Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

AMANKAH PENGIRIMAN DARI LUAR NEGERI KE INDONESIA UNTUK SKINCARE?  

Pernahkah mendengar standart kecantikan suatu wanita dilihat melalui kulit putih, bersih dan bersinar? Mendengar hal tersebut pastinya bukan hal yang baru lagi. Dimana saat ini banyak nya iklan, bahkan film yang mempromosikan perawatan-perawatan kecantikan. Yang tentunya menjadi trend tersendiri bahkan saat ini perawatan kecantikan merupakan suatu kebutuhan baik kaum wanita maupun kaum laki-laki. Perawatan kecantikan yang terdapat dari berbagai manca negara seperti korea, jepang, amerika, dll membuat para konsumennya mencari bahkan membeli untuk mengikuti standart suatu kecantikan.
Perawatan kecantikan yang ngetrend dengan istilah skin care. Dimana merupakan serangkaian aktivitas yang mendukung Kesehatan kulit, meningkatkan penampilan dan meringankan kondisi kulit. Skincare dapat mencakup nutrisi bagi kulit hingga menghindari dampak negative dan paparan sinar matahari yang berlebihan. 
Dimana sebelum membeli skin care kita perlu aware terhadap beberapa hal, seperti:
1. Ketahui jenis kulit anda
Jenis kulit merupakan hal yang akan sangat berpengaruh dalam keefektifan kerja skin care yang anda gunakan. Pastikan anda mengetahui dulu jenis kulit anda termasuk yang mana sebelum menggunkan skin care tertentu. Umumnya jenis kulit sendiri ada lima yaitu kering, berminyak, normal, kombinasi dan sensitive.
 
2. Tujuan pemakaian skincare
Biasanya, saat membeli atau memilih skin care, anda harus mengetahui dulu tujuan anda menggunakan skin care tersebut. Sehingga produk yang anda beli bisa sesuaikan dengan tujuannya. Misalnya, kondisi kulit anda berjerawat, tujuannya adalah mengurangi jerawat dan bekas jerawat di wajah. Kemudian kamu bisa memilih skin care yang sesuai.
 
3. Apakah anda alergi terhadap komposisi tertentu
Untuk yang satu ini memang agak rawan. Karena memang harus mencoba-coba dahulu sebelum benar-benar mengetahui apakah ada komposisi tertentu yang tidak cocok dengan kulit wajah. Untuk mengetahui hal inipun kamu harus sangat peka apabila wajah mulai mengalami beberapa masalah setelah menggunakan produk tertentu. Dan disarankan untuk mencoba yang trial kit produk tersebut.
 
4. Budget yang anda miliki
ada sangat banyak sekali produk yang menjual skin care. Semuanya memiliki variasi harga yang beragam. Terlebih lagi, bahwa skin care adalah produk yang akan anda gunakan untuk jangka waktu lama. Jadi, sebelum membeli skin care ada baiknya kamu memikirkan range harga berapa yang cocok dikantong anda.
 
5. Tempat membeli dan ketersediaan barang
Terakhir, sebelum memutuskan skin care yang akan anda beli. Pikirkan juga tentang ketersediaan barang terebut dan kemudahan membelinya. Karena, seperti yang sudah disebutkan sebelumya, bahwa skin care adalah produk yang akan anda gunakan dalam waktu lama.Gak mau kan kalau sudah cocok sama satu skin care ternyata produknya susah dicari? Tapi tenang di Sindoshipping kami akan membantu untuk menghadirkan solusi tersebut.
Jadi bagaimana caranya supaya bisa beli skin care dari luar negeri?
1. Gunakan Jasa Titip
Inilah cara membeli barang dari luar negeri paling mudah dan anti ribet yang bisa anda pilih. Sesuai namanya, layanan jastip ini melibatkan seseorang yang tengah berpergian ke luar negeri, dan menawarkan jasa titip beli produk di negara yang tengah ia kunjungi.
 
