Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

BELUM DAPAT BTS MEAL? TENANG SAJA MASIH ADA MERCHANDISE BTS LAINYA YANG WAJIB ARMY BELI DAN KIRIM DENGAN AMAN PAKAI SINDO SHIPPING!

Sejak hari Rabu, 9 Juni 2021, publik diramaikan oleh BTS Meal yang merupakan kolaborasi brand makanan cepat saji antara boyband Korea BTS dengan McDonald’s di sejumlah negara. Di Indonesia menu BTS Meal tersebut ternyata sangat laris manis, hingga sebagian penggemar BTS tidak mendapatkan paket terbaru dari McDonald’s. Para ARMY yang belum sempat kebagian menu dari idola mereka tidak usah khawatir karena kami Sindo shipping akan membahas alternatif merchandise lainnya yang bisa dibeli dan kirim dengan aman, selamat membaca! Semoga artikelnya menarik dan bermanfaat bagi anda agar terinspirasi membeli merchandise idola favorit dari BTS dan jangan lupa kirim dari luar negeri ke Indonesia menggunakan Sindo shipping.

Meski menimbulkan kehebohan, apakah anda sudah tahu apa sebenarnya BTS Meal itu? Dilansir dari beragam sumber, berikut enam hal tentang BTS Meal yang mungkin belum kamu ketahui.

Asal Mula

McDonald’s mengumumkan melalui media sosial resminya berkolaborasi dengan BTS pada 19 April 2021. Restoran cepat saji itu mengunggah sebuah video kentang yang disusun dengan logo BTS. Tak disangka, Army langsung meramaikan unggahan tersebut dan menunggu momen itu terjadi. “Coming this May: The BTS Meal, (Hadir pada Mei ini: Makanan BTS),” tulis akun media sosial resmi McDonald’s pada 19 April 2021. Kolaborasi keduanya merupakan bagian dari promosi makanan selebritas edisi terbatas yang sedang dilangsungkan jaringan restoran cepat saji tersebut. BTS Meal secara resmi tersedia mulai 26 Mei 2021 di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Austria, Kanada, Brasil, dan Malaysia. Sedangkan, di Indonesia dirilis pada 9 Juni 2021, lebih cepat dari rencana semula yaitu 26 Juni 2021.

Isi Paket

Setelah mengumumkan peluncuran, McDonald’s memberitahu apa saja isi di dalam paket “BTS Meal”. Paket ini dirancang sesuai dengan preferensi menu para anggota BTS. Menu McD x BTS terdiri dari sepuluh potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, minuman ukuran sedang dan Sweet chili dan Cajun sauces yang dikembangkan di McDonald’s Korea. Tetapi, di Indonesia jumlah nugetnya hanya sembilan. Dari segi kalori, jumlah satu porsi paket BTS Meal mengandung 1.098 kalori. “French Fries medium kalorinya 320 kalori. Mcnuggets 9 Pcs kalorinya 378 kalori. Minuman Cola Medium kalorinya 210 kalori. Saus Cajun kalorinya 140 kalori. Saus Sweet Chili kalorinya 50 kalori. Jadi totalnya kalo abis, 1.098 kalori,” tulis akun Instagram @dietsantuy. Dalam kandungan kalori tersebut, lemak terkandung 51,5 gram; karbo 137,5 gram; protein 25,7 gram; sodium 1.311 miligram.

Tersedia di 50 Negara

Sejak awal sudah diumumkan bahwa paket BTS Meal akan tersedia di 50 negara, di antaranya Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Kroasia, Yunani, Maroko, Singapura, UEA, Qatar, Australia, dan Indonesia

Di Indonesia paket BTS Meal yang diluncurkan pada Rabu, 9 Juni 2021. Sudah tersedia mulai pukul 11.00 WIB dan hanya bisa dipesan melalui Drive Thru atau secara online, termasuk melalui ojol.

Jadi Fenomena

Meski sudah diperkirakan akan banyak diminati, tapi peluncuran paket BTS Meal jadi fenomena karena pemesanannya membludak di seluruh gerai McD. Hanya dalam hitungan jam McD Indonesia langsung menutup layanan pemesanan secara online. Keramaian tersebut juga terekam di media sosial dan menjadi viral.

Akibat membludaknya pemesanan yang menyebabkan kerumunan, cukup banyak gerai McD terpaksa ditutup oleh Satgas Covid-19, Satpol PP maupun pihak kepolisian setempat. Di stasiun Gambir misalnya, banyak sekali pengemudi ojol yang mengantri untuk mendapatkan promo menu BTS Meal. Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan mengecek McDonald’s Stasiun Gambir. Pihaknya kemudian memutuskan untuk membubarkan pengemudi ojek online. Kade menerangkan, hal ini semata – mata agar tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menjadi sarang penularan Covid-19.

