Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

TAMPIL LEBIH BERKELAS, WAJIB BELI DAN KIRIM BARANG BRANDED DENGAN SINDOSHIPPING JASA PENGIRIMAN BARANG BRANDED BERKUALITAS!

Sobat shippers khususnya kalangan para wanita pasti memiliki banyak koleksi tas branded, bukan hanya karena memang bentuk dan model tasnya menggoda untuk dimiliki. Namun, kaum wanita mengoleksi tas agar bisa dikenakan sesuai dengan acara yang akan dihadirinya. Selain jenis tas, warna dan model tas juga bisa menentukan keserasian tas tersebut untuk dipakai ke dalam suatu acara. Nah, untuk melengkapi koleksimu mari kita simak berbagai rekomendasi tas Balenciaga yang akan kami bahas dalam artikel dibawah ini!

Saat keluar rumah, baju yang sesuai dan riasan yang rapi belum cukup untuk membuat anda jadi siap berangkat begitu saja. Kalian pasti perlu memikirkan sepatu apa yang serasi dengan outfit yang dikenakan. Selain itu, tas juga wajib banget dibawa untuk melengkapi penampilan dan juga untuk mempermudah membawa barang bawaan. Tas memang menjadi barang penting untuk dibawa. Dengan adanya tas, kita bisa membawa aneka barang yang kita butuhkan dengan lebih ringkas. Mulai dari powerbank, buku catatan, dompet, kunci rumah, smartphone, hingga makeup bisa masuk dalam tas.

Sobat Sindo shippers juga tidak bisa asal memilih tas yang akan kita bawa. Tasnya harus serasi dengan busana dan acara yang akan kita tuju. Misalnya akan naik gunung, tentu saja kita akan lebih nyaman memakai ransel. Sementara jika ingin hangout, kita bisa memilih sling bag kekinian. Untuk kondangan, kita bisa memakai clutch bag branded agar terlihat mewah. Jika tas branded yang anda bawa sudah sesuai dengan kebutuhan, kalian bisa menunjang gaya berpakaian dan bisa jadi lebih percaya diri saat bertemu dengan banyak orang karena tasnya terkesan keren dan mewah.

Apakah sobat Sindo shippers pecinta brand tas terkenal? Nah kali ini kami akan merekomendasikan brand tas terkenal dari Balenciaga yang menjadi salah satu brand tas ternama dan dapat kalian jadikan penunjang penampilan kalian, berikut rekomendasi tas Balenciaga yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber website terpercaya.

Balenciaga Classic Metallic Edge Nano City Bordeaux GHW

Balenciaga Classic Metallic Edge Nano City Bordeaux GHW merupakan tas keren dengan warna yang menarik. Warna merah hatinya membuat kamu terkesan elegan dan berani. Model tasnya simpel namun keren untuk menghadiri acara resmi untuk membuat kamu terkesan lebih berwibawa. Tas kulit ini dihias dengan lempengan tembaga berlapis warna emas. Bagian handle tas berukuran 7 cm. Tas selempang ini juga memiliki tali tas panjang. Resleting tasnya berkualitas dan tahan lama. Dalam pembelian sudah termasuk cermin kecil dan juga dust bag untuk menyimpan tasnya.

Balenciaga Black Motocross Giant 12 Hip Bag

Balenciaga Black Motocross Giant 12 Hip Bag menjadi rekomendasi kami yang pertama untuk tas Balenciaga. Tas wanita yang satu ini modelnya adalah hip bag yang nyaman dikenakan. Kamu bisa memakainya saat ke acara semi formal dan kasual. Tas ini memiliki adjustable shoulder strap sehingga kamu mudah menyesuaikannya dengan keinginan. Tas dengan zip closure ini tahan lama digunakan. Ada saku kecil di bagian dalam dan juga saku di bagian luar tas yang dilengkapi dengan resleting. Tas kulit ini hadir dalam warna hitam. Ada gantungan model tassel pada bagian resletingnya. Ukuran tas ini adalah 24 x 16 x 5 cm. Dalam pembelian sudah lengkap dengan dust bag untuk melindungi tas dari debu.

Balenciaga Explorer Backpack

Balenciaga Explorer Backpack Solid tone textured backpack sayang untuk kamu lewatkan sebagai pilihan. Tas keren ini terbuat dari bahan nilon dengan liner interior yang membuat bagian dalam tas awet dan tahan lama. Penutup tas ini memakai resleting yang kokoh namun mudah dibuka tutup.

Ada kompartemen khusus untuk laptop di dalam tas. Ada juga kantong depan dengan resleting. Tas ini dilengkapi dengan handle atas dan juga shoulder strap yang panjangnya bisa disesuaikan. Ukuran tas ini adalah 45 x 33 x 20 cm. Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu lirik. Tas ini nyaman dipakai kemana saja, baik untuk kegiatan alam maupun sekolah.

Balenciaga Souveni XXS AJ Belt Bag

Balenciaga Souveni XXS AJ Belt Bag adalah tas yang nyaman untuk menunjang kegiatan keseharian. Warnanya yang baby pink membuat kamu tampil makin ceria. Tas bahan kulit asli ini nyaman digunakan dan tahan lama. Desainnya simpel dengan tulisan Balenciaga yang membuatnya tampak keren dikenakan.

