Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

RELAKSASI DENGAN AROMA ESSENTIAL OIL! BISA BELI DAN KIRIM PAKAI SINDO SHIPPING

Relaksasi adalah suatu aktifitas yang dapat meningkatkan Kesehatan vitalitas tubuh. Di situasi pandemi COVID-19 ini kita sangat perlu untuk merasakan relaksasi agar kesehatan vitalitas tubuh. Terdapat berbagai macam kegiatan relaksasi yang dapat dilakukan dirumah sekalipun. Mulai dari mendengarkan musik, spa, meditasi dan dengan menghirup aroma buah – buahan. Apakah anda ingin mengetahui bagaimana caranya relaksasi dengan aroma essential oil dari rumah saja? Yuk simak artikel ini! Selamat membaca semoga memberikan inspirasi dan anda bisa mencoba relaksasi agar semakin bahagia.

Salah satu aroma buah buahan yang dapat memicu rasa rileks adalah aroma buah jeruk bergamot. Jeruk bergamot adalah hibrida dari jeruk pahit dan lemon dan milik keluarga Rutaceae. Minyak ini memiliki aroma jeruk, bunga ringan yang akan membuat anda merasa tenang dan damai. Bagaimana anda dapat mencari aroma jeruk bergamot? Jangan khawatir, anda tidak harus membeli buah jeruk bergamot secara langsung. Anda dapat menggunakan produk seperti essential oil beraroma buah jeruk bergamot.

Salah satu produsen essential oil ternama seperti Young Living, produk tersebut menyediakan essential oil dengan aroma jeruk bergamot yang dapat membuat anda rileks. Selain membuat anda rileks, manfaat dari essential oil jeruk bergamot adalah untuk membantu meredakan gejala penyakit ringan seperti pilek dan pegal pegal dalam tubuh.

Dikutip dari Halodoc, Data kesehatan yang dipublikasikan oleh National Center for Biotechnology Information mengungkapkan kalau wewangian memengaruhi sistem kerja saraf pusat sampai ke pengambilan keputusan. Dalam studi EEG, seseorang yang duduk dengan tenang dan diminta untuk menghirup aroma bunga menunjukkan aktivasi theta pada otak. Terjadi perbedaan yang signifikan antara orang menghirup aroma bunga dan yang tidak. Orang yang menghirup aroma bunga menunjukkan gelombang otak yang lebih tenang, sehingga memberikan dampak pada aktivitas motorik yang lebih tenang dan tidak emosional. Sedangkan orang yang tidak menghirup aroma bunga, gelombang otaknya cenderung tidak stabil dan kerap mengambil keputusan dengan emosional.

Produk essential oil yang ditawarkan oleh Young Living adalah Bergamot Essential Oil, produk ini beraroma jeruk effervescent. Minyak esensial Bergamot menjadikannya tambahan yang bagus untuk rutinitas pagi anda dan untuk menghidupkan pekerjaan rumah tangga anda. Kulit buah berwarna kuning-hijau yang berbentuk jeruk ini diperas dingin untuk menghasilkan minyak atsiri murni. Sementara Bergamot memiliki aroma asam dan membangkitkan semangat, ada juga elemen manis dan santai, menjadikannya tambahan yang populer untuk parfum. Bergamot memiliki aroma elegan yang menjadikannya sebagai tambahan populer untuk sampo, sabun, dan pembersih mewah. Bergamot dapat menyebabkan fotosensitifitas, jadi hindari mengaplikasikannya sebelum menghabiskan waktu di bawah sinar matahari.

Selain aroma buah jeruk bergamot, Young Living juga menawarkan banyak lagi essential oil dengan aroma yang berbeda, yaitu:

  • Australian Ericifolia Essential Oil

Australian Ericifolia umumnya dikenal sebagai “Pohon Teh Lavender,” secara sinergis menggabungkan manfaat Pohon Teh dengan sifat Lavender yang menenangkan. Ditemukan di Tasmania, tanaman Melaleuca ericifolia yang lincah disuling dengan uap untuk menciptakan minyak esensial yang manis dan berkayu dengan aroma bunga yang segar.

Ericifolia Australia adalah tambahan yang kuat untuk rutinitas kecantikan dan sesi aromaterapi Anda. Manfaatnya yang dinamis dan aromanya yang akrab akan membuat Anda meraih minyak unik ini siang dan malam.

  • Grape Fruit Essential oil

Dengan metode cold press minyak esensial Grapefruit dari kulit buah segar untuk minyak jeruk dengan aroma cerah dari kebun jeruk. Aroma manis dan menyegarkan inilah yang mengaitkan minyak esensial dengan perasaan gembira, puas, dan ceria. Grapefruit tidak hanya minyak esensial yang bagus untuk difus, tetapi juga merupakan tambahan yang bagus untuk produk perawatan kulit DIY. Campurkan dalam lulur garam dengan minyak esensial pengencang kulit lainnya — seperti Lemon dan Juniper — untuk pengalaman spa rumahan yang membuat kulit Anda tampak halus bercahaya.

