WUJUDKAN HIDUP SEHAT DENGAN BELI DAN KIRIM ANEKA ALAT OLAHRAGA IMPORT DENGAN SINDO SHIPPING, SUPAYA BADANMU ATLETIS SEPERTI ATLET YANG MENCURI PERHATIAN DI OLIMPIADE TOKYO 2020

Olimpiade 2020 merupakan ajang olahraga internasional bergengsi tahun ini dan diselenggarakan di negara Jepang, adapun pesta olahraga ini diikuti oleh para atlet dari banyak negara di dunia. Untuk Indonesia sendiri juga ikut berpartisipasi meramaikan ajang olimpiade ini dan berhasil memenangkan medali dari berbagai cabang olahraga. Sobat shippers, kali ini kami akan membahas artikel penting mengenai bagaimana mewujudkan hidup sehat agar badanmu atletis seperti badan atlet yang mencuri perhatian di Olimpiade Tokyo 2020. Apakah anda penasaran siapa saja atlet yang bisa menarik perhatian? Yuk simak artikel kali ini, semoga anda terinspirasi hidup sehat dan badan bisa semakin atletis.

Olimpiade Tokyo 2020 sudah resmi berakhir seiring upacara penutupan yang berlangsung Minggu tanggal 8 Agustus 2021, namun ada beberapa momen yang tidak terlupakan dari pesta olahraga terakbar sedunia tersebut. Kendati banyak mengundang pro dan kontra, Olimpiade yang berlangsung di masa pandemi COVID-19 itu akhirnya terlaksana setelah diundur setahun. Para atlet sudah berlaga di arena – arena pertandingan sejak 21 Juli atau dua hari sebelum upacara pembukaan. Sekitar 11 ribu atlet dari 206 bendera berbeda berlaga di dalam 339 nomor olahraga yang dipertandingkan.

Adapun sejak badminton dipertandingkan secara resmi di Olimpiade, Indonesia baru sekali ini meraih gelar dari pasangan ganda putri. Pasangan ganda putri Greysia dan Apriyani yang tidak termasuk pasangan unggulan melaju ke final dengan mengalahkan beberapa ganda peringkat atas seperti Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota yang merupakan ganda putri peringkat satu dunia. Sedangkan di final, Greysia dan Apriyani mengalahkan unggulan kedua Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15. Capaian prestasi ini meraih medali emas dari cabang olahraga bulutangkis dan membanggakan nama Indonesia.

Selain itu, ajang pertandingan olahraga ini juga menarik perhatian dan menjadi tontonan seru bagi para penggemar olahraga di berbagai negara. Tidak hanya keseruan para atlet yang berusaha meraih medali, namun ajang ini juga ramai karena sederet atlet pria maupun pria yang mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, hal ini karena banyak paras atlet yang dinilai tidak kalah saing karena wajahnya mirip dengan bintang film bahkan selebriti dari mancanegara. Berikut ini ada beberapa deretan atlet pria maupun wanita di Olimpiade Tokyo 2020 yang mencuri perhatian banyak publik di seluruh belahan dunia.

Atlet yang mencuri perhatian di Olimpiade Tokyo 2020

Daya tarik Olimpiade Tokyo 2020 kali ini nggak berhenti di prestasi Indonesia saja. Ternyata ada beberapa atlet pria tampan dan cantik yang mencuri banyak perhatian. Simak siapa saja atlet yang menjadi daya tarik Olimpiade Tokyo 2020 yang dikutip dari beberapa sumber!

Kim Jun Ho

Kapanlagi.com

Atlet anggar asal Korea Selatan ini sukses bikin wanita yang nonton jadi deg-degan. Tergolong muda, karena masih berusia 27 tahun, Kim Jun Ho dinobatkan sebagai salah satu atlet Olimpiade Tokyo 2020 dengan wajah paling tampan. Nggak heran kalau banyak yang mengklaim wajahnya cocok untuk main di drama Korea. Meski cabor anggar baru resmi dipertandingkan dalam Olimpiade Tokyo 2020, namun Jun Ho bukan sembarang atlet yang baru hadir. Ia memiliki prestasi yang nggak kalah tampan, yakni peraih medali emas dalam World Fencing Championship 2019.

Lee Dae Hoon

Masih dari Korea Selatan, atlet taekwondo ini juga menjadi salah satu sorotan netizen, bahkan dijuluki sebagai ‘Papa Ganteng’. Prestasi yang ia miliki berupa medali perunggu saat Olimpiade Rio 2016, dan meraih medali perak untuk Olimpiade London 2012.

