BELI SKINCARE LUAR NEGERI HARGA SELANGIT DEMI WAJAH MULUS BERSERI? PERCAYAKAN PENGIRIMANNYA HANYA DI SINDO SHIPPING

Merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah memang wajar dilakukan. Salah satu usahanya adalah dengan menggunakan skincare tertentu. Kulit kencang, halus, dan cerah adalah impian hampir semua wanita. Demi mewujudkan itu, wanita rela menghabiskan banyak waktu untuk perawatan diri dan mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk membeli krim mahal. Salah satu produk kecantikan yang paling sering dibeli dan dikirim para wanita melalui jasa pengiriman Sindo shipping adalah skincare. Sobat shippers pasti penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai informasi beberapa skincare yang mereknya terkenal dan memiliki kualitas yang bagus kan? Yuk simak artikel seru berikut ini, semoga anda yang selalu mengikuti informasi di artikel website ini selalu sehat dan bahagia selalu.

Banyak orang yang tidak keberatan menghabiskan uang lebih banyak untuk membeli perawatan kulit daripada untuk investasi pada produk makeup. Demi mendapatkan kulit yang kencang, halus, dan cerah, banyak wanita yang rela menghabiskan banyak waktu melakukan perawatan dan membeli krim – krim mahal. Produk skincare memang memiliki varian harga yang luas, dari belasan ribu rupiah sampai puluhan juta. Semua tinggal dipilih sesuai kemampuan kantong masing – masing. Selain kekuatan brand dan citra mewahnya, kandungannya yang trendi, seperti emas, platinum, atau pun caviar, riset bertahun – tahun dan juga kemasan yang cantik, merupakan faktor yang menyumbang pada harga mahal sebuah krim wajah. Produk yang harganya sangat mahal, biasanya adalah produk perawatan antiaging, seperti serum, pelembab, hingga masker.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merek skincare dengan harga selangit yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber website, yuk simak dan semoga saja anda teracuni untuk membeli aneka produk skincare tersebut.

  1. GUERLAIN
    Guerlain merupakan salah satu merek parfum dan perawatan kulit tertua di dunia. Berasal dari Prancis, merek ini didirikan oleh Pierre-Francois Pascal Guerlain pada tahun 1828, sebagai merek perawatan kelas atas. Saat ini, produk termurah Guerlain adalah serum yang dijual dengan harga $24 (setara Rp350 ribu). Sedangkan produk termahal adalah Orchidee Imperiale Black Treatment yang dijual di atas $1000 (setara Rp14,5 juta).

  2. OROGOLD
    Seperti namanya, Orogold adalah merek perawatan kulit yang menggunakan emas sebagai bahan utamanya. Teknik ini telah mengadopsi cara perawatan kulit orang – orang Romawi Kuno dan Dinasti Qing di masa lampau. Dalam setiap produknya, Orogold memadukan kemewahan dan keindahan 24 karat untuk membangkitkan pancaran cahaya dan membantu melawan tanda – tanda penuaan. Saat ini, produk termurah Orogold adalah lip balm yang dijual dengan harga $58 (setara Rp845 ribu). Sedangkan produk termahal adlaah 24K Caviar Elastin Restoration yang dijual seharga $1.200 (setara Rp17,5 juta).

  3. LA PRAIRIE
    Selanjutnya, La Prairie adalah merek perawatan kulit dari Swiss yang didirikan Dr. Niehans pada tahun 1931. Merek ini memadukan banyak bahan mahal, tetapi yang paling terkenal adalah skin caviar, rangkaian produk yang mengandung manik-manik dan ekstrak kaviar asli.Saat ini, produk termurah La Prairie adalah pembersih busa yang dijual dengan harga $90 (setara Rp1,3 juta). Sedangkan produk termahal adalah The Platinum Rare Cellular Elixir, dijual seharga $1245 (setara Rp18 juta).

  4. JK7
    JK7 merupakan merupakan merek perawatan kulit yang diciptakan Jurgen Klein seorang genius di dunia kosmetik. Ia  meramu bahan alami untuk produk perawatan kecantikannya, tanpa pengujian hewan. Semua prduk JK7 dibuat dengan tangan di Hawaii.Saat ini, produk termurah JK7 adalah lip balm yang dijual seharga $145 (setara Rp2 juta). Sedangkan produk termahal adalah serum peremajaan JK7, dijual seharga $1.200 (setara Rp17,5 juta).

  5. VINE VERA
    Vine Vera merupakan merek perawatan kulit yang terkenal dengan khasiat anti aging-nya. Merek ini memadukan bahan – bahan alami yang kaya untuk menciptakan rangkaian perawatan kulit yang ekstensif. Bahan – bahan ini termasuk ekstrak tumbuhan dan antioksidan lainnya. Antioksidan utama yang digunakan dalam produk Vine Vera adalah resveratrol, yang biasanya ditemukan dalam anggur merah dan anggur. Resveratrol dikenal dapat mengurangi stres, yang pada akhirnya mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. Saat ini, produk termurah yang Vine Vera adalah krim tangan yang dijual dengan harga $26 (setara Rp380 ribu ). Sedangkan produk termahal adalah The Resveratrol Malbec DNA Magnetic Mask yang dijual seharga $3.000 (setara Rp43 juta)



Ragu untuk membeli skincare dengan harga mahal karena takut pada saat pengiriman barang pecah, hilang atau bahkan takut akan dikenakan pajak karena value barang terlalu tinggi? Jangan khawatir, disini kami Sindo shipping akan membantu pengiriman dengan aman dan cepat tentunya. Kalian cukup duduk manis dan barang akan diantar sampai ke depan rumah.

Dapatkan discount Kemerdekaan 8% UP TO 76.000 untuk pengiriman pertama, dan bagi kalian yang berencana ingin melakukan pengiriman rutin kami juga penawaran khusus yaitu program Membership Silver, Gold dan Platinum. Kalian akan mendapatkan potongan 1-3% disetiap tagihan dan juga mendapatkan poin yang bisa di reedem.

Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di +6281296055142 dan untuk informasi promo lebih lanjut bisa kunjungi dan follow seluruh social media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING

Facebook: Sindoshipping

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

😉 THANK YOU, HAVE A NICE DAY 😉

(Naskah : Garlin Tim Sales Sindo Shipping)