Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

Ragu mau beli kosmetik Vegan Axiology dengan Jastip Sindo Shipping? Yuk mengenal bahannya dulu!!

Ketika banyak dari kita menjadi lebih sadar akan apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita dan akan mengakibatkan suatu reaksi dalam tubuh kita, membuat kita menjadi lebih sadar akan apa yang akan kita masukkan ke dalamnya. Sementara kinerja riasan alami zaman dulu pucat dibandingkan dengan produk – produk dari konter riasan favorit tempat yang biasanya kita kunjungi, ada banyak brand riasan alami yang menciptakan produk yang kaya akan pigmen, aplikasi yang indah, dan serta penggunaannya sama baik seperti banyak kosmetik sintetis yang lain. Kalian mungkin sudah menggunakan beberapa dari natural make up tanpa menyadari bahwa semuanya tidak alami, kali ini kami tim Sindo shipping akan membahas brand kosmetik vegan axiology yang bisa kalian Jastip. Penasaran mengenai produk ini? Yuk kita simak artikel ini, semoga inspiratif dan anda berminat untuk membeli produk vegan ini.

Axiology menjadi salah satu brand yang fokus memproduksi creamy lipstics. Berbahan dasar minyak essensial buah dan minyak kelapa, produk lipstik yang satu ini pastinya cocok banget digunakan yang memiliki kulit maupun bibir yang sensitif dengan zat kimia. Axiology juga menjadi salah satu merek yang mendedikasikan diri sebagai brand yang menolak keras penggunaan unsur hewani pada seluruh lipstik. Jika diperhatikan dari situsnya, Axiology mengklaim terus terang brand mereka dijamin evil-free, cruelty-free, animal testing free, dan 100% vegan. Ternyata nggak cuma aman dan sehat, menggunakan produk ini juga bisa mendukung kecantikanmu alami serta membuat kamu belajar untuk mencintai lingkungan.

Ada 16 bahan utama yang terkandung dalam kosmetik Axiology, apa saja ya kira-kira? Yuk, check it out!1

1.) Organic Castor Oil
Dipress dari biji tanaman ricinus communis, Castor Oil yang dapat menenangkan peradangan dan berfungsi menambah kilau & kelembapan.

2.) Organic Avocado Oil
Minyak yang subur dan berwarna hijau ini baik untuk kulit dan juga untuk nutrisi, mempercepat penyembuhan, merangsang produksi kolagen, dan mengurangi peradangan saat digunakan secara topikal.

3.) Organic Grapeseed Oil
Terbuat dari biji anggur yang kaya antioksidan, minyak biji anggur adalah mega multi-tasker, memberikan polifenol, resveratrol, beta-karoten, asam linoleat, dan vitamin D, C, dan E untuk manfaat kulit yang serius, termasuk: menenangkan kemerahan dan melawan kerusakan radikal bebas dari sinar UV dan polusi.

4.) Organic Orange Oil
Minyak jeruk organik yang di ambil menggunakan Metode Cold-Pressed (jus yang dibuat menggunakan tekanan hidraulik untuk mengekstrak jus dari buah)yang memberi aroma jeruk manis pada lipstik dan krayon Axiology. Minyak ini mengurangi gejala stres, bersifat antimikroba dan merangsang aliran darah, produksi kolagen, dan penyerapan vitamin C — semuanya penting untuk kulit yang sehat dan bercahaya.

5.) Organic Neem Oil
Minyak mimba organik, dari biji pohon mimba tropis, adalah yang membuat lippies Axiology “begitu segar dan bersih”. Dianugerahi untuk sifat antioksidan dan antimikroba, minyak nimba menyembuhkan dan melindungi kulit sementara juga berfungsi sebagai pengawet alami untuk produk Axiology.

6.) Elderberry Extract
Elderberry memiliki kandungan flavonoid yang lebih tinggi daripada blueberry, cranberry, blackberry dan goji berry, menjadikan tanaman ini sebagai sumber antioksidan yang kuat. Ekstrak Elderberry meningkatkan kondisi dan penampilan kulit dengan melawan radikal bebas, melembabkan, dan menenangkan iritasi dan peradangan.

7.) Vitamin E Oil
Vitamin E bukanlah satu vitamin tetapi sekelompok molekul yang larut dalam lemak dengan efek antioksidan. Aplikasi topikal vitamin E meningkatkan fungsi alami kulit, melindungi dari kerusakan akibat sinar UV, dan meningkatkan penyembuhan. Ini juga membantu memperpanjang umur simpan lipstik dengan memperlambat oksidasi minyak lainnya.

