Kirim Snack Korea Favorite sebagai teman Nonton Drakor Anda Dengan Sindo Shipping

Sekarang ini siapa sih yang tidak tau K-Pop ataupun K-Drama? Banyak Hal yang menjadi terkenal dari Negara Ginseng ini Karena adanya trend K-Pop atau K-Drama. Diantaranya Fashion, Skincare, Tempat wisata yang wajib dikunjungi bahkan sampai Snack asal Korea pun ikut terkenal. Nah sekarang kami akan membahas Rekomendasi Snack Terbaik dari Korea yang wajib di coba. Sebelum masuk ke daftar Snack Korea yang wajib dicoba, berikut kami jelaskan terlebih dahulu tips memilih snack Korea, yang tepat sesuai selera.

Diantaranya, Snack manis beberapa diantaranya biscuit cokelat dan soft cake, selain itu ada juga beberapa chips yang memiliki cita rasa manis, yang sangat cocok sebagai teman ngopi dan teh. Tapi tetap ingat jangan sampai mengkomsumsi snack manis secara berlebihan. Snack Gurih, biasanya dalam bentuh chips, cracker, rumput laut. Perpaduan tekkstur yang renyak dan gurih sangat disukai banyak kalangan. Ada juga yang ditambahkan gurih pedas, yang sangat cocok disandingkan dengan minuman apapun.

Pilih tekstur yang disukai. Snack identic dengan tekstur yang renyah, namun snack Korea memiliki tekstur yang menarik, misalnya empuk seperti di brownies dan softcake, snack kenyal seperti permen jelly yang manis dan segar. Pilihkan snack yang benar- benar di produksi dari Korea, karena sekarang ada beberapa produsen Korea yang mulai memproduksi produknya di Indonesia, misalnya Lotte. Karena dari rasanya pasti akan berbeda yang diproduksi di Korea dengan di Indonesia.

Perhatikan kandungan kalori dan garam. Snack adalah makanan yang tinggi Kalori, selain itu snack dengan cita rasa asin memiliki kandungan garam yang tinggi, mengkomsumsi kalori dan gama berlebih tidak baik untuk tubuh kita. Secara umum jumlah kalori harian yang disarankan untuk wanita sekitar 2250 kkal, dan pria 2725 kkal. Namun meski demikian kebutuhan kalori setiap orang berbeda, untuk lebih yakin harus konsultasikan dengan dokter. Jangan lupa memeriksa komposisi, proses pengolahan dan table nutrisi snack. Namun sekarang ini ada banyak snack yang diolah dengan cara di panggang, bahkan ada juga snack dengan rendah kalori. Namun meski begitu harus tetap memperhatikan porsi yang dimakan, karena meski enak, tidak baik mengkomsumsi snack berlebihan.

Yang terakhir yang tidak kalah penting adalah jangan lupa memastikan Kahalalan produknya. Snack korea biasa memiliki cita rasa yang unik tapi sayangnya tidak semua Halal. Jadi pastikan snack tersebut sudah memiliki sertifikat halal yang dikeluarkan oleh Korea, yaitu Korean Muslim Federation (KMF). Setelah membahas Tips memilih Snack Korea, Kita masuk ke bebarapa snack Korea terbaik yang direkomendasikan diantaranya :

  1. Market O Real Brownies

cocok banget untuk teman minum kopi atau teh. Market O Real brownis mempunyak tiga varian rasa diantaranya, Choco, Green tea, Choco orange. Jika berminat mencoba disarankan Choco Orange. Browniesnya dikemas dalam kemasan satuan jadi mudah disantap, dan disajikan. Rasa yang sederhana adalah ciri khas dari Brownies kemasan ini.

2. Lotte Pepero

Pepero adalah biscuit stick yang renyah yang memiliki beberapa varian rasa, bisa dimakan begitu saja atau jadikan topping sajian istimewa. Biskuitnya sangat renyak dan dibalut dengan krim yang sangat lezat, dan memiliki beberapa varian rasa diantaranya Original, choco filled, choco cookie, almond, white cookie, peanut, krim cheese filled, golden crunchie.

3. Orion Chambungeobbang

Cake lembut dengan isian chewy. Snack ini apsti akan membuat anda jatuh cinta. Chambungeongbbang adalah soft cake berbentuk ikan yang menggemaskan. Didalamnya terdapat lapisan ketan yang kenyal dan pasta kacang merah. Perpaduan softcake dan isian membuat snack ini memiliki tekstur dan rasa yang unik. Snack ini sangat direkomdasikan pada saat lapar. Ukuran dan teksturnya dapat menunda rasa lapar lebih lama, apalagi jika sibuk bekerja.

4. Crown Jelly Pong

Jelly Pong adalah snack yang sudah ada dari tahun 1972, Snack ini memiliki rasa caramel yang manis. Snack ini bisa disajikan sebagai cereal atau pelengkap minuman.

5. Kkobuk Chip

Snack dengan 4 lapis dalam sekali gigit tapi memiliki renyak maksimal ini sangat direkomendasikan juga, memiliki bentuk unik seperti rumah kura – kura. Memiliki beberapa varian gurih yaitu corn soup dengan aroma jagung yang menggoda, dan varian manis seperti sweet chinnamon.

6. Calbe Haitai Honey Butter Chips

Untuk snack ini rasa gurih, manis dan renyahnya menyatu dengan sempurna. Snack kentang dari Calbe ini sangat hits dan banyak diminati sampai sekarang. Rasa madu yang manis berpada dengan keripik kentang yang gurih dan renyah. Bagi anda pecinta kentang snack satu ini layak dicoba.

7. Haitain Sindangdong Tteokbokki Chips

Tteokbokki adalah street food khas Korea yang dapat dinikmati kapan saja. Tapi siapa sangka street food kenyal ini bisa dijadikan sebagai cracker yang enak. Jadi jika sedang ingin makan tteokbokki tidak perlu repot masak, tinggal buka snack ini dan rasakan bumbu tteokbokki original.

8. Lotte Yogurt Jelly

Jelly dengan rasa asam manis ini pasti sudah sering dilihat oleh pecinta K-Drama, karena sering muncul di drama Korea. Selain rasanya yang segar gummy ini juga bisa diminum untuk mencegah mabuk perjalanan baik itu darat, laut, udara.

Itulah beberapa rekomendasi Snack terbaik Korea yang wajib dicoba. Selain rasanya unik, snack Korea juga dikemas dengan sangat bagus dan menarik, sehingga menjadi daya Tarik sendiri buat konsumen, apalagi pecinta K-Pop dan K-Drama, snack korea diatas bisa jadi teman nonton drakor, yang membuat suasana lebih berasa seperti di Korea sungguhan. Tidak heran di Indonesiapun peminatnya banyak. Snack ini banyak ditemukan di supermarket korea, yang tidak bisa ke Korea? Tidak perlu khawatir ada Sindo Shipping yang melayani jasa titip dan pengiriman barang ekspor-import dan sebaliknya termasuk pengiriman Snack Korea-Ind. Pakai jasa Sindo shipping dijamin aman dan pastinya dengan biaya yang affordable.

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Mhey Tim CRM Sindo Shipping)