Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

DAPATKAN TAS LIMITED EDITION DAN KIRIM DENGAN AMAN PAKAI SINDO SHIPPING!

Wanita dan tas adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Terutama untuk wanita karier atau pengusaha, tas bisa menjadi penguat status sosial dan gengsi mereka. Tapi tidak semua tas memiliki kualitas yang bagus. Tas yang tidak branded biasanya akan mudah rusak. Seorang wanita tidak pernah bisa lepas dari produk fashion. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga tas jinjing. Tas yang pada dasarnya berfungsi untuk menampung barang – barang bawaan, telah bergeser fungsi dan tujuannya. Baik tas kulit asli maupun sintetis telah menjadi bagian dari gaya hidup wanita masa kini. Apalagi tas – tas dengan merek eksklusif yang akan turut mendongkrak rasa percaya diri serta menunjukkan kelasnya.

Tingginya permintaan pasar akan tas wanita branded turut memunculkan aneka produk tiruan alias palsu dengan harga yang jauh lebih miring, namun tentunya kualitas tidak terjamin. Bagi Anda yang hendak mengoleksi tas – tas branded, sebaiknya simak beberapa tips berikut ala Sindo shipping agar dapat membedakan tas branded asli dengan yang palsu, sehingga terhindar dari rasa kecewa.

1. HARGA 

Poin pertama yang harus diperhatikan adalah harga dari tas itu sendiri. Tas branded original tidak pernah berharga sekitar Rp. 100.000 ke bawah. Jika kalian mendapati tas branded dengan harga murah yang tidak masuk akal, maka dapat dipastikan bahwa tas tersebut merupakan produk tiruan KW 3 yang hanya memiliki kemiripan dari segi model saja. Namun bahan dan jahitan bisa dipastikan berkualitas rendah.Perlu diketahui juga, bahwa tas branded original bisa dibilang hampir tidak pernah memberikan diskon. Jika sesekali memberikan diskon, maka hanya berlaku untuk tas dengan model yang sudah out-of-date. Bahkan setelah diskon, harganya tidak mungkin hanya sebesar 30% di bawah harga aslinya, meski tas tersebut termasuk second-hand. Jadi, jika ada yang menawarkan tas branded original dengan harga 30% di bawah harga asli, sebaiknya jangan langsung percaya. 

2. NOMOR SERI DAN SERTIFIKAT 

Karena tas branded saat ini juga menjadi salah satu cara berinvestasi, maka tak heran jika tas – tas ini memiliki nomor seri dan sertifikat resmi. Nomor seri dan sertifikat ini juga berguna untuk memastikan keaslian suatu produk. Masing – masing brand memiliki susunan nomor seri serta arti tersendiri. Misalnya nomor serta kapan tas tersebut diproduksi.

3. KUALITAS

Desain yang menarik, terkesan eksklusif, serta merupakan karya perancang ternama menjadi faktor kebanggaan tersendiri bagi pemilik tas branded yang identik dengan harga mahal ini. Kualitas yang terjamin akan memastikan keawetan tas meski dipakai selama bertahun – tahun. Hal ini menjadi salah satu parameter kepuasan tersendiri bagi pembeli yang telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

4. STATUS SOSIAL

Tas branded original juga ikut menentukan status sosial seseorang. Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan tas – tas branded original seharga jutaan rupiah ini identik dengan kalangan sosialita high-class. Setali tiga uang dengan status sosial, rasa gengsi juga turut menjadi alasan di balik kegemaran wanita akan tas branded original. Akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi wanita jika menjinjing tas mewah tersebut.

5. LIMITED EDITION 

Model eksklusif dengan edisi terbatas juga menjadi salah satu alasan mengapa tas ini selalu diburu. Keterbatasan model seolah menunjukkan pemiliknya sebagai orang yang eksklusif.

Berikut ini Daftar Merk Branded Bag yang sering di Incar kalangan wanita

– GUCCI
Sebagai salah satu brand ternama yang berasal dari Italia, Gucci dikenal luas dengan produk – produknya yang berbahan kulit asli dengan kualitas premium. Bahan kulit yang halus, jahitan yang rapi, warna – warna yang lembut, serta logo berwarna emas antik yang melengkapi tas rancangan para desainer ternama ini, menjadikan Gucci salah satu dari 100 brand ternama di dunia. Karena itu, tidaklah mengherankan jika harga yang dibanderol pun berkisar di angka Rp 17.000.000 ke atas.

– PRADA 

Masih berasal dari Italia, merek berikutnya yang tak asing di telinga adalah Prada. Selain tas jinjing dengan kisaran harga Rp. 21.000.000 ke atas, Prada juga dikenal akan produk – produk fesyen baik untuk pria maupun wanita. Desainnya sendiri terkesan sederhana namun elegan dengan logonya yang ikonik.

