Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

REKOMENDASI SEPATU DAN SANDAL INTERNATIONAL BRAND YANG WAJIB KALIAN JASTIP DI SINDO SHIPPING!

Sepatu dan sandal menjadi bagian yang tidak dapat dilepaskan dari penampilan dan gaya keseharian. Berbagai macam fashion seperti baju, aksesoris maupun tas yang dikenakan bukanlah sekadar penutup tubuh dan hiasan saja, melainkan lebih dari itu juga menjadi sebuah alat untuk menunjukkan identitas sosial pribadi. Maka dari itu, kali ini kami tim Sindo Shipping akan membagikan artikel mengenai berbagai macam sepatu dan sandal yang wajib dimiliki agar anda semakin fashionable. Penasaran dan tertarik untuk mengetahuinya? Yuk simak artikel berikut ini, semoga bermanfaat bagi anda.

Sepatu maupun sandal merupakan hal yang tidak akan pernah lepas dari perhatian setiap individu, karena hal ini bisa menjadi penilaian tersendiri dari orang lain terhadap karakter masing – masing individu tersebut. Dahulu sepatu maupun sandal merupakan kebutuhan, namun seiring berkembangnya fashion kini tidak lagi sekedar pemenuhan kebutuhan saja, akan tetapi juga menjadi sebuah kehendak dalam memenuhi cita rasa si pemakai. Menurut Huey & Proctor (2007: 6), sulit diketahui secara pasti sejak kapan alas kaki menjadi komoditas. Meskipun, telah diketahui bahwa pada 2000 SM di Mesir telah dikenal transaksi jual beli alas kaki. Awal mula kehadiran alas kaki sulit diketahui karena sejak masa prasejarah sudah ditemukan alas kaki sebagai salah satu benda pakai yang digunakan oleh manusia. Keberadaan alas kaki diketahui dari cerita legenda, temuan artefak, dan gambar yang terdapat pada relief – relief bangunan. Keterampilan para pembuat alas kaki telah berkembang baik dilihat dari sisi teknologi, desain, dan craftmanship-nya. Desain alas kaki pun terus berkembang dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Alas kaki dapat dikerjakan secara masal dalam tatanan industri maupun produk pesanan terbatas. Tidak sedikit desainer alas kaki dewasa ini yang tetap mempertahankan kebiasaan – kebiasaan pembuatan alas kaki dari masa lalu sebagai metode pembuatan alas kaki masa kini.

Zaman sekarang, siapa sih yang tidak butuh alas kaki? Sandal maupun sepatu sudah menjadi kebutuhan yang sama seperti pakaian, karena alas kaki sudah menjadi bagian dari fashion agar memberikan penampilan yang matching. Kini alas kaki pun harus menyesuaikan dengan berbagai acara, misalkan acara formal atau bekerja di kantor harus menggunakan sepatu pantofel untuk pria. Sedangkan wanita bisa menggunakan Pantofel atau Heels tipe Stiletto, yang biasanya harus berwarna hitam atau yang gelap agar terlihat Sopan dan profesional. Namun, kini sekarang sepatu tidak hanya untuk acara – acara tertentu, bisa juga digunakan untuk jalan – jalan.

Apakah anda bingung ingin membeli dan memakai sepatu maupun sandal apa? Merasa bosan dengan sepatu dan sandal yang begitu – gitu saja? Ingin menemukan inspirasi belanja tambahan untuk menyegarkan permainan sepatu anda? Ini dia beberapa brand internasional sepatu maupun sandal kekinian menurut kami dan blog.technavio.com, yang bisa kalian Jastip di Sindo Shipping:

1. Adidas

Adidas merupakan brand sepatu sporty asal Jerman yang selain memproduksi sepatu, juga turut memproduksi pakaian olahraga serta beragam aksesoris olahraga. Brand adidas telah menjadi salah satu merek sepatu papan atas di dunia. Perusahaan ini memproduksi lebih dari 900 juta produk olahraga dan gaya hidup dengan mitra manufaktur independen di seluruh dunia. Ini menghasilkan penjualan sekitar $25 miliar pada tahun 2019, dan angka – angka yang mengejutkan ini merupakan bukti betapa besar dan beragamnya perusahaan adidas telah menjadi. Dengan lebih dari 1000 toko di seluruh dunia, merek sepatu telah mencapai puncak kesuksesan yang ekstrem. Adidas tidak hanya menjadi simbol fashion olahraga tetapi juga telah menghadirkan citra kolektif jalanan, budaya pop, musik, olahraga, dan pernyataan mode lainnya, yang mendefinisikan keberadaannya melalui strategi komunikasinya yang luar biasa. Temukan sepatu favorit anda mulai dari pria, wanita, dan anak – anak hanya di official store ini.