Leticia Bufoni

Meski memiliki tato di sekujur tangan kanannya, nyatanya tak membuat Leticia Bufoni dipandang sebelah mata oleh para penggemar. Skarboarder berusia 28 tahun itu sukses mencuri perhatian tak hanya dengan kepiawaiannya di atas papan skate namun juga paras cantiknya. Leticia tergabung di grup heat empat cabang olahraga Women’s Street Skateboarding, nasib kurang beruntung dialaminya usai terhenti di babak penyisihan.

Alica Schmidt

Monitorday.com

Paras cantik dara berusia 22 tahun ini mewarnai kemeriahan Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga atletik. Perempuan asal Jerman ini bahkan dianggap lebih cocok menjadi seorang model karena memiliki wajah dan bentuk tubuh yang sempurna. Di Olimpiade Tokyo 2020, Alicia tergabung di nomor 4×400 meter estafet campuran, meski gagal meraih medali pesonanya memberi kesan tersendiri bagi penggemar.

Zehra Gunes

Bukan rahasia umum jika cabang olahraga bola voli selalu menampilkan pesona atlet perempuan yang aduhai dan bahkan bikin gagal fokus penonton. Hal itu ditunjukkan Zehra Gunes, pevoli putri asal Turki yang menarik perhatian penonton Olimpiade Tokyo 2020. Selain paras cantik, Zehra menjadi salah satu spiker Turki dengan kekuatan di atas rata-rata hingga menjadi andalan negaranya di ajang internasional. Namun demikian, aksinya di olimpiade tahun ini terpaksa terhenti di babak perempat final usai Turki kalah dari Korea Selatan.

Stephanie Gilmore

yahoonews.com

Menjadi wakil di cabang olahraga surfing untuk Australia, pesona Stephanie Gilmore membuat mata para penongon terbelahak. Selain berparas cantik, Stephanie dianggap memiliki bentuk tubuh bak model profesional dunia meski sudah berusia 33 tahun. Sayangnya, langkahnya di Olimpiade Tokyo 2020 terpaksa terhenti usai kalah bersaing dengan wakil Afrika Selatan.

Janja Gambret

Cabang olahraga panjat tebing semakin dilirik banyak penonton, selain karena atraktif juga karena banyaknya atlet perempuan berparas cantik. Disamping kemampuan Janja Gambret yang luar biasa, perempuan berusia 22 tahun ini juga memiliki wajah rupawan. Kepiawaiannya dalam memanjat tebing terbukti dengan saat ini ia masih memimpin puncak klasemen di Olimpiade Tokyo 2020.

Jeong Seung Won

Beralih ke cabang olahraga lainnya, pesepak bola Jeong Seung Won juga sukses menjadi sorotan netizen, bahkan sejak tahun lalu sempat trending di berbagai media sosial. Wajah tampan bak idol ini turut mendapatkan banyak penggemar, termasuk dari Indonesia.

Tom Daley

Diver dari Inggris ini berhasil jadi spotlight, bukan hanya karena tampan dan seorang gold medalist, tapi karena ia juga punya hobi unik yaitu merajut! Foto atlet berusia 27 tahun ini viral di mana – mana! Ia tampak tidak kenal lelah merajut sambil duduk di kursi penonton. Tom berkata, “Knitting has become my way of finding calm, mindfulness, and relieves stress! I love it!”. Di Instagram @madewithlovebytomdaley dia bahkan sering menampilkan hasil rajutannya, seperti sweater untuk anjingnya. Bahkan ia membuat pouch untuk medali emas yang ia miliki.

Ran Takahashi

google.com

Kali ini berasal dari negaranya sendiri, atlet voli putra Timnas Jepang sempat menjadi perbincangan di media sosial. Ia bahkan mendapat julukan Shoyo Hinata dari serial anime Haikyu. Senyumnya yang lebih mirip aktor Park Bo Gum dari Korea Selatan ini, ternyata masih berusia sangat muda, yakni 19 tahun. Selain wajah tampannya, ia juga sukses bertanding pada event percobaan untuk Olimpiade Tokyo.

Armand Duplantis

Kalau melihat wajah atlet ini langsung teringat pada serial – serial Eropa di Netflix. Bukan dari Asia, atlet lompah galah asal Swedia ini juga menjadi sorotan publik bukan karena ketampanannya saja, tapi juga prestasi yang ia miliki. Pada tahun 2020, ia berhasil memecahkan rekor dunia dalam cabor lompat galah dengan lompatan setinggi 6,17 meter.

Rio Waida

wolipop.detik.com

Kembali ke Indonesia, wajah yang sudah bersahabat dengan ombak ini memang cocok untuk melakukan photoshoot di pantai. Atlet selancar ini juga patut diacungi jempol, lho. Pasalnya di usia yang sangat muda 21 tahun, Rio Waida sudah berhasil mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020. Meski nggak menghasilkan emas, namun ia sudah bermain dengan sangat baik dan mencatat skor 12,00.