Ada kompartemen utama dengan resleting dan sebuah kantong slot di bagian dalam. Produk hadir dengan adjustable strap sehingga kamu bisa menyesuaikan ukuran panjang tas sesuai kebutuhan. Ukuran tas ini adalah 22 x 13,5 x 7 cm. Tali pundak dari tas ini adalah sepanjang 48 cm.

Balenciaga Papier Triple Zip Around Crossbody Grigio

Balenciaga Papier Triple Zip Around Crossbody Grigio menjadi tas yang cocok untuk melengkapi gaya fashion kamu. Terbuat dari kulit sapi muda, tasnya tahan lama dan elastis. Ukuran tas ini adalah 22 x 4 x 15 cm.

Bagian dalam tasnya memiliki 4 buah kompartemen. Tas juga memiliki sebuah kantong resleting. Ada juga saku kecil di bagian dalam. Penutup luar tasnya memakai penutup magnet. Pembelian sudah lengkap dengan dust bag sehingga tas tahan lama karena bisa disimpan dalam kotak saat tak digunakan.

Balenciaga Wheel XS Drawstring Logo Bucket Bag

Balenciaga Wheel XS Drawstring Logo Bucket Bag adalah tas yang bisa jadi koleksi kamu. Produk yang satu ini hadir dalam ukuran 5,9 x 9,4 x 5,9 inci. Terbuat dari bahan nilon, tasnya kokoh dan tahan lama digunakan. Model tasnya bucket sehingga bisa dimasuki aneka barang. Tali tasnya bisa dipasang dan dilepas sesuai kebutuhan. Untuk penutupnya, tas ini memakai drawstring closure. Tas dengan logo warna putih di bagian depan ini terlihat chic dan keren, tas ini cocok untuk menemani kegiatan kasual kamu.

Balenciaga Ville Supple Large Top Handle Bag In Black

Balenciaga Ville Supple Large Top Handle Bag In Black memiliki ukuran 17 x 13 x 9,8 inci. Tas ini terbuat dari bahan kulit anak sapi. Bahannya elastis dan nyaman digunakan. Bagian dalam tas memakai bahan katun kanvas sehingga aman untuk membawa aneka barang. Tas dengan penutup resleting ini memiliki saku berpenutup resleting juga di dalamnya. Ada logo B yang terbuat dari logam di bagian depan. Tas buatan Italia ini juga memiliki sebuah kompartemen luas dan sebuah kompartemen dengan penutup.

Balenciaga Hourglass Small Top Handle Bag In White

Balenciaga Hourglass Small Top Handle Bag In White ini sayang untuk kamu lewatkan jadi koleksi. Tas dengan ukuran 9 x 5,5 x 3,9 inci ini nyaman ditenteng kemana saja. Model tasnya berlekuk dan begitu estetik. Tas dengan satu handle ini juga dilengkapi dengan strap panjang yang bisa dilepas. Tali tasnya memiliki ukuran 55 cm dan bisa disesuaikan sesuai keinginan.

Bagian depan tas memakai penutup magnet. Produk ini hadir dengan saku belakang. Ada juga saku dengan resleting di depan. Tas berbahan kulit domba ini begitu lembut dan nyaman dibawa. Dibuat di Italia, kualitas tasnya terjamin.

Selain Balenciaga, brand Fossil juga sangat digemari oleh kaum wanita. Tas Fossil merupakan salah satu tas bermerek yang banyak disukai oleh sobat sindo shipper, khususnya kaum wanita. Brand fashion Fossil sering menjual tas dengan desain yang unik dan berani. Tidak hanya tas saja, brand Fossil juga memproduksi produk fashion lain seperti pakaian, kacamata, dan jam tangan yang telah dipasarkan di lebih dari 90 negara. Jam tangan Fossil juga menjadi favorit para pencinta jam bermerek. Dengan desain Fossil yang unik, para pencinta tas semakin leluasa memilih berbagai model tas Fossil yang bisa disesuaikan dengan penampilannya untuk bergaya keren dan modis. Yuk ketahui aneka rekomendasi tas Fossil dari kami, jangan lupa kirimkan aneka tas Fossil importmu menggunakan jasa pengiriman Sindoshipping.

Dengan banyaknya peminat dari seluruh penjuru dunia, maka tak jarang tas Fossil ini juga ditiru oleh banyak orang yang harus menjadikan kita lebih waspada dalam memilih tas fossil asli atau palsu, berikut beberapa cara membedakan tas fossil asli atau palsu yang kami rangkum dari sumber terpercaya.

Jangan Tergiur Harga Murah

Tas Fossil termasuk tas dengan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan tas bermerek lainnya, namun tetap saja ada tas Fossil palsu dengan harga relatif murah. Biasanya tas Fossil palsu dibanderol dengan harga sepertiga dari harga yang asli. Oleh karena itu, jangan sampai terkecoh dengan harga tas Fossil yang murah.

Perhatikan Kode Seri yang Ada di Dalam Tas

Setiap tas Fossil memiliki kode seri yang ada di bagian dalam tas. Jika sobat shippers meragukan keaslian sebuah tas Fossil, anda bisa mengecek kode tersebut melalui internet. Jika memang tas tersebut asli, saat mengetik kode tersebut di internet maka akan keluar gambar produknya.

