Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

GUNAKAN SINDO SHIPPING SEBAGAI JASA PENGIRIMAN ALL VARIANT PRODUK LUSH COSMETICS DARI LUAR NEGERI SUPAYA SEMAKIN TAMPIL CANTIK

Sobat shippers beberapa tahun belakangan ini, industri kecantikan dan skincare semakin berkembang pesat. Hari ini mungkin baru saja membeli toner dengan kandungan tea tree, besoknya sudah ada toner dengan kandungan terbaru, misalnya centella asiatica. Meskipun berbagai varian dan produk yang muncul membuat kita bingung, setidaknya kita punya banyak pilihan untuk merawat wajah dan tubuh. Sayangnya, seiring dengan bertambahnya jumlah produk makeup, skincare, dan perawatan lainnya, semakin banyak pula kemasan yang terbuang dengan sia-sia. Hal ini tentu saja berdampak pada lingkungan. Lush merupakan salah satu brand yang sangat peduli akan lingkungan. Brand inipun menggunakan bahan-bahan organik sebagai material utamanya dalam membuat produknya. Lush juga identik dengan produk yang dijual tanpa adanya kemasan sehingga Lush pun mengusung “5 Pot Program”, yaitu program daur ulang dan memberikan reward bagi para konsumen yang mengembalikan 5 pot Lush. Reward yang akan didapatkan yaitu Fresh Face Mask gratis untuk setiap 5 pot Lush kosong dan sudah dibersihkan, yuk simak artikelnya dengan baik ya!

Kalau anda sering browsing atau follow beberapa akun beauty di media sosial, pasti pernah dengar tentang Lush Cosmetics. Merek perawatan kulit dan tubuh asal Inggris ini menyediakan berbagai macam produk perawatan seperti sabun, sampo, lotion, pelembap, scrub, masker, hingga bath bombs. Banyak yang menyukai produk-produk Lush Cosmetics karena brand ini tergolong sebagai perusahaan yang vegetarian dan aman dari animal testing. Tak hanya ramah lingkungan, produk Lush juga banyak digemari orang karena bentuk, kemasan, dan nama – nama produknya yang lucu. Meskipun belum secara resmi dijual di Indonesia, tetapi anda bisa dapatkan produk – produk Lush dengan menggunakan jasa titip sindo shipping karena banyaknya peminat.

LUSH Cosmetics merupakan produk kecantikan asal Inggris yang sudah dikenal ramah lingkungan, vegetarian, dan no animal testing. Tapi, menemukan produk terbaik dari LUSH akan cukup sulit, apalagi jika kamu memiliki keterbatasan budget. Anda benar-benar harus menemukan produk yang Worth the Money. Daripada harus menghabiskan banyak uang untuk mencoba satu per satu produk dari LUSH, kami memberikan anda beberapa rekomendasi produk LUSH. Tentu saja ini akan lebih jauh memudahkan anda merawat kecantikan wajah, dan tubuh anda. Masker dari merek Lush jadi salah satu masker paling dicari oleh para pecinta skincare. Terutama, bagi kamu penggemar bahan natural. Tapi, siapa yang hanya mencoba produk Lush yang paling populer, yaitu Mask of Magnaminty? Sudah yakin kalau varian tersebut cocok dengan kulit anda? Ternyata ada banyak produk masker Lush yang tersedia dan bisa anda cari tau manfaatnya. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Angels On Bare Skin Facial Cleanser

Facial cleanser ini berbahan almond meal-based yang lembut dirancang untuk menenangkan kulit, sekaligus menyerap lemak dan kotoran, serta mengencangkan dan mencerahkan kulit. Teksturnya yang padat dapat dicampur air untuk membentuk pasta, tentu saja semua bahannya alami seperti lavender, mawar dan kaolin. Tidak hanya itu, produk ini dapat juga digunakan untuk badan.

Cupcake Fresh Face Mask

Ini adalah tipe cleansing dan clarifying mask yang sangat cocok untuk pecinta cokelat dan cupcake. Rhassoul mud yang sangat mudah terserap, membuat masker ini dapat membantu menghilangkan kotoran. Kandungan yang kaya akan kakao mendorong pembersihan lebih dalam dengan aroma yang menyegarkan, sementara mint segar merangsang kulit dan butter kakao melembapkan kulit.

Mask of Magnaminty Mask

Tentu saja, siapa penyuka produk LUSH yang tidak mengenal masker legendaris ini. Masker wajah yang juga dapat digunakan pada tubuh ini lembut namun berenergi ini menggabungkan minyak peppermint untuk menstimulasi, minyak marigold dan klorofilin untuk merawat kulit, dan biji evening primrose dan kacang – kacangan aduki untuk eksfoliasi dengan lembut. Gunakan pada wajah dan tubuh untuk membantu membersihkan dan menenangkan kulit.

Mask of Magnaminty jadi produk masker Lush yang paling mudah kamu cari. Masker ini mempunyai tujuan utama untuk deep cleansing atau membersihkan hingga ke dalam pori-pori. Itulah alasannya kenapa Mask of Magnaminty banyak direkomendasikan untuk kamu yang sedang berjerawat. Sebenarnya produk ini lebih cocok untuk pemilik kulit berminyak karena setelah menggunakan masker ini wajah akan cenderung kering. Selain untuk wajah, Mask of Magnaminty juga bisa kamu gunakan untuk scrubbing bagian tubuh yang lain karena terbasum face and body mask. Masker ini akan bikin kulit menjadi lebih halus. Wangi mint juga bikin kamu lebih rileks.

