Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

TIPS DAN TRIK DARI SINDO SHIPPING DALAM MENGGUNAKAN BASIC SKINCARE PRODUK NEUTROGENA

Halo shobat shippers! kali ini kami akan membahas dan membicarakan seputar kesehatan dan kecantikan kulit yaitu produk skincare yang merupakan kunci untuk mendapatkan keduanya. Sudah banyak produk – produk yang bisa menjadi pilihan untuk membuat kulit tampak cantik dan sehat. Tahap awal dari penggunaan skincare adalah menentukan jenis kulit dan mencari tahu kandungan – kandungan di dalam skincare. Sebelum menggunakan rangkaian skincare rutin yang panjang, dianjurkan kepada siapapun untuk mengetahui pentingnya basic skincare dalam perawatan kulit wajah. Basic skincare adalah rangkaian skincare sederhana yang mendasar untuk kebutuhan kulit. Rangkaiannya terdiri dari cleanser, toner, moisturizer (pelembab), dan protection (sunscreen) atau biasa disingkat CTMP.

Merawat kulit dengan produk – produk perawatan kulit adalah suatu kewajiban untuk perempuan. Kebiasaan ini harus dilakukan untuk menjaga kulit wajah agar terhindar dari masalah kulit seperti kulit kering, kulit kusam, kulit berminyak dan kulit yang mengalami hiperpigmentasi. Kulit adalah organ paling besar di tubuh kita, yang tugas utamanya untuk melindungi organ tubuh vital lainnya dari dunia luar. Karena itu, kulit kita itu hebat banget! Sebagai organ tubuh, kulit kita tidak diam saja kok. Kulit juga berproses, bekerja, dan memiliki siklus yang terus berjalan, dan kulit kita selalu beregenerasi agar terlihat sehat. Tidak menggunakan pemakaian produk perawatan secara teratur dapat berdampak buruk untuk kesehatan maupun penampilan. Hal tersebut juga berlaku ketika terpapar debu jalanan, paparan sinar matahari, serta bagi wanita yang gemar memakai produk riasan seperti makeup, namun wajahnya tidak dibersihkan dan dinutrisi sedari awal, dapat menyebabkan beberapa dampak buruk seperti wajah kusam dan mempercepat penuaan dini berupa kerutan. Maka tidak ada kata terlambat dalam memulai, akan tetapi ketika memulai menggunakan produk skincare banyak yang bingung dan tidak mengetahui manfaatnya.

Jenis kulit berbeda – beda dan untuk menentukan produk yang akan dipakai sebelumnya harus paham dengan jenis kulit dan masalah yang tengah dialami. Salah satu cara mudah untuk menentukan kulit wajah adalah dengan melihat kondisi kulit ketika bangun tidur di pagi hari, dengan catatan sebelum tidur tidak menggunakan produk perawatan apapun. Jika kulit terasa lembab tidak kering dan tidak lembab, jenis kulit adalah normal dan ketika terasa lebih banyak minyak artinya jenis kulit berminyak atau oily skin. Berbeda jika kulit tidak mengeluarkan minyak dengan terasa kering serta tegang maka kulit masuk kategori kering. Berbeda jika kulit berminyak di bagian tertentu seperti dahi dada pipi artinya jenis kulit kombinasi. Dengan mengetahui jenis kulit, maka sangat membantu penggunaan produk yang tepat nantinya.

Salah satu basic skincare yang dapat anda gunakan yaitu Neutrogena. Menemukan merek perawatan yang cocok pada kulit memang sulit, dengan begitu banyaknya merek yang beredar di pasaran pastinya kita lebih dibuat pusing dengan pilihan yang ada. Tetapi jika anda dapat memilih satu merek yang menawarkan semua solusi dalam perawatan tubuh, cobalah merek Neutrogena. Merek ini memberikan solusi efektif pada setiap akhir rutinitas anda, mulai dari masalah jerawat, rambut, kulit hingga melengkapi kebutuhan kosmetik.

Cleanser

Urutan pertama dalam menggunakan basic skincare, yaitu dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Membersihkan wajah berfungsi untuk membersihkan wajah dari riasan, debu dan kotoran yang menempel di kulit wajah. Membersihkan wajah bisa membantu mencegah munculnya komedo, mencegah jerawat, mengontrol produksi minyak dan membuat wajahmu terlihat lebih segar. Gunakan produk facial wash yang memiliki tekstur lembut. Hindari penggunaan facial wash yang memiliki kandungan alkohol, parfum dan paraben agar kulit wajah tidak iritasi. Neutrogena Deep Clean Facial Cleanser membersihkan sangat dalam dan menyeluruh sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar. Pembersih wajah yang efektif ini mengandung asam hidroksi yang menembus jauh ke dalam pori – pori, melarutkan kotoran, minyak, dan makeup. Formulanya juga dapat menghilangkan sel – sel kulit mati yang dapat menumpuk dan menyumbat pori. Hasilnya akan menjadikan kulit terasa lebih segar dan glowing. Produk ini bebas minyak dan alkohol, sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Moisturizer

