Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

MENJAGA MATA TETAP SEHAT SAAT WFH BERSAMA SINDO SHIPPING DENGAN RAJIN MINUM SUPLEMEN VITAMIN

Work From Home (WFH) saat ini menjadi pilihan banyak pekerja kantor, apalagi bagi para generasi milenial yang saat ini tidak perlu berangkat ke kantor akibat adanya aturan regulasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Para pekerja biasanya menggunakan baju yang layak dan persiapan yang mencukupi kemudian membuka laptop dari rumah dan bekerja. WHO telah menyatakan bahwa pandemi virus COVID-19 berada di seluruh dunia, oleh karena itu Presiden Indonesia saat ini bapak Joko Widodo dalam pidatonya menginstruksikan bahwa masyarakat Indonesia diharap mengurangi kegiatan di luar rumah untuk hal – hal yang dirasa tidak penting dan mendesak. Beliau juga berpesan untuk menerapkan sistem kerja Work From Home (WFH) dilakukan secara daring. Penerapan kebijakan tersebut merupakan langkah strategis yang diambil oleh pemerintah dalam mencegah wabah virus COVID-19 semakin menyebar ke seluruh Indonesia. Work From Home untuk beberapa bidang memang belum bisa dilaksanakan, apalagi kesiapan dari perusahaan sendiri yang belum tentu siap dengan sistem Work From Home (WFH).

Sejak merebaknya COVID-19 di Wuhan pada awal tahun 2020, kehebohan mulai menyeruak secara berangsur yang bahkan menjangkau seluruh dunia. Berbagai negara kemudian mulai menerapkan protokol COVID-19 sesuai dengan anjuran World Health Organization (WHO), mulai dari cuci tangan, tidak berkumpul/melakukan pertemuan, menjaga jarak, membatasi keluar rumah bahkan dilakukan langkah isolasi mulai isolasi mandiri perorangan, komunitas, bahkan hingga saat pemerintah mengeluarkan regulasi pemberlakuan PPKM. Sebagai akibatnya banyak kantor baik pemerintah maupun swasta yang kemudian menerapkan skema bekerja dari rumah Working from Home (WFH). Richardson dan Writer (2017) berpendapat bahwa Work From Home (WFH) adalah hasil pemanfaatan teknologi modern, yang mengakibatkan peningkatan kredibilitas yaitu meningkatkan penggunaan internet untuk rapat secara daring dan berinteraksi secara daring yang membuat pekerjaan lebih mudah dan lebih sederhana.

Sindo shipping juga sudah melaksanakan program WFH, demi kebaikan bersama. Kami sangat peduli terhadap apa yang terjadi, dan berkontribusi mencegah penularan COVID-19 yang kini sedang marak terjadi di Indonesia. Seluruh pekerjaan kami dilakukan secara online dari rumah saja, namun tetap dijalankan tanpa menurunkan pelayanan terbaik kami. Suasana work from home memang berbeda dengan bekerja di kantor, namun memiliki beragam manfaat yang bisa diperoleh yaitu supaya pertemuan secara fisik tidak lagi berdekatan alias berjaga jarak. Mengharuskan menjaga jarak satu sama lain sehingga virus tidak dapat menyebar dari satu orang ke orang lain, sehingga membantu memperlambat pertumbuhan penyakit COVID-19 yang saat ini situasinya sudah tak terduga.

Selain itu manfaat positif dari diberlakukannya Work From Home (WFH) adalah karyawan dapat bekerja sesuai dengan kenyamanan mereka, dan dapat memulai pekerjaan sesuai dengan keinginan mereka. Namun, dampak negatif Work From Home (WFH) adalah adanya keterlambatan dalam rapat secara daring akibat sinyal dan adapun mata bisa menjadi lelah/kering karena sering memandang layar komputer atau laptop.

Sebagian orang mengeluhkan kesehatan mata yang menurun saat bekerja dari rumah di masa pandemi covid-19 ini. Pasalnya, mereka bekerja selama seharian penuh dengan menatap layar laptop. Kelelahan mata pun dialami karena pandemi COVID-19 sendiri memang membuat sebagian besar aktivitas masyarakat wajib dilakukan di rumah. Jika sudah begini, laptop, handphone, sehingga menjadi salah satu komponen utama yang diperlukan agar tetap produktif.

Apakah anda termasuk orang yang sering bekerja di depan laptop atau komputer? Jika begitu anda harus berhati – hati dengan radiasi pada monitor komputer atau laptop. Radiasi pada monitor bisa menyebabkan gangguan kesehatan seperti mata kering, merah, dan gejala lainnya yang membuat tidak nyaman. Di saat kondisi tersebut, ada baiknya untuk menjaga kesehatan mata dengan cara berikut ini.

– Meregangkan Mata

Dalam kehidupan modern seperti sekarang ini Laptop / Komputer sudah menjadi barang yang sangat penting bagi kehidupan sehari – hari. Manusia sudah tidak bisa dipisahkan lagi dengan yang namanya komputer untuk melakukan pekerjaannya. Jangan lupa untuk melakukan gerakan senam mata dengan cara peregangan mata. Cara melakukannya adalah dengan melihat ke depan, ke atas, ke bawah, ke kiri, dan ke kanan sesuai urutan seperti ini. Pertahankan setiap gerakan untuk satu tarikan napas. Misalnya, tarik napas dan lihat ke atas, lalu keluarkan napas dan lihat ke bawah.