Cek Struktur Tas

Tas Fossil memiliki jahitan yang kokoh, pemasangan tulang rangka dijahit dengan benang dan jahitan rangkap. Benang yang digunakan pada tas Fossil juga merupakan benang berkualitas agar bisa menunjang jahitan yang kuat.

Terbuat dari Kulit Asli

Mata yang jeli pasti bisa membedakan tas berbahan kulit asli dengan kulit campuran, tas Fossil menggunakan material kulit asli. Logo embos Fossil pada material kulit tersebut tampak lebih gelap dan terasa lembut dan tas Fossil palsu memiliki logo embos yang tampak berkilau dan kaku.

Periksa Resleting dan Pengaitnya

Resleting pada tas Fossil asli terasa agak kasar dan terdapat logo Fossil pada pengaitnya. Pengait resleting Fossil memiliki bentuk yang khas yaitu berbentuk kunci yang terbuat dari berbagai material seperti kayu, kulit, atau kuningan. Jadi pastikan saat membeli tas Fossil, resleting dengan pengait berbentuk kunci ini terdapat pada tas tersebut.

Setelah mengetahui langkah – langkah untuk membedakan tas Fossil asli atau palsu, berikut rekomendasi tas Fossil yang dapat membuat kalian tampak keren dan modis.

Fossil Fiona Crossbody

Fossil Crossbody adalah tas dengan model sling bag ini tentu memudahkan Anda beraktivitas sehari – hari. Bahan yang digunakan untuk tas ini adalah kulit. Dilengkapi dengan kantong depan dan tali tas yang bisa disesuaikan. Di bagian dalam tas juga terdapat satu kantong utama dan dua kantong dengan resleting.

Gigi Crescent Shoulder Bag

Fossil Gigi Crescent Shoulder Bag adalah tas dengan material kulit berkualitas. Cocok untuk Anda yang ingin bergaya trendi namun tetap santai. Dilengkapi dengan flap opening, kantong dalam dengan resleting, tali tas yang bisa disesuaikan, kantong bagian belakang, dan penutup tas magnet. Memiliki kompartemen utama yang luas dan bisa diisi dengan banyak barang.

Fossil Kingston Satchel

Tas yang cocok untuk dipakai dalam kegiatan apa pun, dengan memakai tas ini anda akan terlihat lebih anggun dan feminin. Warna hitamnya akan mudah disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan, bahannya pun sangat berkualitas yaitu menggunakan bahan kulit asli.

Kompartemen di dalamnya yang berbahan katun kombinasi twill cukup luas untuk menaruh barang bawaan. Terdapat kantong dengan resleting di bagian depan, kantong di bagian belakang, dan tali tas yang bisa disesuaikan dan dilepas. Di bagian dalam tas terdapat satu kantong dengan resleting dan dua kantong lain.

Memiliki dompet wanita branded bagi kaum hawa bukan lagi menjadi sesuatu yang terdengar asing di telinga. Banyak perempuan tak segan mengeluarkan banyak uang hanya untuk sekedar membeli ‘merek’. Nyatanya, merek dompet wanita memang mendefinisikan eksistensi siapa penggunanya. Nah, jika kamu adalah salah satu yang masih mencari eksistensi diri tersebut, yuk baca artikel ini sampai habis karena Sindoshipping punya beberapa rekomendasi merk dompet wanita branded dan terbaik buat kamu !

LACOSTE

Siapa yang tak familiar dengan merek dagang yang terkenal dengan logo buaya ini? Ya, Lacoste merupakan brand asal Paris yang telah berdiri sejak tahun 1933. Pada awalnya, fashion item yang dipasarkan oleh Lacoste hanya berupa pakaian, parfum, sepatu, kacamata, dan jam tangan. Namun, hingga saat ini, Lacoste juga telah berhasil menjadi perwakilan salah satu merk dompet wanita terbaik yang digemari banyak kalangan.

https://www.tokopedia.com/find/dompet-lacoste-wanita

CHARLES AND KEITH

Pada awalnya, merek dompet wanita yang berasal dari Singapura, Charles and Keith, hanya memproduksi sepatu. Namun, seiring berjalannya waktu, merek dagang Charles and Keith mulai mengembangkan produksinya ke ranah aksesoris fashion wanita lainnya, yaitu dompet. Model yang ditawarkan pun sangat beragam sehingga cocok dipakai untuk anak muda maupun orang dewasa.

FOSSIL

Merek dompet wanita terkenal satu ini pasti sudah tak asing lagi di telinga pembaca, yaitu Fossil. Merek dagang Fossil telah berdiri sekitar sejak tiga puluh tahun yang lalu, lebih tepatnya pada 1984. Ciri khas dari merek Fossil adalah gaya klasik berupa nuansa vintage dan retro yang ditawarkan. Tak hanya dompet wanita, Fossil juga memproduksi fashion item lainnya, seperti kacamata, jam tangan, serta pakaian.

GUCCI

Merek asal Italia ini tak hanya memproduksi dompet wanita saja, namun juga berbagai fashion item lainnya, seperti kemeja, sepatu, tas, dan jaket. Merek dompet wanita satu ini pertama kali didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921 di kota Firenze. Tampil anggun dan modern merupakan ciri khas jika menggunakan dompet wanita Gucci karena model yang dihadirkan cukup unik.