  • Helichrysum Essential Oil

Aroma minyak esensial Helichrysum yang manis dan bersahaja sangat cocok untuk menyebar saat anda mengerjakan proyek berikutnya; aroma yang menyegarkan membantu menciptakan lingkungan yang merangsang dan segar. Disuling dengan uap dari bunga terkecil, bunga halus menghasilkan minyak yang kaya dengan profil kompleks, menampilkan konstituen alami neryl acetate, gamma curcumene, dan alpha-pinene. Bunga-bunga kecil ini memiliki efek aromatik dan topikal, karena minyak Helichrysum memberikan banyak manfaat bagi kulit, termasuk mengurangi munculnya garis – garis halus dan kerutan.

  • Idaho Grand Fir Essential Oil

Sebelumnya dikenal sebagai Idaho Balsam Fir, favorit penggemar Young Living ini kembali dengan nama baru: Idaho Grand Fir! Minyak, aroma, dan manfaatnya tidak berubah, menawarkan aroma kayu yang menyegarkan yang mengingatkan pada pohon Natal yang baru ditebang. Pohon cemara besar berasal dari Pasifik Barat Laut Amerika Serikat, dan selama berabad – abad penduduk asli Amerika telah menggunakannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan sensasi pernapasan yang lebih dalam.

Kami menyebutnya Idaho Grand Fir karena milik kami berasal dari Perkebunan Pohon Dataran Tinggi Young Living di Naples, Idaho, di mana setiap tahun anggota Young Living berpartisipasi dalam Winter Harvest tahunan, yang memungkinkan mereka untuk merasakan komitmen kualitas Seed to Seal® kami secara langsung.

  • Lavender Essential Oil

Manjakan diri anda dengan aroma yang sangat disukai ini dengan menambahkan beberapa tetes minyak ke losion, sampo, dan produk perawatan kulit.Buat retret seperti spa dengan menggabungkan 1 cangkir garam Epsom dan 4 tetes minyak dan tambahkan ke bak mandi air panas.Buat lulur dasar buatan sendiri dengan minyak kelapa, gula, dan minyak esensial Lavender.Bersantai dengan pijat leher atau punggung yang diresapi Lavender. Gunakan Lavender sebagai bagian dari rutinitas malam anda. Gosokkan minyak di bagian bawah kaki Anda sebelum tidur atau semprotkan bantal Anda dengan air suling dan campuran Lavender dalam botol semprot.Buat penyegar ruangan DIY dengan Lavender atau baurkan untuk menghilangkan bau basi.

  • Lemon Essential Oil

Tingkatkan kebersihan rumah anda dengan aroma Lemon segar yang ceria! Tambahkan beberapa tetes ke dalam larutan pembersih lantai, jendela, dan permukaan yang diturunkan secara alami. Jangan gunakan minyak Lemon pada granit atau batu, karena dapat menggores permukaan.

Jadikan Lemon sebagai bagian dari rutinitas kecantikan anda, tambahkan ke produk perawatan kulit untuk mengurangi munculnya noda atau ke kondisioner dan masker rambut DIY untuk membuat rambut anda terlihat lebih halus dan berkilau. Diffuse Lemon sendiri atau dengan jeruk lain dan minyak berbau segar seperti Tangerine, Grapefruit, Orange, Bergamot, Rosemary, Tea Tree, Tarragon, dan Eucalyptus Radiata untuk menciptakan lingkungan aromatik yang berbau bersih dan positif.

  • Lemon Grass Essential oil

Encerkan Lemongrass dengan V-6™ Vegetable Oil Complex untuk pijat setelah latihan, olahraga, atau hanya hari yang panjang dan sibuk. Aromanya yang segar akan membantu anda melepas lelah.

Untuk mengisi rumah anda dengan aroma serai yang bersih dan menyegarkan, oleskan 8–10 tetes ke dalam diffuser favorit anda dan tambahkan beberapa tetes ke dalam formula pembersih anda. Buat sendiri pengganti penyegar udara berbahan kimia. Tambahkan hingga 10 tetes ke dalam botol semprot kecil berisi air suling dan semprotkan di atas karpet, furnitur, dan linen untuk menghilangkan bau basi.

Selain beberapa essential oil di atas, Young living juga masih banyak menyediakan aroma essential oil lainya. Selengkapnya dapat di akses pada website young living

Bagaimana Cara Membeli Produk Young Living ?

Cara membeli Produk Young Living dapat melalui halaman web Young Living. Pengiriman ke Indonesia dapat dilakukan melalui Sindo Shipping dengan cara menghubuungi kami melalui WhatsApp untuk memberikan detail tentang barang pesanan anda, lalu memasukan alamat kami di singapura pada saat memesan produk dari Young Living sebagai alamat tujuan.

