INSPIRASI OUTFIT UNTUK DIPAKAI PADA SAAT NATAL DAN KIRIM BARANG PAKAI SINDOSHIPPING!

Natal 2021 segera tiba, sudah berapa persen persiapanmu menyambutnya? Terutama merencanakan outfit terbaik untuk Natal bisa jadi amat tricky. Sebab tiap orang pasti sudah memiliki tradisinya masing-masing yang berbeda satu dengan lainnya. Bisa jadi pada tanggal 25 Desember, hanya menghabiskan waktu di rumah membuka kado dengan piama sementara yang lainnya makan siang bersama keluarga. Sisanya bisa jadi memilih liburan atau dress up untuk menghadiri acara malam yang lebih formal.

Untuk kamu yang masih bingung akan memakai outfit seperti apa untuk natal nanti, kali ini sindoshipping telah merangkum outfit tema natal dan bisa kamu jadikan inspirasi outfit pada saat natal nanti. Ada style seperti apa saja, ya?

Beaded Dress yang Tak Kalah Kilau Dibanding Bahan Sequins

Menghadirkan sentuhan kilau pada tampilan saat Hari Natal memang tak harus selalu menggunakan dress berbahan sequinsDress berdetail mutiara atau bebatuan seperti swarovski dan kristal bisa menjadi opsi yang sangat menarik. Detail yang digunakan tersebut tak kalah berkilau dibanding bahan sequins. Hal menarik lainnya yaitu dengan memakai beaded dress, kamu tidak perlu memikirkan aksesori apa saja yang harus dikenakan agar terlihat menarik. Cukup pakai anting atau bracelet berukuran kecil agar tidak mengalihkan pandangan dari dress-mu.

Dress Berdetail Lipit Untuk Tampil Anggun Memikat 

Detail yang satu ini nampaknya sedang digemari oleh pencinta fashion. Oleh karena itu, dress berdetail lipit juga mampu jadikan tampilanmu saat Hari Natal nanti terlihat sangat anggun. Pilihlah dress berwarna gelap seperti navy blue dengan desain V-neck lalu gunakan kalung yang berkilau untuk tambahkan kesan glamour dan memikat.

Dress Berbahan Velvet Jadi Andalan Untuk Terlihat Bold 

Masih menjadi trend saat ini, fashion item berbahan velvet tak boleh kamu abaikan. Oleh karena itu, velvet dress bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk dikenakan saat Hari Natal nanti. Jangan salah pilih warna, warna hijau tua merupakan warna yang tepat karena sangat identik dengan warna Hari Natal. Selain itu, warna tersebut juga bisa membuat tampilanmu terlihat bold. Menarik, kan?

Lace Dress Hadirkan Kesan Klasik dan Feminin Secara Bersamaan 

Pencinta gaya klasik atau vintage nampaknya akan melirik dress yang satu ini. Berbahan ringan dengan motif-motif bunga beraneka ukuran menjadikan lace dress sangat sempurna untuk tonjolkan sisi klasik dan feminin pada diri. Agar tampilanmu lebih menarik saat Hari Natal, pilihlah dress berwarna merah cerah atau maroon, namun jika kamu lebih menyukai warna yang lembut, maka broken white, krem, atau rose gold dapat membuat tampilan terlihat manis.

Dress Berwarna Hitam jadi Pilihan Paling “Aman” Namun Tak Kalah Menarik 

Seperti yang selama ini kita ketahui, semua fashion item berwarna hitam merupakan item yang “aman”. Hal ini dikarenakan warna hitam adalah warna yang sangat mudah dikombinasikan dengan warna lain. Tak hanya itu, pakaian berwarna hitam sangat diandalkan untuk memanipulasi bentuk tubuh agar tampilan terlihat lebih baik. Oleh karena itu, dress berwarna hitam juga termasuk salah satu pilihan yang cocok kamu gunakan di Hari Natal.

Meski dress yang dikenakan berwarna gelap, kamu tetap bisa menjadikan tampilanmu terlihat extraordinary. Terdapat tiga pilihan cara menarik untuk mensiasatinya. Pertama, pilih dress yang tidak hanya terbuat dari satu bahan melainkan terdapat dua hingga tiga kombinasi bahan, contohnya seperti dress yang menggunakan bahan sifon dan suede. Kedua, pilih dress yang mempunyai detail atau motif menonjol. Ketiga, gunakan statement accessories yang dapat mengalihkan pandangan namun tidak terkesan berlebihan atau norak.

