Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

HABIS GAJIAN? SAATNYA BELANJA DAN KIRIM ANEKA RANGKAIAN PRODUK SKINCARE DARI LUAR NEGERI PAKAI SINDO SHIPPING DIJAMIN PALING BISA DIANDALKAN!

Gajian datang lagi? Waktunya borong produk kecantikanmu. Banyak pilihan merek dan produk skincare luar negeri yang tersedia di pasaran saat ini, mungkin sulit untuk mengikuti dan memutuskan mana yang akan dicoba. Tidak tahu bagaimana atau bahkan bingung dari mana memulai rutinitas rangkaian perawatan kulit anda? jangan khawatir kami tim Sindo shipping akan membagikan ulasan menarik seputar rangkaian produk skincare yang terbaik bagi anda. Setelah gajian jangan lupa untuk membeli dan mengirim skincare dari luar negeri yang cocok bagi kulitmu pakai Sindo shipping! Selamat membaca semoga artikel ini sangat bermanfaat dan inspiratif bagi anda.

Biasanya akhir bulan atau awal bulan setelah mendapat gajian adalah saatnya berbelanja kebutuhan bulanan maupun untuk membeli barang yang sudah lama diincar atau ada dalam wishlist kita. Wanita memang tidak bisa jauh dari kebutuhan yang satu ini, rasanya tanpa skincare dirimu terasa berbeda. Bahkan ‘racun’ dan godaan beauty influencer untuk membeli produk – produk terbaru dari luar negeri susah untuk dilewatkan. Tak heran banyak yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk membeli skincare. Berinvestasi pada kulit wajah merupakan formulasi yang baik, dan jangan lupa untuk pilih produk dengan bahan – bahan yang didukung oleh ilmu dan penelitian yang diformulasikan khusus untuk jenis dan masalah kulit anda. Kenali kandungan yang baik bagi kulit anda dari rangkaian vitamin C, retinol, asam glikolat dan bahan – bahan lain yang terbukti benar sudah teruji. Serta tidak peduli musim apa pun, jangan lupa aplikasikan tabir surya agar tetap menjadi pertahanan terbaik melawan penuaan kulit dan kanker kulit.

Siapa yang masih suka bingung dengan urutan pemakaian skincare? Sebelum mengetahui urutan pemakaian skincare yang benar, tentunya anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengapa menggunakan skincare dengan urutan yang benar itu penting. Salah satunya, karena zat aktif dalam skincare saling bereaksi satu sama lain ketika diaplikasikan pada kulit. Untuk itu, mengaplikasikan skincare dengan urutan dengan tepat dapat membuat kulit siap menerima produk, serta dapat meningkatkan kinerja produk lebih optimal. Jadi, apabila sudah tahu bagaimana pentingnya memakai skincare sesuai urutan, sekarang saatnya anda mengetahui urutan pemakaian skincare yang tepat, terutama untuk anda yang masih pemula dalam menggunakan produk skincare. Mari kita simak urutan cara mengaplikasi rangkaian skincare yang baik di bawah ini.

Urutan pemakaian rangkaian skincare yang tepat dari pagi hingga malam

Dikutip dari website haigadis.com, memakai skincare tidak hanya di pagi hari saja, tetapi juga di malam hari. Mulai dari pembersih, serum, pelembap, dan lain sebagainya harus anda gunakan dengan urutan pemakaian skincare yang tepat. Gampangnya sih anda harus menggunakan yang memiliki tekstur ringan terlebih dahulu.

DAY (PAGI)


1.) Sabun cuci muka

Urutan pemakaian skincare pagi hari yang pertama adalah penggunaan sabun cuci muka. Sabun cuci muka alias facial wash ini berfungsi untuk membersihkan wajahmu dari kotoran dan minyak saat tidur. Selain itu juga membersihkan skincare yang dipakai di malam hari seperti sleeping mask yang harus dibilas pagi harinya. Jika wajahmu bersih, maka wajah akan lebih siap menggunakan rangkaian produk skincare selanjutnya. Penggunaan facial wash bisa disesuaikan dengan jenis kulitmu lho. Apakah cenderung kering, berminyak, kombinasi, sensitif, atau berjerawat. Dengan begini, sabun cuci muka akan bekerja lebih efektif.

2.) Toner

Urutan pemakaian skincare pagi hari yang kedua adalah menggunakan toner. Toner berfungsi untuk mengangkat kotoran maupun minyak yang masih menempel di wajah setelah cuci muka. Dengan begini, kulit kamu bakalan lebih bersih maksimal deh. Selain itu, toner pun bermanfaat dalam menyeimbangkan pH kulit dan menutup pori – pori.Toner ada 2 macam, yaitu hydrating toner dan exfoliating toner. Cara pemakaiannya pun berbeda, Girls. Kalau anda memakai hydrating toner, sebaiknya sih dituang ke telapak tangan kemudian diusap atau tepuk – tepuk ke wajah. Namun untuk exfoliating toner pemakaiannya adalah menggunakan kapas, produk toner juga ada yang sudah merangkap fungsi keduanya sehingga anda pun bisa menggunakannya dengan kapas.