– HERMES
Siapa yang tak kenal tas Hermes? Tas yang berasal dari Perancis ini sangat digemari oleh para sosialita dan artis ibu kota. Sebagai brand kelas dunia, layanan pelanggan yang diberikan Hermes pun tak main – main. Seperti misalnya jika tas Hermes anda mengalami kerusakan, anda hanya perlu membawanya ke outlet resmi Hermes terdekat, dan tas Anda akan diterbangkan langsung ke Hermes Atelier di Pantin untuk diperbaiki.

– LOUIS VUITTON 
Selain Hermes, salah satu brand lain yang sama-sama berasal dari Perancis adalah Louis Vuitton. Desainnya yang mewah dengan detail memukau yang dilengkapi dengan motifnya yang khas, menjadikan tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 20.000.000 ke atas.

– ARMANI
Meski lebih dikenal di kalangan pria metroseksual yang sangat memperhatikan penampilan, Armani juga memproduksi tas wanita yang terbuat dari kulit dengan kualitas premium. Harganya pun berada di kisaran Rp. 23.000.000 ke atas.

– DNKY 
DNKY atau Donna Karan New York merupakan label spin-off hasil kreasi dari salah satu desainer terbaik jebolan brand Anne Klein. Dikenal dengan produknya yang terbuat dari kulit yang lembut, tas – tas koleksi DNKY bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 7.679.000.

CHANEL
Sebagai negara kiblat mode, tidaklah mengherankan jika Perancis mampu menghasilkan brand – brand ternama di dunia, salah satunya adalah Chanel. Tidak hanya tas, Chanel juga terkenal akan produk fesyennya yang lain seperti pakaian, aksesori, parfum, dan lainnya. Siapa yang menyangka, jika brand ternama dengan tasnya yang berada di kisaran harga sekitar Rp 57.000.000 ke atas ini justru dimulai dari kegiatan belajar menjahit di asrama ketika musim panas pada tahun 1883. Lambat laun brand ini pun semakin berkembang pesat dan dikenal di seluruh dunia hingga sekarang ini.

– CHRISTIAN DIOR
Tas Christian Dior memiliki sejarah yang cukup unik, di mana pada tahun 1995, tas ini dipersembahkan sebagai penghormatan kepada Lady Diana saat kunjungannya ke Paris. Karena sejarahnya, tas yang awalnya bernama “Chouchou” ini pun akhirnya dikenal sebagai Lady Dior Bag. Modelnya yang feminin dengan emblem 4 huruf D.I.O.R semakin menambah kesan elegan. Tas jinjing koleksinya pun dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp 47.900.000 ke atas.

MARC JACOBS
Sebagai seorang desainer yang memiliki kecakapan tersendiri, Marc Jacobs akhirnya memutuskan untuk melepas kerjasama dengan brand – brand terkemuka di tahun 2014 dan meluncurkan mereknya sendiri yang siap bersaing dengan brand-brand tersebut yang telah memiliki nama terlebih dahulu. Namun, sentuhan tangan dingin Marc Jacobs terbukti mampu menghasilkan sebuah karya yang segera saja memiliki penggemar tersendiri. Bahan kulit yang berkualitas serta desain eksklusif yang mampu mengakomodir kebutuhan pemiliknya, menjadikan tas dari Marc Jacobs ini tak diragukan lagi keistimewaannya.Harganya pun cukup terjangkau bagi kalangan sosialita, meski tidak bisa dibilang murah juga, yakni mulai berkisar di angka Rp 8.835.000 ke atas.

Ingin membeli Branded Bag dari luar negeri ke Indonesia tetapi takut akan dikenakan Tax/Pajak? Jangan khawatir, Sindo shipping solusinya! Cukup duduk manis dirumah, kami akan membantu semua proses pengiriman ke alamat penerima di Indonesia dengan Aman dan Cepat 😉 
Untuk estimasi biaya pengiriman kategori Branded Bag Rp 350,000/kg + Handling Fee 1,000,000/pcs.

Dapatkan berbagai discount untuk pengiriman pertama dan jika kalian sudah melaksanakan Vaksin bisa memberikan bukti kemudian akan mendapatkan discount dengan SK berlaku. Selain itu jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Tas Impian bersama Sindo Shipping.

Yuk segera kalian checkout keinginan barang yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. Segera gunakan jasa Sindo Shipping karena sudah banyak testimoni yang kami dapatkan dari customer loyal kami, jadi jika anda berkenan ingin menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi kontak kami melalui 081296055142 / 082145058370 atau cek instagram kami @Sindoshipping untuk mengetahui promo terbaru. Jangan lupa terus ikuti informasi artikel terbaru kami di website resmi dan jangan lupa menggunakan jasa pelayanan pengiriman barang dengan Sindo shipping karena ada promo menarik potongan diskon sebesar 20% khusus bagi anda para pengguna terbaru konsumen kami tercinta. Jangan lupa tetap pantau informasi terkini untuk mengetahui info lebih jelasnya dengan cek web kami di https://www.sindoshipping.com.

HAPPY SHOPPING AND SHIPPING WITH SINDO SHIPPING!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Garlin Tim Sales Sindo Shipping)