8.) Candelilla Wax
Diekstrak dari batang lilin semak kecil asli Meksiko utara dan barat daya Amerika Serikat, Candelilla Wax adalah alternatif vegan untuk lilin lebah. Lilin candelilla melembutkan dan menciptakan penghalang pelindung di atas kulit untuk menjaga kelembapan, sambil memberikan formula kami struktur yang kokoh namun fleksibel.

9.) Plum Seed Oil
Cold Pressed dari kernel French Ente plum, minyak biji prem perawan kami secara bersamaan merupakan minyak super kaya yang padat dengan lemak tak jenuh ganda seperti asam oleat, yang membantu melembabkan kulit, sementara juga menjadi “kering”, cepat menyerap, non- minyak berminyak. Poin bonus: harumnya enak!

10.) Organic Sunflower Seed Wax
Lilin biji bunga matahari memiliki tekstur lembut, mengkilap, dan merupakan pengental dan pengeras yang sangat baik, menjadikannya bahan yang bagus untuk menciptakan kekencangan yang lentur pada lipstik. Lilin biji bunga matahari dibuat melalui minyak biji bunga matahari “musim dingin”, yang merupakan proses di mana lipid dan senyawa minyak lainnya dipisahkan dari minyak untuk meninggalkan ester lilin jenuh rantai panjang (lilin).

11.) Sunflower Seed Oil
Kaya akan asam lemak esensial dan vitamin E, minyak biji bunga matahari organik membantu kinerja fungsi kulit dengan mengurangi proses hilangnya air melalui kulit dan juga dengan menyebabkan pelembaban kulit yang mendalam.. Minyak biji bunga matahari lebih diperuntukkan bagi kulit berjerawat karena kandungan asam linoleatnya yang tinggi.

12.) Organic Hemp Seed Oil
Jangan bingung dengan minyak CBD, minyak biji rami dibuat dari bijinya yang di press (sebagai lawan dari daun, batang, dan bunga untuk CBD) tanaman Cannabis sativa. Sebaliknya, sebagian besar terdiri dari asam lemak yang bekerja lebih untuk menarik kelembaban, mengurangi peradangan dan meningkatkan elastisitas.

13.) Organic Coconut Oil
Minyak kelapa adalah pelindung; itu terletak diatas kulit (“oklusif”) seperti versi alami Vaseline, mengunci kelembapan, menawarkan perlindungan sederhana dari radiasi UV (tidak disarankan penggunaan sebagai pengganti tabir surya!), Dan meningkatkan fungsi penghalang kulit. Kandungan asam laurat yang tinggi juga dapat memberikan sifat antimikroba.

14.) Moringa Oil
Minyak Moringa Axiology menggunakan metode Cold Pressed dari biji Moringa oleifera, pohon kecil di pegunungan Himalaya yang dikenal sebagai “pohon ajaib.” Penuh dengan asam oleat, minyak kelor sangat melembabkan sambil memberikan manfaat antioksidan dan anti-inflamasi yang kuat dari senyawa seperti tokoferol, katekin, quercetin, asam ferulat, dan zeatin.

15.) Kokum Butter
Anda pernah mendengar tentang Cocoa dan Shea butter, tapi bagaimana dengan Kokum? Kokum butter berasal dari biji pohon Indian Garcinia indica, dan bertanggung jawab atas daya sebar lippies yang unggul. Berkat asam stearat, kokum butter memiliki sifat ajaib yang sangat padat pada suhu kamar tetapi meleleh saat bersentuhan dengan kulit.

16.) Soy Butter
Mentega kedelai dengan mudah menembus kulit untuk melembabkan kembali dan menyembuhkan kulit. Ini memperbaiki kulit yang rusak, lecet, dan kering, dan juga meningkatkan lapisan lipid penting kulit. Menyebar, mudah diserap, berlimpah, dan tahan lama, mentega kedelai adalah salah satu pelembab favorit Axiology.

Nah, dengan begini kalian sudah tidak meragukan lagi kan untuk menggunkan salah satu kosmetik vegan kita? Ayo dijastip Sindo Shipping aja! Kirimin link, informasi produknya, walaupun gak punya kartu kredit tidak apa – apa, karena bisa transfer saja langsung ke rekening Sindo Shipping, nanti ada team kami yang sigap meng-handle pesanan kalian!

Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan menggunakan Sindo jastip:

●  Informasi lebih lengkap dapat menghubungi pihak tim Sindo Shipping pada nomor +62812965055142

●  Kirimkan list barang serta value barang yang ingin dibeli ataupun website dimana anda ingin membeli barang

●  Pembelian barang harus dilakukan dimuka dan di transfer ke account BCA

●  Dan untuk pembayaran semua akan kami kirimkan via whatsapp, untuk kalian yang selalu terhubung untuk tracking barang serta biaya penagihan

●  Mengenai harga dan jasa yang di patok, semua bisa di cek di awal, semua bisa di cek di awal sebelum menitip barang yang ingin di beli, untuk fee setiap pembeliannya sendiri adalah 10% dari harga produknya.

●  Pembayaran barang menggunakan SGD sehingga kami dapat membantu membayarkan dengan rate 11.500 (mengikuti kurs yang berlaku)

●  Setelah barang tersedia akan di packing oleh pihak Sindo shipping

●  Barang yang sudah siap akan dikirimkan ke Gudang kami yang berada di Singapura

●  Persediaan bergantung dengan stock availibility dan waktu pengiriman bergantung dengan slot dari penjual.

●  Jastip personal menitikberatkan kepada pembelian secara manual sehinggauntuk waktu pengirimanya mengikuti waktu pelaku jastip saat sedang berkunjung ke negara tersebut, biasanya open jastip di buka dari jauh hari seperti H-30 sebelum mereka berangkat sehingga mereka bisa membuat list dan rincian barang apa saja yang di beli saat berkunjung dan mencari informasi mengenai tempat membeli barang tersebut, setelah di beli barang akan dibawa pulang oleh personal seller kemudian setelah tiba di Indonesia barulah barang di kirim sesuai alamat penitip, jika menggunakan jasa Sindo shipping estimasi waktu pengiriman sudah memiliki regulasi, yaitu untuk Singapura adalah 7-10 Hari, tidak perlu menunggu lama saat setelah melakukan transaksi barang akan langsung dibelikan dan di proses kirim menuju alamat kamu di Indonesia. 

● Sindo shipping dapat membantu membelikan barang apapun selama barang tersebut dapat di beli secara online. Kita bisa membantu untuk membelikan barang di 7 negara yaitu Singapura, USA, JAPAN, EUROPE, MALAYSIA, AUSSIE, CHINA nantinya barang tersebut akan dibelikan dan dikirimkan kegudang kami yang ada di Singapura, memang memakan waktu lebih lama dari estimasi tetapi dapat membelikan barang dari negara manapun. Berbanding terbalik dengan jastip personal, barang yang dapat dibeli adalah barang-barang yang ada di toko retail, untuk mencari barang yang lebih murah di banding harga aslinya namun pilihan barang yang dapat di beli menjadi lebih terbatas dan bukan berarti di online store harga barang lebih mahal jika dibandingkan harga retail.

●  Para pelaku jastip personal umumnya membawa semua barang titipannya ketika pulang kembali ke Indonesia dan tentu saja banyak diantara mereka yang kurang paham mengenai peraturan yang berlaku mengenai barang yang bisa dibawa masuk menuju Indonesia, kemungkinan barang titipan kamu berakhir di tangan Bea Cukai dan harus mengurus berbagai dokumen sendiri untuk mengambil barang tersebut sangat besar potensinya, berbanding dengan Sindo shipping karena kami berbasis jasa pengiriman juga jadi semua barang yang kamu beli ketika transaksi dibayarkan sudah tidak perlu memusingkan masalah perpajakan sampai dengan Bea Cukai karena semua sudah diurus dan dijamin barang yang kamu pesan sampai dan sesuai dengan yang kamu pesan dan semua proses dilakukan secara legal.

Jangan lupa menggunakan jasa Sindo Shipping karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan harga terbaik. Yuk segera kalian checkout keinginan barang yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 / 082145058370 atau cek instagram kami @Sindoshipping untuk mengetahui promo terbaru. Jangan lupa terus ikuti informasi artikel terbaru kami di website resmi dan jangan lupa menggunakan jasa pelayanan pengiriman barang dengan Sindo shipping karena ada promo menarik potongan diskon sebesar 20% khusus bagi anda para pengguna terbaru konsumen kami tercinta. Jangan lupa tetap pantau informasi terkini untuk mengetahui info lebih jelasnya dengan cek web kami di https://www.sindoshipping.com.

HAPPY SHOPPING AND SHIPPING WITH SINDO SHIPPING!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Yumico Tim CRM Sindo Shipping)