Moisturizer adalah lotion atau krim yang digunakan pada kulit untuk mencegah dan juga mengatasi permasalahan kulit kering, tidak hanya digunakan oleh pemilik kulit kering. Moisturizer juga dibutuhkan oleh semua tipe kulit karena bisa menghidrasi kulit dan membuatnya terlihat sehat. Pelembab ini berfungsi untuk mengembalikan kelembaban kulit setelah cuci muka, dan “mengunci” kelembaban tersebut di dalam, supaya nggak menguap ke udara. Karena, kalau kelembaban tersebut menguap, wajah kita akan dehidrasi dan tidak sehat. Untuk kulit yang rentan kering atau dehidrasi, produk satu ini bisa jadi solusinya. Hydro Boost Water Gel merupakan pelembab unik dengan tekstur ringan dan kekuatan krim yang kuat dan tahan lama, sehingga bisa menyerap secara instan dan menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Formula ini mengandung Hyaluronic Acid tinggi yang secara alami akan menghidrasi kulit. Neutrogena juga menggunakan Continuous Release System yang inovatif membantu mengisi kembali epidermis kulit. Teksturnya berbentuk gel ringan yang cepat meresap dan tidak membuat kulit lengket. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan kulit greasy. Daya tahannya juga sepanjang hari, serta menjadikan kulit kenyal dan terasa lebih halus.

Sunscreen

Urutan yang terakhir adalah menggunakan tabir surya. Tabir surya dapat digunakan pada pagi dan siang hari, setelah menggunakan pelembab. Tabir surya memiliki fungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, mencegah hiperpigmentasi kulit, melindungi lapisan kulit dari radikal bebas, mencerahkan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Gunakan tabir surya dengan minimal SPF 30 PA+++. Aplikasikan tabir surya 30 menit sebelum menggunakan riasan atau sebelum keluar rumah. Kemudian ulangi pemakaian tabir surya setiap 4 jam sekali. Neutrogena Ultra Sheer Body Mist Sunscreen SPF50+ dapat melindungi kulit dari matahari dengan kekuatan yang sangat tinggi. Sunscreen ini dibuat melalui teknologi Helioplex yang sudah stabil. Teknologi ini menghasilkan formula sempurna yang memberikan perlindungan spektrum UVA / UVB spektrum luas yang seimbang. Produk ini akan melindungi kulit terhadap UVA sebagai anti penuaan kulit dan dari UVB untuk mencegah sunburn dan pigmentasi. Sunscreen ini memberikan hasil akhir yang sangat ringan dan tidak berminyak. Formula semprot tanpa bobot ini berlaku dengan mudah bahkan untuk area yang sulit dijangkau. Kelebihan lainnya, formulanya tahan air selama 4 jam. Produk ini aman untuk semua jenis kulit, sifatnya juga Non-komedogenik alias tidak akan menyumbat pori – pori.

Selain produk diatas, ada juga beberapa rekomendasi produk Neutrogena yang memiliki manfaat atau khasiat yang berbeda – beda, berikut beberapa produk skincare dari Neutrogena yang paling recommended untuk kamu coba.

  1. Neutrogena Oil-Free Acne Wash untuk mengeleminasi minyak berlebih di wajah

Neutrogena Oil-Free Acne wash menghilangkan minyak secara instan. Pembersih ini bekerja untuk melawan jerawat dan menenangkan inflami kulit. Formulanya juga mencegah jerawat muncul.

Pencuci wajah ini juga dirancang dengan MicroClear teknologi yang terbukti secara klinis mampu meningkatkan efektivitas Asam Salisilat  untuk membuka pori – pori yang tersumbat. Facial wash inimenghasilkan busa yang kaya dengan bahan – bahan yang menenangkan. Bisa juga anda andalkan untuk mengeleminasik blackhead membandel, sebab bahan – bahan ini khusus dipilih untuk kulit berjerawat yang melembutkan kulit.

2. Visibly Clear Pink Grapefruit Facial Wash untuk membuat kulit lebih jernih dan segar

Cari pencuci muka lembut tidak membuat kulit kering? Kamu bisa coba Visible Clear Pink Grapefruit Facial dari Neutrogena ini. Pencuci wajah ini dibuat dengan teknologi MicroClear yang kuat. Teknologi ini bekerja untuk membersihkan kulit secara mendalam, membantu menghilangkan noda dan komedo. Tidak heran jika pembersih wajah ini cocok untuk kamu yang bermasalah dengan kulit beruntusan atau kulit kusam. Pencuci wajah ini berbentuk gel yang menyegarkan. Formulanya lembut, membersihkan kulit tanpamenjadikan kulit terasa kering dan tertarik. Mengandung bahan utama ekstrak jeruk bali merah muda untuk meningkatkan kesegaran kulit dan menghilangkan kusam.