3.) Serum wajah

Kini saatnya pakai serum wajah, urutan pemakaian skincare berupa serum wajah ini sebenarnya juga bisa dilakukan setelah toner dengan tanpa menggunakan essence. Namun, hasil maksimal tentu akan kamu dapatkan jika memakai skincare secara lengkap kan? Serum ini merupakan cairan dengan tekstur yang ringan dan mengandung zat aktif yang formulanya lebih efektif meresap ke kulit dibanding pelembab maupun krim. Serum ini memiliki banyak fungsi untuk wajahmu lho, yaitu menghidrasi, mencegah penuaan, membantu memperbaiki kulit, dan menutrisi secara lebih maksimal. Untuk perawatan wajah yang lebih efektif, tentu anda harus memilih serum sesuai dengan permasalahan atau kondisi kulitmu, Girls. Cara menggunakannya sama seperti menggunakan essence. Anda bisa meneteskan serum seukuran kacang polong ke telapak tangn. Kemudian tepuk – tepuk ke seluruh wajah dan leher deh. Oh ya, memakai serum nggak perlu kebanyakan ya, karena serum sudah mengandung nutrisi yang tinggi. Jika berlebihan, takutnya malah kulitmu teriritasi.

4.) Pelembab wajah atau moisturizer

Urutan pemakaian skincare pagi hari setelah serum adalah pelembab. Sesuai namanya, moisturizer berfungsi untuk melembabkan kulitmu. Apalagi jika kamu akan beraktivitas di luar ruangan maupun di ruangan ber-AC, moisturizer ini akan mencegah kulitmu menjadi kering.

Produk pelembab wajah bisa kamu pilih sesuai jenis kulitmu juga kok. Mulai dari teksturnya hingga fungsinya secara spesifik. Soalnya selain kandungan pelembab, moisturizer juga memiliki kandungan nutrisi untuk merawat kulitmu. Bahkan pelembab wajah juga terkadang memiliki formula yang mencerahkan kulit.

Kalau kamu memiliki kulit kering atau kombinasi, kamu bisa memilih pelembab bertekstur krim. Sementara jika kulitmu cenderung berminyak, kamu bisa memilih moisturizer bertekstur gel. Cara menggunakan pelembab wajah adalah mengambilnya seukuran lebih besar dari kacang polong ke telapak tangan. Lalu oles ke wajah dimulai dari area pipi menuju dahi. Sambil mengoles, anda bisa sambil melakukan pijatan ringan lho agar sirkulasi darah di wajah lebih lancar.

5.) Sunscreen atau tabir surya

Skincare yang satu ini sangat penting lho, Girls. Meski anda beraktivitas di dalam ruangan, kamu tetap wajib memakai sunscreen agar kulit terlindung dari paparan sinar UV. Sunscreen juga akan mencegah kulitmu agar nggak kusam dan mengalami masalah penuaan dini maupun bintik hitam. Oh ya, memakai sunscreen pun harus tepat lho. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan nih.

● Pilih sunscreen minimal ber-SPF 30 untuk beraktivitas di luar ruangan. Kalau kamu berada di dalam ruangan sih SPF 30 sudah cukup kok.

●  Untuk memaksimalkan perlindungan wajah dari sinar UV, pakailah sunscreen 3 – 4 jam sekali.

●  Pakailah sunscreen dengan takaran yang tepat, yaitu kira-kira setengah sendok teh untuk sunscreen bertekstur krim yang digunakan pada wajah dan leher. Namun lebih spesifiknya, kamu bisa membaca di produk sunscreen yang kamu beli.Selesai deh urutan pemakaian skincare pagi hari yang perlu kamu gunakan. Selanjutnya, kamu bisa memakai make up sesuai kebutuhan.

NIGHT (MALAM)

1.) Make up remover

Yang pertama harus anda lakukan adalah membersihkan make up. Meski hanya memakai make up ringan seperti bedak, kamu tetap nggak boleh melewatkan urutan pemakaian skincare yang satu ini. Membersihkan make up bisa memakai produk micellar water, micellar oil, maupun produk semacamnya. Selain membersihkan make up dengan sempurna, pembersih di langkah awal ini juga mampu mengangkat kotoran atau polusi yang menempel di kulitmu. Oh ya, untuk produk make up waterproof, anda bisa memilih make up remover berbahan minyak. Cara memakai make up remover bisa anda lihat di kemasan produk, Girls. Soalnya beda jenis produk tentu beda cara pemakaiannya. Ada yang langsung dengan memakai kapas, ada pula yang perlu dioleskan ke wajah terlebih dahulu baru diangkat dengan kapas, dan lain sebagainya.

2.) Toner

Urutan pemakaian skincare malam hari selanjutnya adalah menggunakan toner agar kulitmu kembali segar, pH-nya seimbang, dan pori – pori tertutup setelah eksfoliasi. Sama seperti pemakaian di pagi hari, anda bisa menggunakan toner sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit.

3.) Serum

Meski terkesan terlalu banyak rangkaian, serum ini nggak boleh kamu lewatkan dalam urutan pemakaian skincare malam hari ya, Girls. Setelah dibersihkan dengan maksimal, tentu kulit perlu diberi nutrisi lagi.

