Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

KYLIE JENNER RILIS SKINCARE DENGAN HARGA TERJANGKAU YANG BIKIN WAJAH GLOWING DAN SEHAT! BISA COBA JASTIP DENGAN SINDO SHIPPING

Sobat shipper sudah mengetahui tentang Kylie Skin yang diluncurkan oleh Kylie Jenner pada akhir bulan Mei lalu. Sebelum mengulas tentang kylie skin, kit aulas dulu tentang profil Kylie Jenner yang menjadi pengusaha di usia muda. Menjadi pengusaha di usia muda merupakan impian dari kebanyakan pemuda saat ini, selain bisa mengatur perusahaan sesuka hati, menjadi pengusaha adalah sebuah tantangan sekaligus kesempatan yang cukup menjanjikan untuk bisa mencapai kesuksesan. Menjadi pengusaha di usia 20 tahun memang bukan perkara yang mudah, pengalaman yang belum memadai serta modal adalah dua dari sekian banyak kendalanya. Namun, lain halnya dengan bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner. Dia adalah Kylie Kristen Jenner atau biasa dikenal Kylie Jenner, yang menjadi miliarder wanita termuda versi majalah Forbes di usianya yang ke 20 tahun. Luar biasa bukan? Kylie lahir pada tanggal 10 Agustus 1997 di California, Amerika Serikat. Merupakan putri bungsu dari selebriti sekaligus model, Kris Jenner. Kylie Jenner sudah mendapat sorotan sejak kecil karena berasal dari keluarga artis. Apalagi semenjak ikut membintangi reality show Keeping Up with the Kardashians, nama Kylie Jenner semakin dikenal luas. Serial sebanyak delapan musim tersebut memperlihatkan kehidupan pribadi keluarga Kardashian dan Jenner.

Kylie memulai debutnya sebagai seorang selebriti pada acara reality show berjudul Keeping Up With The Kardashians atau biasa dikenal KUWTK pada tahun 2007, bersama ibunya Kris Jenner dan saudari – saudarinya, Kim, Khloe, Kourtney, dan Kendall. Di usia 14 tahun, Kylie Jenner telah berkecimpung di dunia fashion dan kecantikan. Bersama Kendall, Kylie Jenner pernah merilis Kendall & Kylie hasil kolaborasi dengan merek Pacsun pada 2012. Tiga tahun setelahnya, Kylie Jenner memiliki merek kosmetik sendiri yakni Kylie Lip Kits yang kemudian berubah nama menjadi Kylie Cosmetics.

Setelah itu pada tahun 2015, ia mendirikan serta memiliki sendiri perusahaan kosmetik bernama Kylie Cosmetics, produk-produk yang dikeluarkan Kylie Cosmetics selalu laris di pasaran, mengingat pamor Kylie yang sangat besar sehingga mampu menaikkan daya jual produknya. Saat ini ia juga mengeluarkan produk perawatan kulit bernama Kylie Skin yang terjual habis dalam waktu singkat di minggu pertama penjualannya. Kylie Jenner juga menjadi idola bagi pengguna media sosial Amerika maupun dunia. Pada 22 Juni 2021, pengikut akun Instagram Kylie Jenner telah mencapai 242 juta. Karena popularitas tersebut, Kylie dan Kendall Jenner kemudian masuk dalam daftar remaja paling berpengaruh Majalah Time pada 2014 dan 2015. Kylie Jenner juga menjadi artis termuda yang masuk daftar Forbes Celebrity 100 pada 2017.

Kekayaan Kylie Jenner juga sempat menjadi buah bibir. Masuknya nama Kylie Jenner di daftar Forbes tersebut menuai kontroversi. Sebab Kylie Jenner yang dikenal sebagai bagian dari klan keluarga Kardashian diketahui telah kaya sejak lahir. Dengan popularitas tersebut, Kylie Jenner dinilai membangun bisnisnya tanpa kesulitan. Di usia 23 tahun, kekayaan Kylie ditaksir mencapai Rp10 triliun. Menurut Forbes, Kylie Jenner memiliki total kekayaan sebanyak 900 juta dollar AS atau setara dengan 12 triliun rupiah pada tahun 2020. Dalam kehidupan pribadi, Kylie Jenner saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang rapper bernama Travis Scott. Mereka juga dianugerahi putri bernama Stormi Webster yang lahir pada tanggal 1 Februari 2018.

Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner menghebohkan penggemarnya dengan mengunggah postingan yang merupakan pemberitahuan akan peluncuran brand skincare terbarunya. Pada postingan tersebut, Kylie menceritakan sekilas perjalanannya di dunia kecantikan dan impiannya dalam meluncurkan brand skincare tersebut. Tak lupa juga Kylie memberikan infromasi penting mengenai kandungan yang tak digunakan pada rangkaian skincare miliknya seperti sulfat, paraben, gluten, dan juga no animal testing. Walau belum menunjukkan detail keseluruhan produk skincare miliknya, namun pada beberapa postingan di Instagram Kylie Skin, kamu tetap dapat melihat tampilan produk yang dikemas dengan pilihan warna pink milennial yang sangat minimalis terlihat dari bentuk dan pemilihan font-nya. Kabarnya, terdapat 6 produk yang akan diluncurkan yaitu foaming face wash, walnut face scrub, vanilla milk toner, face moisturizer, vitamin C serum, dan eye eream.

