Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

WAKTUNYA BELANJA DAN KIRIM ANEKA MACAM PRODUK YANG MENGANDUNG LAVENDER DENGAN SINDO SHIPPING UNTUK MENIKMATI WAKTU BERSANTAI DI RUMAH

Stres yang berlebihan dapat mengakibatkan turunnya daya tahan tubuh yang sangat diperlukan di masa pandemi ini. Stres tidak bisa dihindari tapi bisa dikendalikan, dengan menenangkan diri dan mencoba tidur saat bersantai disaat weekend adalah salah satu caranya. Persiapkan weekendmu dengan menggunakan produk yang mengandung lavender untuk menyamankan hati, karena kandungan Lavender dengan khasiatnya untuk relaksasi dan membuat cepat terlelap sudah dikenal sejak romawi kuno. Ingin mencoba? Ini dia berbagai pilihan produk yang mengandung lavender dari tim Sindo shipping! Jangan lupa untuk simak artikelnya yuk, supaya anda bisa cek link produknya dan kirim langsung belanjaanmu pakai Sindo shipping!

Sejarah Lavender

Menurut website bungabunga.co, Lavender atau Lavendel atau Lavandula adalah genus tanaman berbunga pada suku Lamiaceae, yang memiliki 25-30 spesies. Asal tanaman ini adalah di Mediterania selatan sampai Afrika tropis dan timur ke India. Genus ini termasuk tanaman tropis, tanaman spesies rumput, semak pendek dan semak kecil. Tanaman ini juga didistribusikan di Kepulauan Canary, di Afrika Utara dan Timur, di Eropa selatan (terutama di Prancis selatan), di Arab, dan di India. Karena tanaman ini telah ditanam dan dikembangkan di taman – taman di seluruh dunia, ia sering tumbuh liar di daerah di luar daerah asalnya. Tanaman Lavender bunganya berbau sangat ungu. Nama latinnya adalah Lavandula afficinalis syn.L. angustifolia (Lamiaceae), sosok rumput seperti pohon. Lalu seseorang memanggil rumput ungu, rumput raksasa. Tapi ada juga yang menyebut jerami. Tanaman ini asli ke Eropa, tepatnya di Perancis. Ini digunakan sebagai parfum. Peralatan untuk upacara keagamaan (ritual) dan tanaman obat sejak zaman Romawi kuno. Orang Romawi menyebut Lavender Lavare yang artinya “mencuci” atau “menyegarkan”. Karena mereka merasa bahwa aroma bunga lavender dapat menyegarkan otak dan membersihkan jiwa. Aroma ini diekstrak dari minyak (ekstrak) bunga lavender. Yang mana, minyaknya bisa digunakan sebagai parfum, minyak, ramuan untuk mandi dan obat – obatan. Karena Lavender memiliki banyak keunggulan, ia dijuluki The Purple Magic dan memiliki nilai jual tinggi.

Manfaat Kandungan Lavender

Lavender merupakan salah satu bunga yang memiliki aroma manis, menenangkan, dan menyegarkan. Oleh karena itu, lavender menjadi salah satu bahan untuk pembuatan minyak aromaterapi atau minyak esensial yang banyak diminati. Minyak lavender bersifat menenangkan, menyejukkan, dan memiliki beberapa manfaat dari penyembuhan luka, mengurangi sakit kepala, hingga kecemasan. Mengutip dari bungabunga.co berikut berbagai manfaat kandungan lavender bagi kesehatan yang perlu dicoba.

Sembuhkan Jerawat

Minyak lavender dikatakan bisa menyembuhkan jerawat. Minyak mengandung sifat anti-inflamasi dan antiseptik yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak lavender langsung di atas jerawat untuk hasil terbaik.

Menyembuhkan Eksim

Eksim bisa menjadi penyakit kulit di mana orang tidak yakin, minyak lavender dapat meredakan gatal dan meringankan gejala eksim.

Mendetoksifikasi Kulit

Lavender dapat menghilangkan iritasi kulit dengan menambahkan pelembab. Lavender mempercepat proses penyembuhan, minyak lavender dapat mencegah pertumbuhan bakteri pada kulit.

Sembuhkan Luka Bakar

Sifat antiseptik dan antiinflamasi dalam minyak lavender membantu menyembuhkan luka bakar dengan baik. Minyak lavender bisa menghilangkan rasa sakit. Caranya adalah dengan menuangkan api dengan air mengalir selama sepuluh menit dan kemudian meneteskan minyak lavender ke area luka. Namun, jika lukanya sangat parah, lebih baik pergi ke dokter terlebih dahulu.

