Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

TAS BRANDED KESAYANGAN CEPAT RUSAK AKIBAT SALAH PENYIMPANAN? YUK KENALI KESALAHAN DALAM MERAWAT TAS BRANDED DAN CARA TEPAT MERAWAT TAS BRANDED AGAR BISA MENJADI INVESTASI MASA DEPAN BERSAMA SINDO SHIPPING

Memanjakan diri dengan membeli tas branded seperti Louis Vuitton, Chanel ataupun Gucci kini banyak dilakukan wanita. Apalagi jika tas tersebut modelnya bersifat klasik, bisa menjadi investasi. Namun pastinya dibutuhkan perawatan ekstra untuk menyimpannya terutama karena barang tersebut tergolong barang mewah yang berharga fantastis. Sobat shippers tidak mau kan jika tas kesayangan tersebut nantinya tidak berharga dan tidak dapat dijual kembali? Makannya simak artikel ini ya, semoga memberikan informasi dan inspirasi bagi anda.

Menurut Marisa Tumbuan, pemilik Adels Branded Bags, tas – tas mahal yang tidak terawat sangat mempengaruhi harga penjualan dari tas tersebut. Pastinya sangat berpengaruh dengan harga jualnya. Kalau misalnya dirawat otomatis kulitnya aja warnanya itu lebih keluar, jadi untuk warna – warna yang terang pasti lebih keluar, warna hitam pun jadi lebih bagus. Karena warna hitam aja kan kadang ada yang kusam ada yang masih kinclong. Nah, kulit kalau segar sudah pasti akan terlihat bagus. Berikut ini ada ulasan yang sudah kami rangkum dari aneka sumber website mengenai kesalahan yang kerap dilakukan para pemilik tas branded sehingga tas jadi cepat rusak:

1. Tas Disimpan di Lemari yang Lembab

Lemari sering jadi pilihan tempat untuk menyimpan tas, sayangnya para pemilik tas tidak memperhatikan kondisi udara di dalam lemari tersebut. Kalau bisa lemari diperhatikan supaya tidak lembab karena itu penting. Kelembaban dalam lemari penyimpanan tas dapat menimbulkan jamur, saat tas sudah berjamur harga jualnya pun akan jauh lebih turun dibandingkan saat pertama kali beli.

2. Menyimpan Tas di Mobil

Kalau untuk pemakaian kalau bisa tas itu jangan tertinggal lama di dalam mobil karena kadang kan ada orang yang meletakkan tas di dalam mobil. Nah itu justru saat tas terekspose panas di dalam mobil, itu panasnya berkali – kali lipat daripada yang diluar dan itu yang bisa menyebabkan kondisi tas berubah.

3. Bawa Terlalu Banyak Barang di Tas

Selain itu cara pemakaian juga penting untuk diperhatikan jika tidak ingin tas mahalmu menjadi cepat rusak. Kalau saat dipakai, tas jangan diisi terlalu banyak barang karena itu akan mengubah bentuk dari tas tersebut dan kekuatan dari gagangnya juga.

4. Ditumpuk dengan Tas Lain

Tidak hanya itu, meletakkan tas dengan ditumpuk atau dihimpit dengan tas lain juga tidak disarankan, karena dapat merusak kualitas tas branded tetap terjaga seperti semula.

Itulah beberapa kesalahan dalam merawat Tas Branded. Tidak hanya itu saja, Berikut kami informasikan lengkap dengan cara menyimpan Tas Branded agar terjaga untuk investasi masa depan. Yuk simak penjelasannya berikut ini :

1. Menyimpan Tas di Tempat Penyimpanan Khusus

Alangkah baiknya, jika tas memang disimpan di tempat khusus agar kualitasnya tetap terjaga. Tas juga selalu terjaga dalam keadaan baik, terlebih tas branded yang harganya selangit. Anda harus menempatkan tas tersebut di tempat penyimpanan yang memadai. Letakkan di sebuah etalase kaca agar tas dapat tertata rapi, tanpa harus berhimpitan satu sama lain sehingga sirkulasi udaranya juga terjaga.

Penyimpanan tas di tempat yang memadai dengan penataan yang rapi tentu akan menjaga kondisi tas tetap baik. Tas branded akan lebih tahan lama jika disimpan dengan baik. Dengan demikian, tas branded masih sangat layak untuk berinvestasi. Harga jualnya akan tetap mahal.

2. Menghindari Pemakaian Tisu Basah

Saat tas dipakai bepergian, tentu saja tidak luput dari debu dan kotoran. Biasanya, pembersihan tas dari debu atau kotoran tersebut menggunakan tisu basah. Akan tetapi, justru tindakan tersebut tidak tepat. Anda harus menghindari pemakaian tisu basah untuk membersihkan tas. Mengapa? Tas yang dibersihkan dengan tisu basah justru akan lebih mudah mengelupas atau lebih cepat memudar. Untuk mengantisipasinya, anda bisa membersihkan tas dengan tisu kering. Dengan demikian, permukaan tas tidak akan basah dan bisa dibersihkan sampai tuntas. Gesekan dari tisu kering juga tidak keras karena permukaannya yang lembut.

3. Rutin Membersihkan Tas

Rutin dalam membersihkan tas sangat diperlukan dan harus dilakukan. Tas yang disimpan dengan baik, bukan berarti selalu bersih. Agar menjaga kualitasnya, anda harus merawatnya dengan rutin membersihkan. Caranya adalah dengan membersihkan debu yang menempel pada permukaan tas dengan spons basah. Untuk tas berbahan dasar kulit, gunakan pembersih dan kondisioner khusus kulit. Lakukan pembersihan tersebut dengan baik. Tas juga perlu dikeluarkan sesekali agar tidak terlalu lembab di dalam etalase.