https://www.adidas.com/

2. Nike

Sebagai salah satu merek sepatu sepatu terbesar di dunia, Nike selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi, pengembangan teknologi, dan kampanye pemasaran mutakhir yang membantunya melampaui merek lain dalam hal popularitas dan penjualan. Kampanye pemasaran ‘Just do It’ Nike yang menampilkan Colin Kaepernick telah terbukti bermanfaat bagi perusahaan karena membantu menumbuhkan penjualan online produk alas kaki mereka di seluruh dunia. Nike, merek sepatu olahraga terbesar di dunia, menciptakan kembali dirinya untuk era digital. Perusahaan mengambil beberapa langkah menuju tujuannya menjadi perusahaan teknologi ritel dan beberapa taktik ini tampaknya berhasil. Nike juga melengkapi produk andalannya dengan sepatu seperti Nike Air Max 270, ZoomX, React, dan VaporMax. Temukan sepatu favorit anda mulai dari pria, wanita, dan anak – anak hanya di official store ini.

https://www.nike.com/

3. New Balance

Tidak seperti banyak pesaingnya, perusahaan multinasional yang berbasis di Boston, New Balance, menghindari dukungan selebriti. Perusahaan mengklaim untuk menekankan substansi daripada gaya dengan menyoroti atlet yang kurang dikenal. Selain memproduksi sepatu pria dan wanita untuk bola basket, tenis, golf, hiking, lari, dan pelatihan silang, New Balance menawarkan pakaian dan sepatu kebugaran untuk anak-anak dan memiliki pembuat sepatu Dunham. Portofolio produk perusahaan juga mencakup sepatu Aravon untuk performa yang nyaman, perlengkapan hoki Warrior, alas kaki PF Flyers, dan Brine, pemimpin di bidang hoki lapangan, lacrosse, sepak bola, dan bola voli. Perusahaan ini berusaha untuk berkembang di luar AS dan baru -baru ini membuka toko Inggris pertamanya di Oxford Street London. Temukan sepatu favorit anda mulai dari pria, wanita, dan anak – anak hanya di official store ini.

https://www.newbalance.com

4. Skechers

Didirikan pada tahun 1992, Skechers adalah salah satu perusahaan sepatu dengan pertumbuhan tercepat di AS, berfokus pada gaya trendi dan kasual untuk pria dan wanita berusia antara 19 dan 40 tahun. penawaran produk berkualitas, iklan cetak dan televisi mutakhir, dan saluran distribusi domestik dan global yang beragam. Produk Skechers meliputi sepatu bot, sepatu kets, sepatu pelatihan, sepatu oxford, sandal, dan sepatu semi bergaya. Perusahaan ini menawarkan alas kaki yang berfokus pada jalanan dan fashion di bawah merek Zoo York, Marc Ecko, dan Mark Nason. Sepatu Skechers dijual di lebih dari 160 negara melalui toko khusus dan sekitar 390 toko outlet milik perusahaan. Temukan sepatu favorit anda hanya di official store ini.

https://www.skechers.com

5. Fila

Dimulai sebagai perusahaan tekstil di Biella, Italia lebih dari sembilan dekade yang lalu, Fila (Fabbrica Italiana Lapis ed Affin) telah berkembang menjadi salah satu perusahaan sepatu papan atas dalam kategori tenis, sepak bola, dan lari di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Amerika. Saat ini, Fila adalah perancang dan pemasar alas kaki, pakaian, dan aksesori terkemuka untuk olahraga dan rekreasi dengan kategori produk termasuk alas kaki kasual dan atletik, pakaian kasual, pakaian aktif, dan pakaian olahraga. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produknya di bawah sejumlah merek, termasuk Tratto, Das, Giotto, Pongo, Lyra, dan lain – lain. Temukan sepatu favorit anda hanya di official store ini.

