Bahasa: Pengiriman Barang Young Living ke Indonesia

Dengan meningkatnya pengguna young living produk di Indonesia, permintaan pengiriman barang juga ikut meningkat. Produk young living dewasa ini sangat di minati oleh kaum wanita yang telah banyak di edukasi mengenai cara hidup dan penyembuhan atau terapi yang natural dan berguna bagi tubuh di bandingkan pengobatan konvensional pada umum nya.

Produk young living juga sudah di buktikan secara klinis dapat membantu terapi penyembuhan dan membantu menjaga kesehatan dalam jangka panjang. Banyak kegunaan dari minyak essensial oil yaitu dapat di campur untuk di gunakan sehari-hari misal nya memasak, penambah rasa dalam minuman, di campur sebagai campuran pencuci piring, menjadi bahan sabun buatan sendiri, dll.

Produk Young Living berasal dari Amerika yang di ciptakan oleh Dr Gary Young. Produk ini di ciptakan karena Dr Gary sendiri sudah merasa jenuh dengan pengobatan konvensional yang banyak menggunakan bahan kimia yang dapat merusak tubuh seperti pain killer, anti biotik, dan pembunuhan sel secara radiasi.

Maka dari itu, Dr Gary menciptakan produk essensial oil yang sistem pembuatan nya sudah cukup lama sejak sebelum masehi, dan Dr Gery menggunakan sistem distilasi dalam pembuatan essesial oil agar kandungan natural dari alam tidak hilang.

Produk natural seperti Young Living sangat di minati karena kecenderungan pengguna pengobatan alternatif semakin tinggi dan pemakai pengobatan alternatif mencoba untuk mengurangi penggunaan obat-obatan konvensional pada umum nya.

Dengan ragam yang cukup variatif dari Amerika dan Singapura, produk Young Living sangat di minati oleh kalangan usia setengah baya yang dengan komunitas pengguna produk ini cukup banyak di Indonesia.

Sistem pemasaran produk ini juga lebih personal dan tidak betul-betul di iklan kan secara terbuka ke masyarakat karena pendiri dari Young Living menyadari bahwa dalam sistem pemasaran produk essensial oil sangat di tekan kan kepada edukasi manfaat dan kegunaan produk di bandingkan marketing yang bersifat umum.

SindoShipping secara tidak langsung berkerja sama dengan Young Living Singapura untuk membantu member yang ingin memesan barang dari Young Living Singapura dalam hal pengiriman barang ke Indonesia sejak 2013 dan membantu secara tidak langsung pengembangan produk Young Living di Indonesia.

Dengan banyak nya pengguna di seluruh Indonesia, Young Living melihat ada nya kesempatan untuk memperbesar pasar nya di Asia Tenggara dan pada tahun 2016 kantor Young Living resmi di buka di Jakarta.

Khusus nya kepada Young Living konsumen, SindoShipping setiap hari nya melakukan perjalanan pengambilan barang ke warehouse Young Living Singapura untuk member-member yang berada di Indonesia.

Kami juga dapat membantu member untuk pengambilan barang ke Young Living Office di Somerset apabila diperlukan. Dengan hanya memberikan order no, nama, dan PIN untuk proses pengambilan, maka kami dapat mengaturkan pengiriman anda dari office ke alamat tujuan anda di Indonesia.

Beberapa cara untuk mengorder dan mengirimkan produk Young Living anda ke Indonesia adalah sebagai berikut:

  1. Login ke account virtual office anda atau anda dapat mengorder melalui email atau telp dan menginfokan ke staf young living bahwa barang akan di ambil oleh Heru tim (apabila anda mengorder melalui virtual office, anda perlu meng email kembali young living customer service dan memberikan note pick up heru team atau ASL heru). Staff Young Living Singapura akan mencatat permintaan anda dan akan memberikan barang pesanan anda dari warehouse kepada staf SindoShipping,
  2. Setelah beberapa hari, barang akan di serahkan kepada staf SindoShipping dan akan di repack ulang sesuai dengan standar pengiriman SindoShipping.
  3. Setelah di pack ulang, maka barang akan di timbang dan di infokan ke konsumen berapa tagihan yang harus di bayarkan.

Untuk pemesanan dari Young Living Amerika, anda dapat memesan barang melalui Virtual Office dan memberikan shipment tracking kepada staf kami jika order sudah di confirm.

Harap di perhatikan agar barang tidak melebihi SGD$400 termasuk harga barang, asuransi, dan ongkos kirim (ongkir) dari Amerika. Jika melebihi maka ada 7% GST yang perlu di bayarkan kepada pemerintah Singapura. Tim kami akan membantu membayarkan dahulu dan nanti anda hanya perlu mentransferkan uang ke account kami di Indonesia. Kami memberikan jaminan sebagai penyedia layanan pengiriman barang ke Indonesia dengan harga yang murah dan terjangkau kepada masyarakat.

Berikut adalah harga pengiriman via udara dari Singapura ke Indonesia:

Khusus Jakarta = 190.000/Kg

Luar Kota Jakarta = 200.000/Kg

Bali – Kalimantan – Sulawesi = 230.000/Kg

Papua = 300.000/Kg

Untuk Young Living user, minimal kg dalam pengiriman adalah 1 kg dan kami juga menerima sistem pengiriman barang ke alamat kami di Singapura jika pengguna membutuhkan alamat di Singapura untuk pemesanan produk Young Living dari kantor di Singapura.

Kontak agen dan staf kami jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai pengiriman barang young living ke Indonesia dengan mudah dan aman.

Tag: Pengiriman Barang yang Murah Meriah ke Indonesia, Langkah Mengirimkan Barang dari Luar Negri, Pengiriman Barang yang Murah ke Indonesia

Shipping to Indonesia: Expectation vs Reality

Bahasa: Bagaimana cara melakukan pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia yang murah dan cepat?

Bahasa: Bagaimana cara nya memulai pengiriman barang ke Indonesia melalui SindoShipping?

Leave an inquiry

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.