WAJAH GLOWING MAKSIMAL, RUTIN PAKAI DAN KIRIM SKINCARE IMPORT DENGAN AMAN GUNAKAN SINDO SHIPPING

Di era yang moderen ini, kebutuhan untuk merawat diri adalah hal yang penting baik laki – laki maupun perempuan, juga remaja maupun dewasa. Maka dari itu merawat kulit sedini mungkin sangatlah penting, beberapa contoh permasalahan kulit antara lainnya adalah, jerawat, komedo dan produksi minyak berlebih menjadi keluhan terbanyak bagi anak – anak yang mulai memasuki usia remaja. Hal ini biasanya terjadi karena perubahan hormon yang terjadi saat memasuki masa pubertas.

Jadi sebaiknya, mulai sekarang hindari rasa malas untuk menggunakan skincare agar kamu dapat merasakan beberapa manfaat untuk kulit wajah, seperti: memberikan nutrisi pada kulit wajah, menunda munculnya kerutan, menjaga kelembutan kulit wajah, menghindari kulit kusam dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Berikut ini urutan untuk memakai skincare dengan benar yang kami rangkum dari beberapa sumber referensi terpercaya:

Double Cleansing (Facial foam)

Membersihkan wajah dengan dua tahap pembersihan menggunakan bahan yang berbeda. Seperti diawali dengan micellar water lalu dilanjutkan dengan sabun muka yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Toner

Untuk mengangkat sisa – sisa kotoran dari permukaan wajah, melembapkan kulit, mencegah kulit kering dan untuk beberapa jenis toner juga bisa mengatasi permasalahan jerawat dan menyeimbangkan Ph kulit wajah.

Essence

Memiliki peran utama untuk menyiapkan kulit agar lebih mudah menyerap produk skin care lainnya. Jadi, penggunaan essence bisa membantu memaksimalkan manfaat serum, face oil, pelembap, atau masker wajah.

Serum

Membersihkan pori – pori kulit, menjadi bercahaya dan kulit lebih bersinar. Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi serta melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Moisturizer

Biasanya mengandung berbagai macam vitamin yang diperlukan agar kulit wajah tetap cantik dan sehat. Misalnya seperti, vitamin A dan B5 yang dapat meningkatkan kekencangan dan kelembapan kulit. Antioksidan, vitamin C, dan vitamin E bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan.

Sunscreen

Biasanya melindungi kulit dari sinar UVB saja. Namun, saat ini sudah banyak sunscreen wajah yang bagus dibuat untuk menangkal bahaya sinar UVA, yang biasanya menjadi penyebab munculnya tanda – tanda penuaan dini seperti flek hitam dan keriput pada wajah.

Sheet Mask

Ada berbagai manfaat sheet mask yang dipercaya memberi efek positif untuk kecantikan kulit wajah. Mulai dari mengencangkan kulit, mencegah timbulnya jerawat, hingga menyamarkan garis – garis halus di wajah. Kenyataannya, namun manfaat sheet mask yang utama adalah melembapkan kulit wajah secara intensif.

Nah, setelah mengetahui fungsi dari masing – masing skincare diatas apakah kalian sudah tertarik untuk memakai skincare agar kulit kalian tetap terjaga? Berikut beberapa rekomendasi produk skincare import yang bisa kalian jadikan referensi.

  • Neutrogena
  • The Ordinary
  • Clinique
  • Dermalogic
  • Some by mi
  • Skin 1004
  • Kiehl’s
  • Cosrx
  • Lamer

Itulah beberapa ulasan mengenai referensi skincare yang bisa kalian coba! Untuk mengetahui skincare mana yang cocok dengan kulit kalian, ketahui dan cari tahu dulu permasalahan kulit kalian, bisa ke dokter ataupun keluhan yang biasa kalian rasakan. Lalu cek terlebih dahulu kandungan dari skincare yang akan kalian coba, jika bisa konsultasikan juga dengan dokter kulit, agar hasilnya lebih optimal. Untuk membantu pengiriman produk skincare import anda, Sindo shipping dapat membantu kalian dalam masalah pengiriman jadi tak perlu khawatir jika kalian ingin mengirimkan produk skincare kalian dari brand – brand luar negeri bisa percayakan melalui jasa pengiriman kami. Untuk pengiriman start 100.000/kg dari Singapura ke Batam, ingin mengetahui info lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomor 081296055142 dan jangan lupa visit Instagram kami di @sindoshipping.

MORE HEALTHY AND BEAUTY, SHIPPING SKINCARE WITH SINDO SHIPPING!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Sirin Tim HRD Sindo Shipping)