Rekomendasi Lagu yang Bikin Mood Kamu Jadi Semangat, Kirim dan Dengarkan Pakai AIRPODS MAX Bisa Pakai Sindo Shipping!

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan mood supaya anda siap mengerjakan berbagai pekerjaan maupun tugas di depan mata. Sindo shipping ingin merekomendasikan sobat shippers untuk mendengarkan lagu bernuansa semangat yang membuat mood jadi membaik dan pikiran bisa fokus ke pekerjaan sambil dengarkan bisa gunakan Apple AirPods Max. Nah, dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai berbagai rekomendasi lagu dari banyak band maupun penyanyi yang bisa dijadikan playlist di platform pemutar musikmu. Mulai dari penyanyi Indonesia, luar negeri, dan banyak genre yang bisa didengarkan. Kira – kira ada gak lagu favoritmu yang masuk ke dalam daftar rekomendasi? Tanpa basa – basi, mari simak saja ulasan mengenai AirPods Max dan playlist lagu untuk menemani harimu di bawah ini.

Wajib Punya dan Beli Keunggulan dari AirPods Max

Dilansir dari website MacRumors, AirPods Max adalah headphone over-ear bebas kabel high-end. Apple yang menampilkan peredam kebisingan aktif, Mode Transparansi, Adaptive EQ, dan audio spasial, dalam berbagai pilihan warna. Launching pada bulan Desember 2020, AirPods Max masih menjadi produk baru di jajaran Apple. Apple tidak merilis model AirPods baru secara teratur atau sangat sering. Apple hanya memulai debut satu generasi headphone AirPods Max sejauh ini, yang membuatnya sulit untuk berspekulasi tentang garis waktu siklus pemutakhiran, tetapi sepertinya tidak akan ada model baru dalam waktu dekat.

Namun demikian, penting untuk dicatat bahwa AirPods Max menawarkan pengalaman pemasangan dan perpindahan perangkat yang mulus dan terintegrasi penuh untuk pengguna iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV, yang tidak dapat ditandingi oleh pesaing. Ini berarti bahwa ketika digunakan dengan perangkat Apple, AirPods Max tampaknya menjadi pilihan terbaik untuk headphone over-ear dalam hal set fitur.

AirPods Max adalah headphone over-ear bermerek Apple pertama yang dirancang Apple. Ada headphone over-ear serupa yang dijual di bawah merek Beats, tetapi AirPods Max bergabung dengan AirPods dan AirPods Pro sebagai aksesori audio Apple. AirPods Max memiliki earcup berbentuk oval dengan ikat kepala mesh rajut terbalik berbentuk U dan bantalan telinga rajutan mesh. Desain ikat kepala memungkinkannya untuk mendistribusikan berat dan mengurangi tekanan di kepala, ditambah lagi memiliki lengan yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan berbagai ukuran kepala.

Headphone canggih yang bentuk desainnya seperti cangkir telinga menempel pada ikat kepala melalui apa yang disebut Apple sebagai “mekanisme revolusioner” yang dimaksudkan untuk menyeimbangkan dan mendistribusikan tekanan, dan setiap bantalan telinga telah dirancang dengan busa memori yang direkayasa secara akustik untuk menciptakan segel untuk suara yang imersif. Bantalan telinga menempel pada cangkir telinga secara magnetis dan dapat dipertukarkan, dengan Apple menjual bantalan telinga secara mandiri. AirPods Max hadir dalam lima warna: perak, abu-abu ruang, biru, merah muda, dan hijau, semuanya dengan penutup telinga yang serasi.

