ATASI MATA PANDA DAN KERUTAN MATA DENGAN REKOMENDASI EYE CREAM TERBAIK ALA SINDO SHIPPING

Lingkaran hitam dan kerutan di sekitar mata tentu mengganggu penampilan, sobat shippers mungkin bisa menutupinya dengan concealer tetapi itu bukanlah solusi utama. Area mata memang memerlukan perhatian lebih. Maka dari itu, anda butuh perawatan intensif, misalnya menggunakan eye cream. Eye cream atau krim mata adalah salah satu produk skincare yang digunakan di kulit area sekitar mata. Seperti yang anda tahu, kulit di area sekitar mata sangat tipis, dan rawan menjadi tempat munculnya garis halus, keriput, dan lingkaran hitam di bawah mata pada orang dewasa. Apabila salah penanganan, tekstur kulit yang halus dan lembap di area tersebut dapat mengering sehingga bisa memperburuk riasan. Selain itu, kulit juga dapat menjadi kendur dan mudah keriput. Maka dari itu, salah satu cara mengatasi munculnya tanda – tanda penuaan adalah dengan menggunakan eye cream.

Usia yang tidak lagi muda menyebabkan kuit menjadi lebih peka terhadap efek polutan, sinar UV, dan stres. Akibatnya, kerutan dan garis halus bermunculan di area mata. Eye cream akan membantu anda melawan tanda – tanda penuaan di sekitar mata. Permasalahan kulit pada usia empat puluhan jelas berbeda dengan masalah kulit usia dua puluhan dan tiga puluhan. Seiring bertambahnya usia, otot kelopak mata mengendur sehingga timbul kantung lemak pada bagian bawah mata. Kerutan juga mengakibatkan kulit menjadi kaku dan menipis karena berkurangnya lemak dan kolagen. Kerutan dan kantung mata yang timbul akan membuat wajah anda tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Oleh karena itu, menggunakan eye cream berbahan aktif akan sangat disarankan.

Eye cream memiliki kandungan khusus untuk digunakan di area sekitar mata. Formulanya sedikit berbeda dengan pelembap wajah, yang biasanya tidak aman digunakan di area sekitar mata. Sebab, pelembap wajah umumnya mengandung parfum, alcohol, dan minyakmineral yang akan mengiritasi kulit di area sekitar mata. Sedangkan eye cream bebas dari bahan – bahan tersebut, berikut ini kandungan bahan aktif di dalam produk yang masuk ke dalam rekomendasi eye cream terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber:

Kafein

Berfungsi untuk menyempitkan pembuluh darah di bawah mata dan ngurangi mata bengkak serta lingkaran hitam.

Retinol dan vitamin C

Berfungsi untuk mendorong produksi kolagen dan menghambat tanda – tanda penuaan.

Asam amino oligopeptida

Berfungsi untuk melawan radikal bebas penyebab masalah kulit.

Niacinamide

Berfungsi untuk mengurangi flek hilam dan perubahan pigmen/warna kulit.

CARA MEMILIH EYE CREAM

Selanjutnya, di bawah ini adalah beberapa poin yang sebaiknya anda perhatikan supaya dapat menemukan eye cream dengan formula yang paling tepat. Tak perlu berlama – lama, simak ulasan kami hingga tuntas!

Pilih yang tinggi kandungan pelembap, Pilihlah eye cream yang kaya pelembap agar kulit di sekitar mata lebih sehat dan terawat. Sebagai petunjuk, anda dapat membaca bahan pelembap yang tertulis di dalam label komposisi atau situs resmi. Selain itu, pilihlah eye cream yang memiliki komposisi awal bahan pelembab. Umumnya, bahan yang disebutkan pada urutan awal memiliki kandungan yang lebih tinggi.

Pilih tekstur dan kemasan yang paling praktis digunakan, Anda sebaiknya memakai eye cream secara rutin setiap hari. Namun, hentikan penggunaan eye cream bila anda tidak merasakan hasil yang memuaskan meskipun ulasan dan formulanya bagus. Eye cream merupakan salah satu perawatan kulit pada bagian mata yang sebaiknya dilakukan secara intensif. Apabila anda telah memilih produk yang cocok, kelembapan kulit di sekitar mata dapat lebih terjaga. Jika anda tidak nyaman menggunakan tekstur yang kental, cobalah tekstur yang lebih ringan seperti gel atau lotion. Beberapa produk eye cream juga dapat memijat kulit area mata dengan ujung applicator-nya. Jadi, apabila anda ingin meningkatkan efisiensi penggunaan eye cream, perhatikanlah juga bentuk kemasannya.