GUESS

Merek dompet wanita asal Amerika ini sudah sangat terkenal di semua lapisan masyarakat. Guess telah berdiri sekitar sejak tahun 1970-an sehingga produk-produk yang dihasilkan tentu saja telah memiliki kualitas yang sangat tinggi dan sangat mudah untuk diterima oleh masyarakat. Tak hanya dompet wanita, Guess juga memproduksi barang lainnya, seperti parfum dan tas.

BONIA

Salah satu merek dompet wanita terkenal yang masih kental dengan perwakilan kelas sosial tertentu adalah Bonia. Jika mendengar Bonia, satu hal yang melekat dengan brand ini adalah gaya hidup modern. Walaupun Bonia bukan merek asal Eropa atau Amerika, tetapi Bonia masih menjadi salah satu merek fashion termewah yang pernah ada. Tak hanya tas tangan, Bonia juga terkenal dengan dompet wanitanya yang telah dipasarkan ke banyak negara di dunia.

LOUIS VUITTON

Selain Hermes, Louis Vuitton adalah salah satu merek dompet wanita branded yang paling dikagumi masyarakat kelas atas. Louis Vuitton memang tak akan pernah kalah dari segi kualitas, dan merek ini merupakan salah satu brand termewah di dunia. Louis Vuitton tak hanya terkenal dengan dompet wanitanya saja, namun juga terkenal dengan produksi tas tangan dan jenis fashion item lainnya.

KATE SPADE

Buat kamu anak muda penyuka barang-barang lucu, dompet wanita branded Kate Spade merupakan jawaban yang tepat. Kate Spade adalah merek asal New York yang didirikan pada tahun 1993. Tak heran jika kebanyakan anak muda lebih memilih bergaya modis dengan dompet keluaran Kate Spade ini karena selain model dan desain yang lucu, kualitas yang diberikan pun memiliki mutu yang sangat tinggi.

HERMES

Hermes! Siapa yang tak kenal salah satu merek pilihan yang digemari oleh kaum kelas tinggi ini? Hermes merupakan merek dompet wanita terkenal asal Paris yang telah berdiri sejak tahun 1837. Namun, siapa menyangka bahwa pada awalnya, Hermes hanya memproduksi perlengkapan kereta kuda. Hingga pada tahun 1935, Hermes baru menjual barang produksinya di ranah fashion, seperti tas, dompet, sepatu, dan pakaian.

ZARA

Satu lagi merek dompet wanita branded terkini favorit kaum muda, yaitu Zara. Hingga saat ini, dompet wanita Zara masih menjadi incaran anak muda karena menawarkan desain kekinian dengan harga yang tak terlalu mahal. Namun, tentu saja Zara masih mementingkan kualitas pada setiap barangnya sehingga masih menjadi salah satu brand yang sangat diminati sebagian besar orang.


Jika Anda pencinta tas, merek CHARLES & KEITH tentu terdengar tidak asing. CHARLES & KEITH memang memiliki beragam model dan motif tas yang menjadi incaran para wanita. Desainnya yang modern dapat Anda jadikan penunjang fesyen acara kasual hingga formal. Selain itu, harga produk CHARLES & KEITH pun masih tergolong terjangkau dengan bahan berkualitas tinggi. Anda bisa membeli tas CHARLES & KEITH original yang bagus melalui website dan offline store-nya. Simak artikel berikut untuk membantu Anda menemukan tas CHARLES & KEITH terbaik.

KEUNGGULAN TAS MEREK CHARLES & KEITH

Bagi pencinta tas, merek CHARLES & KEITH menjadi merek yang pantang untuk dilewatkan. Koleksi-koleksinya cocok untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan zaman. Desain tas yang diusung CHARLES & KEITH mendukung wanita mengekspresikan dirinya melalui desain tas modern dan terkini. Sebagai merek yang digemari banyak wanita, CHARLES & KEITH memberikan banyak pilihan bahan untuk Anda. Anda bisa memilih bahan tas mulai dari kulit sintetis, kanvas, hingga suede. Model strap-nya pun ada yang didesain unik dengan rangkaian rantai yang memberi kesan mewah untuk Anda. CHARLES & KEITH menjamin tas yang Anda beli berkualitas dan original. Anda dapat mengajukan pengembalian atau penukaran barang dalam rentang waktu 30 hari sejak pembelian. Menarik bukan? Namun, Anda perlu memastikan tas yang Anda beli merupakan produk asli dan bergaransi resmi.

CARA MEMILIH TAS CHARLES & KEITH

Sebelum membeli tas CHARLES & KEITH, kami telah menyajikan sejumlah tips yang bisa Anda simak. Kami sajikan karakteristik tas CHARLES & KEITH Keith mulai dari bahan tas hingga tipe tasnya. Mari disimak agar Anda mendapatkan tas yang paling sesuai dengan gaya dan kegiatan Anda sehari-hari.