Di bagian atas salah satu earcup AirPods Max, terdapat Digital Crown yang terinspirasi Apple Watch yang menyediakan kontrol volume dan gerakan presisi untuk memutar maupun menjeda audio, melewatkan trek, menjawab ataupun mengakhiri panggilan telepon, dan mengaktifkan Siri. Untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa, AirPods Max dilengkapi dengan driver dinamis 40mm yang dirancang Apple. Apple mengatakan AirPods Max menghadirkan bass yang dalam, rentang menengah yang akurat, dan ekstensi frekuensi tinggi yang jernih dan bersih. Dengan motor magnet cincin neodymium ganda, AirPods Max mempertahankan distorsi harmonik kurang dari 1 persen di seluruh rentang suara, bahkan pada volume maksimal. Seperti AirPods dan AirPods Pro, AirPods Max dilengkapi dengan dua chip Apple H1 yang memberikan suara berkualitas tinggi berkat 10 inti yang mendukung kemampuan audio komputasional.

AirPods Max menghadirkan teknologi Active Noise Cancellation dan mode Transparansi yang sama, Adaptive EQ, dan fitur audio spasial yang ada di AirPods Pro. Active Noise Cancellation bekerja melalui tiga mikrofon yang menghadap ke luar pada setiap cangkir telinga yang mendeteksi kebisingan lingkungan, bersama dengan mikrofon di dalam setiap cangkir telinga untuk memantau suara yang sampai ke telinga pendengar. Perangkat lunak Apple menyesuaikan peredam bising dengan lingkungan secara real time.

Semua perangkat dalam AirPods memiliki fitur pertukaran perangkat otomatis di perangkat manapun tempat pengguna masuk ke akun iCloud mereka, bersama dengan pemasangan cepat, akses Siri, dan berbagi audio. AirPods Max memiliki sensor optik untuk mendeteksi saat berada di kepala pengguna. Saat dipasang, AirPods Max dapat memutar audio, dan saat dilepas, gerakan menjeda audio AirPods. Mikrofon yang disebutkan di atas memungkinkan panggilan telepon yang jelas dan memastikan Siri mendengar perintah pengguna bahkan saat musik diputar.

AirPods Max memiliki baterai yang bertahan hingga 20 jam untuk mendengarkan musik, berbicara di telepon, atau menonton film dengan Active Noise Cancellation dan volume disetel ke 50 persen. Untuk pengisian daya, Apple menyediakan Smart Case yang terbuat dari bahan lembut yang menempatkan AirPods Max dalam kondisi daya sangat rendah untuk menghemat daya baterai saat tidak digunakan. Pengisian daya AirPods Max menggunakan Lightning, dan pengisian daya selama lima menit memberikan 1,5 jam waktu mendengarkan.

Setelah membahas mengenai keunggulan Apple AirPod Max, mari kita bahas mengenai apa saja manfaat mendengarkan lagu yang katanya bisa menaikan moodmu. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Cornell University, fakta menyebutkan jika mendengarkan musik saat bekerja bisa mengatasi rasa bosan dan memperbaiki mood. Selain itu, mendengarkan musik juga bisa tingkatkan produktivitas kerja secara signifikan (meningkatkan konsentrasi dan kreativitas), dan juga berpengaruh dalam meningkatkan semangat dan motivasi saat bekerja. Untuk mendengarkannya, anda bisa dengarkan lagu sambil menggunakan Apple AirPod Max karena memiliki keunggulan suara yang luar biasa.

Dengan mendengarkan lagu santai yang semangat, dipercaya dapat meningkatkan kadar hormon serotonin dan dopamine. Dua hormon ini dipercaya sebagai hormon kebahagiaan dan kenikmatan otakmu. Dengan mendengarkan musik, mood bisa diperbaiki dengan cara mendengarkan musik favoritmu. Pastikan kamu memilih lagu dengan tempo yang riang dan ceria. Hindari memilih lagu yang sedih karena justru akan membuatmu semakin sedih dan berpengaruh ke performa pekerjaanmu, Nah berikut ini kami akan merekomendasikan aneka lagu yang cocok didengarkan pakai AirPod Max yang dijamin bisa menaikan moodmu:

1. Drivers License – Olivia Rodrigo

Penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktris pemain serial Disney, High School Musical: The Musical: The Series, Olivia Rodrigo sedang ramai dibicarakan saat ini. Single miliknya, Drivers License yang dirilis perdana pada 11 Januari lalu, kini banyak didengarkan di banyak platform musik dan media sosial. Lagu ini adalah debut Olivia Rodrigo yang ditulis bersama Daniel Nigro. Dalam liriknya, Olivia

digambarkan sedang meratapi mantan yang telah move on darinya. Drivers License juga berhasil memuncaki daftar 50 lagu teratas di seluruh dunia Spotify pada 19 Januari kemarin, dan memecahkan rekor Spotify dengan jumlah streaming 100 juta dalam waktu tercepat.