Sembuhkan Luka Gigitan Serangga

Minyak lavender menetes seperti luka bakar pada kulit yang digigit serangga. Luka gigitan serangga secara bertahap sembuh. Jika minyak lavender diterapkan pada kulit bayi di bawah usia dua tahun, lebih baik berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Menyegarkan Otot Yang Lelah

Minyak lavender dapat digunakan untuk menyegarkan kembali otot yang lelah. Anda melakukan ini dengan menempatkan 4 hingga 6 tetes lavender dalam mangkuk besar berisi air panas. Rendam tangan atau kaki Anda selama sekitar sepuluh menit dan rasakan hasilnya. Cara lain adalah dengan mengoleskan minyak lavender pada kaki anda sebelum anda tidur. Lavender juga dapat digunakan untuk menenangkan kapalan.

Toner

Lavender dapat digunakan sebagai toner yang menyegarkan kulit. Masak lavender dengan 100 ml air. Tiriskan selama beberapa jam. Transfer ke botol semprot yang bersih dan simpan di lemari es. Semprotkan cairan ini pada kapas dan usap lembut kapas ke wajah Anda setiap pagi setelah mencuci wajah.

Rambut Rontok

Lavender digunakan sebagai bahan dalam produk sampo karena sifatnya menjaga kesehatan rambut. Minyak lavender dapat mengobati kerontokan rambut dengan sangat efektif. Karena minyak lavender dapat menyembuhkan insomnia, stres dan depresi yang dapat menyebabkan kerontokan rambut. Pijat kepala dengan minyak lavender untuk mengobati rambut rontok dan tumbuh kembali. Pijatan ini mempercepat sirkulasi darah.

Anti-ketombe

Tambahkan 15 tetes minyak lavender dengan dua sendok makan minyak zaitun atau minyak almond dan panaskan selama sepuluh menit. Pijat kepala dengan campuran dan tutup dengan shower cap. Cuci dengan shampo setelah satu jam. Ramuan ini bisa menghilangkan ketombe dan membentuk kulit kepala yang sehat.

Menghilangkan Kutu

Pijat kepala dengan minyak lavender selama 20 menit sebelum mencucinya dengan sampo. Ini akan menghilangkan kutu di telurnya karena lavender bertindak sebagai antiseptik.

Kondisioner

Lavender juga dapat digunakan sebagai kondisioner. Rendam rambut Anda dengan 1/4 gelas air lavender selama 15 menit, campur dengan 2 gelas air dan beberapa tetes minyak lavender. Ramuan ini membuat rambut terpancar dan berbau wangi.

Insomnia

Teh bunga lavender juga merupakan obat yang efektif untuk insomnia. Minyak lavender dapat menyembuhkan insomnia. Campurkan 5-6 tetes minyak lavender dengan 1/2 cangkir air suling. Masukkan ke dalam botol semprotan bersih. Semprotkan pada wajah dan kulit sebelum tidur. Selain itu, teh lavender juga bisa menyembuhkan insomnia.

Membantu Mengurangi Kecemasan dan Depresi

Minyak lavender membuat orang yang menghirupnya merasa tenang, sehingga bisa menghilangkan depresi dan kecemasan. Minyak lavender juga digunakan untuk perawatan relaksasi atau kelelahan.

Menyembuhkan Sakit Kepala

Lavender tidak hanya bisa menyembuhkan sakit kepala normal, tetapi juga migrain. Caranya: pijat kepala dan leher dengan minyak lavender.

Memperlancar Pencernaan

Minum teh lavender untuk memperlancar pencernaan. Anda bisa menyelesaikannya atau membuatnya sendiri dengan memasak tunas lavender dalam air mendidih.

Menghilangkan mual

Minyak lavender dapat meredakan mual dan mabuk perjalanan. Caranya: lavender menetes di ujung lidah, di belakang telinga dan di bawah pusar.

Mengurangi Perut Kembung

Lavender mengandung polifenol yang dapat mengurangi bakteri berbahaya dalam darah dan kembung. Makan lavender kering jika Anda memiliki perut kembung.

Parfum Alami

Karena aromanya yang menyegarkan, lavender sering juga diproduksi sebagai parfum. Minyak lavender adalah zat anti kimia alami yang juga dapat digunakan sebagai parfum. Anda dapat melakukan dengan mengoleskan minyak pada leher atau pergelangan tangan Anda.

Pengusir Nyamuk

Bunga lavender merupakan bunga yang sudah lama digunakan untuk mengusir nyamuk alami. Manfaat ini berasal dari aroma bunga lavender. Dalam bunga lavender mengandung senyawa linalyl asetat dan linalool yang dibenci nyamuk.

Setelah mengetahui manfaat kandungan lavender, selanjutnya kami telah merangkum aneka macam produk yang mengandung lavender terbaik untuk dipakai saat di rumah saja yang akan langsung membawa anda ke keadaan tenang dan tenteram, memperbaiki kulit dan rambut, dan banyak lagi.