Kemasan BTS Meal

Yang paling istimewa dan dinanti dari kolaborasi McD x BTS adalah kemasan BTS Meal. Kemasan tersebut sangat dinanti dan diminati oleh Army, sebutan penggemar BTS. Terdapat tiga kemasan utama dalam sepaket menu tersebut, yaitu kotak nugget, cup minuman, dan brown bag. Warna ungu memang identik dengan BTS. Hal ini bukan tanpa sebab, V BTS berfilosofi bahwa Ungu sebagai warna terakhir dari pelangi sekan sebuah janji untuk saling percaya dan mencintai untuk waktu yang lama. Semenjak itu ungkapan ‘borahae’ ataupun ‘I purple you’ selalu menghiasi lini masa para ARMY di seluruh dunia. Tentunya selain berwarna ungu, kemasan BTS Meal di Indonesia juga berbubuhkan logo halal.

Banyak yang beranggapan bahwa menu ini hanya sekadar kemasannya yang beda, padahal memang itu yang ARMY cari. Kemasan ungu ini memang menjadi benda ikonik mengingat harga merchandise BTS lainnya yang boleh dikatakan sulit dijangkau harganya untuk mayoritas ARMY dimana pun. Jadi tak heran bila terjadi antrian panjang untuk mendapatkannya ataupun beberapa oknum yang melihat peluang bisnis untuk menjual kembali kemasan yang banyak dilirik untuk menjadi koleksi ini. Akibat banyak diminati oleh penggemar, kemasan BTS Meal dijual dengan harga yang beragam di e-commerce Indonesia. Dikutip dari salah satu e-commerce Indonesia, Kamis (10/6/2021), harga dari satu set kemasan BTS Meal dijual Rp159.000, Rp 180.999, dan Rp 200.000. Kemudian untuk satu brown bag dan satu cup minuman di jual seharga Rp200.000. Untuk harga kemasan termahal yang dijual melalui e commerce adalah tiga paket kemasan senilai hampir Rp 600 ribu. Padahal harga asli paket BTS Meal hanya sebesar Rp 50 ribu untuk ukuran medium dan sudah termasuk pajak.

Soal Rasa

Dengan kehebohan yang ditimbulkan, tentu banyak yang penasaran bagaimana rasa dari paket BTS Meal? Dari beberapa orang yang mengulas rasa dari paket tersebut, salah satunya adalah Chef Arnold yang ikut membeli menu paket tersebut. Ia bahkan menghabiskan uang sebesar Rp 3Juta untuk memborong paket tersebut. Selain penasaran ingin membeli, anak Chef Arnold memang sangat mengidolakan BTS. Namun soal rasa, Chef Arnold yang menyantap paket tersebut bersama Chef Renatta dan Chef Juna mengaku rasanya tidak terlalu istimewa. (https://id.berita.yahoo.com/apakah-bts-meal-itu-072724161.html)

Kolaborasi McD dengan BTS adalah langkah yang menarik perhatian tinggi dari masyarakat Indonesia, hal itu dapat terlihat hingga banyak stok di beberapa gerai habis sehingga banyak orang tidak kebagian BTS Meal? Tapi tidak perlu khawatir kami akan merekomendasikan merchandise BTS lainnya yang lebih menarik dari BTS Meal dan wajib dimiliki oleh ARMY. Berikut ini beberapa e-commerce luar negeri yang menjual produk merchandise BTS.

1. Butter – Limited Edition Cassette

Menurut store.bts-butter.us, Butter Cassette edisi terbatas dari BTS berharga $6,98. Sama seperti vinil, kasetnya akan mulai dikirimkan pada Juni 2021, sejalan dengan perilisan single tersebut. Butter akan menjadi lagu berbahasa Inggris kedua BTS. Band ini telah merilis lagu bahasa Inggris pertamanya Dynamite pada tahun 2020. Pada hari-hari setelah dirilis, lagu tersebut telah debut di No. 1 di Billboard Hot 100. Dynamite telah menjadikan BTS sebagai grup Korea Selatan pertama yang memimpin tangga lagu Billboard.Sedangkan untuk vinyl Butter edisi terbatas untuk lagu baru BTS tahun 2021 akan dijual dengan harga $7,98. Saat ini tampaknya pengiriman untuk Butter Vinyl BTS telah dibatasi ke AS. Situs web tersebut juga menyebutkan bahwa semua penjualan AS akan diperhitungkan dalam tangga lagu SoundScan dan Billboard AS. Satu orang hanya diperbolehkan memesan hingga 4 buah vinyl. Vinyl akan mulai dikirimkan pada Juni 2021, yaitu sekitar waktu rilis lagu. Situs web tersebut juga menyatakan, vinil akan dikirim sesuai dengan tanggal rilis.

