Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

UNIK BANGET! BALENCIAGA JUAL SEPATU MODEL RUSAK DENGAN HARGA JUTAAN KIRA-KIRA ADA YANG MINAT GAK SIH?

Rumah mode mewah Balenciaga baru saja meluncurkan kampanye baru yang mempromosikan serangkaian sepatu kets atau sneakers kotor dan rusak dengan harga fantastis. Gambar-gambar yang diambil oleh fotografer Leopold Duchemin untuk merek tersebut memperlihatkan sepatu yang mirip dengan Converse Chuck Taylor, namun dalam kondisi yang sangat compang-camping.

Sesaat setelah brand couture asal Paris tersebut meluncurkan koleksi terbaru ini pada Senin lalu, foto-foto tersebut pun menjadi viral, bahkan mengundang kemarahan banyak warganet, baik di Twitter maupun Instagram. Namun, seperti dilansir Complex, sepatu yang dinamakan Paris Sneaker ini sebenarnya hadir dalam penawaran high-top dan bagal. Versi normal, yang dijual seharga $495 (7,1 jutaan) dan $625 (Rp9 jutaan), memiliki model yang lebih sederhana, dengan robekan sekadarnya dan sol putih dengan sentuhan kotor. Sementara foto-foto sepatu kets yang hancur dan rusak yang beredar di media sosial itu adalah versi edisi terbatas dari sepatu kets yang dijual seharga $1.850 (Rp 26,8 jutaan). Untuk versi ini, hanya tersedia 100 pasang yang dapat dibeli di balenciaga.com dalam warna putih dan hitam.

Dalam siaran persnya, seperti dilansir CNN, Balenciga mengatakan bahwa foto-foto kampanye dari koleksi sepatu itu memang sengaja digambarkan sangat usang, rusak, dan kotor. Dikatakan potret Paris Sneaker dimaksudkan untuk dipakai seumur hidup – sebuah poin yang terasa sangat relevan di tengah percakapan yang berkembang di sekitar industri mode cepat dan dampak konsumsi berlebihan di planet ini.

Dilansir dari Luxury Launches, ternyata ada alasan tersendiri lo, mengapa Balenciaga memutuskan untuk merilis sepatu tersebut. Simak detailnya yuk!

Perilisan sepatu Paris menjadi bagian dari kampanye Balenciaga

sepatu dekil Balenciaga

Dilansir dari Luxury Launches, perilisan sepatu Paris ini merupakan bagian dari kampanye Balenciaga, yakni mengusung estetika kreasi yang bisa dipakai selamanya. Selain itu, nama Paris juga diberikan lantaran sneakers tersebut bersandar pada estetika Prancis yang mana setiap pasangannya tersedia dalam palet putih, hitam dan merah dengan bagian atas kain polos.

Menilik situs resmi Balenciaga, adapun bahan dari sepatu Paris tersebut berupa kain katun dan rubber serta tak lupa terdapat pula logo Balenciaga pada bagian depan, belakang, dan bawah. Sol yang divulkanisir juga tampak kotor dan usang, ditutupi dengan tanda hitam dan abu-abu yang tidak berbeda dengan gaya aslinya. Secara khusus, model dari sepatu Paris tersebut berupa mules dan high top.

Model sepatu Paris, dijual dengan harga fantastis dan limited edition

sepatu dekil Balenciaga

Dilansir dari situs resmi Balenciaga, saat ini model sepatu Paris tersebut sudah mulai dijual dengan sistem pre order. Model high top full destroyed terdiri dari dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Model ini dijual dengan harga 625 USD atau setara dengan Rp9 jutaan.

Mungkin tak banyak orang yang cukup percaya diri dengan model sepatu rusak karya unik dari Balenciaga tersebut. Untuk itu, ada model lain dari variasi sneakers Paris ini yang lebih wearable, yaitu mules yang dijual dengan harga 495 USD.

Model sepatu Paris ini pun juga dijual dengan jumlah yang sedikit, yaitu 100 pasang sepatu saja. Karya unik dan terkesan nyeleneh ini bukan pertama kalinya bagi Balenciaga. Di bawah naungan Demna selaku creative director Balenciaga, sebelumnya pernah merilis tas besar berwarna biru yang kala itu disebut-sebut mirip dengan tas belanja IKEA. Bahkan, Balenciaga juga pernah merilis jaket yang mirip jaket pekerja konstruksi, sweater dengan aksen bolong yang mirip dengan baju bekas yang dijual dengan harga fantastis, yaitu 1083 Poundsterling atau nyaris Rp20 jutaan. Yah, dengan bahan baku yang premium dan desain dari kreator papan atas, nggak heran sih sepatu ‘rusak’ gini dihargai mahal. Dari harga kita ‘beli merek’ aja sudah nggak murah banget.

Sekian ulasan kami mengenai produk sepatu terbaru dari brand Balenciaga, dapatkan produk – produk branded ini yang dapat kalian jumpai di seluruh dunia. Anda ingin membeli aneka produk Branded dari luar negeri ke Indonesia tetapi takut akan dikenakan Tax/Pajak? Jangan khawatir, Sindoshipping solusinya! Cukup duduk manis dirumah, kami akan membantu semua proses pengiriman ke alamat penerima di Indonesia dengan Aman, Cepat dan terpercaya. Dapatkan berbagai discount untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan fashion branded Impianmu bersama Sindoshipping! Tunggu apalagi segera coba experience menarik dengan Sindoshipping. Tidak perlu ragu atau bingung, apabila anda berminat untuk menggunakan jasa kami segera hubungi customer service kami di nomor +6285817735936 dan untuk keterangan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Customer Service Sindoshipping yang siap melayani customer, melalui Whatsapp call dan text di nomor berikut :

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIPjastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: SindoShipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDOSHIPPING ^^