3.     Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Regenerating Retinol Cream Fragrance-Free + Hyaluronic Acid untuk menjadikan kulit tampak lebih muda

Mulai lakukan perawatan untuk melawan penuaan dini kulit dengan Rapid Wrinkle Repair Regenerating Cream. Krim aman yang bebas wewangian ini berfungsi untuk menjadikan kulit tampak lebih muda hanya dalam satu minggu. Krim ini bekerja dengan meempercepat regenerasi dan mengisi kembali kulit. Formulanya mengandung HyaluronicAcid dan konsentrasi tertinggi dari Accelerated Retinol SA. Retinol SA merupakan retinol tercepat jauh ke permukaan kulit. Kandungan tersebut akan bekerja dengan cepat dan efektif untuk menghaluskan tampilan garis – garis halus dan langsung kenyal dengan pengisian ulang yang kaya kelembaban. Kulit dibiarkan terlihat lebih halus dan lebih muda hanya dalam satu minggu. Krim wajah ini sangat cocok untuk pemula ataupun sebagai skincarelanjutan. Krimnya yang ringan dan cepat meresap aman untuk semua jenis kulit. Namun, karena mengandung Retinol, bagi kulit sensitif sebaiknya dilakukan patch test terlebih dahulu.

4.     Neutrogena Hydro Boost City Shield Hydrating Lotion SPF 25 untuk melindungi kulit dari polusi dan kekeringan kulit

Masih dalam rangakain Hydro Boost, City Shield hydrating lotion SPF 25 ini merupakan pelembap praktis yang cocok kamu gunakan sehari-hari. Apalagi jika kamu cukup sering beraktifitas outdoor atau menghabiskan waktu di jalanan. Tidak hanya untuk meningkatkan hidrasi dan memperkuat pertahanan kulit, pelembap ini juga membantu melindungi kulit dari polusi dan menjaga keremajaannya. Formulanya sudah dilengkapi SPF 25 untuk melindungi kult dari kerusakan akibat sinar matahari. Krim ini sangat ringan dan tidak membuat lengket. Lotion ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit dan aman di bawah makeup.

5.     Neutrogena Oil-Free Moisture – Sensitive Skin untuk menghidrasi kulit sensitif secara optimal

Bagi kulit sensitif, pelembab ini bisa jadi pilihan yang sempurna. Lotion ini berbahan dasar air yang ringan dan tidak berminyak. Formulanya sangat cepat meresap, serasa tidak menggunakan apa – apa tapi efektif menghilangkan kekeringan tanpa membuat kulit berminyak atau berkilau. Produk ini tidak mengandung wewangian, pewarna atau alkohol. Sifatnya juga non-comedogenic jadi tidak akan membuat wajah beruntusan.

6.     Neutrogena On-The-Spot Acne Treatment Cream untuk mengeringkan jerawat dan meredakan kemerahan

Untuk mengatasi jerawat membandel, kamu bisa coba spot treatmentsatu ini. Produk ini mengandung 2,5% benzoil peroksidayang secara klinis terbukti efektif membunuh bakteri penyebab jerawat dan membantu menghentikan terbentuknya bakteri baru. Formulanya cepat mengeringkan jerawat tapi tidak membuat kulit sekitar teriritasi. Selain itu, produk ini mengandung campuran bahan khusus untuk meningkatkan penetrasi sehingga formula dapat bekerja dengan cepat masuk ke dalam pori-pori untuk membunuh bakteri jerawat yang menyebabkan jerawat.  Selain itu, produk ini juga membantu meringankan tampilan kemerahan.

7.     Neutrogena Pore Refining Daily Cleanser untuk membersihkan dan meringkas pori

Pore Refining Daily Cleanser diformulasikan untuk mengecilkan tampilan pori-pori, memperbaiki warna dan tekstur kulit. Produk ini sangat cocok untuk jenis kulit berimyak dan acne proneatau pemilik pori – pori besar. Di dalamnya terdapat AHA dan BHA seimbang untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Produk ini akan meresap jauh ke dalam pori – pori sehingga pori terlihat lebih kecil dan halus. Dengan penggunaan sehari – hari, pori – pori terlihat jelas minggu lebih kecil setelah seminggu.

Temui kebutuhan perawatan pribadi anda dalam daftar produk terbaik dari merek Neutrogena. Apakah ada produk favorit anda ada dalam daftar ini? Sekian ulasan kami tentang tips dan trick menggunakan basic skincare produk skincare dari neutrogena. Jadi, tetap cantik walaupun di rumah aja dan tetap jaga Kesehatan dan taati protokol Kesehatan. Anda juga bisa membeli skincare dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik.

Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi promo lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Yanti Tim Marketing Digital Sindo Shipping)