Tak perlu berlama – lama, setelah peluncuran merek skincare, Kylie Skin yang rilis di tahun 2019, Kylie pun segera meluncurkan produk demi produk yang siap membuat para beauty enthusiast jatuh hati. Produk terbarunya kali ini fokus untuk perawatan kulit tubuh yang saling melengkapi. Tentunya tak hanya memperhatikan kemasannya saja, Kylie pun memilih bahan kandungan yang cukup unik. Penasaran dengan produknya?

Kylie Skin adalah brand yang berisi skincare terbaru yang diluncurkan oleh Kylie Jenner. Rangkaian perawatan kulit Kylie Jenner terdiri atas vanilla milk toner, foaming face wash, walnut face scrub, serum vitamin C, moisturizer, dan eye cream. Belum lama ini, ia juga meluncurkan koleksi travel yang dikemas dalam tas mini berwarna pink berhiaskan logo Kylie Skin. Bonus: oil free makeup removing wipes, termasuk di dalamnya.

Melalui akun instagramnya, Kylie mengungkapkan harga-harga produk terbarunya. USD22 atau sekitar Rp316.000 untuk toner. Sabun cuci muka dibanderol sseharga USD24 atau sekitar Rp345.000, sementara face scrub USD22 (Rp316.000). Untuk mendapatkan serum Kylie Skin yang buat wajah terlihat lembut bercahaya, Anda perlu mengeluarkan uang sebanyak USD28 (Rp404.000), moisturizer USD24 (Rp345.000), dan eye cream dihargai USD20 (Rp289.000). Seluruhnya bisa didapatkan secara paket lengkap dengan harga USD125 (Rp1,8 juta). Cukup terjangkau untuk ukurang produk skincare.

Saat pertama kali melihat rangkaian produk body care terbaru dari Kylie Skin, kemasannya yang menggemaskan dengan pemilihan warna putih dan pink membuat siapapun ingin membelinya. Kylie tahu benar bagaimana cara menampilkan produk perawatan dengan kemasan minimalis dan tidak terkesan berlebihan. Dengan tiga produk yaitu Coconut Body Lotion, Coconut Body Scrub, dan Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen Oil menjadikan ketiga produk tersebut sebagai rangkaian body care yang tak dapat dipisahkan.

Dengan body lotion yang dipercaya dapat melembapkan kulit dengan sempurna, body scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih lembut, dan produk ketiga yang cukup menarik yaitu sunscreen yang memiliki SPF 30 yang tak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari tetapi juga teksturnya yang mengandung minyak kelapa juga dapat menutrisi kulit.

Kylie Jenner juga menjelaskan step by step penggunaan Kylie Skin saat diaplikasikan pada kulit wajah. Dimulai dari :

Foaming Face Wash

busa pembersih wajah yang dikemas dalam botol model pump. Sangat mudah digunakan. Basuh wajah dengan air bersih, aplikasikan foaming wash cukup dengan sekali tekan pada botol. Usap lembut dan rasakan sensasi mewahnya.

Vanilla Milk Toner

meski kemasan botolnya terlihat keras, tapi sangat mudah ditekan. Membantu membersihkan sisa – sisa makeup dan aman untuk kulit karena dibuat dari bahan natural oils dan alcohol free.

Wallnut Face Scrub

Scrub lembut berwarna beigey-brown, terbuat dari bahan utama cocktail yang berfungsi sebagai anti inflamasi. Mampu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dan sel kulit mati. Digunakan 3 kali dalam satu minggu.

Vitamin C Serum

Dikemas mungil dengan kandungan yang powerfull. Menstimulasi collagen alami kulit, mengurangi kemerahan dan menyehatkan kulit wajah.

Eye Cream

Mengandung caffeine, vitamin C, dan dapat mengurangi puffiness atau pembengkakan disekitar mata. Dikemas dengan aplikator yang easy to use.

Face Moisturizer

Jika anda penggemar Kylie Jenner, moisturizer ini cukup mendeskripsikan selera moisturizer yang disukai Kylie. Klaimnya memang tidak terlihat terang dikulit tapi terasa thick dan sangat menutrisi kulit setelah aplikasikan ke wajah.

CLICK: https://kyliecosmetics.com/en-eu/kylie-skin

Semua rangkaian perawatan di atas dapat kamu beli dengan harga $125 atau sekitar Rp1,8 jutaan. Kylie Jenner menjelaskan, masing-masing skincare dijual tidak lebih dari $30, hanya sekitar $20$ – $28 saja. Itu berarti harga dari masing masing produk sekitar Rp300 – Rp400 ribu saja per item. Lewat unggahan di media sosial, Kylie Jenner yang sukses dicatat meraih keuntungan hingga USD900 juta berkat bisnis Kylie Cosmetics, menekankan bahwa produk perawatan kulitnya mendukung prinsip ramah lingkungan. Kandungan bahan Kylie Skin disebut bebas gluten dan sulfat, serta tidak menggunakan paraben (bahan pengawet dalam kosmetik). Dalam proses pengujian produk, Kylie Skin yang sesuai untuk semua tipe kulit menegaskan cruelty free, termasuk tidak ada uji coba terhadap hewan.

Sekian ulasan kami tentang beberapa produk kylie skin. Apakah anda berminat untuk membeli Kylie Skin? Jangan khawatir, sekarang Sindo Shipping memiliki layanan Jastip. Anda juga bisa membeli skincare dan perlengkapan lainnya secara online dan jangan lupa jika anda ingin mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia, anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Yanti Tim Marketing Digital Sindo Shipping)