PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI

Dimasa pandemi seperti ini kita harus lebih memperhatikan kesehatan kita. Karena jika tubuh kita kurang sehat maka akan rentan untuk terkena virus , maka dari itu penting bagi kita untuk menjaga imunitas tubuh. Mari kita bahas apa saja yang harus kita lakukan agar bisa tetap sehat dan terhindari dari virus.

  1. Rutin asupan buah dan sayuran

Mengonsumsi lebih banyak buah-buahan dan sayur-sayuran merupakan satu di antara pola hidup sehat, sangat penting dilakukan ketika masa pandemi virus corona saat ini.Buah dan sayur juga merupakan sumber serat, vitamin dan mineral, serta senyawa penting lain yang dibutuhkan tubuh.Simpan buah-buahan dan sayuran di lemari es untuk memungkinkan mempertahankan nutrisi yang terkandung, selain dimakan saat segar.Penting untuk memastikan anak-anak masih mendapatkan banyak buah dan sayuran dalam makanan mereka.Makan tidak sekadar jadi pemuas selera dan pengisi perut saja, melainkan juga menjadi salah satu cara untuk mempertahankan kesehatan.

2. Berolahraga

Agar tubuh dan pikiran tetap sehat selama dirumah, selain berjemur anda harus tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Tidak perlu olahraga berat, olahraga ringan seperti lari-lari kecil di sekitar rumah sudah cukup untuk membuat badan tetap bergerak

3. Penuhi kebutuhan cairan tubuh

Konsumsi minimal 2 liter air atau setara 8 gelas setiap harinya. Air memiiki banyak manfaat, seperti menyalurkan kadar oksigen ke seluruh sel tubuh, sehingga sistem peredaran darah tetap lancar. Selain itu, air data membersihkan racun berbahaya dari tubuh dan menjaga fungsi ginjal.

4. Menjaga kebersihan

Menjaga kebersihan adalah salah satu hal yang wajib dilakukan di tengah pandemi seperti sekarang ini. Di saat seperti ini, menerapkan hidup bersih bisa menghindarkan kita dari infeksi virus dan bakteri penyebab penyakit, termasuk virus corona.

Cara paling sederhana untuk menjaga kebersihan di tengah pandemi adalah mencuci tangan dengan teratur dan menyemprot barang-barang yang sering disentuh menggunakan desinfektan.

5. minum vitamin

Pada dasarnya, sistem imun dapat ditingkatkan oleh nutrisi yang mendukung. Bagi masyarakat yang tidak dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian, dapat mengonsumsi suplemen dan vitamin untuk mendapatkan asupan nutrisi tambahan.

Beberapa asupan yang diyakini mampu meningkatkan kekebalan tubuh adalah vitamin C, zat besi, dan kunyit. Ketiga bahan ini ampuh menjaga sistem kekebalan tubuh.

Vitamin C tidak diragukan lagi memiliki peran penting dalam meningkatkan kekebalan tubuh karena kandungan antioksidan. Vitamin C juga dapat mencegah kerusakan dan memperbaiki sel yang rusak akibat virus dan bakteri.

Sekarang ini banyak orang yang membeli vitamin secara online , karena tentunya lebih mudah bisa dilakukan dimana saja , harganya yang lebih murah karena banyak promo yang di tawarkan ,dan juga ketersediaan produk yang lebih beragam.

Nah di sindo shipping kami juga menerima pengiriman obat dan vitamin dari luar negeri , kami juga bisa mempick up obat anda dari clinic yang anda mau , dengan syarat harus mempunyai invoice dan resep dokter.

untuk pick up obat di clinic akan dikenakan biaya 50-70 SGD .

jika anda sedang mencari jasa yang melayani pengiriman dari luar negeri ke indonesia maupun sebaliknya , yang sudah dipastikan aman terpercaya Sindo shipping bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda , sudah banyak testimoni yang di dapatkan oleh customer kami ,karna tujuan utama kami adalah memastikan pengiriman yang lancar bagi customer kami , dengan membantu memastikan lokasi barang anda dengan mentracking barang anda , dan juga membantu untuk masalah pembiayaan bea cukai,jadi tunggu apalagi jika anda berminat menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi customer service kami melaui via link kami di https://linktr.ee/sindoshipping .