Pilih bahan tasnya

Salah satu bahan yang paling banyak digunakan untuk beragam model tas CHARLES & KEITH adalah leather. Namun, CHARLES & KEITH tidak sembarangan dalam menggunakan bahan leather atau kulit. Mereka menggunakan faux leathergenuine leather,dan nubuck leather dengan grade premium. Bahan leather terkenal sebagai bahan yang premium, tetapi fleksibel untuk berbagai jenis dan model tas. Material ini banyak digunakan karena sifatnya yang kuat, lembut, tebal, serta tahan lama. Biasanya tas dari genuine leather atau kulit binatang asli cenderung lebih mahal. Untuk mengakalinya, produsen biasa menggunakan kulit dari faux (kulit sintetis) maupun nubuck (kulit sapi bagian luar). Selain itu, bahan leather cukup mudah dibersihkan. Cukup gunakan spons atau tisu basah untuk membersihkan debu setelah dipakai. Kemudian, simpan tas di tempat yang bersih dan kering. 

Bagi Anda yang suka tampilan anggun, mewah, dan menjadi pusat perhatian, bahan suede cocok untuk Anda. Bahan suede berasal bagian dalam kulit hewan seperti sapi, kambing, rusa, atau domba yang disamak. Hasil akhir bahan suede setelah diberi warna tidak terlalu tebal serta sangat lembut seperti beludru.  Biasanya, CHARLES & KEITH menggunakan bahan suede untuk koleksi tas-tas formal. Tas suede sering dikombinasikan dengan strap rantai sehingga sangat cocok untuk melengkapi gaya formal Anda. Agar lebih awet, sebaiknya hindari menyimpan tas suede dari sumber panas ataupun tempat yang lembap. Hindari juga segala bentuk cairan misalnya parfum atau minuman yang berpotensi merusak bahan suede.

Selain memanjakan pencinta style formal, CHARLES & KEITH juga tidak ingin melewatkan momen bersama Anda sering bergaya kasual. Karena itu, CHARLES & KEITH menggunakan bahan kanvas yang sangat cocok untuk gaya kasual Anda. Bahan kanvas umumnya terbuat dari katun atau linen yang kuat dan cenderung kaku.  Model tas bahan kanvas biasanya terlihat lebih santai dan dilengkapi dengan lebih banyak pilihan warna. Tas kanvas pas untuk Anda yang suka gonta-ganti warna tas saat hangout bersama teman. Namun, hindari penggunaan kandungan pemutih saat mencucinya agar tidak cepat pudar. 

Pertimbangkan jenis tas sesuai acara yang Anda hadiri

Memilih tas yang tepat untuk menemani Anda di sebuah acara sangatlah penting. Selain untuk melengkapi fesyen, Anda juga tidak akan mati gaya di setiap acara yang Anda hadiri. CHARLES & KEITH sendiri memiliki empat jenis tas yang disesuaikan dengan momen saat memakainya.

Koleksi Essential CHARLES & KEITH menawarkan tas yang cocok digunakan sehari-hari. Karena itu, desain dan pilihan warna yang tersedia sangat beragam, seperti sling bagtote bag, dan handbag. Tas dalam kategori ini juga memiliki ukuran yang bervariasi, dari XS (extra small) hingga L (large). Anda dapat memakai koleksi essential bag ini untuk momen santai dan formal sesuai gaya yang diinginkan. Untuk acara kasual, Anda dapat memilih sling bag atau tote bag berbahan kanvas di koleksi essential bag. Sementara itu, bila Anda ingin tampilan yang lebih formal, pilihlah koleksi essential bag berjenis handbag.

Sesuaikan motif dengan gaya Anda
Motif tas menjadi salah satu aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli tas. CHARLES & KEITH menyediakan sejumlah motif tas yang bisa dipilih sesuai gaya Anda.

CHARLES & KEITH menghadirkan koleksi tas plain atau tanpa motif tambahan melainkan mempertahankan tekstur bahan. Di sisi lain, jenis dan model tasnya beragam sehingga cocok untuk Anda pakai di segala momen. Karena motif plain cenderung netral, Anda dapat dengan mudah memadupadankan dengan gaya Anda. Anda bisa leluasa bereksperimen memadukan warna tas plain dengan outfit yang dimiliki.

Tas CHARLES & KEITH bermotif printing kulit hewan cocok untuk Anda yang ingin tampil beda. Dengan tas bermotif kulit hewan, Anda akan mendapatkan kesan eksotis dan berani. Motif hewan yang sering ditampilkan antara lain kulit buaya dan ular. Motif hewan ini didapatkan bukan dari kulit hewan asli, melainkan melalui proses pencetakan. Karena itu, Anda bisa tetap tampil trendi tanpa merusak keberlangsungan hidup buaya dan ular. Selain Anda bisa berkontribusi terhadap lingkungan, harga yang ditawarkan pun tidak setinggi tas kulit asli. 

REKOMENDASI TAS CHARLES & KEITH TERBAIK

Croc-Effect Large Structured Bag

Seri Croc-effect Large Structured bag ini mampu memenuhi kebutuhan harian Anda tanpa mengabaikan fesyen Anda. Dilengkapi dengan kompartemen yang cukup luas, Anda dapat membawa tas ini untuk bekerja atau bertemu teman. Tas ini juga dilengkapi strap yang dapat dilepas pasang sehingga mudah Anda sesuaikan dengan fesyen Anda. Tas ini tersedia dalam dua pilihan warna netral. Jadi, Anda tetap bisa memadukannya dengan aneka pakaian kesayangan Anda!