Secara normal manusia akan berkedip sebanyak 18 kali selama satu menit, namun akan tetapi ketika kita menatap layar monitor mata kita akan jarang berkedip. Maka dari itu usahakanlah setiap 1 jam istirahatkan mata selama 5 menit saja tanpa menghadap monitor, agar mata anda tidak mudah iritasi atau mudah lelah. Lakukanlah olahraga mata sebagai sebuah cara pencegahan.

– Tidur yang Cukup

Tidur memungkinkan otot mata yang terlalu banyak bekerja seharian untuk rileks sepenuhnya. Jangan terlalu lama dalam melakukan suatu aktivitas, apalagi di depan layar monitor. Jangan lupa untuk beristirahat secara teratur untuk mengistirahatkan mata anda.

Apakah anda sulit tidur? Solusinya adalah anda bisa tertidur dengan menggunakan aroma minyak esensial Young Living yang menenangkan dapat membantu dalam segala hal mulai dari meningkatkan suasana hati hingga mengatasi semua hari yang dilalui. Ketika dikombinasikan dengan ritual malam saat anda ingin tertidur, minyak esensial dapat memberi anda perasaan hangat dan perasaan relaksasi yang dibutuhkan untuk tidur nyenyak di malam hari. Jika anda kurang tidur atau sulit tidur tentu dapat mengganggu aktivitas sehari – hari, bahkan dapat menurunkan kualitas hidup seseorang. Jika anda sering mengalami susah tidur atau insomnia, anda bisa beli dan mencoba berbagai produk dari Young Living yang memiliki banyak manfaat bagi kehidupan.

Makan Makanan dan Vitamin Bergizi

Mata merupakan organ penting bagi manusia. Dengan mata sebagai indera penglihatan, seseorang dapat melakukan aktivitas sehari – harinya dengan mudah. Meskipun begitu, kesehatan mata seringkali diabaikan bagi sebagian orang. Mata membutuhkan vitamin A supaya tetap dalam kondisi baik. Vitamin A banyak terdapat pada sayur – sayuran, seperti wortel, ubi, labu kuning, bayam, tomat, dan buah – buahan seperti pepaya.

Namun selain mengkonsumsi aneka sayuran atau buah, anda juga tidak lupa untuk rutin mengkonsumsi suplemen vitamin mata seperti Blackmores Macu-Vision Plus yang merupakan formula vitamin untuk mata. Adanya kandungan mineral dan antioksidan dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan mata. Anda bisa belanja dan jangan lupa kirimnya menggunakan Sindo shipping, bagi anda yang ingin membeli bisa klik dan cek produknya disini ya:

https://www.blackmores.com.au/products/macuvision-plus

Jadi dapat kita ketahui, bahwa Work From Home (WFH) sekarang ini menjadi pilihan banyak pekerja. Apalagi bagi para generasi milenial saat ini tidak perlu berangkat ke kantor sehingga tidak banyak menyita waktu. Hanya menggunakan baju yang layak dan persiapan yang mencukupi kemudian membuka laptop dari rumah dan bekerja. Adanya peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), membuat kota – kota besar membatasi jarak antar warganya bila berkumpul dan membatasi acara – acara yang menimbulkan jumlah masa yang berjumlah besar untuk di tiadakan sementara. Adanya PPKM membuat para pengambil keputusan pada perusahaan untuk mempekerjakan karyawannya dari rumah atau dikenal dengan Work From Home (WFH).

Kami ingin mengingatkan sahabat shippers untuk menjaga kesehatan mata saat melaksanakan program WFH, salah satu caranya dengan rajin mengkonsumsi suplemen vitamin mata terbaik untuk memastikan anda tidak kekurangan vitamin dan kesehatan matamu tetap terjaga. Selain itu, mengonsumsi makanan bervitamin juga penting untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Yuk segera lengkapi kebutuhan suplemen vitaminmu dengan belanja dan kirim menggunakan Sindo shipping! Jika, anda ingin membeli suplemen vitamin dari luar negeri via online. Kalian bisa menggunakan jasa Sindo shipping, baik itu dengan Jastip ataupun order ke tokonya langsung via online. Sindo shipping dapat membantu kalian sebagai jasa pengirimannya, jangan ragu percayakan pengiriman suplemen atau vitamin kalian dari luar negeri ke Indonesia dengan menggunakan jasa Sindo shipping. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat menghubungi web kami ini, atau bisa hubungi +6281296055142 / +6282145058370. Tetap ikuti informasi promo dari kami di Instagram @SINDOSHIPPING.

Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat dan tidak lupa kami ingin mengingatkan kalian harus tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai COVID-19 ini dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan selalu menjaga jarak.

Stay Healthy and Keep Shipping Vitamin with Sindo shipping!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Velis Tim Marketing Digital Sindo Shipping)