KURANGI KECEMASAN ANDA DENGAN MENDAPATKAN MUDAH LAYANAN PENGIRIMAN DARI SELURUH DUNIA KE INDONESIA DENGAN SINDO SHIPPING

Pengiriman ke Indonesia dapat meningkatkan kecemasan anda karena anda mungkin bertanya – tanya di mana lokasi barang anda dan saat – saat kritis ketika itu menunjukkan pelacakan udara yang menyebutkan barang tersebut sedang dalam proses bea cukai. Pada kesempatan kali ini team Sindo shipping kami ingin berbagi artikel tentang cara mengurangi kecemasan anda dengan mendapatkan layanan pengiriman yang mudah dari seluruh dunia ke Indonesia dengan pengiriman Sindo shipping. Semoga artikel ini sangat bermanfaat, selamat membaca guys!

Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan tentang kapan barang akan dirilis, atau apakah akan ada masalah di bea cukai Indonesia, atau mereka mungkin memerlukan beberapa dokumen tambahan untuk menghapus kargo anda, dll. Perasaan seperti itu mungkin anda alami sebagai bea cukai di Indonesia terkenal sebagai hambatan masuk utama untuk mengirimkan barang apapun ke Indonesia. Tidak ada tugas yang mudah dalam pengiriman karena banyak persiapan yang diperlukan untuk memastikan barang anda tiba di tempat tujuan dengan selamat.

Kami yang terbaik untuk anda agar dapat memiliki pengalaman dan kepercayaan diri yang lebih tenang dalam pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman ke Indonesia dengan layanan perantara yang memungkinkan anda membatasi interaksi anda dengan petugas bea cukai.

Coba pertimbangkan juga untuk menggunakan Singapura sebagai transit point pesanan anda karena keuntungan menggunakan Singapura sebagai transit point adalah:

Konektivitas. Lokasi Singapura mendukung konektivitas Singapura sebagai hub logistik udara dan laut. Meski begitu, Singapura adalah sebuah pulau, Singapura mampu berkembang dalam hal kebutuhan dunia hub dan logistik dan memaksimalkan peluang. Jika lokasi Singapura tidak se-strategis, Singapura tidak akan mampu mencapai tingkat keberhasilan saat ini.

Infrastruktur. Infrastruktur Singapura berkelas dunia dan dibandingkan dengan kawasan Asia Tenggara, infrastruktur Singapura cukup menonjol. Pemerintah Singapura berkeyakinan untuk berinvestasi pada infrastruktur terbaik karena mampu mendukung kebutuhan infrastruktur kelas atas bagi industri.

Proses. Tahukah anda bahwa di Singapura, hanya perlu beberapa menit untuk mengeluarkan izin impor dibandingkan dengan negara dunia ketiga seperti Indonesia, Myanmar, Kamboja, dll, yang membutuhkan berhari – hari dan banyak tingkat birokrasi untuk mengeluarkan izin seperti itu? Di Singapura, proses dokumen, arus impor dan ekspor lancar dan terintegrasi.

Partisipasi sektor swasta. Dengan kemudahan akses investasi, sektor swasta di Singapura berkembang pesat dan mampu membantu negara ini ke level selanjutnya. Perusahaan swasta di Singapura memahami bahwa dengan mendirikan kantor di Singapura, perusahaan multinasional dapat menjangkau kawasan Asia Tenggara dan Pasifik dengan mudah. 

Kami menggunakan Singapura sebagai hub untuk titik transit kami karena banyak agen pengiriman juga menggunakannya. Beberapa alasan mengapa kami menggunakan Singapura sebagai hub transit kami adalah:

1. Konektivitas Global

Singapura membanggakan titik transhipment tersibuk di dunia dan bandara itu sendiri adalah bandara kargo tersibuk di Asia, menyediakan koneksi udara dan laut yang vital ke setiap bagian dunia.

2. Hub Kurir Dunia Tepercaya

Ada 20 dari 25 kantor pusat dan gudang pemain logistik global teratas untuk regional Asia Tenggara dan tautan penting ke Pasifik juga. Beberapa perusahaan seperti DHL, TNT, FedEx, Kehne + Nagel, Sankyu, Schenker, Toll Logistics, UPS dan Yusen Logistics, dll menggunakan Singapura sebagai hub utama. Bank Dunia yang dalam laporannya secara konsisten menilai Singapura sebagai tempat paling kompetitif pertama atau kedua di dunia untuk logistik.

3. Sistem yang Efektif dan Efisien

Singapura juga telah diakui memiliki kepabeanan yang sangat efisien dan prosedur impor/ekspor ramah bisnis yang memberikan efisiensi yang lebih besar kepada perusahaan dalam memperoleh izin/dokumentasi/izin untuk barang – barang mereka.

4. Peningkatan Sistem Manajemen Rantai Pasokan

Produsen terkemuka seperti Apple dan Unilever menggunakan manajemen rantai pasokan sebagai kompetensi pembeda untuk bisnis global mereka. Agar tetap kompetitif secara global, Singapura telah bekerja sama dengan perusahaan global untuk mengoptimalkan dan mengelola rantai pasokan mereka di seluruh Asia.

5. Singapura Terpercaya

Penyedia angkutan udara yang berfokus pada pengiriman barang bernilai tinggi akan mendapat manfaat dari status hub Singapura yang aman dan tepercaya. Singapura selaras dengan konvensi keamanan internasional dan telah memperkenalkan program Kemitraan Perdagangan Terjamin, Skema Deklarasi Ekspor Lanjutan dan pembentukan Perjanjian Pengakuan Bersama (MRA) dengan mitra dagang utama termasuk Kanada, Jepang, Korea, dan Cina.

Sindo shipping membantu anda mengatur kiriman anda dari titik asal ke tujuan dengan mudah. Jika diperlukan, kami dapat mengatur penjemputan berdasarkan permintaan dan waktu pengambilan anda untuk tujuan pengiriman di tempat asal. Jadi jangan khawatir mengenai barang kiriman anda dengan informasi yang kami berikan dan procedure yang kami arahkan anda bisa mengirimkan paket dengan aman dan tenang. Kalian bisa menghubungi kami di +6281296055142 atau melalui Instagram kami @sindoshipping. Kami akan membantu pengiriman barang anda agar sampai dengan selamat ke tujuan anda.

STAY AT HOME AND KEEP SHIPPING WITH SINDO SHIPPING!!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Lidya Tim Sales Sindo Shipping)