PELUANG BISNIS CASE HANDPHONE BERSAMA SINDO SHIPPING UNTUK KAUM MILENIAL

Kehidupan manusia sehari – hari tidak terlepas dari kebutuhan untuk berkomunikasi antara yang satu dengan yang lain.  Salah satu alat yang biasa digunakan manusia untuk berkomunikasi jarak jauh adalah telepon genggam atau handphone. Teknologi handphone selalu mengalami kemajuan dari waktu ke waktu. Saat ini handphone yang mengadopsi teknologi yang mutakhir disebut sebagai smartphone. Kali ini kami akan membahas peluang bisnis case handphone yang cocok untuk kaum milenial, yuk simak dengan baik ya!

Smartphone yang anda genggam saat ini tentu saja memiliki fitur yang beragam untuk menunjang semua kebutuhan saat melakukan aktivitas setiap hari. Kendati demikian, sebagian besar dari masyarakat luas bukan hanya mengutamakan segi internal dari gadget yang mereka miliki tetapi aspek eksternalnya juga selalu diperhatikan. Mengapa? Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin mempunyai smartphone yang bagus dan canggih dari segi jaringan dan fasilitasnya, namun juga memiliki tampilan luar dengan pemakaian case yang menarik.

Saat ini case handphone menjadi salah benda yang sering dicari dan dibeli oleh kaum milenial. Bagaimana tidak sering dicari dan dibeli? Case handphone ini merupakan benda yang bisa memberikan tampilan menarik terhadap smartphone yang kita miliki. Dengan tampilan warna, model, dan design yang ditampilkan setiap case itu sendiri, sehingga menjadikan kalangan milenial bisa memiliki case handphone hampir lebih dari 10 buah untuk 1 type handphone.

Bagi kalian kaum milenial, case handphone ini bisa dijadikan bisnis yang bisa dijalankan. Berbagai situs online case handphone dapat kalian jangkau untuk di jadikan supplier. Bisnis ini bisa membantu kalian untuk menambah uang jajan kalian, bahkan di masa pandemic ini, case handphone masih sering di beli oleh kaum milenial. Kalian bisa menjual case handphone dengan warna, bentu, dan design yang beda dari online shop lainnya atau dengan kata lain, kalian bisa import case handphone dari berbagai Negara.

Bagaimana cara membeli case handphone dari luar negeri? Dan bagaimana cara kirimnya ke Indonesia? Sindo Shipping hadir untuk menjawab kekhawatiran kalian para kaum milenial yang ingin mempunyai bisnis case handphone ini. Kalian bisa membeli case handphone melalui situs online shop luar negeri kesayangan kalian, dan kirimkan melalui jasa kami. Jadi kalian bisa menjual case handphone yang berbeda dari online shop di Indonesia lainnya.

https://www.casetify.com/

Melalui Sindo Shipping, kalian bisa mengirim belanjaan kalian dari luar negeri. Kami akan bantu mengirimkan ke alamat Indonesia dan kalian bisa siap untuk menjualnya kembali. Bagi kalian yang ingin melakukan pengiriman barang khususnya Case Handphone yang kalian beli dari supplier luar negeri, bisa hubungi kami terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut.

Berikut biaya pengiriman dari Singapore:

  • Singapore to Batam = Rp 100.000/kg
  • Singapore to Jakarta = Rp 200.000/kg
  • Singapore to Java & Sumatra = Rp 200.000/kg
  • Singapore to Bali, NTB = Rp 250.000/kg
  • Singapore to Sulawesi, Kalimantan = Rp 230.000/kg
  • Singapore to NTT, Tebing Tinggi, Bukit Tinggi, Aceh, Maluku & Papua = Rp 250.000/kg

Dapatkan berbagai informasi bermanfaat lainnya mengenai pengiriman barang, dan bisa kalian terapkan dalam kehidupan sehari – hari, lewat website kami untuk mengetahui info lebih jelasnya di http://www.sindoshipping.com yang punya banyak informasi menarik dan inspiratif, Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi promo lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh social media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING AND KEEP SHOPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

(Naskah : Nia Tim Customer Service Sindo Shipping)