4.) Eye cream atau krim mata

Selanjutnya, urutan pemakaian skincare yang tepat di malam hari adalah menggunakan eye cream atau produk krim mata. Produk ini bermanfaat untuk melembabkan dan mencegah area sekitar mata dari penuaan. Masalah seperti kantung mata maupun mata panda pun akan teratasi deh. Karena area mata sangat sensitif, maka kamu perlu memakai eye cream ini secara perlahan saja. Jangan sampai terlewat ya, Girls.

5.) Spot treatment

Urutan pemakaian skincare berupa spot treatment ini sih optional, Girls. Kalau kamu perlu memakainya karena ada masalah jerawat yang meradang, kamu bisa menggunakannya setelah memakai pelembab. Spot treatment ini jika dipakai malam hari tentu akan lebih efektif karena kulit kamu nggak akan terpapar polusi maupun sinar matahari. Caranya, langsung aplikasikan ke bagian yang berjerawat, ya.

Itulah beberapa urutan pemakaian skincare sehari – hari yang tepat. Jika sudah tahu caranya, jangan lupa gunakan secara rutin dan teratur setiap hari, ya. Sebab, merawat wajah agar mendapatkan hasil yang maksimal itu nggak instan. Kamu pun perlu merawat kesehatan kulitmu dari dalam dengan pola hidup sehat.

6.) Moisturizer (Night cream atau Sleeping mask)

Setelah memakai eye cream, baru deh urutan pemakaian skincare selanjutnya, kamu bisa mengaplikasikan moisturizer. Kamu bisa menggunakan sleeping mask maupun night cream yang berfungsi menutrisi kulitmu sepanjang malam saat kamu tidur. Saat bangun di pagi hari, kulitmu pun akan terasa kenyal, lembut, dan lembap. Kamu bisa mengoleskannya secukupnya pada area wajah dan leher dengan pijatan perlahan.

7.) Retinol

Kandungan retinol adalah bahan aktif dari vitamin A yang banyak digunakan dalam produk skincare. Kandungan senyawa ini memiliki banyak fungsi, mulai dari mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur kulit, hingga digadang – gadang ampuh mencegah penuaan dini. Seperti bahan aktif lainnya, retinol pun perlu digunakan sesuai aturan agar kulit bisa mendapatkan manfaatnya dan terhindar dari risiko iritasi.

8.) Face oil

Meski namanya minyak, face oil aman dan bermanfaat untuk digunakan semua jenis kulit. Face oil adalah produk yang ditujukan untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori – pori, sekaligus menyehatkan kondisi kulit.

9. Lip treatment

Perawatan bibir juga perlu. Untuk itu, jangan lupa juga gunakan pelembab bibir maupun lip mask pada malam hari. Lip treatment bermanfaat untuk merawat bibirmu agar lebih sehat, terawat, nggak menghitam, dan nggak kering maupun pecah – pecah.

Source: Cosmopolitan

Di era yang serba digital, membeli produk skincare dari luar negeri bisa dilakukan dengan mudah dari rumah saja dengan aktivitas belanja online. Disarankan untuk membeli skincare secara online melalui official store agar menjamin produk dan layanan dari penjual terpercaya. Dengan membeli produk kecantikan di official store anda bisa selalu mendapatkan update tentang produk terbaru. Jadi, anda tidak akan ketinggalan informasi mengenai produk kecantikan dari official store atau brand kesayangan. Dari segi ketersediaan stok juga akan lebih aman, karena umumnya official store akan selalu mengupdate stok barang mereka. Selanjutnya, jika kalian bingung dalam mengenai urusan pengiriman dalam jangkauan internasional, kalian bisa kirim skincare import menggunakan Sindo shipping. Kenapa Sindo shipping? Karena kami menyediakan solusi layanan pengiriman jasa dengan port di singapura tentunya memudahkan kalian dalam pengiriman ke indonesia. Sehingga barang – barang yang kalian kirim dari luar singapura bisa langsung kalian drop atau transit ke singapura, nanti dari sindo shipping yang akan membantu untuk pengiriman selanjutnya ke Indonesia.

Yuk setelah gajian sebaiknya anda segera checkout keinginan barang yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami! Tidak usah khawatir menggunakan jasa Sindo Shipping karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan harga terbaik. Sindo shipping akan membantu pengiriman aneka rangkaian skincare dari luar negeri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jadi saat kalian membeli melalui situs tersebut, silahkan mencantumkan alamat pengiriman kami di singapura “2 Yishun Industrial St.1 Northpoint Bizhub #05-02 Singapore 768159” dan jangan lupa di isi marking code Sindoshipping / (nama customer). Selanjutnya, akan kami bantu proses pengiriman anda sampai ke tempat tinggal anda. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Dan untuk info selanjutnya bisa menghubungi kami langsung di 081296055142 dan bisa langsung visit di instagram kami @sindoshipping.

LETS GLOWING WITH SKINCARE AND ALWAYS SHIPPING WITH SINDO SHIPPING!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Velis Tim Marketing Digital Sindo Shipping)