Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

Barang – barang apa saja yang sering dikirim oleh Customer Sindo Shipping?

Saat virus corona (Covid-19) menyebar ke seluruh dunia, gaya hidup manusia pun berubah. Semua orang jadi lebih menghargai kesehatan dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih bersih dan sehat,bahkan untuk berbelanja pun masyarakat dunia lebih memilih untuk berbelanja online, yang notabene masyarakat dunia tidak perlu datang ke pusat perbelanjaan dan bertemu banyak orang. Pada kesempatan kali ini tim Sindo shipping akan membahas artikel mengenai barang – barang apa saja yang sering dikirim oleh customer Sindo shipping. Selamat membaca sobat shippers, yuk simak dengan baik agar informasinya bermanfaat.

Menurut Zanroo Indonesia dalam risetnya yang dilakukan pada 16 hingga 30 Juni 2020 menyebutkan, masyarakat Indonesia telah beradaptasi dengan mengubah beberapa kebiasaan. Dari kesadaran pola hidup bersih, meningkatkan daya tahan tubuh, mengantre masuk tempat wisata atau toko, dan membawa bekal saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, dilansir dari Kompas.com. Peneliti Center for Digital Society (CfDS) Tony Seno mengatakan, selama masa pandemi Covid-19 telah terjadi peningkatan transaksi belanja digital di kalangan masyarakat Indonesia sebesar 30 persen. Belanja digital dinilai menjadi solusi tepat karena masyarakat tidak perlu ke luar rumah, sehingga dapat menghindari risiko penularan Covid-19. Selanjutnya, masyarakat lebih memilih berbelanja online karena adanya kebijakan pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah beberapa waktu lalu.

Peningkatan aktivitas belanja online juga didorong dengan tersedianya berbagai platform dan cara pembayaran yang lebih praktis melalui perusahaan financial technology (fintech). Saat ini beberapa masyarakat Indonsesia memilih berbelanja online baik berbelanja di dalam negeri maupun luar negeri. Di Indonesia sendiri saat ini sudah terdapat banyak situs e-commerce yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan belanja online. Sayangnya, terkadang ada saja barang yang tidak tersedia di Indonesia. Di saat inilah Anda bisa mulai beralih ke situs online internasional dan berbelanja di situ. Banyaknya pilihan yang tersedia di situs luar negeri memang tidak jarang dapat membuat kita menjadi tergiur untuk berbelanja, apalagi dengan harga produk-produknya yang terkadang bisa jadi lebih murah dibanding di situs lokal.

Sayangnya, belanja online dari luar negeri memang lebih riskan, karena kita tidak bisa dengan mudah melakukan tindakan jika terjadi permasalahan dalam pengiriman atau kegagalan pembayaran. Hal ini sebenarnya bisa disiasati dengan berbagai langkah proaktif, misalnya dengan hanya berbelanja di situs jual beli internasional terpercaya, serta langkah-langkah lainnya

Tidak dipungkiri, belanja online dari situs jual beli internasional terpercaya merupakan kunci utama yang harus dilakukan. Biasanya situs-situs seperti ini memiliki reputasi yang baik karena keberhasilan proses belanja para kastamernya. Tidak menutup kemungkinan, harga – harganya pun menjadi lebih murah dibandingkan situs yang lain.

Untuk mengetahui situs jual beli internasional terpercaya seperti ini, Anda bisa mulai mencari ulasan – ulasan dari para kastamer sebelumnya. Jika merasa kesulitan, cobalah mencari ulasan berbahasa Indonesia dari blog – blog lokal maupun forum di internet. Biasanya Anda bisa langsung mengetahui apakah situs belanja yang hendak Anda gunakan memiliki laporan negatif. 

Perhatikan apakah seluruh proses pembayaran kastamer sudah terjamin aman, dan apakah barang yang telah dikirim dapat dijamin ketepatan waktu penerimaannya. Adapun hal yang harus diperhatiakn saat berbelanja online luar negeri : 

1.    Teliti dengan Ongkos Kirim

Kendala yang paling dirasa saat belanja online dari luar negeri tentunya adalah masalah jarak. Jarak yang memisahkan penjual dan pembeli inilah yang membuat ongkos kirim semakin mahal. Jadi, tidak ada gunanya barang murah jika ongkos kirimnya mahal. Perhatikan biaya ongkos kirim dan opsi pengiriman dengan teliti. Biasanya tiap situs belanja tidak hanya menyediakan satu opsi pengiriman saja, lihat tiap opsi satu per satu untuk membandingkan harga dan pelayanannya. Anda juga dapat mengajak seorang teman untuk belanja di situs yang sama agar dapat menghemat ongkos kirim. Maka dari itu, untuk lebih menghemat, ada baiknya untuk mencari situs belanja online luar negeri yang bisa kirim ke Indonesia dengan gratis biaya ongkos kirim. 