Ayo Gabung Menjadi Member Sindo Shipping Sekarang!

Menjadi member Sindo Shipping dapat memberikan anda beberapa keuntungan, salah satu keuntungan yang anda dapatkan saat menjadi member Sindo Shipping yaitu mendapatkan potongan harga saat melakukan pengiriman melalui Sindo Shipping.

Ketentuan dan syarat untuk dapat menjadi member Sindo Shipping adalah :

1.) Melakukan Pengiriman *Minimum 50 Kg* Dalam Bulan Ini Untuk Mendapatkan *50 Poin* (1 Kg = 1 Point) – Silver Member.

2.) Sistem *Deposit* Minimal *Rp 5,000,000 (50 Poin)* Dimana Deposit Ini Selain Akan Menjadikan Keanggotaan Bapak/Ibu Di Level Silver Yang Berlaku Selama 3 Bulan, Juga Dapat Dipakai Sebagai Pembayaran Tagihan Pengiriman. Apabila Deposit Tidak Habis Terpakai Dalam Satu Bulan, Dapat Dipakai Pada Bulan Berikutnya, Maksimum 1 Tahun Dan Tidak Dapat Dikembalikan ( Non-refundable ).

Status Keanggotaan Akan Dalam 3 Bulan. Untuk Menjaga Level Bapak/Ibu Pada Member *Silver* , Minimal Akumulasi Pengiriman Per Bulan Adalah 50 Kg Selama 3 Bulan Berikutnya.

Untuk benefit yang didapatkan saat menjadi member Sindo Shipping adalah sebagai berikut :

*Silver Member (Minimal 50 – 99 Poin)* Akan Mendapatkan Diskon 1% Untuk Pengiriman General Items Dan Poin Dapat Di Redeem Sebagai Diskon Dengan Nilai *Rp 1,000 / Poin*. 

*Gold Member (Minimal 100 – 299 Poin)* Akan Mendapatkan Diskon 2% Untuk Pengiriman General Items Dan Poin Dapat Di Redeem Sebagai Diskon Dengan Nilai *Rp 2,000 / Poin*.

*Platinum Member (Minimal 300+ Poin)* Akan Mendapatkan Diskon 3% Untuk Pengiriman General Items Dan Poin Dapat Di Redeem Sebagai Diskon Dengan Nilai *Rp 2,500 / Poin*.

*Poin Dapat Diperoleh Dengan Melakukan Pengiriman Dimana 1 Kg Dihitung 1 Poin.*  

Demikian beberapa informasi dari kami, jadi intinya minyak esensial dari produk unggulan dari Young Living dapat menjadi salah satu solusi agar anda bisa berelaksasi. Secara umum, menurut healthline.com minyak esensial memiliki banyak manfaat berbeda, seperti melemahkan virus tertentu dan memperkuat sistem kekebalan tubuh hingga menenangkan perasaan cemas. Minyak esensial juga bisa menjadi cara ampuh untuk membantu anda lebih rileks dan tidur lebih nyenyak karena menghasilkan aromaterapi yang baik bagi kesehatan.

Penggunaan diffuser maupun esential oil Young Living sejauh ini sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan manfaat minyak esensial. Beberapa jenis aromaterapi dengan diffuser juga diklaim dapat memberi efek relaksasi, mengurangi nyeri, menenangkan pikiran, dan membuat tidur lebih nyenyak. Diffuser ini berfungsi sebagai humidifier, atomizer, dan diffuser dalam satu produk yang mudah digunakan. Diffuser essential oil Young Living memang bentuknya paling menggemaskan, selain itu juga menampilkan berbagai fitur yang akan anda suka.

Jika anda ingin memiliki produk Young Living dan mencari jasa pengiriman barang yang melayani pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia. Anda bisa menggunakan jasa pengiriman Sindo Shipping. Tidak hanya itu, Sindo Shipping juga menyediakan asuransi untuk paket anda agar tetap dalam keadaan aman saat proses pengiriman hingga paket diterima di alamat tujuan dalam keadaan baik. Tim customer sindo shipping selalu bersedia dan profesional untuk melayani setiap keinginan customer sindo shipping. Sindo shipping sudah banyak memiliki testimoni yang didapatkan dari seluruh customer loyal sindo shipping. Jika berkenan bisa menghubungi kontak kami melalui : 081 296 055 142 atau segera cek instagram kami @Sindoshipping untuk mengetahui promo terbaru, dan yang terakhir adalah jangan lupa terus ikuti informasi artikel terbaru kami di website resmi ini yah!

SAFE DELIVERY, STAY AT HOME AND STAY SAFE WITH SINDO SHIPPING!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

(Naskah: Tim CRM Sindo shipping)