PERSEDIAAN OBAT YANG WAJIB ADA DI RUMAH ANDA.

Dikala pandemi corona masih berlangsung, mengetahui tentang berbagai persediaan obat yang wajib ada di rumah menjadi hal yang cukup penting. Apalagi sekaran kita pasti khawatir untuk keluar rumah .

Kita tidak akan pernah tahu kapan berbagai tragedi tidak mengenakan terjadi, termasuk kecelakan, dan hadirnya obatan-obatan sekaligus kotak P3K bisa menjadi pertolongan pertama pengobatan, seperti menghindari infeksi pada luka.

Tidak hanya itu saja ketika kecelakaan saja, kondisi kesehatan yang sedang tidak stabil pun juga bisa diantisipasi ketika kamu memiliki berbagai peralatan obat-obatan yang lengkap di rumah.Karena di masa seperti masih sangat berbahaya untuk kerumah sakit karena disana adalah tempat penyebaran virus , jadi semasih sakit bisa di tangani di rumah ada baiknya untuk tetap berada di rumah , maka dari itu penting bagi kita untuk memenuhi persediaan obat di rumah kita.

berikut ini adalah daftar obat-obatan yang bisa menjadi pertolongan pertama anda saat di rumah ;

  1. termometer

Demam adalah gejala pertama yang paling sering muncul pada orang yang terinfeksi Covid-19. Sehingga selama masa pandemi, penting bagi Anda sekeluarga untuk memiliki termometer sendiri di rumah.Jadi saat ada anggota keluarga yang mulai menunjukkan gejala seperti batuk, diare, atau ruam, Anda bisa langsung memeriksa suhu tubuhnya.Jika hasilnya menunjukkan suhu yang lebih tinggi dari 37,2 °C atau demam, maka segera hubungi fasilitas kesehatan terdekat untuk meminta pemeriksaan Covid-19 sambil terus memberi obat penurun panas untuk meredakan gejalanya.

2. Paracetamol dan obat demam lainnya

Seperti yang telah disebutkan di atas, selama pandemi, kondisi demam perlu ditangani sesegera mungkin. Menyimpan obat penurun panas seperti paracetamol atau acetaminophen adalah hal yang penting dilakukan.Obat ini juga sangat berguna untuk pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.Rutin mengonsumsi paracetamol atau obat demam lain seperti ibuprofen, akan membantu meredakan demam sekaligus nyeri di tubuh akibat infeksi corona.

3. obat pereda flu

Karena sebagian gejala Covid-19 mirip gejala flu, maka selama pandemi ini, tidak ada salahnya kalau Anda selalu menyediakan obat pereda gejala flu all-in-one yang dapat meredakan sakit kepala, bersin-bersin, batuk, demam, sekaligus nyeri badan.

4. obat pencernaan

Gangguan pencernaan seperti diare adalah salah satu gejala Covid-19 yang banyak muncul. Sehingga, Anda perlu menyediakan obat-obatan yang bisa meredakan kondisi ini.Selain itu,saat diare, baik karena Covid-19 maupun bukan, Anda juga disarankan untuk banyak minum air putih untuk mencegah dehidrasi. Sebab, diare bisa membuat pengidapnya kehilangan banyak cairan tubuh.

5. Vitamin

Karena hingga sekarang obat Covid-19 belum ditemukan, maka cara terbaik untuk bisa sembuh dari penyakit ini adalah dengan meningkatkan sistem imun dan meredakan gejalanya secepat mungkin.Untuk menambah daya tahan tubuh, Anda disarankan untuk mengonsumsi makanan bergizi dan berolahraga secara teratur. Namun jika usaha ini belum cukup, maka mengonsumsi vitamin atau suplemen setiap hari dapat bantu memenuhi kebutuhan harian Anda.Contoh vitamin dan mineral yang baik untuk meningkatkan sistem imun selama pandemi adalah zinc, vitamin C, dan vitamin D.

6. Hand sanitizer

Anda sekarang harus selalu menyediakan hand sanitizer. Sebab, menjaga kebersihan adalah salah satu kunci untuk mencegah penularan Covid-19.Jadi jangan sampai melupakan keberadaan hand sanitizer sebagai isi kotak P3K di rumah Anda.

Dikarenakan kondisi pandemi ini susah membuat kita untuk keluar rumah jadi banyak orang memilih untuk membeli obat secara online ,semua menjadi mudah praktis dan tentunya produk obat nya yang beragam.

Mungkin anda ingin membeli obat dari clinic dari singapore tapi bingung mengenai pengiriman dan pajak masuk bea cukai ? tenang serahkan maslah anda dengan sindo shipping , karena sindo shipping melayani jasa pengiriman barang dari luar negeri , dan juga pembiayaan pajak masuk ke indonesia , karna seperti yang kita tahu bahwa pengiriman obat ke indonesia memiliki banyak persyaratan untuk melindungi pemakaian obat yang sembarang. Jadi jika anda ingin memakai jasa kami untuk mempick-up andqa dan mengirimkannya ke alamat yang anda tuju syarat yang di perlukan hanyalah obat yang akan anda kirim sudah memilikim izin seperti BPOM ,resep dokter dan juga invoice , nah untuk informasi lebih lanjutnya andqa bisa menghubungi cutomer service kami melalui link ini https://linktr.ee/sindoshipping.

happy shipping.