1.) Lilin Aromaterapi

Lavender dikenal dengan aromanya yang menenangkan dan cocok untuk relaksasi. Menyalakan lilin beraroma lavender di sisi tempat tidur dapat membantu mengurangi kecemasan, mengelola insomnia, dan bahkan dapat menenangkan orang tua dengan demensia. Bagi wanita, aroma lavender efektif menghilangkan sindrom pra-menstruasi dan mood swing lho! Cari lilin dengan aroma Lavender untuk mendapatkan manfaat maksimal. Karena bukan hanya untuk orang dewasa, aroma Lavender juga sangat bermanfaat bagi anak – anak. Nyalakan lilin beraroma lavender atau violet sebelum tidur sehingga membuat mereka tenang, rileks, dan meredakan ketegangan tubuh untuk tidur yang lelap dan lebih cepat sehingga lebih siap untuk menemanimu bersantai di rumah.

Diptyque adalah perusahaan yang memproduksi barang mewah mulai dari lilin aromaterapi, parfum, dan produk perawatan wajah dan tubuh high-class. Anda bisa membeli lilin Diptyque salah satunya adalah Diptyque Violette 190 gr, aroma romantis dari bunga yang kuat ketika lilin dinyalakan. Ciptakan suasana santai yang sempurna untuk kamu dan buah hati setelah seharian beraktivitas dengan lilin khas Perancis yang mewah ini.

CLICK: https://www.diptyqueparis.com/fr_fr/p/bougie-feuille-de-lavande-190 g.html?refSrc=617&nosto=nosto-page-product2

2.) Serum Mask Lavender

Garnier Mask yang mengandung Lavender ini mengandung Ekstrak Lavender dan Hyaluronic Acid untuk membuat kulit lebih rileks dan nyaman, sekaligus melembabkan. Dengan penggunaan rutin, elastisitas kulit juga dapat terjaga. Tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Manfaat sheet mask yang dipercaya memberi efek positif untuk kecantikan kulit wajah. Mulai dari mengencangkan kulit, mencegah timbulnya jerawat, hingga menyamarkan garis – garis halus di wajah. Kenyataannya, manfaat sheet mask yang utama adalah melembabkan kulit wajah secara intensif. Jangan lupa untuk merawat kulit wajahmu saat di rumah saja!

CLICK: https://www.amazon.ca/Garnier-Revitalizing-Anti-Fatigue-Looking-L avender/dp/B08WKNHJR8/ref=dp_prsubs_1?pd_rd_i=B08WKNHJR8&psc=1

3.) Lavender Foaming Bath

Formula kaya dari Lavender Foaming Bath ini mengandung busa yang banyak saat digunakan pada bak mandi dan menawarkan semua manfaat relaksasi dari lavender Haute-Provence. Produk ini membuat kulit kenyal, bersih dan harum sepanjang weekend. Cukup tuangkan sedikit di bawah air panas yang mengalir untuk merangsang pikiran dan indera anda. Kemudian biarkan aroma membawa anda ke perbukitan Provence yang terjal. Botol aluminium pada kemasan ini akan menyimpan aroma lavender yang akan membuat hari – harimu menjadi semakin menyenangkan.

CLICK: https://www.loccitane.com/en-us/lavender-foaming-bath-15BA500L1 6A.html

4.) Laneige Water Sleeping Mask Lavender

Dari beberapa pengguna Laneige Water Sleeping Mask Lavender merasa puas dan suka dengan hasil yang didapatkan setelah memakai produk ini, fungsinya tidak beda jauh dengan yang original hanya saja warna gelnya yang berbeda kalau yang original putih agak kebiruan sedangkan yang Lavender putih keunguan. Aroma dari sleeping mask Lavender menenangkan dan bikin sebagian wanita jatuh hati dan membuat suasana hati menjadi lebih menyenangkan.

CLICK: https://www.sephora.com/product/lavender-water-sleeping-mask-P4 39649

5.) Lavender Essential Oil

Siapa yang tidak kenal essential oil Young Living. Salah satu varian favoritnya adalah Young Living lavender. Tidak heran produk satu ini banyak peminatnya, dari yang muda hingga tua. Kenyataannya, manfaat kesehatan yang diberikan oleh minyak satu ini memang banyak. Essential oil umumnya terbuat dari ekstrak tumbuhan alami yang sangat pekat, yang kemudian disuling menjadi minyak oles. Ada yang terbuat dari kandungan ekstrak bunga, daun, akar, dan bagian tanaman lainnya.

