BAGAIMANA CARA KIRIM BARANG KE INDONESIA DENGAN AMAN ?

Cara terbaik untuk mengirim barang ke Indonesia adalah melalui Singapura karena tidak ada lampu hijau dan sistem lampu merah dan barang Anda bisa sampai dan lebih aman di Indonesia. Seolah-olah Anda mengirimkannya langsung ke Indonesia, Anda memiliki kemungkinan barang Anda akan disita, hilang, atau mengalami banyak penundaan karena bea cukai Indonesia cukup ketat terkait persyaratan tersebut.

Jika bea cukai Indonesia tidak puas dengan dokumentasi yang Anda tunjukkan dan memerlukan dokumen tambahan, barang Anda mungkin ditahan di bea cukai tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Sedangkan untuk kosmetik, vitamin, dan produk kesehatan, bea cukai biasanya memerlukan izin dokumentasi dari Kementerian Kesehatan Indonesia untuk barang tertentu.

Perusahaan kami dapat membantu Anda untuk mengimpor dan membantu Anda mendapatkan izin khusus yang diperlukan karena kami dapat beralasan bahwa barang Anda hanya digunakan untuk barang pribadi dan bukan untuk distribusi karena dalam jumlah kecil. Agen kami dapat membantu Anda mendapatkan izin untuk mengimpor belanja e-commerce Anda ke Indonesia.

Seiring dengan pertumbuhan pasar e-commerce Indonesia, banyak orang Indonesia yang mulai berbelanja internasional dari negara lain secara global. Merupakan kewajiban perusahaan kami untuk membantu Indonesia atau perusahaan untuk mengirimkan pesanan dan produk mereka ke Indonesia tanpa perlu repot dengan bea cukai. Dengan pengalaman kami yang luas dalam menangani barang pribadi dan perusahaan untuk didistribusikan di Indonesia, kami lebih dari mampu untuk membantu bisnis Anda berkembang di pasar Indonesia.

Selalu menggunakan pengiriman Udara dibandingkan dengan pengiriman Laut untuk barang-barang khusus Anda karena sistem pengiriman penerbangan lebih efisien dan lebih mudah dibandingkan Anda dikirim melalui laut di Indonesia.

Saran terbaik kami untuk pelanggan kami adalah dengan menggunakan alamat SindoShipping Singapura sebagai alamat tujuan untuk belanja online Anda dan kami akan membantu Anda menangani barang-barang Anda ke Indonesia melalui Batam karena dapat mencapai tujuan akhir Anda di Indonesia dengan lebih cepat. Dengan jaringan kami, barang dapat mencapai Jakarta setidaknya 3-5 hari dari Singapura ketika kami menerima kargo Anda di alamat gudang kami.

Dengan harga yang terjangkau dan waktu yang tepat, pastikan barang Anda aman dan Anda dapat mengharapkan kiriman Anda tiba secepatnya berkat kerjasama perusahaan TIKI (titipan kilat) kami. TIKI adalah perusahaan kurir pengiriman terbesar di Indonesia dan dengan kerjasama tunggal, kami dapat memastikan sistem pelacakan dan pengiriman yang efisien dan tiba pada kerangka waktu tertentu.

Oleh karena itu, pelanggan perlu mencari perusahaan yang memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang regulasi kepabeanan.

Penghematan biaya keseluruhan bagi perusahaan dalam sistem distribusi

Saat ini, perusahaan ekspedisi ekspres mampu membantu industri yang mengoperasikan layanan dropship kepada pelanggan. Perusahaan tidak perlu memiliki banyak stok barang stand by, perusahaan ekspedisi ekspres dapat membantu perusahaan menghitung pengadaan dan sistem gudang agar perusahaan dapat mengirimkan langsung ke pelanggan. (bisnis ke pelanggan)

SindoShipping telah ditetapkan sebagai kinerja terbaik dalam layanan pengiriman barang ke Indonesia sejak 2001 di Singapura untuk memberikan solusi bagi bisnis atau pelanggan end-to-end yang telah mencari harga yang lebih terjangkau untuk mengirimkan barang mereka ke seluruh kota. di Indonesia, dengan menggunakan Singapura sebagai titik transit, atau hub pelayaran utama.

Berikut biaya pengiriman kami ke Indonesia dari Singapura melalui udara:

Semua Biaya termasuk pajak bea cukai Indonesia dan biaya perantara
Estimasi waktu kedatangan: 3-5 hari kerja untuk tujuan Jawa dan Sumatera

Biaya pengiriman AIR dari Singapura ke Indonesia:

  1. Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) = Rp 200.000 / Kg
  2. Bali – Kalimantan – Sulawesi = Rp 230.000 / Kg
  3. Papua = Rp 300.000 / Kg
  4. Khusus barang Branded seperti Tas dan Sepatu (Bags and Shoes) = IDR 250.000 / Kg
  5. Barang Elektronik (Komputer / Hp) (Elektronik) = Rp 1.500.000 / Unit

Catatan untuk semua pengiriman:

Jika Anda memiliki pengiriman dari negara lain kecuali dari Singapura, Cina atau AS, kami hanya menangani biaya dari Singapura ke Indonesia per kg karena biaya pengiriman dari negara awal ke Singapura dibayar oleh pengirim (Sindoshipping dapat membantu mengatur jika diperlukan dari negara asal jika diperlukan melalui DHL).