2. Anyone – Justin Bieber

Setelah merilis beberapa lagu populer tahun lalu, Justin Bieber kembali menyapa penggemarnya dengan lagu Anyone. Justin sendiri memberi tahu bahwa lagu ini akan dirilis pada 1 Januari 2021 melalui akun Twitter-nya. Sebelumnya, ia juga berkata bahwa ia telah merekam lagu Alone pada April 2020 lalu saat live di Instagram. Di lagu ini, ia menceritakan tentang rasa cinta kepada Istrinya, Hailey Baldwin Bieber. Ia mengatakan bahwa dia akan selalu berada di samping pasangannya apa pun yang terjadi. Terlebih lagi, ia berharap bisa mendapatkan kebahagiaan yang tidak terbatas dari pernikahannya. Lagu Barat terbaru 2021 ini sungguh romantis bukan?

3. Save Your Tears – The Weeknd

The Weeknd merilis video musik resmi untuk single Save Your Tears pada 6 Januari 2021. Save Your Tears merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album studio keempatnya, After Hours, yang dirilis pada Maret 2020. Masih dengan kostum utama untuk album After Hours berupa jas merah khasnya, penyanyi yang biasa dipanggil dengan nama Abel ini tampil dari sebuah katedral untuk klip musik terbarunya.

4. Memories – Maroon 5

Lagu yang berjudul Memories ini tentu bisa menyentuh hati anda. Memories ini bercerita tentang sebuah ingatan seseorang yang tidak akan hilang dan kembali terkenang dalam angan – angan. Lagu ini dibuat oleh Adam Levine sendiri untuk mengenang sahabat sekaligus mantan manajernya yang kini sudah tiada, yaitu Jordan Feldstei

5. Senorita Camila Cabello dan Shawn Mendes

Senorita artinya nona, dan dalam bahasa Spanyol juga bisa ditujukkan untuk panggilan seseorang yang kita cintai. Dalam lagu ini, sang wanita dan pria yang menjalani hubungan friend with benefit alias teman tapi mesra.

6. Roxanne, Arizona Zervas

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang hanya ingin menjalani hubungan karena kesenangan semata. Cintanya yang tidak tulus, membuatnya selalu mengharapkan imbalan dari sebuah hubungan.

7. Uptown Funk – Mark Ronson feat Bruno Mars

Lagu yang dinyanyikan Mark Ronson yang menggandeng Bruno Mars ini memang bisa bikin siapa saja yang denger ikutan joget. Lirik yang fun dan enak didengar dari lagu ini menceritakan tentang betapa enjoy-nya hidup kamu sekarang ini. Merasa bangga dan semangat memang yang ditonjolkan dalam bentuk lirik yang earcathing dan mudah dihafal!

8. Happy – Pharrell William

Dari judulnya saja sudah kelihatan kalau lagu ini mengajak siapa saja untuk tetap happy. Lewat lagu ini, Pharrell William menyebarkan virus untuk tetap bahagia dan nggak khawatir dengan masalah kecil yang melanda. Kapanpun, tetap semangat dan tepuk tangan! Lirik yang gampang dihafal, serta beat yang bikin gerakin kepala memang pas banget untuk memancing semangat anda keluar dari tempat persembunyiannya!

9. Sugar – Maroon 5

Wah, lagu ini emang pas banget untuk anda yang lagi kehilangan semangat. Mas Adam Levine nggak akan membiarkan kalian loyo begitu saja. Dia akan memberi suntikan semangat dari wajah rupawan dan suara merdunya yang bikin gemetar. Dengan genjrengan gitar, dentuman drum, dan suara bass yang bikin semangat nggak akan bikin kalian malas – malasan lagi. Perumpamaan dari sugar ini diibaratkan seperti kasih sayang dan semangat.

