CARA MEMILIH DAN BELI SNEAKERS VANS IMPORT DENGAN SINDO SHIPPING UNTUK PRIA

Sebelum masuk ke bagian rekomendasi produk, kami akan menjelaskan beberapa hal yang perlu anda ketahui saat memilih sneakers Vans. Oleh karena itu, jika sobat shippers mencari sneakers Vans yang asli untuk pria, simaklah beberapa hal berikut ini!

Pilih model sepatu yang sesuai dengan style

Vans termasuk merek yang rajin melakukan inovasi terhadap produknya untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Pada poin berikut ini, kami akan menjelaskan beberapa seri sneakers Vans pria yang populer. Old Skool merupakan salah satu seri sneakers Vans yang paling terkenal, terutama Skate Old Skool. Model sepatu yang pertama kali rilis pada tahun 1977 ini diminati oleh banyak anak muda. Sepatu ini merupakan sepatu skate Vans pertama yang memiliki sidestripe ala Vans yang ikonik.

Bagian upper sepatu ini terbuat dari bahan suede dan kanvas yang tahan lama. Kemudian, lidah sepatunya terbuat dari lapisan yang empuk. Pada bagian dalamnya, ada material linen yang membuat kaki terasa hangat. Perpaduan kenyamanan pemakaian dan model yang simpel membuat seri Old Skool disenangi banyak orang.

Authentic, nyaman digunakan dan cocok dipadukan dengan outfit apa saja


Seri yang tak kalah populer lainnya adalah Authentic. Ciri khas paling menonjol dari Vans Authentic, adanya lubang tali logam dan label bendera Vans di bawahnya. Sepatu ini terbuat dari material kanvas berkualitas tinggi yang kuat dan tahan lama. Kemudian, outsole-nya terbuat dari rubber yang empuk. Tak mengherankan jika Seri Authentic ini menjadi sepatu yang nyaman saat dipakai dalam waktu lama.

Tidak hanya itu, desainnya yang trendi membuat sepatu seri Authentic cocok dipakai untuk gaya kasual maupun semi formal. Sepatu ini cukup fleksibel dipadukan dengan outfit pria pada umumnya.

Slip-on, desain sederhana yang praktis digunakan

Vans juga mengeluarkan seri slip-on tanpa tali yang pemakaiannya lebih praktis. Checkerboard Classic Slip-On merupakan seri slip-on Vans yang populer. Jenis sepatu ini cocok untuk Anda yang tidak ingin repot mengikat tali sepatu dan sering melepas sepatu. Seri ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga dapat digunakan untuk laki-laki dan perempuan.

Sepatu ini terbuat dari bahan kanvas. Kemudian, pada bagian belakang sepatu ini didesain agar lebih elastis sehingga dapat menyesuaikan dengan kaki Anda. Alas kakinya juga memiliki bumper yang tinggi sehingga tetap terlihat keren. Pada ujung sepatunya, ada karet yang menyelimuti bagian atas kaki sehingga ujung sepatu ini terlihat lebih lancip.

Sk8-Hi, membuat postur tubuh tinggi menjadi seimbang

Sk8-Hi merupakan sneakers bertali Vans jenis high top. Ciri khas sepatu ini adalah memiliki collar yang tinggi sehingga menutupi mata kaki Anda. Jenis sepatu high top ini direkomendasikan untuk para pria dengan tubuh yang tinggi semampai. Sepatu high top akan membuat postur Anda terlihat lebih seimbang.

Sebagian besar sepatu seri ini menggunakan material kanvas yang tahan lama dengan atasan suede. Ada juga yang terbuat dari kulit sehingga lebih tahan terhadap kondisi cuaca. Bagian pergelangan kaki sepatu ini didesain empuk sehingga nyaman sejak penggunaan pertama.

Salah satu sepatu seri Sk8-Hi yang populer adalah Sk8-Hi 46 MTE DX. Sepatu ini terbuat dari kulit dan suede sehingga lebih tahan terhadap panas dan hujan. Ada juga lapisan wol yang hangat di antara sockliner dan outsole-nya. Lapisan tersebut menjaga kaki agar tetap hangat dan kering.

