Staying ahead of the COVID-19 situation

CONTEK INSPIRASI FASHION DIOR JISOO BLACKPINK DI PARIS FASHION WEEK DAN SEGERA KIRIM BRANDED DIOR MELALUI SINDOSHIPPING

Sudah bukan rahasia lagi bahwa grup K-pop Blackpink yang anggotanya terdiri dari Jisoo, Rosé, Jennie dan Lisa menjadi salah satu grup musik terbesar dan grup ini berpengaruh dalam role mode fashion. Mulai dari lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga, lagu hingga gaya fashion mereka di dalam dan di luar panggung menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan para penggemar. Dalam artikel kali ini kami akan membahas fashion kekinian yang dipakai oleh idola K-Pop yaitu Jisoo Blackpink yang menjadi sorotan dan menarik perhatian para penggemarnya. Yuk kita kupas lebih lanjut mengenai gaya fashionnya saat menghadiri Paris Fashion Week.

Setelah acara Paris Fashion Week setahun tertunda karena COVID-19, akhirnya acara peragaan mode bergengsi bertemakan Spring/Summer 2021/2022 kembali digelar di negara Perancis yang dijuluki the city of love dan dihadiri oleh sejumlah selebritis papan atas ternama. Ada lebih dari 100 merek yang memamerkan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021/2022 yang pada 27 September hingga 5 Oktober 2021. Acara ini dihadiri oleh banyak desainer merk branded terkenal seperti Dior, Chanel, Balenciaga, Valentino, Louis Vuitton, Saint Laurent, dan banyak lagi.

Para tamu yang hadir akan menyaksikan pertunjukan dengan pemandangan pemandangan Perancis yang ikonik, dari Seine hingga Fontaine Trocadero hingga Bandara Bourget Paris. Sementara pertunjukkan fashion mereka tetap digital dilaksanakan secara digital selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Paris Fashion Week terasa lebih sibuk dan lebih berenergi dibandingkan setahun sebelumnya. Jadwal yang padat termasuk pertunjukan fashion show di runaway dari nama – nama besar mode pada acara fashion bergengsi Paris Fashion Week digelar secara sukses di tahun ini.

Selama Paris Fashion Week Spring/Summer 2022 berlangsung, yang pertama tiba di ibu kota Prancis adalah Jisoo dan Rosé, yang masing – masing menghadiri presentasi Dior dan Saint Laurent. Duduk di barisan depan, Jisoo mengenakan gaun mini yang disulam dengan gambar dewi Yunani kuno Athena, dan dilengkapi dengan tas mikro Lady Dior berwarna emas dan perak. Blackpink memang menggemparkan Paris Fashion Week, dan salah satu anggota girl grup Korea Selatan, Jisoo, bertanggung jawab atas postingan media sosial dengan nilai tertinggi.

Jisoo BLACKPINK sebagai duta global Dior, hadir langsung dalam fashion show #DiorSS22 karya Maria Grazia Chiuri. Dior sebagai brand mode mewah terbesar asal Perancis telah menunjuk Kim Ji-soo, yang lebih dikenal oleh penggemar Blackpink secara mononim sebagai Jisoo, duta global barunya untuk mode dan kecantikan, merek tersebut telah mengumumkan di media sosialnya.

Sebagai bagian dari pengumuman di beberapa media, Dior mengatakan bahwa Jisoo menjadi inspirasi utama untuk koleksi musim gugur-musim dingin desainer Maria Grazia Chiuri, yang akan ditampilkan secara online. Dior sebagai merek mewah asal Eropa beralih ke bintang Asia untuk menjadi peran duta besar Dior Beauty dan Fashion, dengan memilih idola K-pop terbukti populer.

Jisoo memiliki 37 juta pengikut di Instagram, sehingga memiliki peran yang baik dalam bekerja dengan Dior Beauty. Dior jelas sangat berharap penyanyi dan aktris yang sangat populer itu akan berguna dalam memperkuat aktivitas di era fashion onlinenya sebagai merek yang bersaing ketat untuk media sosial karena menarik perhatian maupun punya daya tarik untuk peragaan busana online.

Dikutip dari WWD.COM, upaya Jisoo saat Paris Fashion Week dari Dior berlangsung, ada empat foto dirinya yang diunggah pada platform Instagram saat mengenakan minidress krem yang dihiasi dengan sosok Yunani – menghasilkan nilai positif dari para netizen di penjuru dunia.