10 . Waiting for Love – Avicii

Yang namanya masalah akan selalu ada buat jadi penghalang untuk lebih baik. Dari permasalahan itulah kita bisa dapet hikmah dan jadi lebih baik, pesan seperti itulah yang disampaikan dari lagu Avicii ini. Ditambah lagi, efek musik elektronik terasa kental banget di lagu ini. Pasti membuat kalian lompat – lompat dan makin semangat buat beraktifitas!

Nah, itu dia ulasan deretan lagu – lagu yang membuat anda semangat dan siap jalani hari. Pekerjaan dari yang paling mudah hingga tersulit sekalipun bisa diselesaikan dengan memperbaiki mood. Jika hal ini terus dilakukan, maka akan mudah bagi kita untuk mengatasi tantangan. Apalagi lebih seru kalau bekerja sambil mendengarkan lagu, dengan menikmati sensasi suara dari produk APPLE AIRPODS MAX. Pastikan jika saat anda memutar musik lebih enak bagus dengan menggunakan Apple AirPods Max, agar rekan kerja ataupun orang disekitarmu tidak terganggu dengan musik karena preferensi musik setiap orang berbeda – beda. Jangan lupa gunakan dan beli headset atau earphone seperti Apple AirPods Max, agar tidak mengganggu lingkungan kerjamu sehingga rekan yang lain tetap bisa bekerja dengan optimal.

Jika anda ingin membeli produk Apple AirPods Max dan sedang mencari jasa pengiriman barang yang aman terpercaya, Sindo Shipping adalah solusinya. Kami percaya bahwa tujuan Sindo shipping adalah untuk mempermudah proses pengiriman barang anda ke Indonesia. Membantu anda mengatur kiriman anda dari titik asal ke tujuan dengan mudah. Jika diperlukan, kami dapat mengatur penjemputan berdasarkan permintaan dan waktu pengambilan anda untuk tujuan pengiriman di tempat asal.

Sindo shipping juga melayani jasa Pick Up Barang, yang dimana jika barang kalian berada di Singapura dan tidak bisa dikirimkan ke Gudang kami. Kami menyediakan jasa pick up barang, dengan additional charge. Jadi memudahkan anda dalam proses pengiriman barang, berikut ini adalah beberapa keuntungan jika kalian menggunakan jasa Sindo Shipping :

1. Memungkinkan Anda mengakses informasi secara real-time

Di mana lokasi barang anda selama transit. Kami percaya bahwa perusahaan kami perlu memberi anda informasi real-time online di mana lokasinya karena kami menghargai pengiriman anda dan kami memahami betapa pentingnya bagi anda untuk dapat menemukan barang anda di setiap langkah pengiriman hingga tercapai tujuan anda dengan selamat.

2. Menangani pengurusan bea cukai dan pembayaran bea cukai

Dengan keahlian kami dan sistem perantara pabean kami akan membantu anda dan perusahaan anda untuk membayar pajak ke pabean dan menangani dokumen berdasarkan permintaan bea cukai Indonesia atas nama anda.

3. Memiliki garansi pengiriman barang

Mungkin kalian pernah berpikir bagaimana jika barang kalian rusak atau hilang saat proses pengiriman? Tenang saja sindo shipping memiliki asuransi pengiriman. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika barang anda rusak atau hilang.

Jika kalian berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor whatsapp +6281296055142 atau melalui website kami di http://www.sindoshipping.com. Untuk informasi promo terbaru kami bisa follow Instagram kami @sindoshipping dan @Jastipsindo.sg Terima kasih sudah membaca artikel kami, dengan senang hati kami akan membantu pengiriman barang anda agar sampai dengan selamat ke tujuan.

SHOP FROM HOME AND SHIPPING WITH SINDO SHIPPING!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Velis Tim Marketing Digital Sindo Shipping)