Jasa Pengiriman Terbaik ke Indonesia

BARANG YANG PALING BANYAK DIBELI DAN DIKIRIM MENGGUNAKAN SINDO SHIPPING SAAT PANDEMI

Apa kabar sobat shippers? Kalian tahu tidak, barang apa saja yang paling banyak konsumen cari selama pandemi COVID-19? Jika sudah tahu, maka anda bisa memanfaatkan momentum dengan menjual produk – produk tersebut, loh. Ingin mengetahui informasinya? Yuk simak artikel ini, semoga anda semakin terinspirasi dan bahagia selalu.

Berdasarkan analisa kita terdapat lima kategori produk paling populer, yakni: makanan dan minuman, kesehatan, elektronik, rumah tangga, serta HP & tablet. Sementara itu, menurut survei GWI, produk terlaris di kalangan pengguna medsos Twitter ialah: fesyen berupa baju dan sepatu (26,9%), kosmetik dan perawatan wajah (12,1%), perawatan pribadi (12%), vitamin (11,6%), dan hadiah (8,6%). Berikut ini akan kami uraikan lebih lengkapnya, yuk simak dengan baik ya.

Alat Rumah Tangga

Di platform E-Commerce penjualan produk kategori Rumah Tangga meningkat lebih dari 2 kali lipat. Nah, konsumen banyak membeli produk berupa tempat sepatu dan sandal, pengharum ruangan, dan bantal tidur.

 

Produk Kesehatan: Masker, Vitamin, dll

Penjualan produk – produk di kategori kesehatan kabarnya meningkat hampir 2,5 kali lipat menurut Tokopedia. Masker dan face shield jadi dua barang yang paling banyak konsumen cari. Sementara itu, di Twitter, vitamin jadi barang yang paling laris dari kategori yang sama.

 

Fashion

Asal tahu saja, pengguna Twitter banyak membeli produk fashion, yakni baju dan sepatu. Bagi anda yang sudah punya usaha fashion tapi belum mencoba memasarkan di saluran daring, yuk coba jual di Twitter!

Sementara itu, di Tokopedia, kaos, celana pendek, kacamata, jam tangan, baju tidur, dan pakaian dalam termasuk ke dalam barang terpopuler selama pandemi. Pun begitu dengan peralatan ibadah, gamis, dan jilbab.

 

Barang Elektronik

Meja laptop, mouse, webcam, wifi extender, Xbox, hingga headset jadi deretan produk terlaris lainnya.

 

Perawatan Diri dan Kosmetik

Konsumen juga banyak membeli kosmetik dan rentetan produk merawat diri serta wajah di tengah pandemi. Begitu juga dengan perawatan pribadi, seperti untuk olahraga ada peralatan untuk golf, tenis meja, bersepatu roda, bersepeda, yoga dan pilates, serta skateboard jadi lima olahraga yang memicu naiknya penjualan produk kategori olahraga.

 

Hadiah

Nah, yang satu ini berkaitan dengan paket hadiah; barangnya bisa apa saja, dari makanan hingga rangkaian peralatan untuk menghadapi new normal, misalnya. Untuk membantu memudahkan pengiriman barang anda dari luar negeri, kami Sindo Shipping menyediakan jasa pengiriman dan Jasa Titip (Jastip) untuk memudahkan belanja online anda. Untuk informasi lebih jelasnya anda dapat menghubungi WhatsApp kami.

 

Sekian ulasan dari kami mengenai aneka barang yang paling diminati saat pandemi, apabila anda ingin membeli produk import lainnya yang anda incar dan sedang mencari jasa pengiriman barang yang aman terpercaya, Sindo Shipping adalah solusinya. Kami percaya bahwa tujuan Sindo shipping adalah untuk mempermudah proses pengiriman barang anda ke Indonesia. Membantu anda mengatur kiriman anda dari titik asal ke tujuan dengan mudah. Jika diperlukan, kami dapat mengatur penjemputan berdasarkan permintaan dan waktu pengambilan anda untuk tujuan pengiriman di tempat asal.

Sindo shipping hadir untuk mempermudah hidup anda, kami merupakan jasa pengiriman yang memberikan layanan pengiriman berbagai jenis barang elektronik, alat rumah tangga, skincare, obat – obatan maupun vitamin import. Tunggu apalagi, tidak perlu ragu atau bingung. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami, anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281296055142 atau ingin mengetahui informasi serta promo menarik lebih lanjut bisa klik link untuk kunjungi dan follow seluruh sosial media kami di bawah ini:

Instagram: SINDOSHIPPING

Tiktok: SINDOSHIPPING 

Facebook: Sindoshipping 

Pinterest: Sindoshipping

Twitter: SINDOSHIPPING

Youtube: Sindo Shipping

 

Jangan lupa cek artikel informasi lainnya mengenai :

HAPPY SHIPPING WITH SINDO SHIPPING 

(Naskah : Tim Business Development Sindo Shipping)