MANFAAT LUAR BIASA DARI VITAMIN B3 DI MASA PPKM ALA SINDO SHIPPING

Di masa PPKM Darurat yang di perpanjang ini banyak masyarakat yang kecewa dan cemas dikarenakan aktifitas yang terganggu dan banyak faktor lainnya. Selain itu penyebaran virus COVID-19 juga semakin meningkat dan ditambah dengan kondisi cuaca yang kurang baik saat ini dan sangat mempengaruhi imunitas tubuh seseorang. Sejak pandemic COVID-19 merebak di Indonesia, kini masyarakat telah menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Perilaku hidup bersih dan sehat telah menjadi prioritas masyarakat untuk melindungi diri dari paparan virus. Karena tujuan mereka satu agar tidak tertular virus corona, sedikit banyaknya mereka paham kalau virus ini hampir tidak mungkin hilang sepenuhnya dari kehidupan manusia. Oleh karena itu, cara pencegahan sampai cara meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh menjadi hal yang di utamakan. Yuk ketahui lebih dalam mengenai manfaat dari vitamin B3 yang penting bagi kesehatan di masa pandemi ini!

Berdasarkan data yang dibagikan oleh World Economic Forum 75% peduduk perkotaan di Indonesia telah menerapkan pola makan sehat dibanding sebelum adanya pandemic. Tentu saja ini merupakan bentuk adaptasi kebiasaan baru yang positif terutama dalam memenuhi kebutuhan vitamin harian yang berfungsi untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Selain itu dibantu dengan mengkonsumsi asupan makanan untuk sehari – hari. Vitamin B3 sangat di rekomendasikan untuk dikonsumsi karena vitamin B3 memiliki banyak manfaat. Vitamin B3 adalah jenis vitamin kompleks yang di dapat dan dijumpai di beberapa makanan, selain itu biasanya dimasukkan ke dalam makanan tertentu dan bisa anda konsumsi sebagai supplemen. Vitamin B3 juga disebut dengan Niasin, Vitamin B3 termasuk vitamin yang larut dalam air jadi tubuh kita tidak menyimpannya, ini juga berarti bahwa tubuh kita tidak dapat mengeluarkan kelebihan vitamin jika tidak dibutuhkan.

Niasin atau Vitamin B3 mempunyai dua bentuk yang masing – masing mempunyai fungsi yang unik ada asam nikotinat dan Niacinamide. Untuk asam nikotinat adalah bentuk dari niasin atau vitamin B3 yang bisa menurunkan kadar kolesterol adapun Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3 yang dapat mengatasi masalah kulit seperti psoriasis. Cara kerja vitamin B3 ini yaitu membantu mengubah makanan menjadi energy dengan membantu enzim. Dimasa pandemic dan ppkm yang di perpanjang ini sangat disarankan untuk mengkonsumsi vitamin B3. Untuk Orang dewasa sebaiknya mengkonsumsi vitamin B3 sekitar 16,5mg perharinya. Apa Saja fungsi yang luar biasa vitamin B3 di masa PPKM ini ? Berikut akan kami jelaskan untuk manfaat vitamin B3 :

Menurunkan Tingkat Stress Dan Memperbaiki Mood
Dilansir dari healthline, riset menunjukan vitamin B kompleks memiliki manfaat yang mampu menurunkan stress dan membuat mood lebih bagus. Selain itu ternyata vitamin ini diresepkan oleh untuk dokter untuk membuat semangat dan suasana hati menjadi lebih baik terutama pada seseorang dengan kelelahan emosional.

Menurunkan Kolesterol Jahat
Vitamin ini bisa menurunkan Low-Density Lipoprotein (LDL) alias kolesterol jahat hingga 5-20 persen. Meski demikian, vitamin B3 bukanlah pengobatan utama untuk kolesterol tinggi karena kemungkinan efek sampingnya. Namun, vitamin B3 bukanlah pengobatan utama untuk kolesterol tinggi tetapi penggunaannya disarankan sebagai penurunan kolesterol untuk orang yang tidak dapat menoleransi obat statin.

Menurunkan Kolesterol Baik
Selain bisa membantu menurunkan LDL, vitamin B3 juga dapat meningkatkan
High-Density Lipoprotein atau kolesterol baik.

Mencegah Gejala Kecemasan
Konsumsi vitamin B3 ini sangat membantu mencegah gejala kecemasan hingga depresi. Di masa ini banyak masyarakat yang sedang cemas hingga depresi Karena di kondisi saat ini sangat mempengaruhi dari factor kehilangan pekerjaan hingga penurunan omset dari sebuah perusahaan tertentu. Kurangnya asupan vitamin dalam tubuh nyatanya mampu membuat resiko depresi meningkat.

Meredakan Sindrom Pramenstruasi (PMS)
Vitamin B3 ini juga membantu disaat seorang wanita sedang memasuki masa pra – menstruasi, seseorang akan mengalami perubahan hormon yang bisa memicu berbagai masalah, seperti depresi, moody, dan lain sebagainya. Sejumlah riset menunjukan jika asupan vitamin B yang cukup dapat meringankan berbagai macam gejala PMS.

Sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini sangat khawatir akan adanya PPKM Darurat yang di perpanjang, namun masyarakat Indonesia sudah melakukan hidup sehat dan menjaga pola makan. Selain itu masyarakat juga wajib mengkonsumsi vitamin. Vitamin B3 sangat cocok untuk masa saat ini karena masa PPKM di perpanjang banyak masyarakat yang kecewa dan mood berantakan. Vitamin B3 sangat membantu menaikan mood dan mengurangi gejala kecemasan. Tak hanya itu manfaat vitamin B3 juga bisa membantu meredakan penyakit PMS para wanita.

Sekian ulasan dari kami mengenai Manfaat luar biasa vitamin B3, Jika anda masih kurang yakin, tidak ada salahnya bertanya kepada dokter untuk menemukan solusi yang tepat dan lengkapi kebutuhan vitaminmu bersama Sindo shipping. Jika anda ingin membeli vitamin atau suplemen di luar negeri via online, kalian bisa menggunakan jasa Sindo shipping baik itu dengan Jastip ataupun order ke tokonya langsung via online. Sindo shipping dapat membantu kalian sebagai jasa pengiriman terbaik. Percayakan pengiriman suplemen vitamin kalian dari luar negeri ke Indonesia dengan menggunakan jasa Sindo shipping. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat menghubungi web kami ini, atau bisa hubungi +6281296055142. Tetap ikuti informasi promo dari kami di Instagram @SINDOSHIPPING karena banyak konten bermanfaat dan menarik.

YOU STAY AT HOME, WE DELIVERED!!

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 

(Naskah : Niken Tim Marketing Digital Sindo Shipping)