Apa Solusi mencegah Virus Menular? Yuk cegah tertular dengan membaca ini

COVID-19 semakin banyak muncul variasi baru, semakin banyak juga gejala-gejala yang muncul, pada umumnya gejalanya pasti di sertai demam, tidak bisa mencium aroma, pilek, tapi ada juga OTG (Orang Tanpa Gejala). Terdengar tidaklah sangat berbahaya, namun yang membuat covid sangat ditakuti adalah gampangnya ia menular, dan saat tertular tidak dapat terdeteksi dengan alat testnya langsung maupun memunculnya adanya tanda – tanda gejala, sampai orang yang terkena COVID-19 pun tidak tahu.

Karena sudah banyaknya berita bahayanya COVID-19, dan malahan membuat tambah panik, Sindo shipping mau berbagi informasi tentang bagaimana sebaiknya mencegah COVID-19 ini saat beraktifitas diluar rumah dengan cara mengingatkan kembali untuk:

1. Selalu mencuci tangan setelah menyentuh benda yang tidak dapat terhindarkan untuk di sentuh sebelum menyentuh anggota tubuh lainnya, terutama wajah, maka di sarankan untuk lebih sering mencuci tangan sebelum menyentuh barang-barang pribadi.

2. Tetap menggunakan masker (disarankan 2 lapis, masker kain dibagian luar dan masker medis bagian dalam) saat beraktifitas di luar ruangan maupun di ruangan yang sama dengan orang asing atau rekan kerja, karena kita tidak tahu jikalau kita menaati protokol kesehatan apa mereka juga melakukan hal yang sama.

3. Jaga jarak saat bertemu atau bekerja ditempat umum dengan orang asing , berdiri atau duduk minimal berjarak 1 meter.

4. Jaga jarak saat bertemu dengan rekan kerja, disarankan duduk minimal 1 meter.

5. Batasi untuk beraktifitas diluar rumah, apabila terpaksa harus melakukan aktifitas diluar rumah seperti berbelanja, bekerja, mengunjungi klinik dan hal lainnya, diharuskan untuk segera menganti pakaian dan mandi keramas saat sesampainya kembali kerumah.

Memang tidak dapat dihindari untuk mencegah beberapa pekerjaan yang menuntut beraktifitas diluar ruangan  yang masih bisa menyebabkan mereka tertular COVID-19, terutama mereka yang berprofesi melayani publik, yang mendukungnya belanja online, mengantarkan makanan, mengantar paket, sampai mengangkut penumpang.

Satu hal yang kita semua dapat lakukan secara individual adalah menjaga pertahanan tubuh kita masing – masing. Sistem imunitas kita merupakan garis depan pertahanan melawan semua penyakit termasuk COVID-19. Jika imunitas kita kuat dan terjaga, ketika kita terjangkit penyakit apapun, bisa jadi kita tidak akan merasakan gejala apa – apa karena imunitas kita sudah mengatasinya.

Kita dapat memperkuat dan merawat sistem imunitas dengan makan makanan yang bergizi seperti sayur – sayuran, buah – buahan, minum air mineral yang cukup, dan tentunya yang kami rekomendasikan adalah dengan juga dibantu oleh suplemen multivitamin yang juga kaya akan mineral.

Vitamin dan mineral yang paling berperan dan relevan di masa – masa seperti ini adalah vitamin C, D, dan mineral Zinc. Vitamin C sangat berguna untuk meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan dan juga membantu sistem kekebalan tubuh berkerja dengan baik agar dapat melindungi dari berbagai macam penyakit. Vitamin D selain berfungsi untuk memperkuat tulang dan otot, ia juga membantu menunjang sistem imun kita. Pada kasus COVID-19, vitamin D berperan penting untuk mengurangi inflamasi yang dapat menjadi sangat bahaya pada pasien yang kritis. Dibeberapa penelitian, terdapat korelasi terhadap rendahnya kadar vitamin D dengan lebih rentannya seseorang untuk terjangkit penyakit respirasi seperti TBC dan infeksi lainnya. Zinc di lain sisi berfungsi untuk meringankan gejala – gejala penyakit respirasi termasuk COVID-19. Zinc juga terbukti akan mempercepat waktu penyembuhan pasien flu dan COVID-19. 

Nah, sudahkah makanan kalian mengandung Vitamin C, Vitamin D dan Zinc yang lengkap? Kalau belum kalian butuh supplemen pelengkapnya yang bisa kalian dapatkan di klinik maupun apotik terdekat. Tapi karena maraknya kasus COVID-19 jadi kehabisan? Jangan Takut! Kalian bisa membeli secara online dari Aplikasi iHerb contohnya, tapi bingung cara belanjanya? Tenang…Sindo Shipping menyediakan Jasa Titip untuk kalian yang tidak mau repot transaksi menggunakan kartu kredit, hanya dengan cara mengirimkan link untuk produk yang kalian inginkan! Atau sudah tahu cara belanja tapi bingung mau menggunakan ekspedisi yang menyediakan layanan yang menerima melakukan pengiriman 1-2kg saja? Sindo Shipping solusinya! Ayo jaga daya tahan tubuhmu dan keluarga tersayang dengan membeli vitamin yang dibutuhkan dimasa maraknya COVID-19 saat ini!

Yuk segera lengkapi kebutuhan suplemen vitaminmu dengan belanja dan kirim menggunakan Sindo shipping! Jika, anda ingin membeli suplemen vitamin dari luar negeri via online. Kalian bisa menggunakan jasa Sindo shipping, baik itu dengan Jastip ataupun order ke tokonya langsung via online. Sindo shipping dapat membantu kalian sebagai jasa pengirimannya, jangan ragu percayakan pengiriman suplemen atau vitamin kalian dari luar negeri ke Indonesia dengan menggunakan jasa Sindo shipping. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat menghubungi web kami ini, atau bisa hubungi +6281296055142 / +6282145058370. Tetap ikuti informasi promo dari kami di Instagram @SINDOSHIPPING.

STAY SAFE AND SHIPPING WITH SINDO SHIPPING!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Yumico Tim CRM Sindo Shipping)