KIRIM ANEKA TAS FOSSIL WANITA DARI LUAR NEGERI BERSAMA SINDOSHIPPING JASA IMPORT TAS BRANDED

Tas Fossil merupakan salah satu tas bermerek yang banyak disukai oleh sobat sindo shipper, khususnya kaum wanita. Brand fashion Fossil sering menjual tas dengan desain yang unik dan berani. Tidak hanya tas saja, brand Fossil juga memproduksi produk fashion lain seperti pakaian, kacamata, dan jam tangan yang telah dipasarkan di lebih dari 90 negara. Jam tangan Fossil juga menjadi favorit para pencinta jam bermerek. Dengan desain Fossil yang unik, para pencinta tas semakin leluasa memilih berbagai model tas Fossil yang bisa disesuaikan dengan penampilannya untuk bergaya keren dan modis. Yuk ketahui aneka rekomendasi tas Fossil dari kami, jangan lupa kirimkan aneka tas Fossil importmu menggunakan jasa pengiriman Sindoshipping.

Dengan banyaknya peminat dari seluruh penjuru dunia, maka tak jarang tas Fossil ini juga ditiru oleh banyak orang yang harus menjadikan kita lebih waspada dalam memilih tas fossil asli atau palsu, berikut beberapa cara membedakan tas fossil asli atau palsu yang kami rangkum dari sumber terpercaya.

Jangan Tergiur Harga Murah

Tas Fossil termasuk tas dengan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan tas bermerek lainnya, namun tetap saja ada tas Fossil palsu dengan harga relatif murah. Biasanya tas Fossil palsu dibanderol dengan harga sepertiga dari harga yang asli. Oleh karena itu, jangan sampai terkecoh dengan harga tas Fossil yang murah.

Perhatikan Kode Seri yang Ada di Dalam Tas

Setiap tas Fossil memiliki kode seri yang ada di bagian dalam tas. Jika sobat shippers meragukan keaslian sebuah tas Fossil, anda bisa mengecek kode tersebut melalui internet. Jika memang tas tersebut asli, saat mengetik kode tersebut di internet maka akan keluar gambar produknya.

Cek Struktur Tas

Tas Fossil memiliki jahitan yang kokoh, pemasangan tulang rangka dijahit dengan benang dan jahitan rangkap. Benang yang digunakan pada tas Fossil juga merupakan benang berkualitas agar bisa menunjang jahitan yang kuat.

Terbuat dari Kulit Asli

Mata yang jeli pasti bisa membedakan tas berbahan kulit asli dengan kulit campuran, tas Fossil menggunakan material kulit asli. Logo embos Fossil pada material kulit tersebut tampak lebih gelap dan terasa lembut dan tas Fossil palsu memiliki logo embos yang tampak berkilau dan kaku.

Periksa Resleting dan Pengaitnya

Resleting pada tas Fossil asli terasa agak kasar dan terdapat logo Fossil pada pengaitnya. Pengait resleting Fossil memiliki bentuk yang khas yaitu berbentuk kunci yang terbuat dari berbagai material seperti kayu, kulit, atau kuningan. Jadi pastikan saat membeli tas Fossil, resleting dengan pengait berbentuk kunci ini terdapat pada tas tersebut.

Setelah mengetahui langkah – langkah untuk membedakan tas Fossil asli atau palsu, berikut rekomendasi tas Fossil yang dapat membuat kalian tampak keren dan modis.

Fossil Fiona Crossbody

Fossil Crossbody adalah tas dengan model sling bag ini tentu memudahkan Anda beraktivitas sehari – hari. Bahan yang digunakan untuk tas ini adalah kulit. Dilengkapi dengan kantong depan dan tali tas yang bisa disesuaikan. Di bagian dalam tas juga terdapat satu kantong utama dan dua kantong dengan resleting.

Gigi Crescent Shoulder Bag

Fossil Gigi Crescent Shoulder Bag adalah tas dengan material kulit berkualitas. Cocok untuk Anda yang ingin bergaya trendi namun tetap santai. Dilengkapi dengan flap opening, kantong dalam dengan resleting, tali tas yang bisa disesuaikan, kantong bagian belakang, dan penutup tas magnet. Memiliki kompartemen utama yang luas dan bisa diisi dengan banyak barang.

Fossil Kingston Satchel

Tas yang cocok untuk dipakai dalam kegiatan apa pun, dengan memakai tas ini anda akan terlihat lebih anggun dan feminin. Warna hitamnya akan mudah disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan, bahannya pun sangat berkualitas yaitu menggunakan bahan kulit asli.

Kompartemen di dalamnya yang berbahan katun kombinasi twill cukup luas untuk menaruh barang bawaan. Terdapat kantong dengan resleting di bagian depan, kantong di bagian belakang, dan tali tas yang bisa disesuaikan dan dilepas. Di bagian dalam tas terdapat satu kantong dengan resleting dan dua kantong lain.

Sekian ulasan kami tentang aneka tas Fossil import yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Anda ingin membeli Branded Bag dari luar negeri ke Indonesia tetapi takut akan dikenakan Tax/Pajak? Jangan khawatir, Sindo shipping solusinya! Cukup duduk manis dirumah, kami akan membantu semua proses pengiriman ke alamat penerima di Indonesia dengan Aman dan Cepat.

Dapatkan berbagai diskon untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Tas Impian bersama Sindo Shipping!

Dapatkan produk tas terbaik Fossil dari berbagai dunia! Jangan takut dalam pembelian produk dari luar negeri karena kami dari Sindo Shipping menyediakan jasa pengiriman produk anda. Yuk segera checkout keinginan barang branded yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 dan jangan lupa tetap pantau informasi terkini mengenai pengiriman barang export maupun import untuk mengetahui info lebih jelasnya cek sosial media kami dibawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIPjastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

We are waiting for your shipment!

(Naskah : Tim HRD Sindo Shipping)