Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

TERTARIK INVESTASI BARANG BRANDED? KENALI KEUNTUNGAN HINGGA TIPS DAN TRIK UNTUK INVESTASI BARANG BRANDED BERSAMA SINDOSHIPPING

Punya barang-barang branded seperti fashion maupun aksesori, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Hal ini dikarenakan barang branded atau bermerek banyak yang mengincarnya, tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan atau membeli barang branded. Satu hal yang menjadi alasan mengapa barang branded banyak yang tidak bisa mendapatkannya, adalah karena harganya yang mahal. Sehingga, hanya beberapa kalangan saja yang mampu membelinya. Selain itu, barang branded juga kerap dijual terbatas, sehingga untuk mendapatkannya tidak mudah meskipun kamu mempunyai uang. Barang-barang tersebut bisa dijadikan investasi karena memiliki nilai yang tinggi. Menurut Rista ada beberapa faktor yang memengaruhi nilai barang branded atau barang mewah sehingga nilainya bisa cukup tinggi, di antaranya:

1. Produk Terbatas (Limited)

Perusahaan yang memproduksi barang branded umumnya hanya mengeluarkan produk mereka dengan jumlah yang sedikit dan bisa jadi berbeda di setiap negara. Sehingga, banyak orang melakukan segala cara untuk mendapatkannya

2. Kualitas Produk yang Baik

Proses produksi barang branded atau barang mewah umumnya lebih kompleks dari produksi rumahan atau garmen. Pemilihan bahan barang-barang tersebut juga dipilih berdasarkan kualitas terbaik. Ditambah lagi dengan desain dari barang-barang tersebut yang tentunya akan menambah nilai estetika. Desainer juga dapat memengaruhi nilai dari barang tersebut. Jika desainer merupakan tokoh terkenal, maka akan bernilai lebih mahal dari desainer pada umumnya.

3. Jumlah Peminat

Tidak bisa dipungkiri bahwa peminat barang branded dan barang mewah cukup banyak. Semakin banyak peminat akan brand atau merek tertentu, bisa dipastikan bahwa sebagai pembeli akan loyal untuk memiliki barang dari brand atau merek tersebut. Meskipun begitu, barang branded tetap diburu. Hal tersebut karena barang barang branded bisa mendatangkan beberapa keuntungan. Apa sajakah itu? Yuk simak penjelasannya.

1. Menaikkan status sosial

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, barang-barang branded hanya bisa didapat jika kamu mempunyai uang. Karena, harga yang dibanderol untuk barang-barang branded ini tidaklah murah. Kepemilikan barang branded juga membuktikan bahwa kamu mempunyai selera yang bagus. Hal ini otomatis akan membuat status sosial kamu naik. Bahkan, orang-orang akan membeli barang branded demi gengsi, supaya status sosialnya naik.

2. Desain unik dan tidak pasaran

Kebanyakan produsen barang-barang branded biasanya mendesain sendiri produknya seunik mungkin, dan beda dengan produk lain. Karena itu, kalau kamu memiliki selera yang tinggi, membeli barang branded adalah pilihan yang tepat. Beberapa brand kerap mengeluarkan edisi eksklusif yang terbatas bagi pelanggan setianya. Hal ini bisa dimanfaatkan buat kamu yang tidak ingin memiliki barang dengan desain yang pasaran.

3. Awet dan tahan lama

Barang branded biasanya awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Karena, ada harga ada kualitas. Maka, tidak heran jika barang-barang branded dibanderol cukup mahal. Namun, garansi yang kamu dapat adalah daya tahan barang tersebut hingga bertahun-tahun. Barang branded tentunya memiliki kualitas yang sangat baik karena melalui proses quality control yang ketat, serta tidak mudah rusak kalau kamu telaten merawatnya.

4. Selalu up to date

Biasanya, produsen barang-barang branded mengeluarkan produk-produk yang terkini. Hal ini dilakukan demi memenuhi permintaan pasar. Karena itu, buat kamu yang sangat terobsesi sama barang-barang yang selalu tampil up to date, membeli barang branded adalah pilihan yang jitu.