Olahraga yang Membuat Badanmu Semakin Atletis

Keberhasilan membentuk tubuh atletis seperti para atlet yang mencuri perhatian di ajang Olimpiade Tokyo 2020 biasanya dapat dipengaruhi dengan berbagai macam hal yang dilakukan, mulai dari pola makan, pola tidur dan juga pola latihan. Oleh karena itu, untuk bisa mewujudkan badan atletis dalam waktu secepat mungkin.

Banyak alasan mengapa anda harus rajin berolahraga, ada yang mencoba membentuk otot, menurunkan berat badan, atau berkompetisi dalam pertandingan. Seorang atlet memang harus rajin berolahraga karena menjadi bagian integral dari olahraga apapun, para atlet selalu mencari keunggulan kompetitif itu. Cara yang bagus untuk mencapai latihan olahraga ini adalah dengan mengadopsi latihan rutin untuk menjadi lebih besar, lebih cepat, dan lebih kuat. Namun, berolahraga juga dapat membantu atlet mengurangi risiko cedera serta membentuk tubuh menjadi atletis. Anda harus rajin latihan berolahraga, itulah sebabnya berolahraga adalah aktivitas yang sempurna untuk dilakukan agar membentuk tubuh. Di bawah ini ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar semakin atletis dan sudah kami rangkum dari website topfitness.com!

POWER CLEANS

Banyak atlet selalu mencari cara untuk menjadi lebih eksplosif di lapangan. Dengan demikian, latihan yang sangat baik untuk atlet adalah pembersihan kekuatan. Latihan ini mirip dengan deadlift dan membutuhkan penggunaan barbel. Gerakan power clean mengharuskan seseorang untuk mengangkat barbel di bawah bahu mereka saat melompat. Melakukan latihan ini sering adalah cara pasti untuk membuat setiap atlet lebih cepat.

LANDMINES

Latihan hebat lainnya untuk atlet mana pun adalah ranjau darat, latihan ini juga menggunakan barbel dengan beban. Ada juga banyak latihan berbeda yang dapat anda lakukan, seperti menekan bahu ranjau darat dengan dua tangan, jongkok depan ranjau darat, membungkuk satu tangan di atas barisan ranjau darat, dan banyak lagi. Setiap latihan ranjau darat akan menjadi latihan seluruh tubuh yang sangat baik bagi seorang atlet.

BOX JUMPS

Selain power clean, cara lain atlet bisa menjadi lebih cepat adalah dengan melakukan lompat kotak. Untuk melakukan lompat kotak, seseorang dapat memilih untuk memasang kotak dengan menyamping, naik turun, dengan satu kaki, atau dengan berbagai cara lainnya. Lompat kotak merupakan cara yang efektif bagi atlet untuk memperkuat otot tubuh bagian bawah dan kaki.

BENCH PRESS

Bench press adalah pokok latihan, dan atlet memanfaatkan latihan untuk menjadi lebih kuat. Latihan ini membutuhkan barbel dan bangku datar. Siapa pun yang melakukan latihan harus membawa barbel ke arah dada dan terus bergerak dalam gerakan naik turun.

SQUATS

Apapun olahraganya, para atlet sangat bergantung pada kaki mereka; dengan demikian, jongkok adalah salah satu latihan terbaik untuk atlet. Dua bentuk squat yang paling populer adalah depan dan belakang-keduanya berguna untuk atlet. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari squat, pastikan anda mencapai sudut setidaknya 90 derajat, melihat ke atas, dan meletakkan tumit anda ke tanah.

BURPEE

Burpee adalah olahraga yang tidak memerlukan peralatan, tetapi bukan berarti tidak sulit. Yang Anda butuhkan untuk melakukan latihan burpee adalah ruang. Anda dapat melakukan latihan burpee dalam empat langkah: berdiri tegak, lalu turun ke tanah dalam posisi push-up, lalu bergerak kembali

ke atas, dan terakhir melompat setinggi mungkin dengan tangan lurus ke atas. Ini adalah latihan lain yang sangat bermanfaat bagi para atlet; plus, ini adalah latihan yang sangat baik untuk melatih sirkuit.

DEADLIFT

Deadlift adalah latihan lain yang dapat sangat meningkatkan daya ledak seorang atlet. Ini karena deadlift membangun kekuatan di pinggul dan menumbuhkan betis anda. Deadlift juga membutuhkan penggunaan barbel; namun, banyak yang menyarankan anda berinvestasi dalam platform, sehingga anda tidak merusak lantai.

