ALASAN TAS HERMES MAHAL ALA SINDO SHIPPING

Hermes menjadi salah satu merek fashion kenamaan yang sudah ada sejak tahun 1837. Merk ini pun menawarkan sejumlah produk item fashion premium salah satunya adalah tas. Sebut saja salah satu jenis tas Hermes, Birkin bag bisa dijual hingga US$ 200 ribu atau setara dengan Rp2,9 miliar. Jika dipikir – pikir, dengan harga itu, anda bisa lho beli rumah mewah harga miliaran. Lalu mengapa tas Hermes bisa semahal itu? berikut ini empat alasan kenapa tas Hermes begitu mahal yang kami rangkum dari beberapa sumber. Yuk simak baik – baik, semoga anda yang membaca artikel ini sedang dalam keadaan bahagia dan sehat selalu.

Mungkin telinga anda sudah akrab dengan nama brand satu ini. Banyak dipakai oleh selebriti papan atas dan sosialita tanah air. Sebut saja Syahrini, Krisdayanti, Angel Lelga dan Nagita Slavina yang sering tertangkap kamera menenteng tas seharga mobil mewah itu di berbagai kesempatan. Tapi pernah nggak sih kamu kepikiran kenapa harga tas Hermes bisa semahal itu? Yuk cari tahu sebabnya,

1.) Sebagai simbol kemakmuran

Satu bagian yang termahal dari Hermes adalah The Crocodile Birkin yang dijual seharga US$120.000, dan The Hermes Chaine d’ancre dijual seharga US$2 juta. Seperti halnya perhiasan dan pakaian. Tas juga menjadi simbol status untuk menunjukkan kekayaan dan kemakmuran seseorang. Jadi bisa dibilang kalau pemakai tas Hermes ini ingin menunjukkan strata sosialnya pada orang-orang.

2.) Terbuat dari bahan premium

Tas Hermes terbuat dari bahan terbaik dan berkualitas tinggi, termasuk kulit buaya dan kulit burung unta. Tidak ketinggalan sejumlah bahan premium lainnya yang dihiasi dengan emas serta kancing berlian. Selain itu, para pengrajin yang membuat tas ini harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu selama lebih dari satu tahun. Satu orang pengrajin butuh waktu sekitar 18 jam untuk menyelesaikan 1 unit tas Hermes. Mereka juga melakukan segala sesuatunya dengan tangan, mulai dari menjahit, memotong, memangkas dan melipat bahan, hingga memasang kancing serta berbagai aksesori. Hampir semuanya dikerjakan oleh tangan dan hanya sebagian kecil proses yang dikerjakan dengan mesin. Pengerjaan secara handmade ini membuat penggemar tas Hermes percaya bahwa tidak ada tas satu sama lain yang sama persis karena hasil jahitan tangan. Pasti memiliki perbedaan antara satu pengrajin dengan pengrajin lainnya. Hal ini juga yang membuat tas Hermes semakin terasa limited.

3.) Bukan sekadar tas

Pengrajin yang baru bekerja butuh lebih dari satu hari untuk menyelesaikan sebuah tas. Hal ini menjelaskan mengapa tidak banyak tas yang mampu diproduksi dalam satu waktu. Para pemakai tas Hermes tidak memakainya hanya untuk membawa barang – barang. Melainkan telah menganggap tas Hermes sebagai barang bernilai seni tinggi yang patut untuk dijaga dan dirawat setiap saat. Untuk alasan itu pula merek sangat dihormati.

4.) Di balik kemewahannya, terdapat fakta memilukan

Walaupun banyak tas Hermes palsu beredar di pasaran yang secara kasat mata terlihat sangat mirip dengan tas asli, tas Hermes tetap unggul dari segi bahan dan kualitas. Tas Hermes terbuat dari kulit buaya asli. Kulit buaya yang digunakan pada tas Hermes diperoleh dari Australia dan kulit buaya di Sungai Nil.

Untuk memperoleh kulit berkualitas memang tidak mudah. Misalnya buaya itu tidak boleh luka supaya kulitnya tidak cacat. Itulah hal yang menyebabkan harga tas merek Hermes sangat mahal. Sayangnya, terdapat banyak pihak yang kontra dengan penggunaan kulit buaya dan kulit hewan langka lainnya dalam produksi tas Hermes. Para pecinta hewan beranggapan bahwa nyawa hewan – hewan tersebut tidak pantas dikorbankan atas nama fashion.

Hermes menjadi salah satu merek fashion kenamaan yang sudah ada sejak tahun 1837. Merk ini pun menawarkan sejumlah produk item fashion premium salah satunya adalah tas. Sebut saja salah satu jenis tas Hermes, Birkin bag bisa dijual hingga US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 2,9 miliar.

Tas Birkin buatan Hermes dibuat begitu fungsional dengan segel tas untuk mencegah tumpah. Hermès membuat tas – tas di Prancis menggunakan material berkualitas yang berbahan dasar kulit asli, seperti kulit anak sapi, burung unta, pari hingga aligator. Bahkan, pembuatan setiap tas nya dilakukan dengan tangan atau handmade.

Apakah anda tertarik ingin membeli Branded Bag dari luar negeri ke Indonesia, tetapi takut akan dikenakan Tax/Pajak? Jangan khawatir, Sindo shipping solusinya! Cukup duduk manis dirumah, kami akan membantu semua proses pengiriman ke alamat penerima di Indonesia dengan Aman dan Cepat. Untuk estimasi biaya pengiriman kategori Branded Bag Rp 350,000/kg + Handling Fee 1,000,000/pcs.

Dapatkan berbagai discount untuk pengiriman pertama dan jika kalian sudah melaksanakan Vaksin bisa memberikan bukti kemudian akan mendapatkan discount dengan SK berlaku. Selain itu jika berencana akan melakukan pengiriman rutin kami ada program Membership yaitu Silver, Gold, Platinum dengan banyak keuntungan dan tentunya tidak ribet. Tunggu apalagi? Dapatkan Tas Impian bersama Sindo Shipping.

Yuk segera kalian checkout keinginan barang yang diinginkan dan kirim ke warehouse kami, Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jika kalian tidak punya credit card? Tenang! Sindo Shipping ada layanan Jastip yang bisa membantu kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan. 

Dalam memberikan kemudahan pengiriman Sindo Shipping adalah solusinya, karena jasa pengiriman kami sudah dikenal cepat, mudah, harga yang sangat terjangkau, dan yang terpenting bisa dipercaya. Sindo shipping berpengalaman sejak tahun 2014 dan telah membantu banyak customer dalam berbagai proses pengiriman barang keluar negeri maupun ke dalam negeri.

Apabila anda berminat menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi customer service kami melalui 081296055142 atau klik tombol whatsapp di website resmi kami. Cek dan follow instagram kami @Sindoshipping untuk mengetahui promo terbaru agar anda mengetahui berbagai promo menarik khusus bagi konsumen kami tercinta.

STAY FASHIONABLE AND SHIPPING WITH SINDO SHIPPING!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Tim Franchise Sindo Shipping)