MANFAAT BEROLAHRAGA DI TENGAH PANDEMI

Salah satu faktor utama untuk memiliki tubuh yang sehat adalah olahraga secara teratur. Olahraga merupakan kegiatan fisik yang semua orang dapat melakukannya dan olahraga tidak membutuhkan biaya yang mahal. Dengan berolahraga secara rutin, tentunya akan membuat tubuh sehat dan badan yang bugar. Olahraga secara tidak langsung dapat melatih organ tubuh agar berfungsi secara optimal.

Di tengah pandemi virus Corona, sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh. Salah satunya dengan rajin berolahraga. Memang kita tidak bisa sebebas seperti biasanya, melakukan olahraga yang aman saat pandemi, juga perlu diketahui batas-batasnya. Karna sekarang kita harus membatasi untuk tidak olahraga di luar, seperti lapangan, jalan, taman, dan lainnya.Karena, hal tersebut malah akan menimbulkan kerumunan, dan bisa menjadi salah satu bentuk penyebaran virus Covid-19.

Berikut ini adalah beberapa manfaat kalau rajin berolahraga :

Meski sedang di rumah saja, bukan berarti kamu malas-malasan, mengeluhkan keadaan. Justru, dengan adanya wabah ini, menyadarkan kita untuk memperhatikan kesehatan yang lebih, seperti berolahraga.

  • Melancarkan Sirkulasi Darah
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
  • Menjaga Imunitas tetap Prima
  • Menjaga Berat Badan tetap Ideal
  • Mengurangi Risiko Penyakit Jantung
  • Mengurangi Risiko Stroke, Diabetes tipe-1, hingga beberapa jenis kanker.

Itu dia sekilas informasi terkait apa saja hal yang perlu diperhatikan, saat olahraga di tengah pandemi, hingga manfaatnya.

Bagi anda yang ingin memulai olahraga di rumah anda bisa menyiapkan alat- alat yang bisa menunjang kebutuhan olahraga anda agar lebih memudahkan anda , berikut ini kami akan memberikan beberpa informasi yang mengenai alat-alat olahraga yang bisa anda pakai :

  1. matrass yoga

Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang bisa dilakukan di rumah. Jenis olahraga yang satu ini juga kini telah digemari oleh banyak orang. Salah satu alat untuk menunjang olahraga Yoga yang bisa kamu pilih adalah gym ball dan matrass.

2. Gymball

Saat ingin memulai olahraga di rumah, hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah matras yoga. Saat ini tersedia berbagai jenis matras yoga yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan postur tubuh dan penggunaan, Ukuran umum matras yoga adalah 170 cm x 60 cm.

3. Skipping

Skipping atau lompat tali merupakan salah satu olahraga ringan yang bermanfaat untuk tubuh dan juga kesehatan. Olahraga ini juga termasuk ke dalam jenis olahraga kardio, yang mana juga efektif dalam membantu menurunkan berat badan. Kini telah hadir beragam merk skipping yang tersedia di pasaran.

4. Tummy Trimmer

kamu bisa mengatasi masalah perut buncit dengan Tummy Trimmer. Sebab, Tummy Trimmer merupakan alat bantu untuk mengecilkan perut yang sangat praktis. Jika sit up dirasa terlalu sulit, maka Tummy Trimmer akan mempermudahnya karena dilengkapi dengan pijakan kaki dan pegangan yang dapat merenggangkan otot-otot perutmu.

Material alat ini terbuat dari besi yang kokoh dan awet. Tummy Trimer ini juga bisa dibilang alat olahraga portable, karena bisa dibawa kemana saja. Jadi, jika kamu ingin olahraga atau workout di luar, alat ini tentu siap untuk menemanimu dan membantumu dalam berolahraga. Alat ini juga didukung coil pull-up yang terbuat dari baja, bahkan sudah dirancang dengan tekanan yang sudah disesuaikan. Productnation.

5. Dumnbell

Dengan latihan dumbbell yang baik dan benar, kamu bisa meningkatkan kekuatan dan massa otot. Bahkan, bisa dibilang bahwa, untuk memaksimalkan kekuatan otot, latihan dumbbell merupakan bagian penting dalam rutinitas.

6. Treadmild

Treadmill kerap menjadi pilihan bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Lari dengan menggunakan treadmill akan membuat tubuh cepat berkeringat dan mendesak enzim-enzim pencernaan bekerja lebih aktif. Sehingga, lemak dalam tubuh akan mudah hancur.

Itulah beberapa rekomendasi beberapa alat olahraga yang bisa kalian gunakan saat di rumah , dan beberpa informasi mengenai olahraga , smoga bisa membantu anda yang sedang mencari alat-alat olahraga , dan mungkin jika anda ingin membeli dari store luar negeri , tentunya kalian bisa menggunakan jasa titip dari Sindo shipping. Dengan menggunakan jastip ( jasa titip ) kami barang yang dipesan dipastikan sesuai dengan yang akan dibeli dan tentunya sampai alamat tujuan dengan selamat seperti yang dipesan tentunya tidak perlu khawatir karena semua barang yang dipesan dijamin dan ditanggung garansi oleh pihak kami.

Berikut cara kerja jastip kami:

1. Hubungi pihak kami sindoshipping melalui https://linktr.ee/sindo.jastip

2. Kirimkan list barang serta value barang yang ingin di beli ataupun website dimana anda ingin membeli barang

3. Setelah barang tersedia akan di packing oleh pihak kami

4. Barang yang sudah siap akan dikirimkan ke Gudang kami yang berada di Singapura

5. Dan untuk pembayaran semua akan kami kirimkan via whatsapp, untuk kalian selalu terhubung untuk tracking barang serta biaya penagihan

Mudah bukan untuk melakukan jasa titip dengan Sindoshipping? semudah membeli langsung di via website dan biaya pengirimannya pun lebih murah dan aman dibandingkan jasa pengiriman yang lainnya dari luar negeri ke Indonesia, jadi anda tidak perlu ke luar rumah lagi untuk membeli barang yang anda inginkan dan tentunya lebih hemat. Pengirimannya juga terjamin aman ,praktis,dan terpercaya dan sudah banyak juga testimony yang kita dapatkan dari customer kita .

Jadi jika kalian berkenan menggunakan jasa kami Untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman barang kalian bisa contact kami melalui https://linktr.ee/sindo.jastip atau di website resmi kami http://www.sindoshipping.com