Dior terkenal sebagai akun Instagram yang memiliki merek teratas dengan jumlah 8.088 posting senilai $39,1 juta dalam nilai dampak media, sementara Jisoo, yang bernama lengkap Kim Ji-soo, adalah selebritas teratas dengan hanya dua posting pribadi dan 2.536 sebutan media untuk total nilai $15,7 juta. Dia memiliki 47,9 juta pengikut di Instagram dan juga mendokumentasikan kunjungannya ke Dior Spa yang baru di hotel Cheval Blanc. Secara keseluruhan, Paris Fashion Week, yang berlangsung dari 27 September hingga 5 Oktober, menghasilkan $241,4 juta dalam nilai dampak media, dengan $184,7 juta di antaranya dari saluran sosial.

https://www.instagram.com/p/CUYXAjMDYjH/?utm_source=ig_web_copy_link

Dior memang berada di puncak peringkat merek fashion branded, diikuti oleh Louis Vuitton, Chanel, Balenciaga dan Balmain, yang menandai dekade pertama direktur kreatif Olivier Rousteing di merek tersebut dengan pertunjukan yang menampilkan super model dan pemain musik termasuk Doja Cat dan Franz Ferdinand. Peringkat merek, dengan hanya mempertimbangkan saluran media merek itu sendiri, memiliki empat merek yang sama di posisi empat besar, tetapi dengan Valentino di nomor lima. Angka nilai dampak media dari Launchmetrics menghitung dampak penempatan media yang relevan di semua saluran (online, sosial, media cetak), termasuk media berbayar.

ARTIKEL VELIS_CONTEK INSPIRASI FASHION DIOR JISOO BLACKPINK DI PARIS FASHION WEEK DAN SEGERA KIRIM BRANDED DIOR MELALUI SINDO SHIPPING

Detail Makeup and Fashion Jisoo BLACKPINK

Dikutip dari Fimela, Jisoo BLACKPINK memang tidak berjalan di runway show Dior namun setiap mata tertuju padanya. Jisoo memberikan senyuman kepada siapa pun yang menyapa hingga mengambil potret dirinya. Ia tampak menawan mengenakan halter neck dress mini dengan detail gambar bersulam dewi Yunani Athena dari Koleksi Dior Cruise 2022.

Seperti yang diketahui, koleksi Dior kali ini dirancang untuk merayakan artinya menjadi seorang perempuan. Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri melakukan perjalanan ke Yunani untuk meneliti kontribusi peran perempuan sepanjang sejarah untuk menyampaikan betapa pentingnya dan kuatnya perempuan melalui desain pakaiannya.

Selama Paris fashion show berlangsung, Jisoo duduk di sebelah Ketua dan CEO Christian Dior Couture, Pietro Beccari, mengatakan bahwa betapa berharganya dia sebagai duta merek global. Jisoo terlihat membawa micro Lady Dior Bag seharga Rp 68 juta dengan alas kaki plump high heels. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai panjang indah. Meski makeupnya flawless, namun kecantikan vokalis Blackpink ini tetap terpancar.

Untuk detail makeup, Jisoo menggunakan Foundation Dior Forever Skin Glow 24H Wear Skin-Care Foundation 0N, 1N dan Dior Forever Skin Correct. Untuk kelopak matanya, Jisoo tampak menggunakan nude eyeshadow 5 Couleur Couture #649 Nude Dress dan Mono Couleur Couture #443 Kasmir.

Makeup matanya pun terlihat semakin bersinar dengan mascara Diorshow Iconic Over Curl #090 Hitam. Sementara untuk bibirnya, Jisoo memilih lipstik nude dari Rouge Dior shade #314 Grand Val. Perempuan kelahiran 1997 ini memancarkan visual chicnya dalam balutan mini dress tembus pandang serba hitam dan berpose di acara yang berlangsung di depan Menara Eiffel yang indah tersebut.

Sekian ulasan kami mengenai inspirasi fashion Jisoo Blackpink yang menjadi Trend fashion Dior. Sudah banyak wanita yang mengeluarkan uang yang cukup banyak demi menunjang penampilannya ataupun ingin mengikuti fashion idola favoritnya. Pastinya banyak dari kalian yang gemar mengoleksi dan membeli produk fashion branded yang harganya terbilang mahal, memang banyak orang rela merogoh kantong hanya untuk mendapatkan aneka produk fashion branded dari brand terkenal seperti Dior.

Apakah sobat shippers ingin membeli aneka Branded Bag, fashion branded atau makeup branded dari luar negeri ke Indonesia? Tetapi bingung mengurus Tax/Pajak? Jangan khawatir, Sindo shipping solusinya! Cukup duduk manis dirumah, kami akan membantu semua proses pengiriman barang brandedmu ke alamat penerima di Indonesia dengan Aman dan Cepat.

Dapatkan berbagai diskon untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan barang branded favoritmu bersama Sindo Shipping!

Yuk segera checkout keinginan barang kalian yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 dan jangan lupa tetap pantau informasi terkini mengenai pengiriman barang export maupun import untuk mengetahui info lebih jelasnya cek sosial media kami dibawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

We are waiting for your shipment!

(Naskah : Velis Tim Sindo Shipping)