BELI DAN KIRIM PRODUK PERAWATAN KULIT PAKAI SINDO SHIPPING AGAR TETAP PERCANTIK DIRI SELAMA PPKM DIPERPANJANG LAGI

Halo sobat shippers, bagaimana kabarnya? Kalian baik – baik saja dan tetap sehat selalu kan? Kali ini kami akan memberi informasi seputar PPKM yang kembali diperpanjang, adanya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, 3, dan 2 di Jawa hingga Bali yang dimulai sejak 3 Agustus lalu ternyata belum berakhir hingga hari ini. Sehingga hal ini dapat membuat sejumlah netizen khawatir dan merasa bingung karena tidak bisa pergi ke klinik kecantikan untuk merawat diri. Tapi tenang saja, kali ini tim Sindo shipping akan memberikan tips supaya anda tetap bisa merawat kulit dari rumah saja. Yuk simak dengan baik, semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan informasi yang berguna bagi anda semua.

Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Tito Karnavian, telah mengeluarkan Instruksi yang tertuang di dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 22 Tahun 2021. Yaitu tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 (empat) Corona Virus Disease (COVID-19). Adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali dan PPKM Mikro luar Jawa dan Bali membuat mobilitas masyarakat juga terbatas. Apalagi dengan perkembangan kasus harian COVID-19 yang masih tinggi, banyak instansi yang menerapkan bekerja dari rumah (WFH) dan orang – orang yang memutuskan untuk tidak bepergian kalau tidak terlalu urgen.

Untuk memutus mata rantai virus corona, masyarakat terpaksa harus melakukan segala aktivitas dari rumah saja. Termasuk melakukan perawatan kulit yang bisa dilakukan di rumah saja supaya anda tetap tampil percaya diri. Pandemi COVID-19 memang telah merubah banyak kebiasaan dan gaya hidup masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk menunda keinginan untuk melakukan perawatan kulit di salon kecantikan, khususnya bagi para kaum perempuan. Salah satu alasannya karena salon merupakan tempat umum yang dikunjungi oleh banyak orang dan biasanya berada di ruangan tertutup, sehingga ada kemungkinan virus COVID-19 menyebar di tempat tersebut. Meski begitu, merawat kulit tetap perlu dilakukan selama pandemi COVID-19 demi menjaga kesehatan kulit dan hal ini bisa dilakukan secara mandiri di rumah tanpa harus ke salon.

Cara Merawat Kulit Selama di Rumah Saja

Dikutip dari Times of India, selama Pandemi COVID-19 anda harus tetap perlu menerapkan perawatan kulit secara teratur. Berikut ini uraian lengkap daftar perawatan kulit mandiri yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke salon:

Minum banyak air: Untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan terlihat segar, minumlah setidaknya 8-10 gelas air yang akan membantu membuang racun. Ini lebih mudah dilakukan di rumah daripada saat Anda sedang bepergian.

Melindungi kulit dari cahaya biru: Waktu menatap layar tidak hanya mempengaruhi mata, tetapi juga kulit anda. Lindungi kulit dari sinar biru laptop, TV, dan ponsel dengan mengoleskan tabir surya bahkan saat anda berada di dalam ruangan. Ini akan melindungi kulit dari pori – pori terbuka, penuaan, dan penumpukan minyak.

Tidur yang cukup: Jangan kompromi dengan siklus tidur rutin saat di rumah, meskipun anda tergoda untuk menonton acara atau film favorit hingga larut malam. Tidur dan bangunlah lebih awal, serta usahakan untuk tidur setidaknya delapan jam setiap malam. Ini akan membantu mencegah lingkaran hitam, mata bengkak, dan penuaan dini pada kulit.

Eksfoliasi kulit: Eksfoliasi wajah dengan scrub buatan sendiri atau yang dibeli di toko setidaknya sekali seminggu untuk menghilangkan kulit mati dan bakteri. Jangan lupa untuk mencuci muka sebelum tidur di malam hari. Penting pula untuk membersihkan wajah setidaknya dua kali sehari untuk membersihkan kotoran dari kulit Anda dan membantu peremajaan terutama di malam hari.

Melembabkan kulit: Meskipun penting untuk mencuci tangan secara teratur, tetapi aktivitas mencuci dan membersihkan tangan mungkin dapat mengeringkan kulit. Banyak orang mengalami tangan retak dan pecah – pecah. Lembapkan wajah dan tangan setiap kali anda mencucinya untuk mempertahankan kekenyalan kulit.

Vitamin C dan Antioksidan oral: Serum adalah salah satu produk perawatan kulit terpenting yang dapat digunakan. Vitamin C topikal mencegah kerusakan akibat radikal bebas sekaligus mencerahkan kulit. Antioksidan oral dengan kebaikan vitamin dan mineral sangat membantu dalam melindungi dan merevitalisasi kulit.

Rekomendasi Produk Perawatan Kulit

BUY HERE: https://www.sephora.com/beauty/best-selling-skin-care

Produk unggulan dari The Ordinary Niacinamide yang merupakan sebuah produk perawatan kulit wajib dimiliki selama PPKM, karena memiliki kandungan Niacinamide yang merupakan salah satu jenis kandungan produk perawatan yang sangat aman bahkan untuk kulit sensitif. Selain bahan tersebut, ada kandungan Zinc sebagai bahan kunci lainnya yang memiliki manfaat penting untuk kulit. beberapa jenis manfaatnya antara lain sebagai antioksidan serta anti inflamasi untuk mencegah jerawat muncul. Kombinasi kedua bahan utama yang digabungkan dalam serum The Ordinary Niacinamide itulah yang diklaim mampu merawat kulit wajahmu terutama yang berminyak.

Sebenarnya masih banyak lagi produk yang bisa dibahas, namun ada baiknya kalian cek lebih banyak lagi di website resmi SEPHORA. Segera cek out dan kirim produk skincare importmu pakai jasa pengiriman Sindo shipping ya! Jadi, meskipun di rumah saja, sobat shippers harus tetap memperhatikan kesehatannya dengan tetap menjaga keseimbangan segala aktivitas yang dilakukan. Walaupun PPKM diperpanjang, kalian harus ingat untuk tetap merawat diri. Apalagi jangan lupa untuk selalu melaksanakan 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan pakai sabun.

Rasa bosan ketika terlalu lama di rumah saja merupakan hal yang wajar, yang tidak wajar adalah sudah merasakan bosan tapi tidak melakukan aktivitas – aktivitas yang dapat mengurangi rasa bosan tersebut. Cobalah melakukan aktivitas – aktivitas yang menyehatkan agar rasa bosan berkurang, seperti yang sudah dibahas di atas. Tetaplah di rumah saja dan jangan terlalu sering keluar rumah kecuali ada suatu hal yang penting atau mendesak. Ketika di luar usahakan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tetap sabar menjalani segalanya di masa pandemi seperti saat ini dan semoga pandemi cepat berlalu. Tetap di rumah saja, kesehatan akan tetap terjaga.

Jangan lupa tetap berolahraga sambil konsumsi suplemen vitamin bergizi, sambil merawat diri dari rumah saja agar tetap menjaga kesehatan tubuh. Ingin membeli produk skincare, alat olahraga, vitamin atau alat kesehatan lainnya dari luar negeri? Gausah pusing, karena ada Sindo shipping yang hadir memberikan layanan pengiriman terbaik dalam jangkauan global. Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi promo lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh social media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

GLOW FROM HOME AND SHIPPING WITH SINDO SHIPPING!

Naskah : Veliz Tim Sindo Shipping)