Cosmetic Warrior

Rekomendasi produk Lush yang cocok untuk kulit berjerawat lainnya adalah Cosmetic Warrior. Karena kulit berjerawat tidak hanya dialami oleh kulit berminyak. Cosmetic Warrior dilengkapi dengan tea tree sebagai kandungan yang bisa membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat. Produk ini tidak mengandung scrub sehingga tidak kasar untuk wajah sensitif sekalipun.

Catastrophe Cosmetic

Permasalahan lain yang mungkin sedang dialami kulitmu adalah kemerahan dan iritasi. Kalau permasalahan ini disebabkan oleh kulit yang sensitif, kamu bisa mencoba masker Lush Catastrophe Cosmetic. Masker ini mempunyai kandungan ekstrak Blueberry yang bagus untuk memperbaiki kulit bermasalah. Selain itu, ada pula kandungan chamomile blue oil yang dapat menenangkan kemerahan pada kulit wajah. Setelah dibilas, produk ini diklaim tidak akan menghilangkan kandungan minyak alami dan membuat kulit tetap lembap.

Oatifix

Buat kamu yang sedang mencari cara untuk membuat kulit tetap lembap, mulai coba masker Lush dengan varian Oatifix, yuk. Masker ini adalah varian paling cocok untuk kamu yang mempunyai kulit kering. Kandungan masker yang terdiri dari oat, pisang, dan almond tidak hanya melembapkan, tetapi juga melembutkan kulit. Kelebihan dari masker ini adalah mempunyai kandungan glycerin untuk menahan kelembapan kulit. Penggunaan terbaik masker ini adalah dengan melapisi seluruh wajah dengan tidak terlalu banyak produk. Bisa digunakan setiap hari dengan mendiamkan masker tidak lebih dari 10 menit setiap harinya agar terhindar dari iritasi.

Don’t Look at Me

Masker terakhir dikhususkan untuk kamu yang mempunyai masalah warna kulit yang kurang cerah atau kusam. Kulit wajah yang kusam bisa kamu atasi dengan rajin melakukan scrubbing dengan masker seperti Don’t Look at Me dari Lush. Kandungan beras di dalam masker Don’t Look at Me membantu menghilangkan kulit mati di wajah. Masker ini berfungsi sebagai physical exfoliator sebelum kamu mendiamkannya menjadi rinse off mask. Produk ini juga cocok untuk kamu yang memiliki acne-prone skin agar tidak cepat berjerawat karena ada kandungan kaolin di dalamnya.

New Shampoo Bar

Produk body care seperti soap bar dan shampoo bar yang ramah lingkungan sedang menjadi sorotan, dan tentu saja LUSH memilikinya. Meskipun ada banyak pilihan, kamu akan menyukai formula segar minty ini karena rasa segar dan dingin di kulit kepala terutama setelah hari yang panas di bawah sinar matahari. Lush mengembangkan produk shampoo bar karena penggunaannya yang lebih hemat. Sebuah shampoo bar bisa digunakan setara dengan penggunaan dua hingga tiga botol sampo biasa. Varian New Shampoo Bar ini terbuat dari bahan utama cengkeh, cinnamon oil, dan peppermint yang memberi sensasi dingin di kulit kepala. Selain dapat membersihkan rambut dan kulit kepala, shampoo bar ini juga berfungsi untuk meredakan iritasi di kulit kepala yang bisa muncul akibat tumpukan kotoran, kulit kepala kering, atau gesekan kuku saat menggaruk kepala.

Bubblegum Lip Scrub

Bagi anda yang senang menggunakan lipstik matte, harus rajin menggunakan lip scrub agar bibir tidak mudah kering dan mengelupas. Lush Cosmetics juga punya produk lip scrub yang menjadi salah satu produk andalannya. Seperti namanya, lip scrub ini memiliki aroma dan rasa permen karet ketika diaplikasikan. Tekstur gula bubuk yang halus dengan campuran jojoba oil bisa mengangkat sel kulit mati pada bibir dengan lembut dan tetap melembabkan. Karena semua bahannya alami, produk ini tergolong aman jika tidak sengaja termakan lho!

Intergalactic Bath Bomb

Ingin merasakan suasana mandi seperti sedang di luar angkasa? Cobalah gunakan bath bomb ini! Dari beraneka ragam varian bath bomb yang dimiliki oleh Lush, Intergalactic merupakan favorit konsumen karena warnanya yang unik. Ketika dimasukkan ke dalam bath tub, bath bomb ini akan mengubah warna air menjadi biru dan ungu yang berkilau bagai langit angkasa. Tak hanya warnanya saja yang lucu, bath bomb ini juga memiliki kandungan peppermint yang dingin dan menyegarkan.

https://www.lush.com

Sekian ulasan kami tentang tampil cantik namun tetap peduli lingkungan dengan all variant produk lush cosmetics. Jika ingin beli skincare import jangan khawatir, sekarang Sindo Shipping memiliki layanan Jastip. Anda juga bisa membeli skincare dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142. Nah, kalian gak usah bingung lagi bagaimana cara mendapatkan product – product luar negeri karena kini kami menyediakan jasa titip atau biasa di sebut JASTIP, caranya mudah banget kalian cukup klik Instagram kami di bawah ini karena banyak informasi maupun promo menarik lainnya.

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Yanti Tim Marketing Digital Sindo Shipping)