Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

Peluang Usaha Jasa Ekspedisi Sindo Shipping yang Menjanjikan

Kondisi teknologi yang semakin canggih membuat beberapa orang beralih profesi menjadi pedagang online. Oleh sebab itu, maka timbul peluang usaha jasa ekspedisi yang cukup menjanjikan. Tidak diragukan lagi tingginya penjualan online di Indonesia membuat peluang bisnis ekspedisi semakin menjanjikan.

Mengapa jasa pengiriman barang dibutuhkan ?

Semakin luas jangkauan dari suatu produk terhadap pembeli tentunya membutuhkan fasilitas untuk menyampaikan barang yang diperjual belikan. Perusahaan yang menjual suatu produk bisa saja mengantarkan langsung melalui armadanya sendiri, akan tetapi salah satu kendala yang dihadapi adalah masalah efisiensi perusahaan atau alat transportasi yang mendukung suatu perusahaan sangatlah terbatas. Oleh karena itu, diperlukan jasa pihak ketiga sebagai jasa ekspedisi pengiriman barang. Jasa ekspedisi pengiriman barang saat ini tidak lepas dari kebutuhan akan pembelian barang itu sendiri, pengiriman barang terjadi karena beberapa hal sebagai berikut :

Adanya kebutuhan barang disuatu tempat

  • Terdapat transaksi jual beli barang
  • Untuk mengisi kebutuhan stok barang di lokasi yang lainnya

Metode untuk memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya antara lain adalah

  • Melakukan pemindahan menggunakan tenaga manusia
  • Melakukan pemindahan menggunakan teknologi atau alat yang diciptakan manusia, sepeti mobil, truck, kereta api, dan lain sebagainya.

Alat yang digunakan untuk memindahkan suatu barang disebut sebagai alat trasportasi, sedangkan media pemindahan barang bisa melalui darat, laut dan udara. Baik itu pengiriman barang dalam negeri  maupun dari luar negeri. Jasa pengiriman dalam negeri banyak sekali dicari, karna kebutuhan pengiriman barang yang semakin meningkat.

Ekspedisi atau lebih dikenal dengan jasa pengiriman barang kini semakin diminati masyarakat. Tingginya minat masyarakat dalam berbelanja online membuat bisnis online menguasai marketing Indonesia. Hal ini turut berimbas dengan jasa ekspedisi, dimana kebutuhan jasa pengiriman semakin meningkat. Tingginya permintaan untuk mengirimkan barang ke berbagai daerah membuat bisnis ekspedisi semakin booming. Bisnis ekspedisi sendiri menjadi salah satu bisnis pengiriman yang dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Banyak orang yang mengincar bisnis ekspedisi, sehingga bisnis ini menjamur di tengah masyarakat. Tingginya permintaan pengiriman barang membuat bisnis ekspedisi makin diminati masyarakat. Mungkin anda tertarik untuk menekuni bisnis ekspedisi ini? Memulai bisnis ekspedisi memang dibutuhkan sebuah kemampuan dalam pengelolaannya. Kunci utama keberhasilan dari bisnis ekspedisi adalah keberanian dan tidak takut untuk gagal. Apa saja keuntungan dari bisnis ekspedisi saat ini? Kita akan bahas dalam artikel berikut.

Laku Keras di Momen Tertentu

Jasa ekspedisi akan banyak digunakan ketika musim – musim tertentu. Seolah tidak ada kata redup, bisnis ekspedisi ini semakin bersinar pada momen tertentu seperti Idul Fitri, Idul Adha, Natal dan hari raya besar lainnya. Selain itu ada pula momen di mana salah satu perusahaan e-commerce mengadakan promo besar – besaran sehingga jumlah pembeli meningkat drastis. Dengan begitu maka semakin banyak pengguna jasa pengiriman barang.

Momen yang menguntungkan itu sedang dirasakan saat ini di mana pandemi global membuat sebagian besar kegiatan harus dilakukan dari rumah termasuk belanja. Oleh karena itu jasa pengiriman merasa seperti kebagian rezeki durian runtuh. Keuntungannya berlipat sehingga bisa dikatakan bahwa bisnis ekspedisi menduduki puncak teratas sebagai bisnis yang berhasil di tengah pandemi global.

Belum Ada Teknologi Pengganti

Keuntungan membuka bisnis ekspedisi juga dapat diperoleh karena belum ada teknologi pengganti. Maksudnya, belum ada teknologi yang dapat memindahkan barang dari satu tempat ke tempat yang lain dalam waktu singkat. Maka dari itu, bisnis ini terbilang cukup menjanjikan bahkan untuk beberapa tahun ke depan.

Bahkan menurut International Franchise Association, peluang usaha jasa ekspedisi dan kargo termasuk paling menguntungkan dalam jangka waktu sepuluh tahun ke depan yakni 2030. Alasan inilah yang membuat bisnis jasa ekspedisi semakin menjamur di Indonesia. Pengelola jasa tersebut bisa mengirimkan barang sampai ke daerah paling terpencil sekalipun.

Jual Beli Online Semakin Meningkat

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa bisnis jual beli online semakin meningkat sehingga bisnis ekspedisi juga ikut meraup keuntungan dari sana. Belanja dari rumah atau home shoping memang sudah dikenal sejak beberapa tahun ke belakang, namun saat ini sistem home shoping seolah semakin dikenal luas dan banyak diterapkan oleh ibu rumah tangga. Bisnis ini akan berlangsung untuk beberapa tahun ke depan sehingga kamu sudah bisa mengambil posisi untuk mengambil peluang yang ada. Selain mengambil peluang usaha jasa ekspedisi, anda juga dapat memulai usaha jual beli online yang sama – sama menguntungkan.

Demikian beberapa keuntungan dari memiliki jasa ekspedisi saat ini. Bisnis ekspedisi bisa menjadi referensi yang bagus untuk dijadikan peluang bisnis saat ini. Sindo Shipping menghadirkan peluang usaha jasa ekspedisi yang menjanjikan yang tentunya akan memberikan lebih banyak keuntungan, cocok untuk anda yang ingin memiliki usaha sendiri atau untuk mencari pekerjaan sampingan, bisnis ini sangat cocok untuk anda pilih, apalagi Sindo Shipping memberikan penawaran modal yang sangat minim yaitu hanya Rp 6.000.000 saja anda sudah bisa mendapatkan bisnis ekspedisi sendiri. Tunggu apalagi, Yuk gabung jadi Mitra Sindo Shipping sekarang! Jika anda berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp 081296055142 / 082145058370 yang tertera pada website kami dan mengenai promo – promo update berikutnya bisa cek di Instagram kami @Sindoshipping.

HAPPY SHIPPING AND JOIN FRANCHISE WITH SINDO SHIPPING!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

(Naskah: Yemima & Baskoro Tim Sindo Shipping)