Beli dan Kirim Fashion Wanita Berdasarkan Cara Berpakaiannya Pakai Sindo Shipping

Mengenal kepribadian seseorang bukanlah suatu hal yang mudah, sobat shippers mungkin perlu waktu bertahun – tahun untuk benar – benar mengetahui kepribadian seseorang, bahkan yang sudah ada di sekeliling kita selama ini. Kita tentunya selalu dianjurkan untuk tidak menilai seseorang dari cara berpakaiannya lantaran faktor ini dianggap tidak sepenuhnya akurat. Namun tidak bisa dipungkiri, cara berpakaian seseorang bisa menceritakan sedikit soal kepribadiannya.

Jadi, cara berpakaian seseorang bukanlah tolak ukur soal baik atau buruknya kepribadian seseorang, melainkan cara mereka menanggapi masalah psikologis, sosial, keuangan dan lainnya yang ada dalam hidupnya. Apa yang mereka kenakan, khususnya di depan orang lain, merupakan sebuah pesan tentang kepribadiannya atau bagaimana karakternya, bukan soal baik atau buruknya kepribadian orang tersebut.

Pepatah yang mengatakan “kamu adalah apa yang kamu kenakan” bisa jadi ada benarnya. Kini, busana gak cuma sekadar penutup tubuh dari panas dan dingin. Pilihan yang dipakai wanita untuk berpakaian pun bisa menggambarkan kepribadian pemakainya. Coba deh cek kepribadian berdasarkan gaya berpakaian berikut:

Wanita dengan Pakaiannya Natural, Kasual, atau Sportif Biasanya Berkepribadian Hangat. Mereka Juga Sangat Sederhana dan Tidak Suka Neko – Neko

Pada umumnya, wanita yang kerap berpakaian natural punya sifat hangat pada semua orang. Mereka sangat suka berterus terang, santai, energik, dan menyenangi kepraktisan. Selain itu, mereka juga sederhana namun tetap berusaha enak dilihat dalam situasi resmi sekalipun. Mereka cukup adaptif di tiap kesempatan.

Kostum yang mereka sukai tidak aneh – aneh. Kaus, kemeja, dan celana jeans misalnya. Kalau pun ada aksesori, mereka akan memilih yang sederhana dan bisa dipakai di tiap kesempatan. Sepatu hak tinggi dan tas besar akan jadi barang yang dihindari. Untuk urusan rambut saja, mereka cenderung konsisten dan tak pilih model yang terlalu rumit.

Cewek yang Suka Busana Bernuansa Klasik Nan Elegan, Biasanya Tidak Hanya Rapi dan Anggun, Mereka juga Berpikir Konservatif dan Konsisten.

Selain rapi, anggun, konservatif, dan konsisten, wanita klasik ini dikenal formal dan terpandang. Secara penampilan, mereka konstan dan tak pernah berlebihan. Koleksi pakaian mereka banyak yang didesain khusus agar tampak rapi. Perpaduan busana yang baik selalu mereka perhatikan karena mereka percaya orang akan turut dilihat dari penampilannya juga. Sama seperti pakaian, rambut dan tata rias mereka juga sama klasiknya. Pakaian yang mereka koleksi adalah rok span atau mode A-line, setelan jas, blazer, dan blouse. Sebagai pelengkapnya, ada sepatu hak tinggi, tas tangan atau jepit, dan perhiasan emas. Padanan yang sangat resmi dan tampak profesional, bukan?

Wanita yang Suka Berdandan Feminim Umumnya Mereka Romantis dan Berjiwa Lembut

Tanpa disadari, wanita bertipe feminim ini sering bertingkah laku bagaikan seorang putri. Mereka harus selalu tampak cantik. Tapi dalam berperilaku, mereka memperhatikan hal – hal detail dan sangat teliti. Ini terlihat dari kegemaran mereka akan aksen pita, renda, lipit, dan bunga-bungaan pada baju. Soal rambut, mereka suka rambut panjang dan digerai. Koleksi mereka meliputi rok, gaun panjang, jas peplum, blouse tanpa kerah, sepatu hak tinggi, emas, dan berlian.

Suka Berpenampilan Seksi? Selain Sadar dengan Tubuh yang Bagus, Wanita Seksi Bersifat Berani dan Tidak Peduli pada Omongan Orang

wanita yang menyenangi pakaian seksi jadi perhatian banyak orang. Mereka sadar bahwa mereka memiliki tipe badan mereka ideal. Mereka bersifat agresif, ceria, berani, dan tak memedulikan omongan orang – orang di sekitarnya. Kadang, aksesori yang digunakan mencolok. Tata rias dari wajah hingga kuku kaki cenderung lengkap. Koleksi cewek – cewek seksi adalah rok dan gaun ketat. Kadang gaun atau blouse tanpa lengan, celana pendek, serta rok mini. Selain sepatu hak tinggi, aksesori yang dikumpulkannya cenderung berkilau.

Pernah Melihat Wanita dengan Tampilan Artistik Nan Dramatis? Mereka Pasti Kreatif dan Berani Melawan Arus

Kita harus salut dengan si wanita artistik ini. Selain kreatif dan anti mainstream, mereka percaya diri, mandiri, dan selalu bisa mengendalikan situasi. Kekurangannya adalah tidak peduli pada keadaan di sekitarnya dan cenderung individualis. Mereka selalu spontan menghadapi suatu keadaan dan tidak ingin terlihat sama dengan kondisi di sekitar.

Potongan rambut mereka tidak lazim dan cenderung inovatif. Seringkali mereka tak menggunakan tata rias buat wajah. Kalau koleksi busananya cenderung lebar seperti blouse longgar, blouse ala gipsy, rok sarung, jas tanpa pinggang, hingga baju bernuansa etnik. Aksesori yang dipilih ada scarf dan sepatu sandal. Tidak terlalu mewah memang, tapi mereka berbeda dan selalu unik dipandang orang.

Nah, kalian termasuk jenis pecinta fashion yang mana? Jangan pernah khawatir apapun kepribadianmu dan bagaimana penampilanmu. Sikap hati adalah cerminan diri yang sebenarnya. Bagaimanapun gaya berbusana kalian, pastikan untuk selalu merasa puas dan nyaman ketika berpakaian. Untuk memenuhi kebutuhan pakaian anda, ada baiknya berbelanja secara online selama masa pandemi ini. Jangan khawatir jika ingin membeli atau mengirim barang penunjang gaya berbusana kalian. Kami dari Sindo Shipping menyediakan jasa pengiriman barang dari luar negeri, tentu saja akan memudahkan kalian dalam mencari item fashion favorit. Selain itu, untuk kalian yang ingin lebih mudah dalam membeli fashion item kalian, kami menyediakan Jasa Titip yang tentunya akan memberikan banyak kemudahan pada perbelanjaan anda.

Tunggu apalagi segera coba experience menarik dengan Sindo Shipping, tidak perlu ragu atau bingung jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami. Segera hubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Tim Sindo Shipping)