LUNGES

Paru – paru (Lunges) adalah sesuatu yang harus sering dilakukan oleh setiap atlet, anda dapat melakukan latihan ini dengan beberapa cara berbeda, dan sangat bagus untuk meregangkan dan membangun otot tubuh bagian bawah. Saat melakukan lunge, anda ingin turun, tetapi jangan terlalu rendah hingga lutut menyentuh tanah.

SLED PUSH

Latihan kecepatan lain yang banyak dilakukan atlet adalah dorong kereta luncur. Ini melibatkan seseorang yang mendorong satu ton beban ke depan. Melakukan dorongan kereta luncur sering akan memungkinkan atlet untuk menghasilkan lebih banyak kecepatan ketika mereka berada dalam permainan.

MEDICINE BALL TOSS

Lemparan bola obat tidak hanya membantu atlet meningkatkan kecepatan mereka, latihan ini juga dapat menawarkan latihan seluruh tubuh dan membangun kekuatan. Ada beberapa cara anda dapat menggunakan bola obat untuk latihan, anda cukup melempar medicine ball ke depan dan ke belakang ke dinding, melakukan ball slam, ball twists, serta variasi lainnya.

LADDERS

Gerak kaki adalah aspek penting lain dari olahraga yang selalu ingin ditingkatkan oleh para atlet. Menggunakan tangga kelincahan dapat sangat meningkatkan gerak kaki karena melibatkan penyelesaian banyak gerakan yang berbeda. Latihan tangga juga dapat meningkatkan keseimbangan atlet, mengurangi risiko cedera, mengembangkan kaki yang cepat, dan banyak lagi. Tangga kelincahan harus dimiliki oleh setiap atlet yang ingin membawa permainan mereka ke tingkat berikutnya.

DOT DRILL

Selain tangga, latihan titik adalah latihan hebat lainnya yang dapat dilakukan atlet jika mereka ingin meningkatkan kelincahan mereka. Yang anda butuhkan hanyalah kerucut atau spidol apapun, kemudian kerjakan pemotongan dengan menyentuh setiap penanda dan berlari dengan kecepatan penuh. Apa yang mungkin tidak disadari beberapa orang adalah bahwa pengkondisian atletik perlu melibatkan pemotongan selain kardio biasa. Sangat penting bagi atlet untuk berlatih memotong sehingga anda tidak mengambil risiko cedera dengan menarik sesuatu selama pertandingan.

YOGA

Menjadi lebih fleksibel sebagai seorang atlet adalah alat yang diremehkan yang harus anda pertimbangkan secara serius untuk digunakan. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan menambahkan yoga ke rutinitas latihan anda. Latihan yoga juga merupakan latihan lain yang dapat anda lakukan dari kenyamanan rumah anda sendiri dan yang anda butuhkan hanyalah matras yoga.

LATIHAN HIIT

Olahraga ini juga penting bagi atlet untuk membangun daya tahan mereka sehingga mereka dapat melakukan yang terbaik di akhir pertandingan atau selama kompetisi yang panjang. Latihan Interval Intensitas tinggi telah menjadi teknik pelatihan umum bagi banyak atlet karena alasan yang tepat itu membangun.

Sekian ulasan kami mengenai informasi atlet yang mencari perhatian banyak masyarakat di Olimpiade Tokyo 2020 dan olahraga apa saja yang bisa membuat badanmu menjadi atletis. Kami harap anda selalu termotivasi semangat melakukan olahraga dan sehat selalu dengan mengkonsumsi makanan sehat dilengkapi minum suplemen vitamin. Terutama pada masa pandemi COVID-19 kita harus meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang merupakan kekuatan pertahanan tubuh melawan penyakit, untuk mencegah penyebaran virus ini harus dibarengi sistem imun yang kuat, tentunya dengan meningkatkan pola hidup dengan makanan dengan gizi seimbang dan berolahraga.

Apakah anda membutuhkan peralatan olahraga dan vitamin import? Yuk bisa cepat dipesan sebelum kehabisan dan jangan ragu bisa segera kalian checkout keinginan barang yang diinginkan langsung kirim ke warehouse kami, karena Sindo shipping akan membantu pengiriman dari luar negri ke rumah anda dengan jaminan aman. Jangan lupa jika ingin mengirimkan barang tersebut dari atau ke luar negeri bisa menggunakan jasa Sindo Shipping supaya menghemat biaya pengiriman. Dapatkan berbagai informasi bermanfaat lainnya mengenai pengiriman barang, dan bisa kalian terapkan dalam kehidupan sehari – hari, lewat website kami ini.

Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi promo lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh social media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

MORE HEALTHY AND SPORTY WITH SINDO SHIPPING!!

(Naskah: Velis Tim Marketing Digital Sindo shipping)