Motif Garis Vertikal Untuk Kesan Tubuh Terlihat Lebih Tinggi

Bagi wanita bertubuh petite, outfit dengan motif vertikal bisa sangat membantu untuk memberikan kesan tubuh yang tinggi dan ramping. Meskipun begitu, warna dan jenis motif vertikal yang dipilih pun harus tepat. Apabila motifnya berwarna terang atau serupa dengan warna dasar baju, pilihlah motif vertikal berukuran besar.

Sebaliknya, jika warna motif yang dipilih sangat kontras dengan warna dasar baju, sebaiknya cari jenis motif vertikal yang ramping atau tipis-tipis. Selain karena motif vertikalnya yang pas, bahan kainnya juga nyaman dikenakan. Pilihan warna yang tersedia pun didominasi warna pastel sehingga menjadikannya terlihat lebih manis.

Potongan Mini Dengan Warna Gelap Agar Kaki Terlihat Jenjang

Little Black Dress, atau sering disingkat sebagai LBD, adalah salah satu jenis dress yang wajib dimiliki oleh wanita bertubuh pendek. Dress ini sangat direkomendasikan terutama jenis yang memiliki potongan A-line karena akan memberikan efek kaki yang terlihat panjang dan pinggang yang terkesan lebih ramping.

Berikut rekomendasi outfit yang cocok kamu pakai saat hari natal

Arithalia Dress Zig Zag

Dress satu ini memiliki desain zig zag yang membuat tampilannya sangat eye-catching. Jika ingin menggunakannya di pesta bertema groovy, kami sarankan memilih warna merah yang lebih full colour. Namun, untuk pesta bertema gatsby, tidak ada salahnya memilih warna navy yang dikombinasikan dengan warna silver. Di samping itu, potongan A-line dari dress ini membuatnya cocok dikenakan oleh para pemilik tubuh apel ataupun jam pasir. Ditambah adanya pita di bagian pinggang, kamu bisa mengikatnya untuk makin menonjolkan lekuk tubuh kamu.

Love, Bonito Ivana Tiered Lace Midi Dress

Jika kamu diundang ke pesta Natal keluarga besar pasangan kamu, midi dress satu ini bisa membantu kamu. Kesan pertama saat kamu memakai dress ini adalah anggun dan memesona.  Selain pas di tubuh, midi dress ini juga tampak sangat feminin berkat aksen lace yang bertumpuk. Potongan sleveless juga menegaskan kepercayaan diri kamu. Coba padukan dengan mules atau high heels untuk membuat tampilan lebih sempurna.

Love & Flair Cara Woman Fedora Top Green

Bila ingin penampilan yang agak berbeda dan unik saat pesta Natal, asimetris top seperti ini dapat dijadikan pilihan. Cutting dari blus yang berbentuk peplum ini bisa memberi kesan langsing pada tubuh kamu. Cobalah pasangkan dengan anting panjang untuk membuat wajah tampak lebih tirus. Lalu, untuk tampilan terbaik, padukan atasan ini dengan bawahan berwarna putih supaya warna hijaunya tampak makin menonjol. Kamu pun siap tampil memesona ke pesta Natal baik pada malam maupun siang hari!

Simplicity Polkadot Knit Dress

Bagi kamu yang tidak ingin tampil terlalu glamor saat Natal, kamu bisa memilih A-line dress dari Simplicity ini. Modelnya simpel dan klasik, cocok dipakai kapan pun. Kamu tak hanya bisa memakainya saat Natal saja, tetapi bisa juga dipakai ke kantor atau ke kampus sehari-hari.  Dress ini aman digunakan oleh wanita dengan bentuk tubuh apa pun. Untuk pesta Natal yang bertemakan garden party atau house party, Kamu bisa memadukannya dengan flat shoes. Sementara itu, Kamu bisa memadukannya dengan wedges atau high heels untuk pesta Natal di kantor.

Perayaan Natal memang lebih menekankan kepada keriangan dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih. Jadi, jangan terlalu berfokus pada harga dan merek baju yang dikenakan. Selama kamu nyaman dan percaya diri saat memakainya, Kamu bisa memilihnya. Jadi, sudahkah kamu sudah mendapatkan baju untuk pesta Natal nanti? Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi kamu dalam memilih baju pesta Natal, ya!

Dapatkan berbagai diskon untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Barang Impian bersama Sindo Shipping!

Dapatkan produk favorite anda! Jangan takut dalam pembelian produk dari luar negeri karena kami dari Sindo Shipping menyediakan jasa pengiriman produk anda. Yuk segera checkout barang yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negeri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 085817735936 dan jangan lupa tetap pantau informasi terkini mengenai pengiriman barang export maupun import untuk mengetahui info lebih jelasnya cek sosial media kami dibawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIPjastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

We are waiting for your shipment!

(Naskah : Tim Content Creator Sindo Shipping)