https://www.fila.com

6Burberry

Burberry adalah produsen mapan pakaian mewah, pakaian luar fashion siap pakai, wewangian, kosmetik, kacamata hitam, sepatu dan aksesoris lainnya untuk pria, wanita, dan anak-anak. Ini adalah salah satu merek yang paling dikenal di UE, Australia, AS, dan berbagai bagian Asia. Perusahaan desainer Inggris ini berencana untuk mengembangkan bisnis sepatunya dengan cepat dan akan melakukan investasi strategis dalam rantai pasokan barang-barang kulitnya. Burberry baru-baru ini mengakuisisi fasilitas bahan kulit dari mitranya di Italia, CF&P. Temukan sepatu favorit anda hanya di official store ini.

https://www.burberry.com

7. Crocs

Koleksi Crocs untuk pria dan wanita terdiri dari Serena, Reviva, Swiftwater, dan LiteRide. Sedangkan koleksi Crocs berdasarkan jenisnya yakni clogs, sandals, flip-flops, boots, flats, wedges, loafers, sneakers, platforms, dan Jibbitz Charms. Sepatu Crocs mengandalkan bahan resin sel tertutup yang disebut Croslite untuk menghasilkan sol yang ringan, tahan slip, dan tahan bau. Bisa langsung dicek di webnya berikut ya.

https://www.crocs.com/

8. Birkenstock

Birkenstock adalah merek sandal dan sepatu asal Jerman yang sudah menjadi salah satu fashion item populer di Indonesia. Sebenarnya tidak terbatas pada anak muda saja, sandal Birkenstock juga cocok dipakai oleh anak – anak maupun mereka yang berusia lanjut. Model sandal Birkenstock juga sangat klasik sehingga tak lekang waktu, meskipun tren fashion selalu berubah dari zaman ke zaman. Kualitasnya sandal ini juga tergolong baik, karena sandal ini cukup awet jika dipakai hingga bertahun – tahun. Anda bisa menggunakan Birkenstock untuk aktivitas sehari – hari, maupun untuk dipakai ke mal. Nah, tertarik untuk beli? Berikut ini website yang bisa dicek.

https://www.birkenstock.com/us

9. H&M

Tampil penuh gaya di musim ini dengan koleksi sepatu untuk wanita dari brand ternama H&M. Dari sepatu datar yang nyaman hingga sepatu bot bertumit dan sepatu pesta yang menonjol, anda akan siap untuk setiap kesempatan dengan hasil terbaik. Belanja sepatu bot? Jelajahi opsi setinggi lutut, pergelangan kaki, dan ujung runcing. Atau mungkin dapatkan tendangan anda dari sepatu kets platform website H&M yang tampak hebat agar menunjang penampilan outfitmu dari siang hingga malam.

https://www.hm.com

10. Vans

Berkembang dari sepatu skating menjadi sepatu sneaker mainstream yang harus dimiliki, Vans telah berkembang pesat sejak didirikan tahun 1966. Saat ini, setelah lebih dari 50 tahun berkecimpung dalam bisnis ini, label dan sepatu ikoniknya langsung dapat dikenali di seluruh dunia. Menjadi fashion utama bagi setiap pria, sepatu merk Vans serbaguna dan dapat dikenakan dengan berbagai acara. Jadi, apapun gaya anda, ada Vans yang siap membantu tampil stylish. Misalkan anda bisa mengenakan Vans Old Skools yang merupakan jenis sepatu kets klasik untuk merek tersebut. Desainnya bergaya plimsoll chunky dengan atasan rendah dan sol tebal. Ini paling sering terlihat dalam gaya suede atau kulit dan memiliki estetika retro yang keren. The Old Skool juga merupakan gaya sepatu pertama yang menampilkan ikon Vans Sidestripe atau “Jazz Stripe”. Saat ini, Old Skools hitam yang menampilkan garis putih masih menjadi salah satu gaya merek yang paling terkenal. Tertarik untuk membeli? Berikut ini link websitenya.

https://www.vans.com

11. Onitsuka

Brand sepatu sports yang lahir di Jepang tahun 1949 ini terus berkembang dengan mengandalkan desain retro dan kenyamanan. Sekarang telah menjadi sports fashion brand yang dicintai penggemar sneakers di seluruh dunia.
Serial populer “MEXICO 66” dan “SERRANO.” yang merupakan sepatu slip-on yang juga digemari banyak orang. “NIPPON MADE” yang menduduki peringkat paling atas pasti cocok untuk kenangan wisata di Jepang.

