INTIP TAS DIOR YANG DIJADIKAN NAGITA SLAVINA SEBAGAI GANJAL TIDUR! COCOK DIPILIH DAN BISA KIRIM MENGGUNAKAN SINDO SHIPPING

Sobat shippers kali ini sedang viral mengenai istri dari Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina yang menjadi sorotan di sosial media. Bagaimana tidak, selebriti Indonesia terkenal yang bernama Nagita Slavina menggunakan tas mahal merk mendunia yaitu Dior sebagai bantal untuk mengganjal saat ia hendak tidur. Padahal tas itu tersebut berharga hingga puluhan juta! Anda pasti penasaran banget kan? Atau ingin memiliki tas yang dijadikan Nagita Slavina sebagai ganjal tidur. Yuk simak artikel kali ini, semoga bisa menghibur dan memberikan informasi bagi anda.

Artis cantik Nagita Slavina saat ini tengah mengandung anak keduanya dengan usia kehamilan 7 bulan. Terkait hal tersebut, dia mengaku menjadi lebih mudah lelah saat beraktivitas. Tak jarang, istri dari Raffi Ahmad itu ketiduran karena merasa lelah. Seperti potret yang diunggah sang suami lewat akun Instagram pribadinya. Dikutip dari sosok.grid.id, Nagita Slavina ketiduran di sebuah sofa dan menggunakan tas dior miliknya untuk sandaran tidur. Tangan Nagita bertumpu pada tas tersebut, membuatnya sampai tertekuk.

Namun, yang bikin gagal fokus adalah tas Dior yang dijadikan Nagita sebagai bantal tidurnya. Melansir dari akun instagram @fashion_nagiaslavina, tas tersebut ternyata dibanderol harga mencapai Rp 39 juta. Unggahan itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang membincangkan tas Dior itu dan tak sedikit juga yang terpana melihat paras cantik Nagita.

Netizen yang menyaksikan itu pun merasa ngilu sekaligus kelu, mengingat nominal harganya yang fantastis. Sementara itu, di unggahan cerita Instagram juga sempat diunggah kejadian serupa. Diduga hal ini merupakan perbuatan iseng Raffi Ahmad yang ingin mengerjai istrinya dengan merekam dan memotretnya diam – diam saat tidur. Banyak sekali komentar yang dilontarkan pada kolom komentar seperti, “Tidur aja masih tetap cantik,” tulis salah satu komentar. Namun, ada juga yang memberikan perhatiannya ke tas Dior Book Tote Blue Toile de Jouy embroidery, yang ia gunakan untuk dijadikan bantal saat dirinya beristirahat dengan mengatakan, “Salfok sama Dior nya yang buat bantal :'(,” ucap salah satunya. Yang lain melanjutkan, “Aku salfok sama tass dipake tidur truss ketekukk.” Lalu sebagian juga salah fokus pada tas Christian Dior berjenis Dior Book Tote Blue Toile de Jouy embroidery tersebut.

MENGENAL CHRISTIAN DIOR BOOK TOTE BLUE TOILE DE JOUY EMBROIDERY

Diperkenalkan oleh Maria Grazia Chiuri, Tote Bag Dior telah menjadi pokok estetika Dior. Dirancang untuk menampung semua kebutuhan sehari – hari, design tas ini telah disulam sepenuhnya dengan motif Toile de Jouy biru. Dihiasi dengan tanda tangan ‘Christian Dior’ di bagian depan, tas ini mencontohkan savoir-faire khas House dan dapat dibawa dengan tangan atau dikenakan di atas bahu dengan mewah.

Koleksi Dior kali ini mengadopsi desain yang disebut dengan Toile de Jouy, yaitu gaya motif khas Perancis klasik yang menampilkan gambar seorang gadis di atas ayunan, dengan suasana pedesaan yang penuh fantasi. Motif ini kemudian ditampilkan secara eksotis melalui karakter – karakter binatang liar yang hidup di tengah hutan, seperti harimau, monyet, singa, dan ular yang terlihat sangat klasik dan antik dalam bagian depan dan belakang tas. Di bordir seluruhnya oleh para pengrajin tradisional khusus dari Italia yang dalam pembuatannya, dibutuhkan lebih dari 42 jam untuk pembuatan, dan terdapat satu juta enam ratus ribu jahitan untuk membuat satu buah Dior Book Tote in Toile De Jouy.

Price: $2,815.25*

MILIKI TAS BRANDED BERSAMA SINDO SHIPPING

Selain tas mewah Dior, Nagita rupanya juga memiliki tas Hermes. Ibunda dari Rafathar ini memang memiliki aneka tas mewah hadiah dari suami yang harganya diketahui mencapai Rp 1,1 miliar. Banyak warganet takjub melihat total harga yang dikeluarkan oleh Nagita untuk biaya sekali tampil, ada juga yang menyoroti cara Nagita dengan tas mewahnya dalam kesempatan itu.

Bagi banyak wanita kebanyakan menjaga penampilan adalah hal yang sangat diperhatikan. Kemanapun wanita pergi, gaya tampilannya selalu berbeda dan pasti terbaik. Trend fashion seperti tas semakin maju seiring dengan perkembangan zaman. Sudah banyak wanita yang mengeluarkan uang yang cukup banyak demi menunjang penampilannya. Pastinya banyak dari kalian yang gemar mengoleksi dan membeli tas branded yang harganya terbilang mahal, banyak orang rela merogoh kantongnya hanya untuk mendapatkan aneka tas branded tersebut.

Anda ingin membeli Branded Bag dari luar negeri ke Indonesia tetapi takut akan dikenakan Tax/Pajak? Jangan khawatir, Sindo shipping solusinya! Cukup duduk manis dirumah, kami akan membantu semua proses pengiriman ke alamat penerima di Indonesia dengan Aman dan Cepat.

Dapatkan berbagai diskon untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Tas Impian bersama Sindo Shipping!

Yuk segera checkout keinginan barang kalian yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 dan jangan lupa tetap pantau informasi terkini mengenai pengiriman barang export maupun import untuk mengetahui info lebih jelasnya cek sosial media kami dibawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

WANT TO GET YOUR BRANDED ITEMS?

SHIP WITH US!

(Naskah : Velis Tim Marketing Digital Sindo Shipping)