2. Belanja online di e-commerce luar negeri
Inilah cara kedua membeli barang dari luar negeri yakni lewat e-commerce. Anda yang sudah terbiasa belanja online, tentu tidak akan bingung dengan system pembelian e-commerce luar negeri ini. Ada banyak situs marketplace luar negeri terpercaya yang bisa anda kunjungi dan menjual aneka produk impor seperti amazon, eBay, banggodd, Alibaba, Aliexpress dan lainnya
 
3. Pilih Metode Pembayaran yang Tepat
Jika sudah menemukan produk yang diinginkan, langkah berikutnya dalam berbelanja online adalah melakukan pembayaran. Lantaran Anda beli produk dari luar negeri, metode pembayarannya pun berbeda. Anda mungkin tidak akan bisa melakukan transfer bank lokal ke rekening bersama. Karena e-commerce luar negeri biasanya hanya menyediakan dua metode pembayaran yakni lewat kartu kredit (Visa/MasterCard) atau PayPal.
 
4. Pahami Pajak Bea Cukai
Dan inilah hal terakhir yang harus Anda perhatikan saat berbelanja barang dari luar negeri. Seperti aturan PDRI terakhir, kalau Anda belanja di bawah USD75 (Rp1,079 juta) maka bakal bebas bea masuk, PPh dan PPN impor karena dianggap sebagai produk hadiah. Namun jika di atas USD75, akan ada pajak impor yang wajib dibayarkan. Bahkan kalau Anda tidak memiliki NPWP, bakal membayar lebih mahal karena dibebankan PPh 20%, bukannya 10%.
Tentunya dari cara tersebut untuk memudahkan anda dalam pembelian dan tidak lupa untuk pengirimannya menggunakan sindoshipping. Dan kenapa sindoshipping?
1. Karena kita juga membuka jasa titip untuk di singapore. Dimana anda tinggal membuat list daftar apa yang anda butuhkan dan kami akan membantu untuk mencarikannya.
2. Pengiriman kami seluruh dunia. Jadi saat kalian membeli melalui situs tersebut, silahkan mencantumkan alamat pengiriman kami di singapura “2 Yishun Industrial St.1 Northpoint Bizhub #05-02 Singapore 768159” dan jangan lupa di isi marking code Sindoshipping / (nama customer). Dan selanjutnya akan kami bantu proses pengiriman anda sampai ke tempat tinggal anda.
3. Aman dan biaya pengiriman kami sudah all in dengan pajak.
Dimana range harga dari singapura ke jakarta 190.000/kg
Dan kalau kategori produk branded dari singapura ke Indonesia 230.000/kg
4. Trusted banyak customer yang memakai jasa kami
 
Dan berikut tips untuk packing aman apalagi produk skincare yang kadang rawan untuk pecah ataupun tumpah:
1. Bungkus produk secara berlapis
Agar barang yang dikirim aman dalam perjalanan, anda perlu memberikan perlindungan berlapis pada barang tersebut, yaitu dengan cara melapisi produk menggunakan bubble wrap dan membungkusnya kembali dengan karton/kardus. Lalu jangan lupa buat memastikan nggak ada celah dalam kardus kemasan, ya. Celah dalam kemasan malah akan membuat barang bergerak-gerak dan tergoncang selama pengiriman. Kamu bisa memanfaatkan koran bekas atau styrofoam untuk mengisi celah tersebut.
 
2. Stiker peringatan jangan sampai ketinggalan
Hal selanjutnya yang nggak boleh terlewat adalah menempelkan stiker peringatan di permukaan kardus untuk menginformasikan kondisi barang di dalam paket agar kurir dari ekspedisi yang kamu gunakan dapat lebih berhati-hati ketika membawanya. Apalagi kalau barangmu adalah barang yang rawan rusak, stiker peringatan ini penting banget.
Setelah tahu cara packing barang yang aman di atas, jangan lupa untuk dipraktikkan, ya. Perlu diingat juga nih, masih sering terjadi kesalahan ketika membungkus produk dengan bubble wrap. Yang perlu dilapisi bubble wrap adalah produknya ya, bukan kardus luarnya, karena nggak perlu.