Tas Bahu Padded Double Pocket

Bagi Anda yang suka tampil edgy dengan produk tas unik, seri Padded Double Pocket merupakan pilihan yang tepat. Sling bag ini dilengkapi pouch yang dapat dilepas pasang. Anda dapat memasang pouch bersama tas untuk mendapat tampilan yang out-of-the-box. Warna-warnanya cukup netral untuk Anda padankan dengan pakaian kasual maupun formal.

Double Handle Trapeze Tote

Desain unik dengan bentuk trapesium membuat Trapeze Tote ini sudah on-point tanpa banyak aksesori. Tas ini dijamin cocok untuk Anda yang senang tampil beda dan mencuri perhatian. Tas ini juga dilengkapi tiga ruang penyimpanan. Satu penyimpanan menggunakan zipper dan dua lainnya menggunakan kancing magnet sebagai penutup. Anda dapat menyimpan smartphone dan dompet di kompartemen terbesar. Sementara itu, kompartemen lain dapat Anda gunakan untuk menyimpang barang yang sering dikeluarkan seperti kunci. Menarik untuk dikoleksi, bukan?

Tas Twist Top Handle Front Flap

Tas yang memiliki flap di depan ini menawarkan kemewahan lengkap dengan handle twist. Anda dapat menggunakan tas ini pada setiap kesempatan, baik di malam maupun siang hari. Twist Top Handle Front Flap sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil modis setiap saat. Tas ini dilengkapi dengan dua kompartemen untuk mempermudah Anda menyimpan barang. Bahan faux leather yang digunakan terasa kukuh dan tebal. Untuk tampil feminin, Anda dapat menggunakan twist handle-nya. Jika mobilitas Anda tinggi, memasang strap-nya merupakan pilihan yang tepat.

Gabine Saddle Bag

Jika Anda senang membawa tas mungil saat hangoutsling bag dari CHARLES & KEITH ini merupakan pilihan yang tepat. Selain memudahkan Anda membawa barang, memakai sling bag ini juga akan menunjang penampilan Anda, lho! Desain setengah lingkarannya sangat cocok dengan aksen emas pada penutup magnetic. Tanpa perlu banyak aksesori, membawa tas ini saja sudah cukup membuat tampilan Anda memukau! Anda bisa menjadikannya clutch, tas tangan, atau disampirkan di bahu. Tertarik untuk mengoleksinya?

Chain Detail Trapeze Bag

Tas ini merupakan pilihan tepat bila Anda menyukai model mirip postman bag. Nah, produk ini merupakan versi yang lebih girly dan mewah. Aksesori rantainya pun membuat tas ini tidak monoton sehingga semakin cantik. Anda tidak akan kehilangan rasa percaya diri saat memakai tas ini. Ukuran tas ini juga cukup besar untuk menyimpan barang serta bisa dibawa dengan cara dijinjing atau disampirkan di bahu. Tas ini juga tersedia dalam variasi warna hitam untuk Anda yang suka dengan tampilan minimalis.


Tas Textured Chain Handle

Seri Textured Chain Handle milik CHARLES & KEITH ini memang ditujukan untuk Anda yang suka tampil elegan. Detail bahan suede-nya sangat cocok dipadukan dengan gaun Anda. Tas ini akan membuat Anda menarik perhatian di acara-acara yang Anda datangi. Anda perlu meluangkan waktu lebih untuk merawat dan menyimpan tas ini. Pastikan Anda tidak terlalu sering memakainya di luar ruangan karena mudah kotor terkena debu. Anda juga perlu berhati-hati saat membersihkan agar tidak merusak bahan suede. Namun, semua hal itu terbayarkan dengan tampilan Anda yang menawan.

Merek CHARLES & KEITH memang tidak perlu diragukan untuk melengkapi koleksi tas Anda. Kualitasnya yang premium juga dilengkapi dengan jaminan pengembalian dan penukaran. Pastikan Anda sudah menyimak cara memilih tas CHARLES & KEITH yang telah kami sajikan, ya. Sesuaikan juga dengan budget yang Anda miliki agar Anda mendapatkan tas yang worth-to-buy.

Sebagai kaum wanita, pastinya menginginkan penampilan yang membuat dirinya lebih ramping dan modis. Kaum wanita biasanya bisa menggunakan belt supaya memberikan kesan terlihat ramping. Namun, sobat Sindo shipper perlu mengetahui aneka ikat pinggang yang cocok apalagi jika anda menggemari ikat pinggang merk branded terkenal dari luar negeri. Saat ini fashion mode penampilan gaya jalanan (streetwear) yang dipadu padankan ikat pinggang akan diprediksikan akan menjadi trending. Sehingga ikat pinggang wajib dimiliki kalian karena akan menjadi aksesori utama dalam set mode berpakaian, terutama menggunakan gaya sabuk berukuran lebar. Yuk simak artikel kali supaya kalian selalu tampil modis apalagi mengenakan produk fashion branded mewah.

Ikat pinggang adalah aksesoris busana yang digunakan untuk mengencangkan pinggang celana yang longgar ataupun dapat digunakan untuk menahan celana yang mungkin longgar. Meskipun ikat pinggang pada awalnya dimaksudkan untuk tujuan fungsional agar celana anda tidak jatuh, ikat pinggang sering digunakan sebagai aksesori modis untuk menyatukan pakaian. Memadupadankan pakaian dengan ikat pinggang memungkinkan anda menambahkan warna pada ansambel, menyatukan pakaian yang formal, atau menekankan siluet alami pada tubuhmu. Sehingga ikat pinggang bisa digunakan dalam berbagai gaya yang sesuai dengan sejumlah situasi formal atau kasual.