CLICK LINK TO CHECK AND BUY: https://bts-dynamite.us/products/butter-limited-edition-cassette

2. BTS ARMY BOMB LIGHTSTICK

Setiap penggemar BTS harus memiliki Lightstick BTS. Banyak BOMB Army yang habis terjual sehingga sulit untuk mendapatkannya. Banyak yang berpikir anda harus menggunakannya tetapi jujur, mereka hebat hanya dengan memilikinya di stand untuk dipajang. Army bomb sendiri adalah lightstick resmi dari BTS, lightstick ini memiliki 3 versi yang berbeda, yaitu versi 1, versi 2, dan terbaru versi 3. Ada yang spesial pada versi kali ini, yaitu terdapatnya pengaturan warna yang bisa di ubah ubah sesuai dengan keinginan pemilik, melalui aplikasi lewat perantara bluetooth. Lightstick ini terus diperbarui sehingga banyak penggemar BTS yang tidak sabar menunggu pembaruan berikutnya. Selain itu, lightstick merupakan item yang selalu populer di kalangan penggemar KPop. Benda ini tak sekadar lampu yang digunakan untuk penerangan saat konser, namun juga simbol persatuan dan kekuatan para penggemar.

CLICK LINK TO CHECK AND BUY: https://www.amazon.com/Official-Light-Stick-ver-3-Idolpark/dp/B07LBQ17C9

3. BTS ALBUM BUTTER

Cover album tersebut terlihat pancake dan lelehan mentega. Masing – masing dari mereka pun merilis foto untuk single BTS Butter. BTS siap untuk merilis album lagi! Pada 14 Juni 2021, band ini mengkonfirmasi bahwa CD Butter BTS akan segera mencapai sasaran. Inilah cara anda dapat memesannya di muka saat kami menjelajahi tanggal rilis, waktu, dan daftar lagu yang diprediksi. Butter dirilis pada 21 Mei 2021, dan sejak itu, lagu tersebut telah memecahkan lima rekor dunia di Spotify dan YouTube. Itu menjadi video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dengan 108.200.000 tampilan. Pada saat yang sama, itu menjadi trek yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama. Single Butter oleh BTS ini sudah ditunggu – tunggu oleh penggemar mereka ARMY setelah mereka sukses dengan lagu Dynamite. Lagu Dynamite memenangkan berbagai penghargaan luar negeri dan termasuk nominasi Grammy Awards.

Tanggal dan waktu rilis CD BTS BUTTER tersebut akan dirilis secara resmi pada hari Jumat, 9 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Namun, pre-order untuk CD sudah dimulai karena dikonfirmasi akan dimulai pada hari Senin, 14 Juni, jam 10 malam. ET. Akun Twitter resmi Big Hit telah mengkonfirmasi berita ini dengan membagikan postingan dari Weverse. Cara PRE-ORDER album ini akan tersedia untuk pre-order di Weverse Shop. Anda dapat memeriksanya di https://weverseshop.io/en.html , untuk pre-order di Target dan Amazon. Anda dapat memeriksanya di sini: https://biglink.to/BTS_BUTTERCD

BTS BUTTER MERCHANDISE

Dikutip dari Koreaboo, BTS pun merilis berbagai merchandise yang berhubungan dengan Butter. Mulai dari kaos, cardigan, tas pouch yang dapat dibeli di website Weverse. Yang menarik, mereka juga merilis makanan yaitu kue mentega. Kue mentega tersebut berbentuk kotak dengan tulisan ‘Butter’ di atasnya. Kemasan kue tersebut berbentuk kotak dan berwarna kuning seperti tema lagunya. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan untuk mengharapkan merchandise BTS yang baru dirilis yang terinspirasi oleh single hit di pop-up Space of BTS di Funan Mall juga. Termasuk dalam koleksinya adalah barang – barang seperti masker wajah dan t-shirt yang sangat lucu sehingga akan “melelehkan hatimu menjadi dua”.

CLICK LINK TO BUY: https://www.usbtsarmy.com/merch-announcements/butter-collection

Itulah beberapa merchandise BTS yang wajib kalian miliki, sangat menarik dan menginspirasi sekali kan? Bukan fans sejati namanya jika belum memiliki merchandise dari idola kesayangan. Untuk kamu para Army sejati BTS, sudah punya aneka merchandise-nya belum? Memang ada beberapa merchandise yang dijual di luar negeri, tapi kalian tidak usah khawatir karena Sindo Shipping siap memberikan layanan Jastip dari berbagai negara. Atau mungkin anda yang di luar negeri ingin mengirim kado merchandise BTS ke kerabat terdekat bisa banget gunakan Sindo shipping karena pengirimannya terpercaya dan dijamin aman. Jadi untuk anda yang mau kirim barang pemakaian pribadi, kado untuk orang spesial, orang tua dan saudara, jangan lupa menggunakan jasa Sindo Shipping karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan harga terbaik. Yuk segera kalian checkout keinginan barang yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan.

Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 / 082145058370 atau cek instagram kami @Sindoshipping untuk mengetahui promo terbaru, jangan lupa terus ikuti informasi artikel terbaru kami di website resmi dan jangan lupa menggunakan jasa pelayanan pengiriman barang dengan Sindo shipping karena ada promo menarik potongan diskon sebesar 20% khusus bagi anda para pengguna terbaru konsumen kami tercinta. Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat bagi anda!

HAPPY SHIPPING AND SHOPPING WITH SINDO SHIPPING!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naksah: Velis Tim Marketing Digital Sindo Shipping)