KETAHUI RAGAM SEPATU VANS LIMITED EDITION

Vans juga rajin berkolaborasi dengan artis atau brand lainnya. Biasanya sepatu ini ditandai dengan Vans x nama kolaboratornya. Salah satunya adalah Vans Vault x Disney untuk memperingati ulang tahun tokoh Mickey Mouse yang ke-90. Sepatu edisi kolaborasi ini diproduksi terbatas pada momen-momen tertentu saja.

Untuk mengetahui artis atau brand yang sedang berkolaborasi dengan Vans, anda perlu mengecek web resmi atau sosial media Vans. Harap diingat, jika anda mencari seri kolaborasi, anda perlu berhati – hati. Pasalnya, ada banyak sepatu Vans kolaborasi yang tidak orisinal dan harganya pun tidak masuk akal (terlalu murah).

Sepatu Vans palsu atau Vans KW memiliki kualitas yang diragukan. Tentunya, anda tidak ingin membuang-buang uang untuk membeli sepatu Vans palsu, bukan? Untuk mengenali ciri – ciri sepatu Vans yang asli, kami akan membahasnya di bawah ini.

Kenali juga jenis material yang digunakan untuk sepatu Vans

Ketika anda sedang mengecek jenis bahan sneakers, ada dua bagian penting yang perlu anda ketahui. Pertama, anda perlu mengetahui material upper-nya, kemudian material sol sepatu tersebut juga jangan terlewatkan.

Ada beberapa material upper sneakers Vans, yang paling populer adalah kanvas. Jenis material kanvas ini bersifat fleksibel dan tahan lama. Dengan demikian, sepatu ini nyaman di kaki dan dapat digunakan dalam waktu lama. Kemudian, ada juga sneakers yang menggunakan bahan kulit, suede, dan kulit sintetis. Bahan sepatu ini memiliki tampilan yang menarik dan elegan. Namun, sepatu berbahan kulit ini bukanlah favorit para skaters karena cepat rusak.

Untuk solnya, Vans menggunakan sol karet atau rubber. Material ini memiliki sifat elastis, tahan air, dan awet. Selain itu, sol karet juga diketahui berat sehingga membuat kaki tegap.

Sesuaikan warna sepatu dengan jenis outfit anda

Sneakers Vans biasanya digunakan oleh pria pada pertemuan – pertemuan kasual atau nonformal. Oleh karena itu, biasanya outfit yang dikenakan pun lebih santai dan simpel. Ada beberapa warna sneakers yang bersifat netral, seperti hitam, putih, abu – abu, navy, dan cokelat. Warna sepatu ini akan cocok dipasangkan dengan celana warna apa pun. Untuk jenis warna lain, anda perlu berhati – hati memadukan sepatu tersebut dengan pakaian anda. Akan lebih aman jika anda mamadankan sepatu dengan pakaian berwarna netral, seperti atasan dan celana berwarna hitam atau putih.

Sementara itu, sepatu dengan motif atau pattern unik lainnya cocok untuk anda yang memakai celana pendek. Perpaduan sneakers dengan celana pendek ini akan memberikan kesan fun dan playful. Namun, hal ini kembali lagi pada selera anda. Jika anda suka bermain warna, memadukan style baju dengan sepatu warna apa saja tentu tak jadi masalah.

Ketahui ciri – ciri sepatu Vans yang asli

Banyak sepatu Vans KW beredar di pasaran. Oleh sebab itu, anda perlu mengetahui ciri – ciri sepatu Vans yang orisinal. Selain dari harganya, ada beberapa hal yang perlu anda periksa, mulai dari outsole, logo, hingga berat sepatu itu sendiri.

Outsole, Vans asli memiliki desain waffle yang unik

Salah satu yang menjadi ciri sneakers Vans adalah outsole-nya yang memiliki desain waffle. Sepatu – sepatu tiruan Vans palsu memiliki waffle dengan satu pattern. Padahal, sneakers Vans yang asli memiliki dua interlocking patterns, yaitu bentuk diamond dan rhomboid.