Sobat shippers hobi mengoleksi ikat pinggang branded merk mewah? Atau semata – mata karena celanamu mulai kedodoran? Apapun alasannya, untuk tampilan yang lebih catchy supaya bisa lebih percaya diri, kalian harus bisa menemukan jenis ikat pinggang yang paling cocok untukmu. Kali ini kami akan merekomendasikan aneka ikat pinggang mewah merek terkenal dari Louis Vuitton, yuk langsung pilih saja ikat pinggang branded merk Louis Vuitton Untuk wanita dan jangan lupa kirim belanjaan ikat pinggangmu pakai Sindoshipping di bawah ini ya!

Louis Vuitton Initiales Belt

Mari kita mulai dengan sabuk terlaris Louis Vuitton, yaitu Inisial LV. Terinspirasi oleh lini barang kulit Parnasséa Louis Vuitton, Inisial Louis Vuitton hadir dalam tiga ukuran, 20 mm, 30 mm, dan 40 mm, serta dalam versi reversibel yang memamerkan monogram ikonik Louis Vuitton juga.

Namun, untuk tampilan yang tak lekang oleh waktu dan modern, kami sarankan untuk berinvestasi pada produk ini. Sehingga anda dapat dengan mudah memasangkannya dengan tampilan apa pun di tahun – tahun mendatang. Tak perlu dikatakan, untuk gaya yang lebih kontemporer dan disetujui milenium, kami merekomendasikan versi berlogo dan lebih besar!

Louis Vuitton Mini Belt

Louis Vuitton

Seperti namanya, sabuk Mini Louis Vuitton adalah yang terkecil di keluarga sabuk LV. Seperti Essential, Mini Louis Vuitton hadir dalam dua pola berlogo, keduanya terpampang pada lebar 25 mm. Jika Anda menyukai logo dan monogram tetapi lebih menyukai sentuhan yang tidak terlihat, sabuk Mini Louis Vuitton adalah item aksesori yang harus dimiliki untuk dikoleksi!

Louis Vuitton Journey Belt

Besar, berani, dan edgy, jawaban Louis Vuitton untuk tren setengah sabuk, setengah bustier yang hadir dengan dua gesper logam, dua loop, dan ujung yang dibuat dari kuningan palladium. Meskipun sangat seksi dan modern, belt ini dapat dengan mudah berubah menjadi bahan pokok yang tak lekang oleh waktu ketika ditata dengan pakaian serba putih musim panas. Jika tidak, Anda dapat memilih versi 20 mm yang merupakan sabuk LV yang sempurna untuk para fashionista di luar sana!

Mengapa Anda Perlu Berinvestasi Memilih Sabuk Louis Vuitton?

Pastikan anda membeli ikat pinggang LV dari official website terpercaya ya! Supaya menghindari membeli ikat pinggang Louis Vuitton palsu. Mengapa sobat shippers merasa perlu untuk membeli produk ini? Jawabannya berakar pada kemampuan Louis Vuitton untuk mengubah semua yang disentuhnya menjadi gaya berpakaian pokok yang ikonik. Seperti banyak ikat pinggang desainer lainnya, ikat pinggang LV juga menekankan logo mania yang secara siklus mempengaruhi banyak pecinta mode. Namun, selain monogram, sabuk Louis Vuitton dengan mudah mengubah konsep keanggunan abadi menjadi item aksesori, menjadi aksesori untuk diinvestasikan dan dikoleksi.

Seiring dengan tas Louis Vuitton, sebagian besar sabuk LV memiliki logo atau monokrom, yang berarti bahwa mereka yang benar – benar tertarik untuk berinvestasi pada hitam yang bukan tren sementara, dapat dengan mudah melakukannya. Last but not least, sabuk Louis Vuitton adalah aksesori sejak jaman dahulu, dan tidak dapat disangkal bahwa kita semua menyukai apa pun yang dipamerkan oleh ikon dari periode waktu itu, seperti dikenakan artis terkenal Paris Hilton dan Nicole Richie! Meskipun ikat pinggang datang dalam berbagai gaya dan bentuk, ada beberapa tips untuk menata gaya berpakaian dengan ikat pinggang yang harus sobat shippers ketahui sebelum membeli lalu mengirimnya menggunakan Sindoshipping.

Tips untuk Menata Gaya Dengan Ikat Pinggang

Ikat pinggang dapat digunakan untuk menata pakaian, menambahkan beberapa kepribadian atau bentuk tubuh yang ramping. Berikut adalah empat tips yang akan membantu Anda menata ikat pinggang untuk penampilan formal atau kasual.

Gunakan ikat pinggang untuk mempercantik siluet. Perhatikan bentuk tubuh yang anda buat saat menambahkan ikat pinggang, anda dapat menggunakannya untuk menonjolkan pinggang dengan potongan – potongan bergelombang seperti atasan tunik atau gaun shift. Ikat pinggang ini dapat menambahkan struktur ekstra saat dipasangkan di atas cardigan atau blazer.