Kini berbagai produk eye cream dari banyak merek semakin banyak dijual di pasaran, anda tidak boleh sembangan dalam memilihnya. Pilihlah produk eye cream dengan kandungan yang aman digunakan dari merek terpercaya, yang sudah teruji secara klinis memberikan manfaat. Rekomendasi eye cream terbaik bisa membantumu dalam menimbang produk yang ingin dibeli. Berikut ini daftar rekomendasi eye cream terbaik untukmu:

SK-II RNA Power Eye Cream

Rekomendasi eye cream terbaik yang pertama adalah dari merk SK-II. Produk skincare asal Jepang ini memang sudah tak perlu lagi diragukan kualitasnya. SK-II RNA Power Eye Cream memiliki wangi yang harum namun tidak terlalu kuat, tekstur yang ringan dan tidak terlalu tebal, sehingga nyaman digunakan. Yang paling penting, manfaat dari penggunaan produk ini sangat cepat terlihat. Dengan pemakaian rutin, kulit di area sekitar mata menjadi lebih elastis dan lebih cerah hanya dalam satu minggu.

Ole Henriksen Banana Bright Eye Crème

Tidak heran jika Ole Henriksen Banana Bright Eye Crème masuk ke dalam rekomendasi eye cream terbaik. Produk ini paling banyak dipilih pembaca majalah Allure sebagai produk eye cream terbaik 2021. Walaupun pada namanya terdapat kata Banana, namun produk ini tidak mengandung pisang kok. Manfaat dari penggunaan teratur dapat mencerahkan kulit di area sekitar mata, mengurangi lingkaran hitam (mata panda) dan flek hitam. Kandungan vitamin C dan kolagen membantu kulit lebih elastis dan mencegah tanda penuaan dini.

Neutrogena Hydro Boost Eye-Gel-Cream

Neutrogena adalah merk produk skincare yang berada dalam naungan PT Johnson & Johnson. Dengan kandungan Mengandung Potent hyaluronic acid, produk eye cream Neutrogena Hydro Boost Eye-Gel-Cream dapat melembabkan kulit. Bentuk gel yang dingin yang enak digunakan, memberikan rileksasi, dan tidak berminyak. Sehingga cocok digunakan untuk kulit oily. Selain itu, eye cream ini aman digunakan sebagai dasar makeup mata.

Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Eye Cream

Nah, sedangkan untuk kamu yang berusia 30-an, kamu bisa memilih rekomendasi eye cream terbaik untuk anti-aging dari Neutrogena ini. Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Eye Cream menjadi produk anti-aging terbaik 2020 versi majalah Harper’s Bazaar. Kandungan retinol mampu menyamarkan garis halus tanpa membuat iritasi.

Olay Eyes Brightening Eye Cream

Rekomendasi eye cream terbaik dengan harga terjangkau lainnya adalah Olay Eyes Brightening Eye Cream. Terdapat kandungan vitamin dan formula light reflecting yang mengurangi tampilan mata lelah. Penggunaan produk ini akan menenangkan kulit dan membuat tidur lebih nyenyak.

LANEIGE Perfect Renew Eye Cream

LANEIGE merupakan salah satu merk skincare Korea Selatan terbaik yang sudah terkenal sejak lama. Enggak heran jika produknya masuk ke daftar rekomendasi eye cream terbaik. Walau harganya cukup mahal, efektifitas produknya cukup terjamin. LANEIGE Perfect Renew Eye Cream membantu menjaga kesehatan kulit di sekitar mata, serta melembabkan, dan mencegah timbulnya garis – garis halus.

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Untuk menjaga kekencangan kulit di area sekitar mata, gunakanlah Innisfree Jeju Orchid Eye Cream. Salah satu rekomendasi eye cream terbaik dari Korea Selatan ini memiliki kandungan bahan alami yang aman untuk kulitmu. Yakni zat aktif hyaluronic acid dan ekstrak kacang hijau dari Pulau Jeju. Kulit akan terasa lembab, lebih kencang, dan terlihat segar.

Sekian ulasan kami tentang atasi mata panda dan kerutan mata dengan rekomendasi eye cream terbaik ala sindo shipping. Jika ingin beli skincare import jangan khawatir, sekarang Sindo Shipping memiliki layanan Jastip. Anda juga bisa membeli skincare dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Customer Service Sindo shipping yang siap melayani customer 24 Jam, melalui Whatsapp call dan text di nomor berikut :

  1. +62 821-4505-8370
  2. +62 815-4684-0079

Jika anda ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

(Naskah : Yanti Tim Marketing Digital Sindo Shipping)