PELUANG IDE BISNIS DROPSHIP YANG MENGUNTUNGKAN DENGAN BERGABUNG MENJADI MEMBER SINDO SHIPPING

Jika anda berencana berbisnis online dengan cara menjual barang melalui internet dan ingin memperluas pemasaran anda tanpa tambahan pengeluaran untuk stok barang, artikel kali ini tim Sindo shipping akan membahas mengenai peluang bisnis potensial yang bisa anda lakukan dengan menjalankan bisnis dropship sebagai pilihan untuk mendapatkan laba yang menguntungkan bagi anda. Model bisnis dropship barang adalah dimana suatu pabrik atau grosir membangun kerjasama untuk memungkinkan penjual memesan dalam jumlah kecil untuk dijual ulang kepada pembeli mereka sendiri tetapi menggunakan nama pengirim bukan penjual asli. Dengan begitu penjual bisa menentukan alamat penerima untuk setiap pesanan sesuai yang dipesan oleh pembeli. Dengan mudahnya bisnis dropship ini untuk penjual, ini berarti penjual dapat menawarkan seluruh produk dari satu atau lebih produsen / grosir tanpa pernah menginvestasikan sepeser pun dalam inventaris tambahan. Jadi, penjual bukan hanya bisa menawarkan hanya beberapa item “terlaris”, penjual sekarang dapat menawarkan lebih banyak produk di toko online atau di marketplace.

Apa itu model bisnis dropship dan cara kerjanya.

Cara termudah untuk menjalankan model bisnis dropship adalah dengan menjalankan bisnis penjualan yang berbasis toko online atau melalui marketplace dengan sistem order . Dalam banyak hal keduanya digabungkan antara toko online dan marketplace . Ketika pesanan dibuat melalui toko online atau marketplace, pembayaran diterima oleh penjual, barang pesanan diproses dan kemudian dikirim ke pembeli. Penjual menjalin kerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman yang bisa menjalankan dropship dan mengintegrasikan penawaran kedalam toko online.

Langkah untuk mengirimkan barang melalui perusahaan pengiriman.

Penjual masuk ke akun yang telah terdaftar di perusahaan pengiriman barang dan melakukan pemesanan dengan mereka – memberikan alamat pembeli Anda sebagai alamat pengiriman untuk barang yang dipesan oleh pembeli.

Perusahaan jasa pengiriman kemudian mengemas kemudian mengirimkan barang dan memberi resi pengiriman sebagai bukti bahwa barang yang dipesan sudah dikirim melalui jasa pengiriman.

Proses yang mudah dan cepat sangat membantu penjual untuk meningkatkan penjualan dan memperoleh rating yang bagus dari setiap barang yang sudah dipesan oleh pembeli.

Memilih perusahaan pengiriman yang melakukan dropship yang baik

Perusahaan jasa pengiriman sangat bervariasi dalam hal yang mereka tawarkan dan bagaimana mereka menjalankan bisnis mereka. Hal-hal yang ingin anda temukan di sebuah perusahaan pengiriman meliputi:

Pastikan anda mencari perusahaan yang memiliki sistem pengecekan yang baik,Akan menjadi masalah bagi pelanggan anda yang telah memesan barang kepada anda tetapi barang statusnya masih belum jelas.

Pastikan anda mendapat harga yang terjangkau untuk pembeli barang yg dipesan, dengan persaingan reseller yang ada saat ini di dunia online maka harga pengiriman yang terjangkau menjadi nilai tambah yang bisa diberikan ke pelanggan anda.

Pastikan barang yang telah dikirimkan melalui jasa pengiriman sampai sesuai dengan estimasi yang diberikan oleh perusahaan pengiriman. Anda tidak ingin pelanggan anda menunggu selamanya untuk barang mereka. Apabila ada keterlambatan informasikan ke pelanggan anda apabila ada keterlambatan, setidaknya ada informasi agar pembeli anda tidak khawatir terhadap barang yang dipesan.

Pastikan anda mengasuransikan barang yang dikirim sesuai dengan nilai barang dibeli oleh pelanggan anda, dengan adanya asuransi sedikit banyak mengurangi resiko biaya yang tinggi apabila terjadi kerusakan barang bahkan terjadi kehilangan barang.

Jadi tidak perlu khawatir anda bisa melakukan pengiriman barang dropship kepada pembeli anda melalui sindo shipping untuk layanan jasa pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia. Selain itu, jangan lupa kami juga menyediakan penawaran membership dengan potongan diskon hingga 3% yang tersedia bagi PLATINUM member. Berikut ini akan kami jelaskan mengenai keuntungan dan cara bergabung menjadi membership Sindo shipping.

Keuntungan mengikuti membership program di sindoshipping.

Apakah anda sering melakukan pengiriman lebih dari 50kg sebulan, Apakah anda Pernah mempertimbangkan layanan membership ? Layanan membership ini mempunyai manfaat bagi reseler yang ingin mendapatkan harga pengiriman yang kompetitif, dengan mengikuti program membeship yang ada di sindoshipping selain mendapat diskon sampai 3% * poin akumulasi pengiriman bisa di redeem sebagai biaya pengiriman.

Ada berapa level membership di sindoshipping.

Ada 3 level membership di sindoshipping yang mana setiap level mempunya benefit yang berbeda satu sama lain.

Bagaimana caranya menjadi member di sindo shipping.

Menjadi member di sindoshipping sangat mudah, dengan melakukan deposit minimal 5jt, maka member anda menjadi silver dengan mendapat poin senilai 50 poin. selain itu poin yang terkumpul bisa di gunakan sebagai biaya potongan. Apabila sering melakukan pengiriman dari luar Negeri ke Indonesia menjadi member bisa menjadi keuntungan karena biaya pengiriman bisa lebih murah.

Berapa lama berlaku membershipnya

Membership berlaku selama 3 bulan, selama menjadi member diskon harga berlaku. deposit tidak hangus dalam waktu 1 tahun sejak menjadi member tetapi deposit yang sudah dibayarkan tidak dapat kembalikan. Deposit digunakan sebagai biaya pengiriman apabila deposit masih ada.

Jadi, tunggu apalagi ayo manfaatkan membership program yang ada di sindo shipping untuk mendapatkan diskon dan poin dapat dikumpulkan sebagai biaya pengiriman. Tunggu apalagi bagi kalian yang tertarik dan membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat follow instagram kami @sindoshipping. Untuk informasi lebih lanjut mengenai membership dapat menghubungi kontak di 081296055142 atau membaca berbagai macam informasi lengkap yang ada di website kami http://www.sindoshipping.com.

Jasa Pengiriman yang terpercaya, cepat dan nyaman dengan harga terjangkau ya Cuma ada di Sindo Shipping. Happy Shipping Everyone ! (Naskah : Ari Trianto Tim CRM Sindo Shipping)