4. Mengenali Noda dan Cara Membersihkannya

Sangat mungkin bahwa tas bisa terkena noda secara tidak sengaja. Jika demikian, segera bersihkan noda yang mengenai tas agar tidak cepat rusak. Anda harus mengenali noda agar bisa membersihkan dengan cara yang benar, jika nodanya berupa debu atau kotoran bisa membersihkannya dengan spons basah secara perlahan, seperti penjelasan pada poin sebelumnya.

Ketika tas terkena noda tinta, bersihkan dengan alkohol dan gosoklah tinta tersebut secara perlahan. Berikutnya, keringkan dengan pengering bersuhu rendah. Mengenai noda makanan atau darah, gunakan pembersih berupa pasta perasan lemon serta baking soda. Gosoklah secara perlahan dan diamkan sampai 10 menit, lalu hapus pasta dengan kain yang dibasahi sabun.

5. Jangan Meletakkan Tas di Lantai

Meletakkan tas di lantai tentu saja bukan tindakan yang baik karena debu atau kotoran bisa menempel pada tas. Bahkan, tas bisa lebih cepat lecet jika terus menerus diletakkan sembarangan, termasuk di lantai.

6. Hati – hati dalam Pemakaian

Dalam pemakaian tas branded, tentu anda harus lebih berhati – hati agar tidak mudah rusak. Ketika membawa make up atau sesuatu yang mudah mengotori bagian dalam tas, anda harus menempatkannya terlebih dahulu ke dalam tas yang lebih kecil. Banyak brand terpercaya yang menghasilkan beragam tas branded istimewa, anda bisa mewujudkan impian tampil elegan dan tak biasa dengan tas branded tersebut. Bukan lagi hedon, mengoleksi tas branded merupakan pilihan cerdas untuk berinvestasi. Anda bisa menjual kembali tas pribadi tersebut dengan harga yang tetap mahal. Jika sudah bosan, lebih baik menjualnya.

Nah, demikianlah tips cerdas dalam merawat Tas Branded. Dengan membaca artikel diatas, tentu anda sudah tidak ragu lagi jika pun ingin menambah investasi dengan mengoleksi Tas Branded yang lebih dari sekarang, bukan? Beberapa dari anda mungkin sudah terbiasa mengelilingi mall, store, dan mencari beberapa online shop di indonesia untuk mendapatkan Tas Branded yang sedang trend saat ini yang sesuai dengan apa yang anda inginkan, tapi tidak menutup kemungkinan, ada keterbatasan penjualan atau mungkin apa yang anda cari tidak ada di Indonesia.

Terlebih lagi pada masa pandemi seperti ini, tentu saja berkeliling mall menjadi keterbatasan bagi anda untuk lebih leluasa mencari peralatan masak sesuai dengan apa yang di inginkan. Gak perlu khawatir, mencari berbagai jenis Tas Branded khususnya dari Luar Negeri ke Indonesia bukan suatu hal yang sulit. Melalui Sindo Shipping, Apapun bisa menjadi mudah. Berkeliling untuk mengunjungi website online store dari berbagai negara bukan sebuah halangan, anda hanya perlu duduk manis dan mencari jenis Tas Branded yang ingin anda dapatkan dari berbagai macam online store di berbagai macam negara lalu dikirimkan ke warehouse kami di Singapore lalu kami akan bantu kirimkan ke alamat anda di Indonesia dengan aman dan mudah, mau tau bagaimana caranya?

Yuk simak beberapa prosedur pengiriman dari store langsung yang di drop ke warehouse kami di singapore

1. Wajib perhatikan Office Hour Sindo Shipping

Hal ini sangat Penting untuk menghindari paket tiba di warehouse kami namun di waktu yang tidak tepat.

Berikut informasi mengenai Office Hour Sindo Shipping :

– Office Hour Sindo Shipping dan Operational Customer Service : Monday – Friday | 08:00 – 17:00 WIB

– Operational Warehouse Singapore : Monday – Friday | 10:00 – 17:00 (Singapore Time)

–  Saturday, Sunday, Public Holiday : CLOSED

2. Wajib menuliskan Format Alamat Penerima dengan detail berikut :

– Recipient Name :

          First Name : Sindo Shipping

          Last Name : Nama Lengkap Bapak/Ibu

(Harus ada at least 2 nama, untuk menghindari  paket tertukar karena nama yang sama)

– Address :

Untuk alamat warehouse kami, bisa konfirmasi melalui text Customer Service Kami di nomor :

+62 812-9605-5142

3. Wajib Menginformasikan Invoice dan Nomor Order sesudah orderan terkonfirmasi

oleh store

4. Wajib Menginformasikan alamat penerima di Indonesia dengan detail :

Nama Penerima :

Alamat Lengkap :

Contact :

5. Wajib Menginformasikan VIDEO saat unboxing paket yang sampai di alamat penerima, agar dapat menjadi bukti valid seandainya terjadi kerusakan atau kehilangan barang pada paket tersebut.

6. Segala Transaksi akan dilakukan melalui Bank Transfer atas nama HERU WIJAYA yang terdapat 2 bank account yakni BCA (Rupiah) dan OCBC (SGD)

Nah itu dia tips cara merawat Tas Branded lengkap dengan cara membelinya dengan praktis ala sindo shipping lengkap dengan cara pengirimannya. Sangat simpel bukan? Yuk Investasi dengan mengoleksi Tas Branded yang berkualitas dengan Sindo Shipping dan dapatkan experience menarik bersama Sindo Shipping. Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi promo lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh social media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Tiara Tim Sales Sindo Shipping)