https://www.onitsukatiger.com

12. Havaianas

Havaianas memang terkenal dengan koleksi sandal jepitnya yang kokoh dan desain yang menarik. Untuk kamu yang ingin terlihat ceria dan penuh warna, kamu bisa memilih sandal jepit Havaianas dengan warna – warna terang seperti kuning, biru, dan hijau muda. Havaianas dapat menggabungkan antara kenyamanan dan desain yang sangat stylish sehingga kamu tidak akan pernah out of style. Pokoknya tidak ada musim panas tanpa Havaianas! Sandal havaianas ini sangat cocok digunakan untuk berjalan – jalan santai di pantai atau di mall bersama teman – teman, keluarga dan juga pasangan. Yuk cek websitenya untuk mengetahui produk katalognya!

https://www.havaianas-store.com

13. Sanuk

Jeff Kelley, sang pendiri Sanuk, membuat sandal dari ban dalam dan karpet indoor-outdoor pada tahun 1997. Sejak saat itulah, brand Sanuk mulai berdiri dan berkembang menawarkan produk-produk alas kaki yang unik. Beberapa di antaranya seperti poncho sandals, wire sandals, yoga mat, dan sidewalk surfers. Sanuk ingin memberikan kenyamanan ketika memakai produknya. Kini, Sanuk yang berpusat di Southern California telah dijual di berbagai belahan dunia mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Asia, Amerika Selatan hingga Australia. Nah, kalian jangan sampai ketinggalan model terbarunya Sanuk y guys!

https://www.sanuk.com/

14. Teva

Untuk orang-orang yang ingin menggunakan sandal yang tidak melayang, maka Teva sangat cocok dengan model sandal tua yang dipasangi pengait (strap) Velcro. Designer Sandal Teva adalah Mark Thatcher, seorang ahli Geofisika yang membuat penemuan tersebut. Sandal Teva mulai dikenal luas dengan “Hurricane” sebagai model pertamanya. Selain itu, ada pula koleksi Ember, Grand Canyon, Arowood, dan Teva Originals, bisa langsung di cek di website mereka ya!

https://www.teva.com/

15. Ugg

Sepatu boot UGG yang terbuat dari kulit domba aslinya berasal dari Australia. Istilah “UGG” sendiri tergolong generik dan banyak digunakan untuk mengacu pada sepatu yang dibuat di Australia. Brand UGG memproduksi sepatu berbahan kulit domba untuk pria dan wanita. Produk yang mereka tawarkan berakar dari dari desain UGG boot tradisional Australia. Selain sepatu boots, ada pula moccasins, loafers, sandals, hingga sneakers. UGG juga menjual aneka ragam pakaian dan aksesoris seperti outerwear, t-shirts, celana, dan kaus kaki. Langsung di cek di websitenya ya!

https://www.ugg.com/

Demikian beberapa rekomendasi dan ulasan singkat mengenai beberapa rekomendasi sepatu maupun sandal yang sedang trend, jadi kalian tidak usah bingung lagi untuk mencari Footwear Casual yang unik dan menarik! Berikut ini akan kami berikan juga Tips Cepat untuk Menemukan Merek Sandal Terbaik. Sebelum Anda memesan sepasang sandal maupun sepatu, ada beberapa pertimbangan utama yang harus dilakukan. Masing – masing memainkan peran penting dalam keseluruhan pengalaman, desain, dan nuansa sandal. Ingatlah bahwa masing – masing dipengaruhi oleh yang lain, seperti:

  • Gaya: Abadi, formal, kasual, gaun, dll.
  • Harga: Murah, mewah, dll.
  • Cocok: Santai, kinerja, buruk, dll.

Sandal maupun sepatu tersedia dalam berbagai gaya, bahan, dan desain. Baik mencari sesuatu yang minimalis untuk dikenakan di pantai, sesuatu yang formal untuk memulai percakapan, atau hanya sesuatu yang nyaman dipakai. Seluruh merek – merek yang telah direkomendasikan di atas diharapkan anda akan menemukan desain dengan harga yang worth it karena sebagian besar dari merek brand internasional terkenal. Jangan takut untuk melihat katalog website barang yang anda inginkan dan gunakan Jastip Sindo shipping sebagai solusi mudah agar memudahkan anda berbelanja sepatu atau sandal secara online dari luar negeri dengan aman serta terpercaya.

Jika anda ingin memiliki produk sepatu dan sandal dan mencari jasa titip yang memiliki pengiriman barang belanjaan online dari luar negeri ke Indonesia. Anda bisa menggunakan jasa titip dan jasa pengiriman menggunakan Sindo Shipping.

Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan menggunakan Sindo jastip:

●  Informasi lebih lengkap dapat menghubungi pihak tim Sindo Shipping pada nomor +62812965055142

●  Kirimkan list barang serta value barang yang ingin dibeli ataupun website dimana anda ingin membeli barang

●  Pembelian barang harus dilakukan dimuka dan di transfer ke account BCA

●  Dan untuk pembayaran semua akan kami kirimkan via whatsapp, untuk kalianyang selalu terhubung untuk tracking barang serta biaya penagihan

●  Mengenai harga dan jasa yang di patok, semua bisa di cek di awal, semua bisa di cek di awal sebelum menitip barang yang ingin di beli, untuk fee setiappembeliannya sendiri adalah 10% dari harga produknya.

●  Pembayaran barang menggunakan SGD sehingga kami dapat membantu membayarkan dengan rate 11.500 (mengikuti kurs yang berlaku)

●  Setelah barang tersedia akan di packing oleh pihak Sindo shipping

●  Barang yang sudah siap akan dikirimkan ke gudang kami yang berada di Singapura

●  Persediaan bergantung dengan stock availibility dan waktu pengiriman bergantung dengan slot dari penjual.

●  Jastip Sindo shipping membutuhkan estimasi waktu pengiriman sudah memiliki regulasi, yaitu untuk Singapura adalah 7 – 10 Hari, tidak perlu menunggu lama saat setelah melakukan transaksi barang akan langsung dibelikan dan di proses kirim menuju alamat kamu di Indonesia. 

● Sindo shipping dapat membantu membelikan barang apapun selama barang tersebut dapat di beli secara online. Kita bisa membantu untuk membelikan barang di beberapa negara yaitu Singapura, USA, JAPAN, EUROPE, MALAYSIA, AUSTRALIA, CHINA nantinya barang tersebut akan dibelikan dan dikirimkan kegudang kami yang ada di Singapura, memang memakan waktu lebih lama dari estimasi tetapi dapat membelikan barang dari negara manapun.

●  Sindo shipping karena berbasis jasa pengiriman juga jadi semua barang yang kamu beli ketika transaksi dibayarkan sudah tidak perlu memusingkan masalah perpajakan sampai dengan Bea Cukai karena semua sudah diurus dan dijamin barang yang kamu pesan sampai dan sesuai dengan yang kamu pesan dan semua proses dilakukan secara legal.

Tidak hanya itu saja, Sindo Shipping juga menyediakan jaminan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Jangan lupa untuk menggunakan jasa pelayanan pengiriman barang dengan Sindo shipping karena ada promo menarik potongan diskon sebesar 20% khusus bagi anda para pengguna terbaru konsumen kami tercinta. Mau tahu syarat dan ketentuan diskon pengguna baru? Yuk simak caranya berikut ini.

1. Pastikan items atau barang yang akan dikirim termasuk kategori general items.
2. Sebelum mengirim atau drop paketnya pastikan sudah konfirmasi dengan nomor Admin Sindo Shipping yang telah tercantum di Website, IG, Facebook dsb. Pastikan bahwa anda adalah New Customer yang pertama kali melakukan pengiriman dan ingin mendapat promo discount. Selain via udara, promo discount juga berlaku untuk via laut tentunya tarifnya berbeda dan lebih murah.
3. Ketentuan Discount : 


10%

Min pengiriman 1 – 9 kg :

* 1 – 3 kg, disc 10% for the first 1 kg

* 4 – 6 kg, disc 10% for the first 2 kg

* 7 – 9 kg, disc 10% for the first 3 kg

20%

Min pengiriman 10 kg keatas 

* 10 – 14 kg, disc 20% for the first 3 kg

* 15 – 19 kg, disc 20% for the first 4 kg

* 20 – 29 kg, disc 20% for the first 5 kg

* 30 – keatas, disc 20% for the first 8 kg

Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami ataupun ingin mengetahui informasi secara lanjut anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 / 082145058370 atau cek instagram kami @Sindoshipping untuk mengetahui promo terbaru. Jangan lupa terus ikuti informasi artikel terbaru kami di website resmi www.sindoshipping.com

Happy Jastip and Shipping with Sindo Shipping!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

(Naskah: Anastasia Velista & Yumico Tim Sindo Shipping)