Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

INGIN KIRIM BARANG ELEKTRONIK? PENGIRIMANNYA MELALUI SINDO SHIPPING SAJA.

Di Sindo shipping kami melayani pengiriman barang dari luar negeri ke indonesia yang akan memeprmudah anda dalam melakukan proses ekspedisi barang anda.

Banyak orang yang memilih membeli barang elektronik dari store luar negeri dikarenakan harganya yang lebih murah ,dan juga ketersediannya yang lebih beragam , tapi memang kendalanya adalah di masalah pembiayaan bea cukai .

Maka dari itu disini sindo shipping akan membantu masalah pengiriman beserta pembiayaan bea cukai anda , jadi anda tidak perlu khawatir barang anda akan hilang atau tertahan bea cukai.

yang perlu di perhatikan sebelum membeli alat elektronik dari luar negeri :

jika anda ingin melakukan pembelian alat elektronik seperti Hp anda perlu mendaftarkan IMEI

Untuk tata cara mendaftarkan nomor IMEI untuk ponsel dari luar negeri, Dirjen Bea Cukai telah menyiapkan aplikasi mobile dan situs khusus yang dapat digunakan. Detail tata caranya bisa lihat di bawah ini:

  • Pembeli ponsel bisa download aplikasi Mobile Beacukai di Google Play Store atau Apple App Store. Atau bisa langsung akses situs web www.beacukai.go.id.
  • Cari bagian “Registrasi IMEI”. Pembeli akan diminta untuk mengisi formulir yang berisi data diri lengkap, nomor penerbangan, NPWP, dan spesifikasi ponsel yang dibawa (maksimal 2 unit) berikut harga barang.
  • Setelah diisi lengkap, pembeli akan mendapatkan QR code dan registration ID.
  • Bawa barang bawaan atau bagasi ke pemeriksaan Bea Cukai untuk dilakukan pemeriksaan. Petugas Bea Cukai akan melakukan scanning QR Code.
  • Jika ponsel yang dibawa melebihi nilai 500 dolar AS, maka pembeli harus melunasi pajak impor sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kalau melebihi jumlah unit ponsel maksimal 2, maka ponsel lainnya akan disita.
  • Setelah semua urusan dengan pajak dan pemeriksaan, pembeli akan mendapatkan persetujuan oleh pejabat Bea Cukai. Nomor IMEI dari dua unit ponsel yang dibeli dari luar negeri otomatis didaftarkan, dan bisa digunakan di Indonesia.

Solusi dalam pengiriman barang ada khususnya elektronik di Sindoshipping saja. Kami akan membantu anda dalam pengiriman serta urusan mengenai IMEI. dengan biaya Rp 1.500.000/pcs. Anda dapat mengirimkan barang elektronik anda seperti Handphone ke Indonesia dan harga tersebut sudah include dengan pajak.

Berikut ini adalah estimasi pengiriman elektronik seperti:

  • laptop , ipad , handphone : Rp.1.500.000
  • jam ,headset branded : Rp.1.000.000

Cara mempacking barang electronik yang aman

Untuk mengurangi resiko barang rusak, maka sangat penting untuk mempacking barang anda dengan cara yang aman. Berikut ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan terkait cara packing yang tepat :

Mengingat banyak barang elektronik yang sensitif dan membutuhkan perhatian khusus. Berikut ini adalah beberapa material  yang bisa anda gunakan untuk mempacking barang anda agar tetap aman.

1 . Gunakan bubble wrap

Bubble wrap atau gelembung plastik jamak digunakan pada semua barang elektronik yang menggunakan dus. Ini berfungsi sebagai penahan agar tetap aman walaupun terjadi benturan pada barang yang sedang dikirim. Umumnya barang-barang elektronik yang ringkih seperti smartphone, tablet dan laptop. Barang-barang seperti itu membutuhkan ekstra pengamanan karena sangat gampang rusak dan harganya lumayan mahal. Ini juga perlu menjadi perhatian bagi para seller.

2. Gunakan Styrofoam

Selanjutnya kamu dapat menggunakan styrofoam sebagai salah satu cara mengirim barang elektronik. Sifat styrofoam yang empuk, dapat mengurangi benturan terhadap gadget atau barang elektronik yang sedang dikirimkan.

3. Gunakan packaging peti kayu

Untuk pengiriman barang elektronik berukuran besar seperti handphone, Sound System, laptop dan lainnya dapat menggunakan peti kayu sebagai tempat pengirimannya. Karena peti kayu cukup kuat untuk melindungi barang elektronik dari benturan barang lainnya. Kamu dapat menggunakan peti kayu yang banyak dijual ataupun membuat peti kayu sesuai dengan ukuran kardus barang yang dikirim.

4 . Kardus / Box karton

Kardus atau box karton memiliki fungsi untuk menahan tekanan luar. Kemasan box karton juga biasanya dipadankan bersamaan dengan box styrofoam, sehingga barang yang dikemas tentu saja akan lebih aman dari tekanan, tumpukan, getaran, dan guncangan. Agar kedap terhadap air, dapat juga ditambahkan pembungkus plastik di luar Box. Kardus biasanya digunakan untuk mengemas barang seperti tas, makanan kering, barang elektronik, sepatu, dan aksesoris.

Kami menyarankan jika kalian ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia ,kalian bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo shipping. Kenapa Sindo shipping? karena sindo shipping melayani jasa pengiriman eksport import dan juga sudah bekerja sama dengan DHL sehingga memudahkan kalian untuk mengirim barang dari mana saja dan kemana saja,dan juga sistemnya door to door sehingga bisa mempick-up barang anda dan mengirim barang anda ke tempat tujuan dengan aman,dengan tentunya dengan biaya yang kompetitif. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan Asuransi atau Jaminan Barang anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman, Dengan begitu anda pun tentu akan lebih merasa nyaman saat melakukan pengiriman barang dengan memilih Sindo Shipping sebagai pilihan anda. Sudah banyak testimony yang kami dapatkan dari costumer kami ,jadi jika kalian berkenan ingin menggunakan jasa kami kalian bisa menghubungi  kontak kami melalui 081296055142 atau di website resmi kami https://www.sindoshipping.com