Gunakan ikat pinggang untuk menonjolkan warna. Bereksperimenlah dengan kombinasi warna dan gaya yang berbeda saat sobat shippers menata pakaian dengan ikat pinggang. Gunakan ikat pinggang untuk memberikan model pakaian yang menarik agar berfungsi sebagai pusat pakaian anda, karena hal ini dapat menambah kepribadianmu atau warna pada pakaian yang biasa – biasa saja.

Ikat pinggang Louis Vuitton biasanya berbahan dasar kulit berkualitas sehingga akan membantumu melengkapi gaya yang anda sukai dan ketahanannya akan awet selama bertahun – tahun! Ingatlah bahwa aksesoris berkualitas baik mungkin tampak sedikit lebih mahal pada awalnya, tetapi kenyataannya dalam jangka panjang tidak. Selain itu, kualitas bahan menunjukkan, kulit yang bagus tidak tertandingi oleh bahan lainnya. Kulit jauh lebih kuat, tidak mudah retak dan sobek dibandingkan bahan lainnya. Dengan demikian, ikat pinggang kulit akan lebih tahan lama. Seiring berlalunya waktu, ikat pinggang Anda akan dipakai setiap hari sedikit lebih baik. Dan itu adalah kulit yang memiliki kualitas luar biasa untuk mengambil karakter uniknya saat digunakan. Sesuai dengan lekuk tubuh Anda, ikat pinggang kulit dengan dengan mudah membentuk bentuk tubuh Anda tanpa kehilangan struktur. Jadi akhirnya menjadi jauh lebih nyaman daripada kulit imitasi atau sabuk plastik. Jadi membeli ikat pinggang yang terbuat dari kulit adalah investasi cerdas yang akan mempercantik penampilan Anda.

Sekian ulasan maupun rekomendasi kami mengenai Louis Vuitton Belt yang wajib dimiliki dan dikirim dengan Sindoshipping. Pastikan anda mengenakan ikat pinggang untuk fungsionalitas seperti Menyelipkan kemeja Anda dengan gaya French tuck adalah cara yang bagus untuk memamerkan ikat pinggang atau mengenakan sesuatu yang besar di bagian atas, seperti sweater yang terlalu besar.

Untuk membantu pengiriman ikat pinggang branded maupun barang branded import lainnya, Sindo Shipping dapat membantu kalian dalam masalah pengiriman dan yang terpenting sudah dipastikan aman, mudah, dan terpercaya jadi tak perlu khawatir jika kalian ingin membeli produk branded luar negeri bisa percayakan melalui jasa pengiriman kami.

Tunggu apalagi segera coba experience menarik dengan Sindo Shipping, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami. Dapatkan berbagai diskon untuk pengiriman pertama dan konsumen tercinta kami akan mendapatkan discount dengan Syarat dan Ketentuan berlaku. Selain itu, jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Barang Impian bersama Sindo Shipping!

MENGENAL JASA TITIP DI SINDO SHIPPING

Jastip Sindo merupakan bagian dari Sindo Shipping. Sindo Shipping merupakan perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman barang luar negeri yang memiliki tujuan utama mengirimkan barang dengan mudah, murah, dan cepat ke Indonesia. Selain sebagai jasa pengiriman barang, Sindo Shipping juga hadir menyediakan solusi bagi anda yang memerlukan Jasa Titip Luar Negeri yang terpercaya dan aman bagi anda. Pembelian barang dari Luar Negeri dan jasa beli dari situs marketplace disediakan untuk membantu konsumen tercinta. Sindo Shipping memberikan jaminan kepuasan customer dan sekaligus memberikan kenyamanan dalam bertransaksi. Karena yang menjadi prioritas bagi Sindo Shipping adalah pelayanan yang optimal. Kepuasan customer selalu menjadi hal utama bagi Sindo Shipping. Sindo Shipping menjamin tidak akan mengecewakan customer atau calon customer yang telah mempercayakan proses pembelian dari manapun. Sindo Shipping juga jasa yang sudah dipercaya sejak lama. Sindo Shipping memiliki komitmen sebagai penyedia jasa yang mampu membantu anda dalam mengatur pembelian barang, memberikan anda informasi secara langsung atau real time dan akan langsung terhubung dengan customer service dari sindo shipping.

CARA KERJA JASA TITIP SINDO SHIPPING

1. Kirimkan list barang serta value barang yang ingin dibeli ataupun online store dimana anda ingin membeli barang tersebut.

2. Setelah barang sudah tersedia maka akan disiapkan untuk proses packing oleh pihak Sindo Shipping.

3. Barang yang sudah disiapkan akan dikirimkan ke Gudang Sindo Shipping yang berada di Singapura.

4. Untuk pembayaran dan segala jenis informas, semua akan diinformasikan melalui Whatsapp. Anda juga akan selalu terhubung dengan customer service Sindo Shipping yang siap membantu anda, sehingga mempermudah anda dalam tracking barang yang sudah anda beli.

Tunggu apalagi segera coba experience menarik dengan Sindo Shipping, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, segera hubungi nomor whatsapp customer service kami 085817735936 atau layanan khusus JASTIP +6285333343118 , apabila anda ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

+62 821-4505-8370

+62 815-4684-0079

Jika anda ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

JASTIP: jastipsindo_

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 😉

We are waiting for your shipment!

(Naskah : Tim Content Creator Sindo Shipping)