Salah satu variasi essential oil yang banyak penggemarnya dan diminati adalah lavender. Mengapa? Minyak dengan kandungan lavender dipercaya memiliki berbagai macam khasiat seperti mengobati infeksi jamur, menyembuhkan luka, mengobati gangguan kecemasan, hingga gejala emosional pra-menstruasi. Sifat sedatif minyak lavender menjadikannya minyak yang berguna untuk menenangkan emosi saat weekend dan masalah fisik seperti cedera kulit ringan, kram, dan hidung tersumbat. Itu juga digunakan untuk meredakan sakit kepala, kecemasan, dan insomnia.

CLICK:https://www.youngliving.com/en_US/products/lavender-essential-oil

6.) Hair Care

Serangkaian produk perawatan rambut hingga ini menarik perhatian banget. Tak hanya wangi – wanginya saja yang enak, tetapi manfaat serta konsepnya yang sangat memperhatikan kondisi bumi ini benar – benar membuat Love, Beauty and Planet menjadi kesukaan banyak orang, nih. Love Beauty and Planet adalah salah satu brand perawatan tubuh dari Unilever yang mempunyai banyak varian dan manfaat yang berbeda pada tiap variannya. Brand ini pertama kali hadir di Amerika pada 2018 lalu dan masuk ke Indonesia pada 2019 lalu.

Produk ini cocok untuk rambut kering yang sulit diatur akan menjadi rapi dan lembut dengan ini. Kandungan lavender dan golden argan oil pada shampo ini cocok banget untuk pemilik rambut kering dan kusam. Selain itu, conditioner bisa digunakan untuk hasil yang lebih maksimal, anda butuh conditioner ini. Manfaat pada conditioner ini lebih ekstra dibanding dengan shampoonya, lho. Jadi rambutmu akan super lembut dan lembap serta wangi seharian di sepanjang hari.

CLICK:https://www.amazon.ca/Love-Beauty-Planet-Conditioner-smoothie/d p/B077S5KQZ6/ref=sr_1_32?dchild=1&keywords=lavender+shampoo&qid= 1625208959&s=beauty&sr=1-32

7.) Fragrance

Sebuah ekspresi semangat pesona alam dan sensualitas modern, Flora Gorgeous Gardenia Gucci telah memikat penonton sejak diluncurkan pada tahun 2012. Sekarang, babak baru telah ditambahkan ke kisah penciuman, dengan flacon edisi terbatas yang terinspirasi oleh nuansa warna lavender. Sebuah perayaan keindahan alam musim semi, kapal heksagonal dicelupkan ke dalam warna ungu yang kaya, sementara logo Gucci menonjol dalam warna hitam, cocok dengan pita halus yang diikat di leher. Botol itu terletak di dalam kotak berwarna lavender, dicat dengan pola Flora terkenal yang dibuat oleh rumah Italia untuk Putri Monako Grace Kelly pada tahun 1966, bekerja sama dengan seniman Vittorio Accorero.

Penggemar parfum tidak perlu khawatir, sementara kemasannya ini telah diubah menjadi barang kolektor, aromanya sendiri tetap sama. Dibuka dengan awalan buah beri merah, aromanya berkembang menjadi jantung bunga gardenia putih yang mewah, ditambah dengan kehangatan kamboja. Nada dasar dari gula merah dan nilam melengkapi wewangian yang sangat feminin ini.

Gucci Flora Gorgeous Gardenia, bersama dengan semua wewangian lainnya dalam seri ini, adalah bintang dari kampanye baru yang menakjubkan, dipelopori oleh duo Prancis Pierre et Gilles. Terletak di antara lampu – lampu dongeng, tanaman merambat yang berliku – liku, dan mawar yang mekar, kampanye fantastik ini mengaburkan batas antara fotografi dan lukisan, dengan mengacu pada sejarah seni dan budaya pop.

CLICK: https://www.sephora.com/product/gucci-gucci-flora-lavender-gorgeous-gar denia-eau-de-toilette-P462366?skuId=2362697&keyword=gucci%20-%20guc ci%20flora%20lavender%20gorgeous%20gardenia%20eau%20de%20toilett e

Deretan produk berbahan lavender diatas tidak hanya menawarkan manfaat kecantikan, tetapi juga bisa membuatmu lebih rileks saat menggunakannya. Yuk segera kalian checkout keinginan barang yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, tim sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 / 082145058370 atau cek instagram kami @Sindoshipping untuk mengetahui promo terbaru, jangan lupa terus ikuti informasi artikel terbaru kami di website resmi dan jangan lupa menggunakan jasa pelayanan pengiriman barang dengan Sindo shipping karena ada promo menarik potongan diskon sebesar 20% khusus bagi anda para pengguna terbaru konsumen kami tercinta. Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat bagi anda!

HAPPY SHIPPING AND SHOPPING WITH SINDO SHIPPING!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Velis Tim Marketing Digital Sindo Shipping)