala liburan ke Singapura, kamu bisa memilih Singapore Breakfast Tea, yang memiliki rasa dan kualitas teh terbaik, meski harganya cukup mahal.

Nah itu dia aneka snack favorit oleh – oleh khas Singapura yang wajib anda bawa pulang, tapi tenang, oleh – oleh ini bisa kamu dapat tanpa harus datang ke Singapura langsung apalagi di situasi pandemicyang lagi melanda seluruh negeri. Anda cukup menggunakan jasa titip Sindo shipping, tidak perlu lagi kerepotan untuk mendapatkan barang – barang dari luar negeri khususnya Singapura karna Sindo shipping akan berbelanja untukmu dan mengirimkan barang nya langsung ke depan rumahmu. Jadi stay safe dan selalu gunakan Sindo shipping sebagai forwarder terpercaya.

Tidak perlu jauh – jauh ke luar negeri untuk membeli snack favorit anda, anda bisa titip belikan dengan kami. Sindo Shipping melayani jasa titip snack luar negeri secara online, jika anda tertarik bisa hubungi kami melalui akun instagram kami @shopwithsindo. Dengan Sindo Shipping anda bisa dapatkan snack favorit anda. Setelah transaksi pembelian di website selesai, belanjaan anda akan dikirim ke Warehouse kami di Singapore lalu dikirim ke alamat tujuan.

Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi promo lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Customer Service and Sales Tim Sindo Shipping)