5. Investasi masa depan

Seperti dijelaskan di atas, kalau biasanya produsen barang branded memproduksi dalam jumlah terbatas. Hal ini dilakukan demi nilai eksklusif barang tersebut. Karena itu, akan banyak orang yang mengincarnya. Semakin langka barang tersebut, maka harganya akan semakin tinggi. Karena itu, kamu bisa menjadikannya sebagai investasi jangka panjang. Karena, ketika kamu mempunyai barang langka dan keuangan sedang menipis, kamu bisa menjualnya bahkan dengan harga lebih mahal dibandingkan ketika kamu membelinya. Hal ini dikarenakan kelangkaan barang dan brand-nya yang banyak diincar. Itulah beberapa hal yang menguntungkan ketika kamu membeli barang-barang branded. Satu hal yang harus kamu perhatikan, kamu harus membelinya dari tempat atau outlet resminya. Karena, barang-barang branded ini cukup banyak juga bajakannya yang nyaris mirip dengan yang asli. Selain itu, pastikan juga kamu memiliki uang yang cukup untuk membelinya. Karena, harganya tidaklah murah. Agar sukses terjun di lini bisnis tas branded, ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan:

1. Gabung ke komunitas tas branded

Gabung ke komunitas pencinta tas branded bisa bantu kamu untuk tahu seluk-beluk memperoleh barang branded hingga barang-barang terbaru yang sedang keluar di pasar. Kalau perlu, kamu bisa datangi acara-acara khusus yang rutin digelar. Melalui komunitas semacam ini, kamu bisa tahu pembaharuan soal produk terbaru, selera pasar, hingga jenis tas mana saja yang potensial. Bahkan, terkadang, antara anggota komunitas juga saling beli seri tas yang diperdagangkan.

2. Cari tahu merek tas yang paling diincar

Setiap pemilik tas tentu memiliki preferensi tersendiri akan produk yang ingin ia beli. Untuk membuat produk tas branded-mu laku, kamu bisa lihat kebiasaan beberapa figur publik. Misalnya, Iriana Jokowi yang kerap tampil dengan tas Dior mini “Lady Dior” berwarna hitam. Bila figur publik sudah mengenakan barang tersebut, maka banyak orang akan mulai mencari dan mengincar tas itu. Permintaan otomatis meningkat. Kamu bisa mengamati ceruk pacar semacam ini.

3. Bidik target pasarmu

Meski kamu lihat perkembangan dan memantau figur publik, tetap pancangkan target pasar tersendiri. Misalnya, jika kamu tertarik mengincar pembeli dari pangsa pasar eksekutif muda. Kalangan eksekutif muda biasanya suka dengan model tas branded original unik. Louis Vuitton barangkali akan membosankan bagi mereka, sehingga desain artsy Balenciaga atau Fendi justru akan jadi favorit mereka. Kalau kamu sudah tahu target pasarmu dengan jelas, kamu akan dengan mudah dapat menargetkan menyimpan tas yang mereka butuhkan.

4. Jalin kontak dan kerja sama dengan kerabat luar negeri

Untuk usaha barang branded ini, kamu tentu butuh berkontak sering-sering dengan kerabat di luar negeri yang dapat kamu mintai tolong membeli barang tersebut untuk membantu usahamu. Lagipula, toko di beberapa negara sering tawarkan harga murah untuk tas branded original.

5. Rawat dan jaga perlengkapan tas

Kamu mesti rawat sebaik mungkin tas branded yang sudah kamu beli jika ingin menjadikannya investasi. Untuk tas berbahan kulit, minimal satu minggu sekali tas perlu dijemur agar tidak lembab. Selain itu, kamu bisa merawatnya dengan memasukkan silica gel untuk jaga agar tas tetap kering. Perhatikan juga kelengkapan tas, simpan paper bag, kotak, dustbagcare card, hingga struk pembelian agar nilai jual tidak turun. Dalam bisnis ini, kepercayaan buyer adalah kunci dari cuan berinvestasi barang branded.

Sekian ulasan kami tentang tips dan trik investasi barang branded bersama sindoshipping. Jika ingin beli barang import jangan khawatir, sekarang Sindoshipping memiliki layanan Jastip, anda juga bisa membeli tas branded dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindoshipping. Tidak hanya itu, Sindoshipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik.

Nah kalian gak usah bingung lagi bagaimana cara mendapatkan product – product luar negeri, kini kami menyediakan jasa titip atau biasa di sebut JASTIP, caranya mudah banget. Segera hubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau layanan khusus JASTIP +6285333343118 , apabila anda ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIPjastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: SindoShipping

 

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDOSHIPPING ^^