Di salah satu bagian rhomboid-nya juga tertera kode yang memberitahukan negara asal pembuat sol tersebut. Contohnya, kode GSI untuk produk buatan Indonesia, EVB untuk Vietnam, dan IFC untuk negara Tiongkok. Kemudian, bagian ujung sepatu Vans yang asli bersifat lentur sehingga bisa dilipat hingga ke belakang.

Logo dan jahitan, periksa bagian jahitan dan logonya

Sneakers Vans terkenal akan kualitasnya yang bagus, nyaman dipakai, dan tahan lama. Hal tersebut tidak terlepas dari jahitannya yang sangat kuat, rapat, dan rapi. Jika anda menemukan sneakers Vans dengan jahitan longgar atau tidak rapi, anda patut curiga produk tersebut tidak asli.

Di sisi lain, logo Vans yang disematkan pada sepatunya juga memiliki ciri khas tersendiri. Logo Vans terletak pada bagian belakang sol sepatu, bagian insole, serta satu logo berukuran kecil di bagian samping. Logo yang berada di bagian insole sepatu mudah dibaca, jelas, dan tidak pudar. Saat membeli, pastikan anda mengecek bagian logo dan jahitannya.

Kode item di boks sepatu, cek keasliannya dengan menggunakan Google

Anda juga bisa mengecek keaslian sepatu dengan melihat kode item di box sepatu. Kode tersebut diawali dengan VN dan diikuti beberapa angka di belakangnya. Jika anda sudah menemukannya, ketiklah kode tersebut di pencarian Google. Kode sepatu sepatu Vans yang asli akan muncul di pencarian Google.

Bobot sepatu, sneakers Vans yang asli umumnya lebih berat

Sepatu Vans dibuat menggunakan bahan yang berkualitas dengan ukuran sol yang besar. Oleh karena itu, sneakers Vans yang asli biasanya memiliki bobot yang berat. Meskipun berat, sneakers Vans tetap nyaman saat dipakai. Outsole yang berukuran besar menjadi ciri khas sejak Vans pertama diluncurkan.

Bobotnya yang berat tersebut menjadi salah satu indikator utama dalam menentukan keaslian produk. Selain itu, anda juga jangan tertipu dengan iming – iming harga sepatu Vans yang terlalu murah.

Jadi, sebelum membeli sepatu vans yang akan digunakan, alangkah baiknya memperhatikan hal – hal yang sudah dijelaskan diatas, dan demi menjaga situasi yang tetap aman saat pandemi, hendaknya melakukan pembelian secara online baik melalui e-commers ataupun website resmi.

CLICK: https://www.vans.com

Untuk memudahkan anda melakukan pembelanjaan online melaui berbagai web maupun e-commers, kami dari Sindo Shipping dapat menawarkan jasa dan layanan dalam pengiriman maupun jastip. Selain itu, kami juga memiliki program keanggotaan atau biasa dikenal dengan membership yang dapat memberikan keuntungan dalam pengiriman yang anda lakukan. Salah satu keuntungan yang anda dapatkan ketika menjadi anggota Sindo Shipping adalah mendapatkan diskon saat pengiriman melalui Sindo Shipping. Untuk anda yang tertarik bergabung dan memiliki keanggotaan Sindo Shipping ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Sekian ulasan dari kami, semoga menambah pengetahuan anda mengenai cara memilih sneakers vans untuk pria. Jangan lupa jika ingin mengirimkan sepatu original import bisa menggunakan jasa Sindo Shipping, supaya menghemat biaya pengiriman dan paling terpercaya. Dapatkan berbagai informasi bermanfaat lainnya mengenai pengiriman barang branded, dan semoga saja apa yang kami jelaskan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. 

Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING & KEEP STYLISH WITH SINDO SHIPPING!!!

(Naskah : Tim RND Sindo Shipping)