2. Kenali Metode Pembayaran yang Ditawarkan

Saat berbelanja online, baik di situs lokal maupun internasional, tentunya akan ada beberapa opsi pembayaran yang ditawarkan. Salah satunya adalah pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit. Di situs apapun itu, tentu saja data – data kartu kredit Anda akan tetap diminta.

Bagi anda yang senang berbelanja online luar negeri, anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Sindo Shipping hadir untuk membantu anda dalam melakukan pengiriman belanjaan online anda dari luar negeri menuju Singapore lalu dikirim ke Indonesia. Sindo Shipping memiliki Gudang di Singapore yang beralamat di 2 Yishun Industrial St. 1 Northpoint Bizhub #05-02 Singapore 768159. Anda bisa berbelanja di berbagai e-commerce­ luar negeri lalu mengirimkannya ke Gudang kami yang ada di Singapore setelah itu kami bantu anda untuk mengirimkan belanjaan anda ke alamat tujuan anda di Indonesia. 

Sampai Mei 2021, Sindo Shipping memiliki kurang lebih 1000 customer yang melakukan pegiriman dari luar negeri menuju Indonesia. Anda bisa menerima paket anda dari Singapore dengan estimasi waktu 10 – 14 hari kerja, tapi tidak bisa dipungkiri, paket bisa anda terima dalam kurun waktu yang lebih cepat dari estimasi. 

Apakah kalian ingin mengetahui items apa saja sih yang dikirim oleh Customer Sindo Shippping? Adapun items-items yang sering dikirim oleh Customer Sindo Shipping :

  • Medicine 

Berbagai jenis obat, vitamin, dan supplement adalah items yang paling sering dikirim oleh Customer Sindo Shipping. Tetapi jika anda ingin mengirim obat,vitamin, ataupun supplement pastikan items-items anda disertakan oleh resep dokter dan tidak mengandung CBD (cannabidiol) 

  • Pakaian 

Banyak customer yang suka mengirim pakaian dari luar negeri ke Indonesia baik itu untuk kepentingan pribadi atau bisnis. Contoh pakaian yang sering dikirim dapat berupa, baju, celana, jaket, dll. 

  • Stuffs 

Contoh items ini adalah tas, sepatu, kacamata, ikat pingang, topi, dll. Untuk items ini kebanyakan adalah items yang dijual lagi untuk bisnis. Nah bagi anda yang ingin memulai bisnis dengan menjual tas dan sepatu atau stuffs import lainnya, anda bisa hubungi kami untuk pengiriman items tersebut 

  • Spare part dan elektronik 

Bagi anda yang mempunyai bisnis seperti bengkel, atau toko elektronik. Anda bisa melakukan pengiriman items tersebut Bersama kami, tapi pastikan anda melakukan pengiriman dengan packaging yang aman. 

  • Essential oil 

Penggemar atau Reseller Young Living tidak perlu khawatir dan pusing memikirkan pengiriman items Young Living. Sindo Shipping melayani pick up ke Ofiice Young Living Singapore, cukup hubungi kami dan berikan details order anda, kami siap untuk membantu pick up orderan anda. 

     Barang – barang diatas adalah yang paling sering dikirim oleh Customer Sindo Shipping. Penasaran untuk biaya pengirimannya? Anda bisa langsung menghubungi Customer Service Sindo Shipping untuk info lebih lanjut. Kami siap membantu pengiriman belanjaan online dari luar negeri menuju alamat anda di Indonesia. 

Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan Asuransi atau Jaminan Barang anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman, Dengan begitu anda pun tentu akan lebih merasa nyaman saat melakukan pengiriman barang dengan memilih Sindo Shipping sebagai pilihan anda. Sudah banyak testimony yang kami dapatkan dari costumer kami, jadi jika kalian berkenan ingin menggunakan jasa kami kalian bisa menghubungi  kontak kami melalui 081296055142 atau di website resmi kami https://www.sindoshipping.com.

(Artikel : Nia Tim Customer Service Sindo Shipping) 

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